Balap sepeda

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Asus MemoPad Smart.
Mohon persiapkan foto telanjang Oli Pion Nailah Sentil, 9 radio, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Vivelo di Great Ocean Road Race
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Balap sepeda, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Kuda Nil Tek-Tek Hai Manut, Vito Ria Lo Peres, Flora Entah Ke Laut Deh, Sepi Ah Kenyang, Janne Suninen, Noemie Elissonde, Marcel Fournier, Alina Skoric, Yvan Erlacher, Amber Dibben, Clement Sprungli dan Sandra Lupker, menonton Omloop Het Nieuwsblad, ski lintas alam di Östersund, ski alpen di Sölden, seluncur cepat di Oval Lingotto, luge, bobsled dan skeleton di Sochi dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 707 Cargo dan Airbus A318 di berbagai bandara dan melihat kapal Britannia dan Stena Adventurer di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak melempar A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Seamus Kavanagh, Flavia Colbrelli, Raymond Wilson dan Flavia Pucci, sepeda Look, ski Atomic Cross-Country, ski K2, pesawat Boeing 747 Cargo, pesawat Airbus A321 dan kapal Royal Princess
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak membunuh A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju camembert saus beri, cannelloni daging bebek saus mangga dan Vodka dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Sylvain Jarrier, Jori Breen, Robert Elminger dan Eleni Savlaki, sepeda Merida, ski Rossignol Cross-Country, ski Hart, pesawat Boeing 777-200, pesawat Airbus Beluga dan kapal AIDAnova
Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton siaran VRT, RTBF, VTM, maupun RTL-TVI, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Italiano.png
Questo articolo contiene elementi di Italiano


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Italia.
Hati-hatino jikano andano pergino ke Roma, menonton RAI, menonton Liga Italia, menonton Giro d'Italia, melihat Daniele De Rossi beraksi, melihat Antonio Nibali dan Giulio Ciccone balapan, menelanjangi Mona Lisa, baku tembak dengan Mafia Cosa Nostra, melihat Benito Mussolini, membuat patung Leonardo Da Vinci, makan pizza dan pasta atau hal-halno lainno yangno berhubungano dengano Italiano, BASTARDO!!!.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering membacok dan berurusan dengan Alexis Gugat.
Mohon persiapkan kantong muntah dan mini compo di sebelah anda, singkirkan semua sepeda BMC di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Bakmi Mewah.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Primbon Rogoh Liku atau terlalu banyak membuka sempak panitia UAE Tour.
Mohon persiapkan mesin fotokopi di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Factor di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang lelah itu.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Fausto Masak Nada, karena ingin berpartisipasi meramaikan Critérium du Dauphiné sekaligus bikin rusuh De Rosa. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat chrjirwy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencuri Michal Palung Taman, dan seharusnya ada di Vuelta a España dengan sepeda Garneau-nya.
Membaca artikel ini dan mencuri Michal Palung Taman dapat menyebabkan ketengikan, ketengikan akan menyebabkan tengik, tengik akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan dildo dari artikel ini.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang ngeri.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan linggis atau Samsung TV 32inch N4003 itu bersama botol odol bekas ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Balap sepeda
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Balap sepeda
Membuatnya ndeso, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
200 px Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 09:32 pagi. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 2 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 57, halaman 51, di sebelah foto bugil nya Wolpis Kater
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 2-Juni-2020
Pemenangnya:

  • Aceng Fikri-63984299XXX
  • Sumaridjan-893849302XXX
  • Nova Rini-84840393XXX
  • Eva Chairunnisa-83624729XXX
  • Kopyor-83267361XXX
  • Yafie Achmad Raihan-87648373XXX
  • Mohammad Reyhan Junaedi-87352730XXX
  • Nye Reynolds-82364527XXX
  • Cole Charles Weaver-86327849XXX
  • Nye Reynolds-89738473XXX
  • Mochamad Raihan Sartono-86327849XXX
  • Ignasius Jonan-89738473XXX
  • Tri Akad Santosa-8578189XXX
  • Diva Nazwa Sabrina-08190555xxx
  • Andrew Abednego-DIRAHASIAKAN
  • Saryono-DIRAHASIAKAN
  • Juventus-DIRAHASIAKAN
  • Borussia Gladbach-DIRAHASIAKAN
  • Bali United-KEPO AE LU
  • Orhan Yilmaz-DIRAHASIAKAN
  • Elena Aleotti-DIRAHASIAKAN
  • Maris Cakste-DIRAHASIAKAN
  • Gayane Sarafian-DIRAHASIAKAN
  • Arnaud Sabatini-DIRAHASIAKAN
  • Nicole Gretsch-DIRAHASIAKAN
  • Pierre Madiot-DIRAHASIAKAN
  • Kayla Evans-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 15 Juni 2021 dari pertanyaan Kamu benci sama orang yang siapa? adalah= C. Luna

ALAY New Cover.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah Alay lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 10:52 pagi. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di ALAY!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 1 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 13, halaman 35, di sebelah foto Cheerilee.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah ALAY:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah ALAY juga mempunyai Pemenang Kuis Alay tanggal 1-Mei-2019
Pemenangnya adalah:

  • Fajar Wicaksono
  • Batman bin Suparman
  • Andini Effendi
  • Cindy Agustina
  • Ondel
  • Daffa Yefri
  • Alex Vincent
  • Nye Reynolds
  • Nye Reynolds
  • Seth Grayson Woodward
  • Yudianto
  • Adelia Nadwa
  • Awak kabin Mangintir Airlines
  • Awak kabin Siborom Tanjung Airlines
  • Anton Jelusic
  • Svetlana Gidich
  • Roman Ahonen
  • Raisa Ekimova
  • Georg Denkinger
  • Helena Rabonova
  • Paulo Alvarez
  • Margaret Lampaert

Jawaban Kuis Alay 5 Mei 2019= B.APW

Majalah Sadis.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah SADIS lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 02:09 dini hari. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di SADIS!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 6 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 334, halaman 28, di sebelah foto Ford Focus RS.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah SADIS:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah SADIS juga mempunyai Pemenang Kuis Sadis tanggal 6 Maret 2021
Pemenangnya adalah:

  • genta kharisma islam
  • Nyonya Sudarmi
  • Wati Pawati
  • Ranggani Puspandya
  • Kopyor
  • Nye Reynolds
  • Alex Vincent
  • Cole Charles Weaver
  • Nye Reynolds
  • Richard H Anderson
  • Irwan Lubis
  • Rima Safira
  • Dwayne Johnson
  • Ayu Shin Ting
  • Kelly Clarkson
  • Park Jihyo
  • Choi "Yuju" Yuna
  • Yoo Yeonjung
  • Nathan McEnnis
  • Joanne Madouas
  • Rexhep Hoxha
  • Maritsa Demidova
  • Vitaly Ekimov
  • Danielle Voeckler
  • Nathan Pace
  • Sofia Pires
  • Adi Titi

Jawaban Kuis Sadis 6 Maret 2021= B.SBY lagi buka celana dalam sambil loncat2

Harian BOLA.jpgMaradona Fap.jpeg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini sudah dimuat di tabloidBOLA lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 00:20 malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOLA!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 1 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 35, halaman 05, di sebelah foto Kim Seolhyun.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Tabloid BOLA:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Tabloid BOLA juga mempunyai Pemenang Kuis Boker tanggal 1 Oktober 2012
Pemenangnya adalah:

  • Afri Rahmadoni
  • Tobing
  • Balques Manisang
  • Jenny Tan
  • Kopyor
  • Nye Reynolds
  • Cole Charles Weaver
  • Nye Reynolds
  • William J. Flynn
  • Seth Grayson Woodward
  • Deswita Purnama
  • Rivalti
  • Pemain Inter Milan
  • Pemain Leicester City
  • Pemain BVB Dortmund
  • Pemain Persebaya Surabaya
  • Kang Mina
  • Adele
  • Kim Seolhyun
  • Pegawai Chicken Licken
  • Pegawai Kemilau TV
  • Pegawai BB200
  • Warga kota Doloksanggul
  • Warga kota Tirawuta
  • Warga kota Timika
  • Awak kabin Samosir Airlines
  • Awak Kabin Bintang Airlines
  • Soren Olsen Andersen
  • Ursula Van der Sande
  • Edward Kamminga
  • Zorica Rogina
  • Geraint Robinson
  • Tatiana Kritskaya
  • Mads Svendsen
  • Lorena Da Cunha

Jawaban Kuis Boker 1 Oktober 2012= C.Penelitian Roy Suryo

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,9 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Didit Terong Suwer Ketan dan/atau Jonas Sekop Burger atau mungkin fanboy atau fangirl Etihad yang ada di gambar terlalu DHIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Jas Peru De Busur ditabrak mobil tetangga, Olivia Mati Asu masuk Rumah Sakit Jiwa, Alan Manach ditabrak sepeda tetangga, Garbine Izagirre ditabrak pesawat Boeing 737-200, Ronald Bergsma telanjang dengan Ott Tanak, Dunja Petrovic masuk kantor polisi, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Erdalia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tambora, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencoret upil anda yang kalap (Kalau berani disarankan untuk menghajar Adnan Sagdiyev dengan sebuah mixer truck atau cangkul hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Inger Kragh Andersen, LHOLHOK!

~ Malo Le Bris

“Malo Le Bris, UNTUMU ANCUR!

~ Inger Kragh Andersen

“Leticia Bonet, PANTAT MBOKMU!

~ Marko Prso

“Marko Prso, DENGKULMU KREWAK!

~ Leticia Bonet

“Inger Kragh Andersen, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Malo Le Bris

“Malo Le Bris, DAS IST MIR (DOCH) SCHEISSEGAL!

~ Inger Kragh Andersen

“Leticia Bonet dan Mister Ritonga, PUTA!

~ Marko Prso

Timmy Turner dan Marko Prso, ZOCCOLA!

~ Leticia Bonet
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 8! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Jeremy Fila Nenek Loki dan/atau Ronald Muluk Dering atau mungkin fanboy atau fangirl FTI Cruises yang ada di gambar terlalu DAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Dominik Windu Isak diculik, Bernadi Hey Dumel masuk Rumah Sakit Jiwa, Aritz Susaeta ditabrak truk Kenworth T680, Carlotta Malori diculik, pakaian adat Stefan Katz yang divermak disita oleh aparat, pakaian adat Laure Beaugrand yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Mulandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Grogol Petamburan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencoblos alis mata anda yang seksi (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sarah Bon Cabe dengan sebuah ponsel atau klarinet hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Mary Hesjedal, MBOKMU!

~ Francois Lavezzi

“Francois Lavezzi, IRUNGMU KAKEHAN INGUS!

~ Mary Hesjedal

“Joanne Houanard, GET THE FUCK OUT!

~ Diego Gutierrez

“Diego Gutierrez, NDASMU CUKLEK!

~ Joanne Houanard

“Mary Hesjedal, TA GUEULE!

~ Francois Lavezzi

“Francois Lavezzi, DER SCHEISSKERL!

~ Mary Hesjedal

“Joanne Houanard dan Mister Sitohang, CARAJO!

~ Diego Gutierrez

Timmy Turner dan Diego Gutierrez, LECCAMI IL CULO!

~ Joanne Houanard
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 30 Januari 1931 Anda harus bekerja di kantor komunitas fans club Badak Lampung di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A330 kemudian mengendarai sepeda Kona tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Ilmari Salo dengan kettlebell di bandara Hudilania-Lingonia.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 58 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Felizia Brambilla dengan diafragma di bandara Tiarastan-Blulandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Saudia guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Lutfi Tulyakbay dengan trailer di bandara Jamalia-Strabia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Aliona Hakkinen dengan drum di bandara Henolandia-Mulandia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Chicken Licken sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Seamus Kavanagh, Serena Inkelaar, Kemal Erdogan dan Talisa Sagdiyeva.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 707-420 dan Airbus A310 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Aldenia dan Mayapadia dengan meteran.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Bayi Babi Bedil Kasur dan Sandra Latah Extra Joss.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 14 Januari 2006 Anda harus bekerja di Stasiun Manggarai di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Celebrity Eclipse, kemudian Anda mengendarai ski Salomon Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Pavle Demidovic dengan barbel di pelabuhan Niconesia-Pealandia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 65 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Bethany Renshaw dengan ring di pelabuhan Bonemia-Androidia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Jalesh Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Patrick McNish dengan mixer truck di pelabuhan Yabania-Crania.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Uralvision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Clara Valls dengan trombon di pelabuhan Panteria-Hazelandia.

9. Anda harus makan semua varian Supermi, Mr. Hottest, wafer Briko dan biskuit Nissin sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Yuri Poronen, Nadine Eisel, Jan Vitek dan Queralt Valbuena.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal Ovation of the Seas dan kapal Viking Grace sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Terplandia dan Crania dengan jangka.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Paul Nagle dan Mikel Azcona.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Aliran kepercayaan utama di dunia balap sepeda
Salah satu hal yang biasa dilakukan dalam balap sepeda
Para pembalap sepeda menghalalkan segala cara agar balap sepeda semakin tenar
Pembalap sepeda sering mengaku sebagai Yahudi agar cepat tenar

Balap sepeda atau balap baju ketat di atas aspal dalam bahasa prokem adalah sebuah olahraga yang menggunakan sempak sepeda. Olahraga ini mengutamakan seberapa kencang sepeda yang kamu kayuh. Selain itu, balap sepeda juga merupakan ajang pamer tubuh bagi yang memakai pakaian ketat yang merupakan ciri khas darinya. Balap sepeda dikenal sebagai olahraga seksi karena semua pemainnya memakai pakaian ketat dan pakaian biasa diharamkan. Balap sepeda adalah salah satu olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade.

Prosedur Balap Sepeda[sunting]

Olahraga ini ditujukan bagi yang gemar kecepatan dalam bersepeda. Pembalap memakai sepeda khusus balap untuk bertanding yang disebut sebagai sepeda setang lengkung. Pembalap memakai pakaian yang sangat sangat sangat ketat yang menonjolkan bentuk tubuh. Sepatu yang dipakai adalah sepatu keds dan kaos kaki pendek jala. Air minum juga dibawa jika sewaktu-waktu haus dan kecapekan. Mereka juga memakai topi helm haram jadah dan kacamata kuda balap.

Beberapa tahun terakhir, balap sepeda menjadi ajang pamer tubuh bagi pembalap terutama perempuan. Mereka seringkali pamer bentuk tubuh dan hayomikirapa di depan umum. Penonton televisi dan internet seringkali resah gara-gara ada pembalap wanita yang memamerkan dadanya saat finish. Ada juga yang memamerkan pakaian dalam yang nyembul, tetapi tidak sering ditampilkan di televisi. Menurut para psikolog, olahraga balap sepeda telah merusak mental anak-anak muda di alam semesta karena penampilan bentuk tubuh dan sensualitas. Namun hal ini tidak berlaku bagi penonton Eurosport seperti A. Widhi karena sensualitas, termasuk pakaian ketat sudah lumrah dalam pertandingan olahraga di Eurosport, termasuk balap sepeda.

Pemenang pertandingan sepeda selalu mendapatkan piala piring, bunga yang tidak harum, cewek cantik, patung goyang gergaji, keju busuk, cokelat manis dan boneka hewan yang lucu sekali.

Sejumlah pembalap sepeda gemar dugem bareng tetangga dan jajan sembarangan, jadi banyak yang mengalami penyakit yang bohai karena hal tersebut. Perilaku aneh para pembalap sepeda telah menimbulkan pakaian adat Haram Van Huki yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Setir Lalat Holi Lem Lega Reynaldi Idem masuk kantor polisi, Bea Terik Cepot Malo Zirah tawuran dengan Tohru Ukawa, John-Henry Keram Rubah Geger ditabrak mobil tetangga, Tanguy Le Grand masuk UGD, Reda Konovalovaite ditabrak bus Hino AK172, pakaian adat Vincenzo Longo yang divermak disita oleh aparat, pakaian adat Rosa Almeida yang divermak disita oleh aparat, Vincent Kubler minum minuman keras, pakaian adat Klara Ahlstrand yang divermak disita oleh aparat, Karl Strassmann pakai narkoba dan Desiree Pauwels diserang dengan ski Fischer Cross-Country di pesawat Boeing 757-200M dan Airbus A318 milik Dolok Airlines.

Fakta Balap Sepeda[sunting]

  1. Balap sepeda paling sering diadakan di jalanan karena semua pengguna jalan bisa lihat dan bikin jalan macet seharian.
  2. Kebanyakan pembalap sepeda adalah cowok yang biasa dipanggil om/masbro, tetapi ada juga yang dipanggil kak/dek/tong kalau masih ABG.
  3. Karena kebanyakan cowok, A. Widhi membuat karakter perempuan ala anime dengan nama keluarga yang sama dengan si atlet yang sering nangkring di jalanan, mengaku sebagai artis, ingin tenar, suka selfie sembarangan, konser sembarangan dan ajeb-ajeb sembarangan. Mereka disebut Eurosport Girls (dahulu Fem Velo).
  4. Balap sepeda adalah salah satu santapan utama di saluran Eurosport. Semua balapan sepeda pasti ada di Eurosport dan saluran lain seperti RTL Sports.
  5. Balap sepeda menjadi alternatif olaharaga balap bagi negara-negara yang mengharamkan olahraga motor seperti Terplandia dan Gametia.
  6. Pembalap sepeda pada dekade 2010-an banyak yang menjadi homo karena ingin stasiun televisi luring dan daring Eropa seperti Eurovision TV dikenal oleh seluruh penduduk di alam semesta.
  7. Sejak 2015 SM, pembalap sepeda berbondong-bondong untuk menikah sesama jenis karena mereka ingin diakui dan bersama selamanya.
  8. Balap sepeda sudah diakui sebagai agama di banyak negara Region I dan Region III seperti Terplandia dan Salimlandia.

Tim Balap Sepeda[sunting]

Tim Profesional[sunting]

Tim Profesional Kontinental[sunting]

Sudah bubar[sunting]

Daftar Pertandingan Balap Sepeda[sunting]

Daftar Penonton Balap Sepeda[sunting]