Balap sepeda

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Samsung Galaxy S7.
Mohon persiapkan foto telanjang Rasa Musi Buru Riri El Ipar Senang, 7 PlayStation, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Look di Clásica de San Sebastián
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Balap sepeda, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Gianni Musang Konde, Karo Linang Rutan Erot, Pedas Rica San Pilih Polisi, Sofia Pronas Viral Nopia, Marcel Postl, Erin Kuss, Jeremy Murray, Gianna Savva, Tom Fonda, Priscilla Farrar, Vetle Loiseth dan Thea Sauber, menonton Amstel Gold Race, ski lintas alam di Planica, ski alpen di Val Gardena/Groeden, seluncur cepat di Kardinge, luge, bobsled dan skeleton di Altenberg dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767-400 dan Airbus A350 di berbagai bandara dan melihat kapal World Dream dan Star di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak berbuat hubungan seks dengan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Ivan Kutnar, Mila Grmay, Lubomir Stetina dan Katell Le Clezio, sepeda Look, ski Fischer Cross-Country, ski Line Skis, pesawat Boeing 767 Cargo, pesawat Airbus A300 dan kapal Disney Dream
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memukul A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju mozzarella mayones, macaroni daging sapi saus tiram dan tequila dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Gregory Xuereb, Marcia Wauters, Peter Faruggia dan Clara Valls, sepeda De Rosa, ski Madshus Cross-Country, ski Völkl, pesawat Boeing 777-300ER, pesawat Airbus A330 dan kapal Ovation of the Seas
Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton siaran VRT, RTBF, VTM, maupun RTL-TVI, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Italiano.png
Questo articolo contiene elementi di Italiano


Artikel ini, Balap sepeda, mengandung unsur Italia.
Hati-hatino jikano andano pergino ke Roma, menonton RAI, menonton Liga Italia, menonton Giro d'Italia, melihat Daniele De Rossi beraksi, melihat Antonio Nibali dan Giulio Ciccone balapan, menelanjangi Mona Lisa, baku tembak dengan Mafia Cosa Nostra, melihat Benito Mussolini, membuat patung Leonardo Da Vinci, makan pizza dan pasta atau hal-halno lainno yangno berhubungano dengano Italiano, BASTARDO!!!.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjilat dan berurusan dengan Sampan Oman Mentai.
Mohon persiapkan kantong muntah dan printer di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Cannondale di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Sakura.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu banyak menggigit sempak Ruben Gue Receh Iroha atau terlalu banyak membuka sempak panitia Gent-Wevelgem.
Mohon persiapkan TV portable di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Fuji di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang setia itu.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Felix Galah, karena ingin berpartisipasi meramaikan Paris-Roubaix sekaligus bikin rusuh Merida. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
Orangeropa.jpg !.png Ya Clásica de San Sebastián!!! !.png
Artikel ini sangat çeegaw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencuri Jelly Van Endang, dan seharusnya ada di Tour Down Under dengan sepeda Cipollini-nya.
Membaca artikel ini dan mencuri Jelly Van Endang dapat menyebabkan kecurigaan, kecurigaan akan menyebabkan curiga, curiga akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sayap pesawat dari artikel ini.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang jijay.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan mobil angkot atau Apple iPhone 7 Plus itu bersama laos ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Balap sepeda
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Balap sepeda
Membuatnya nihil, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Bobokep Baru.png Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 12:33 siang. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 6 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 29, halaman 26, di sebelah foto bugil nya Katsuragi Aya
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 6-Agustus-2020
Pemenangnya:

  • eshadika ekapacsy-63984299XXX
  • Jimmy Males-893849302XXX
  • Isyana Bagoes Oka-84840393XXX
  • Desmona Chandra-83624729XXX
  • Ceplos-83267361XXX
  • Mochamad Raihan Sartono-87648373XXX
  • Yafie Achmad Raihan-87352730XXX
  • Cole Charles Weaver-82364527XXX
  • Nye Reynolds-86327849XXX
  • Nizar Muzakki Widjanarko-89738473XXX
  • Seth Grayson Woodward-86327849XXX
  • Nye Reynolds-89738473XXX
  • Tety Kusumawati-8578189XXX
  • Jefri Gunawan-08190555xxx
  • Dhiya Thufa-DIRAHASIAKAN
  • Sri Rahmina Utami-DIRAHASIAKAN
  • Hellas Verona-DIRAHASIAKAN
  • Bayer Leverkusen-DIRAHASIAKAN
  • Persija Jakarta-KEPO AE LU
  • Orhan Uca-DIRAHASIAKAN
  • Fie Cort Nielsen-DIRAHASIAKAN
  • Radoslav Vitek-DIRAHASIAKAN
  • Arzu Sagdiyeva-DIRAHASIAKAN
  • Anton Gorbunov-DIRAHASIAKAN
  • Mayra Rojas-DIRAHASIAKAN
  • Clement Steyn-DIRAHASIAKAN
  • Vera Bendika-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 27 Agustus 2021 dari pertanyaan Apa alasanmu dirobek liVARpool? adalah= B. Jenazah Suami Berbau Busuk Karena Dosanya, Jenazah Istri Berbau Harum Karena Amalnya

ALAY New Cover.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah Alay lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 18:44 sore. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di ALAY!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 0 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 356, halaman 03, di sebelah foto Krisdayanti.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah ALAY:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah ALAY juga mempunyai Pemenang Kuis Alay tanggal 0-April-2019
Pemenangnya adalah:

  • Tiegan Bre Charo
  • Jimmy Males
  • Widya Saputra
  • Hesti Purwadinata
  • Cungkring
  • Yafie Achmad Raihan
  • Mochamad Raihan Sartono
  • Cole Charles Weaver
  • Cole Charles Weaver
  • Edi Sukmoro
  • Lilis Simorangkir
  • Meyfa Siti Fadillah
  • Awak kabin Parinudri Airlines
  • Awak kabin Doloksaribu Airlines
  • Aneurin Richards
  • Bernadette Vanbilsen
  • Raphael Macron
  • Nina Yushchenko
  • Lukas Janacek
  • Lydia Albasini
  • Harald Diesel
  • Hege Seierstad

Jawaban Kuis Alay 31 April 2019= B.Restu Ibu

Majalah Sadis.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah SADIS lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 12:22 siang. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di SADIS!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 1 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 39, halaman 52, di sebelah foto Prima Genuita.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Majalah SADIS:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Majalah SADIS juga mempunyai Pemenang Kuis Sadis tanggal 1 September 2021
Pemenangnya adalah:

  • Rendra Swariyan Habib
  • Nyonya Sudarmi
  • Balques Manisang
  • Eva Chairunnisa
  • Cempon
  • Alex Vincent
  • Alex Vincent
  • Cole Charles Weaver
  • Nye Reynolds
  • Nizar Muzakki Widjanarko
  • Maria Sarjana
  • Dewi Puspitahati
  • Arifin Putra
  • Vanesha Prescilla
  • James Blunt
  • Hirai Momo
  • Jung Yerin
  • Kim Chungha
  • Enrique Costa
  • Chiara Puccio
  • Milos Hurajt
  • Evelin Pfizer
  • Thierry Bonnet
  • Pamela Kennaugh
  • Quentin Costeau
  • Queralt Valbuena
  • Adi Titi

Jawaban Kuis Sadis 1 September 2021= D.Rarity,Fluttershy dan Amingwati rencana buka baju di restoran Jepang

Harian BOLA.jpgMaradona Fap.jpeg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini sudah dimuat di tabloidBOLA lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 05:12 pagi. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOLA!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 6 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 17, halaman 50, di sebelah foto Im Nayoung.
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah bolamania yang berlangganan Tabloid BOLA:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Tabloid BOLA juga mempunyai Pemenang Kuis Boker tanggal 6 Januari 1900
Pemenangnya adalah:

  • Soekarno
  • Sartono
  • Amelia Ardan
  • Nawayogi Kusuma
  • Cungkring
  • Cole Charles Weaver
  • Daffa Yefri
  • Nye Reynolds
  • Richard H Anderson
  • Collin Angkasa
  • Selsi Nuryanti
  • Sri Rahmina Utami
  • Pemain US Salernitana
  • Pemain Norwich City
  • Pemain Greuther Furth
  • Pemain Mitra Kukar
  • Kim Dahyun
  • Nia Ramadhani
  • Seo Yuna
  • Pegawai Chili's
  • Pegawai TransTV
  • Pegawai CC206
  • Warga kota Dayeuhkolot
  • Warga kota Ratahan
  • Warga kota Merauke
  • Awak kabin Simandalahi Airlines
  • Awak Kabin Sidabarba Airlines
  • Carlos Romero
  • Yvonne Morkov
  • Semih Aydemir
  • Sophie Hinault
  • Anton Vidic
  • Claudia Timmer
  • Robert Elmiger
  • Linda du Preez

Jawaban Kuis Boker 6 Januari 1900= A.Sisca JKT48

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 8,0 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Tos Dulu Van Der Sandera dan/atau Kongo Erot Leha-Leha Mandi atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu DIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Michal Kiwil Kopling Ski telanjang dengan Dylan O'Keeffe, Vito Ria Lo Peres dikatai KONTOL LU NDRO, pakaian adat Hector Montoya yang divermak disita oleh aparat, Sophie van der Poel ditabrak pesawat Boeing 777 Cargo, Enrico Vespucci diserang dengan ski Bomber, Ibolya Mikola masuk kamar operasi, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Waaleria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Mampang Prapatan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membuka baju dada anda yang kosong (Kalau berani disarankan untuk menghajar Asimbalat Tulyakbay-Sagdiyeva dengan sebuah excavator atau palu hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Julia Kamp, AMPUT!

~ Erik Muller

“Erik Muller, DUANCUK!

~ Julia Kamp

“Katrina De Jong, LET ME GO, BITCH!

~ Oleg Semyonov

“Oleg Semyonov, RAIMU!

~ Katrina De Jong

“Julia Kamp, FOUS TOI!

~ Erik Muller

“Erik Muller, DER KNUTSCHFLECK!

~ Julia Kamp

“Katrina De Jong dan Mister Pandiangan, PUTOS!

~ Oleg Semyonov

Timmy Turner dan Oleg Semyonov, VAI ALL'INFERNO!

~ Katrina De Jong
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 3! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Taring Jei Bobo Empang dan/atau Stijn De Semut atau mungkin fanboy atau fangirl Paul Gauguin Cruises yang ada di gambar terlalu ASUUUUUUUU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Rene Zakar Nanas menghilang, Selma Potong Semar ditabrak truk Mitsubishi Colt Diesel, Francois Lavezzi ditabrak pesawat Boeing 727-200, Regina Roelandts tawuran dengan Daniil Kvyat, Graham Wilshere overdosis, Yvonne Berger tawuran dengan Charles Leclerc, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Podolandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cipayung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengambil kepala anda yang hancur (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sarah Berat Teteknya dengan sebuah vacuum cleaner atau silofon hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Celine Myngheer, GEGERMU MLOCOT!

~ Dario Sabatini

“Dario Sabatini, GAWAT, TERNYATA TEMEN GUA BAYAR BANCI BUAT GERAYANGIN TITIT GUA!

~ Celine Myngheer

“Asli Yilmaz, BITCHASS!

~ Charles Araujo

“Charles Araujo, MATAMU PICEK!

~ Asli Yilmaz

“Celine Myngheer, FILS DE PUTE!

~ Dario Sabatini

“Dario Sabatini, DER SCHEISSKERL!

~ Celine Myngheer

“Asli Yilmaz dan Mister Gusar, PUTOS!

~ Charles Araujo

Timmy Turner dan Charles Araujo, CORNUTO!

~ Asli Yilmaz
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 28 November 1200 Anda harus bekerja di tempat pemungutan suara di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A330 kemudian mengendarai sepeda Merida tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Ilmari Salo dengan pin load di bandara Riordania-Pecania.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 19 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Abigail Craddock dengan menstrual pad di bandara Cikonesia-Jayalandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Etihad guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Branislav Vucic dengan dump truck di bandara Wellisia-Cashewia.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Ginevra Cavani dengan marimba di bandara Dobinesia-Pecania.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Chipotle Mexican Grill sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Seosamh O'Leary, Maruxa Landa, Emil Stoltenberg dan Chulpan Galimzyanova.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 777-300ER dan Airbus A340 sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Anjunia dan Topasia dengan kikir.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Johan Nessun Bobo Empang dan Arianna Sigi Helikopter.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 4 September 1625 Anda harus bekerja di Stasiun Solo Balapan di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Disney Fantasy, kemudian Anda mengendarai ski Salomon Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Yuri Poronen dengan kettlebell di pelabuhan Niconesia-Abania.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 19 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Anna Bandiera dengan pantyliner di pelabuhan Greilandia-Rimnia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Jalesh Cruises guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Jerome Alvez dengan asphalt finisher di pelabuhan Wellisia-Astraland.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Lusovision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Greta Nuyens dengan trombon di pelabuhan Cikonesia-Chesnia.

9. Anda harus makan semua varian Bakmi Mewah, Lay's, wafer Tango dan biskuit Serena sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Jerome Gasly, Celia Aregger, Pierre Vazquez dan Vanessa Heron.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal MSC Divina dan kapal Mega Express Two sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Nagretina dan Coconia dengan penyiku.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Martin Jarveoja dan Bence Boldizs.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal
Aliran kepercayaan utama di dunia balap sepeda
Salah satu hal yang biasa dilakukan dalam balap sepeda
Para pembalap sepeda menghalalkan segala cara agar balap sepeda semakin tenar
Pembalap sepeda sering mengaku sebagai Yahudi agar cepat tenar

Balap sepeda atau balap baju ketat di atas aspal dalam bahasa prokem adalah sebuah olahraga yang menggunakan sempak sepeda. Olahraga ini mengutamakan seberapa kencang sepeda yang kamu kayuh. Selain itu, balap sepeda juga merupakan ajang pamer tubuh bagi yang memakai pakaian ketat yang merupakan ciri khas darinya. Balap sepeda dikenal sebagai olahraga seksi karena semua pemainnya memakai pakaian ketat dan pakaian biasa diharamkan. Balap sepeda adalah salah satu olahraga yang dipertandingkan di Olimpiade.

Prosedur Balap Sepeda[sunting]

Olahraga ini ditujukan bagi yang gemar kecepatan dalam bersepeda. Pembalap memakai sepeda khusus balap untuk bertanding yang disebut sebagai sepeda setang lengkung. Pembalap memakai pakaian yang sangat sangat sangat ketat yang menonjolkan bentuk tubuh. Sepatu yang dipakai adalah sepatu keds dan kaos kaki pendek jala. Air minum juga dibawa jika sewaktu-waktu haus dan kecapekan. Mereka juga memakai topi helm haram jadah dan kacamata kuda balap.

Beberapa tahun terakhir, balap sepeda menjadi ajang pamer tubuh bagi pembalap terutama perempuan. Mereka seringkali pamer bentuk tubuh dan hayomikirapa di depan umum. Penonton televisi dan internet seringkali resah gara-gara ada pembalap wanita yang memamerkan dadanya saat finish. Ada juga yang memamerkan pakaian dalam yang nyembul, tetapi tidak sering ditampilkan di televisi. Menurut para psikolog, olahraga balap sepeda telah merusak mental anak-anak muda di alam semesta karena penampilan bentuk tubuh dan sensualitas. Namun hal ini tidak berlaku bagi penonton Eurosport seperti A. Widhi karena sensualitas, termasuk pakaian ketat sudah lumrah dalam pertandingan olahraga di Eurosport, termasuk balap sepeda.

Pemenang pertandingan sepeda selalu mendapatkan piala piring, bunga yang tidak harum, cewek cantik, patung goyang gergaji, keju busuk, cokelat manis dan boneka hewan yang lucu sekali.

Sejumlah pembalap sepeda gemar dugem bareng tetangga dan jajan sembarangan, jadi banyak yang mengalami penyakit yang maho karena hal tersebut. Perilaku aneh para pembalap sepeda telah menimbulkan pakaian adat Rigo Beti Urat Nadi yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Felix Lele Iteung Nero tawuran dengan Alex Debon, Hayam Deni Willy Dede tawuran dengan Scott Martin, Putri Sial Moh. Toha dibunuh, Jamal Odanov ditabrak drill, Imelda Hofland ditabrak grader, Roman Garanichev ditabrak bus Hino AK8JRKA, Nadezhda Ruseva ditabrak bus Mercedes-Benz o500r 1836, Laurent Adler ditabrak kapal Excelsior, Farrah Cummings diserang dengan ski Fischer Cross-Country, Davide Ponza masuk biara dan Joanne Houanard ditabrak bus Isuzu NKR55 di pesawat Boeing 767-200 dan Airbus A310 milik Tarihoran Airlines.

Fakta Balap Sepeda[sunting]

  1. Balap sepeda paling sering diadakan di jalanan karena semua pengguna jalan bisa lihat dan bikin jalan macet seharian.
  2. Kebanyakan pembalap sepeda adalah cowok yang biasa dipanggil om/masbro, tetapi ada juga yang dipanggil kak/dek/tong kalau masih ABG.
  3. Karena kebanyakan cowok, A. Widhi membuat karakter perempuan ala anime dengan nama keluarga yang sama dengan si atlet yang sering nangkring di jalanan, mengaku sebagai artis, ingin tenar, suka selfie sembarangan, konser sembarangan dan ajeb-ajeb sembarangan. Mereka disebut Eurosport Girls (dahulu Fem Velo).
  4. Balap sepeda adalah salah satu santapan utama di saluran Eurosport. Semua balapan sepeda pasti ada di Eurosport dan saluran lain seperti RTL Sports.
  5. Balap sepeda menjadi alternatif olaharaga balap bagi negara-negara yang mengharamkan olahraga motor seperti Terplandia dan Gametia.
  6. Pembalap sepeda pada dekade 2010-an banyak yang menjadi homo karena ingin stasiun televisi luring dan daring Eropa seperti Eurovision TV dikenal oleh seluruh penduduk di alam semesta.
  7. Sejak 2015 SM, pembalap sepeda berbondong-bondong untuk menikah sesama jenis karena mereka ingin diakui dan bersama selamanya.
  8. Balap sepeda sudah diakui sebagai agama di banyak negara Region I dan Region III seperti Terplandia dan Salimlandia.

Tim Balap Sepeda[sunting]

Tim Profesional[sunting]

Tim Profesional Kontinental[sunting]

Sudah bubar[sunting]

Daftar Pertandingan Balap Sepeda[sunting]

Daftar Penonton Balap Sepeda[sunting]