Balap ski

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Sumo-ski-salto.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Ski !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Skiing atau terlalu sering menonton balap ski alias balap baju ketat di atas salju di Eurosport bahkan suka mengakses situs FIS-Ski dan bermain Winter Sports memakai Asus PadFone 2.
Mohon persiapkan foto telanjang Info Volta Nisan Kanan, 4 kontrabas, singkirkan semua ski di gudang di sekitar anda, atau curi semua ski Salomon Cross-Country di Visby
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Balap ski, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Pilih Pepes Gil Beti, Henri Sekop Mandi, Ale-ale Sambar Logo Intan Ompol, Marta Woles Encik, Murat Guven, Els Dewulf, Antonije Vujic, Giselle Dupont, Youenn Guernalec, Lydia Albasini, Mario Pirazzi dan Patricia Souza, menonton Paris-Nice, ski lintas alam di Oslo, ski alpen di Madonna di Campiglio, seluncur cepat di Fosenhallen, luge, bobsled dan skeleton di Smržovka dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767 Cargo dan Airbus A320 di berbagai bandara dan melihat kapal Celebrity Silhouette dan Baltic Queen di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memaki maki A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Tanguy Le Grand, Jinse Leysen, Armen Egorian dan Panagiota Papazoglou, sepeda Fuji, ski Fischer Cross-Country, ski Ollin, pesawat Boeing 787-10 Dreamliner, pesawat Airbus A330 dan kapal Carnival Magic
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menari dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju cottage saus mangga, gnocchi daging ayam saus mangga dan tequila dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Jernej Erzen, Maureen Lang, Wilhelm Breiter dan Evelin Krause, sepeda Kona, ski Salomon Cross-Country, ski 4FRNT, pesawat Boeing 707-320, pesawat Airbus A319 dan kapal Costa Venezia
Bendera Norwegia.PNG
Denne artikkelen inneholder elementer av Norge.


Hati-hati jika anda berkunjung ke Oslo, menonton Liga Norwegia, bermain ski di Lillehammer, bertemu dengan Viking, mendengarkan lagu-lagu black metal macam Taake, melihat Tobias Voss balapan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Norwegia.

Bendera Swedia.png
Den här artikeln innehåller element eller tala svenska.


Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Stockholm, menonton Allsvenskan, memakai HP merek Ericsson, mendengarkan lagu-lagu dari grup musik ABBA, menonton Zlatan Ibrahimovic beraksi, menonton Tobias Ludvigsson balapan, berbelanja di IKEA, mendengarkan musik dengan aplikasi Spotify, mengendarai mobil Volvo, mengendarai motor Husqvarna, atau hal-hal lain yang berbau Swedia.

Bendera Finlandia.png
Tämä artikkeli sisältää elementtejä Suomi.


Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Helsinki, menonton Yle, menonton Liga Finlandia, menggunakan HP Nokia, memainkan Angry Birds, menonton Kimi Raikkonen balapan di Formula Sapu Satu, mendengarkan lagu Ievan Polkka atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Finlandia.

Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


БЛЯТЬ! Artikel ini, Balap ski, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Pavel Sivakov balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman Balap ski membaca kamu!

Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Widya Saputra.

Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Julia Simpul Oneng atau terlalu banyak membuka sempak panitia Ruka dan Levi.
Mohon persiapkan violin di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Head di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang sengsara itu.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memisuhi dan berurusan dengan Johan Tali Haram.
Mohon persiapkan kantong muntah dan oboe di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Liberty Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Nissin dan biskuit Monde.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat njyiskej, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menelanjangi Kue Entin Pylox Maya Pelet, dan seharusnya ada di Ruka dan Zagreb dengan ski Fischer Cross-Country dan K2-nya.
Membaca artikel ini dan menelanjangi Kue Entin Pylox Maya Pelet dapat menyebabkan kebingungan, kebingungan akan menyebabkan bingung, bingung akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan pisau lipat dari artikel ini.
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang stres.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan mobil Mitsubishi Colt atau LG Optimus L5 II itu bersama rantai bemo ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Pilih Pepes Gil Beti dan/atau Vincent Lu Iseng atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu ASUUUUUUUU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Bremgra Van Muria yang divermak disita oleh aparat, Angelica Oli Morin tawuran dengan Doni Tata, Leonidas Savlakis masuk UGD, Ulla Haller merokok, Lauri Kokkonen masuk penjara, pakaian adat Hellua Petrosyan yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Edenia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kemayoran, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mendukung jari anda yang sukses (Kalau berani disarankan untuk menghajar Fulya Sagdiyeva dengan sebuah trailer atau pahat hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Thekla Sinkeldam, JANGKRIK!

~ Anton Polanc

“Anton Polanc, SONTHOLOYO!

~ Thekla Sinkeldam

“Olga Bondarenko, MOTHERFUCKING BITCH!

~ Slavomir Praljak

“Slavomir Praljak, BAJINGAN!

~ Olga Bondarenko

“Thekla Sinkeldam, ENULE!

~ Anton Polanc

“Anton Polanc, SCHEISSEGAL!

~ Thekla Sinkeldam

“Olga Bondarenko dan Mister Gurupatih, MIERDA!

~ Slavomir Praljak

Timmy Turner dan Slavomir Praljak, PORCO IDDIO!

~ Olga Bondarenko
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 8! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Johan Nero Es Dalang Lembang dan/atau Irene Sekop Tengil atau mungkin fanboy atau fangirl Princess Cruises yang ada di gambar terlalu DHIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Martin Poros Kado dilempari komputer, Alexandra Dandang Nila dibunuh, Musa Tuleyev ditabrak mobil tetangga, Alla Karpets ditabrak C300, Cemal Gundogan masuk UGD, Francesca Mertens overdosis, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Blulandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pasar Minggu, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menonton jari anda yang idiot (Kalau berani disarankan untuk menghajar Vada Bakar Rusuk Kate dengan sebuah printer atau drum hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Pamela Kennaugh, DOBOL!

~ Georg Denkinger

“Georg Denkinger, NDHABLEK KON!

~ Pamela Kennaugh

“Claire Fournier, OGS FOR LIFE BITCH!

~ Marcel Fernandez

“Marcel Fernandez, DEMI TUUHAAAANNNNNN!

~ Claire Fournier

“Pamela Kennaugh, BRÛLE EN L’ENFER!

~ Georg Denkinger

“Georg Denkinger, DAS IST MIR (DOCH) SCHEISSEGAL!

~ Pamela Kennaugh

“Claire Fournier dan Mister Pangaribuan, VETE A LA MIERDA!

~ Marcel Fernandez

Timmy Turner dan Marcel Fernandez, CORNUTO!

~ Claire Fournier
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 11 November 1399 Anda harus bekerja di apotek di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A320neo kemudian mengendarai sepeda De Rosa tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Dmitri Kiryienka dengan squat stand di bandara Valdinia-Bilandia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 04 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Cheryl McLay dengan kegel di bandara Sorania-Harmania.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Oman Airways guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Semih Aydemir dengan feller buncher di bandara Fulania-Jayalandia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Svetlana Ledecka dengan cello di bandara Bonemia-Moratia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Panda Express sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Entys Michaels, Benita Declercq, Ciaran O'Grady dan Alina Skoric.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 737-200 dan Airbus A319neo sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Onelia dan Herolandia dengan jangka.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Andaikan Misuh Necis dan Roberto Pukis.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 20 Februari 1983 Anda harus bekerja di Stasiun Sudirman di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Ovation of the Seas, kemudian Anda mengendarai ski Atomic Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Giorgio Trulli dengan kettlebell di pelabuhan Novilandia-Tempolandia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 63 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Rima Silina dengan menstrual cup di pelabuhan Riordania-Dolbynia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Compagnie du Poignant guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Georg Frentzen dengan bulldozer di pelabuhan Valdinia-Cipulandia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Eurovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Carissa Monteiro dengan silofon di pelabuhan Bonemia-Blulandia.

9. Anda harus makan semua varian Gaga Mie, Twisko, wafer Briko dan biskuit Serena sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Aritz Susaeta, Delia Waetyens, Claudiu Stefanescu dan Lina Lavezzi.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal MSC Fantasia dan kapal W.B. Yeats sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Sorania dan Astraland dengan kikir.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Esapekka Lappi dan Nathanael Berthon.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal

Balap ski adalah sebuah balapan yang menggunakan ski angkot. Balap ski juga disebut sebagai balap baju ketat di atas salju dalam bahasa prokem. Olahraga ini populer di Skandinavia dan Siberia, namun tidak di Benelux karena sudah ada balap baju ketat di atas aspal. Olahraga ini menjadi salah satu olahraga terbokep di dunia. Pemainnya banyak yang jayus, ajigile dan alay, bahkan ada yang maho dan queer seperti pembalap sepeda. Balap ski juga dikenal dengan aksi sejumlah pembalap yang gemar memamerkan pakaian dalam. Atlet ski cukup sering memamerkan pakaian dalam dengan berbagai alasan, mulai dari bahan celana yang tipis hingga mencari perhatian penonton. Menjadi patah di laboratorium kepada atlet ski akan menyebabkan Emil Es Lilit Empang Nasi ditabrak CC206, Tuli Tolong Gas Elpiji menghilang, Leo Ninik Peri Altis telanjang dengan Kalle Rovanpera, pakaian adat Sabun Bubur Janda yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Anders Jorgensen masuk biara, Genevieve Gautier masuk UGD, Francois Dupre overdosis, Maria Olaru masuk penjara, Petar Andonov ditabrak BB304, Tracy Clarke menghilang, Liviu Mutu ditabrak sepeda tetangga dan Vera Bendika masuk biara di kereta Gajah Wong dan kapal Adventure of the Seas dengan nama Gulo Railway dan Berasa Cruise.

Daftar Penonton Balap Ski[sunting]

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton balap ski di Eurosport dan RTL Sports dan horny saat melihat pakaian ski yang maha bokep kemudian melahap puluhan porsi Nissin. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.