Bahasa Polandia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Polandia.png
Ten artykuł zawiera elementy Polsce.


Artikel ini, Bahasa Polandia, mengandung unsur Polandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warszawa, mengunjungi kamp konsentrasi Auschwitz, mengunjungi kastil Malbork, menonton TVP, menonton Liga Polandia, menonton Robert Lewandowski beraksi, menonton Robert Kubica di lintasan sirkuit Formula Sapu Satu, menonton Michal Kwiatkowski balapan, mengajak Marta Wojcik jalan-jalan, makan pierogi atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Polandia!

Ropiastria flag.png
DRAWING THE LINE IN ROPIASTRIA!


Artikel ini, Bahasa Polandia, telah terbukti mengandung unsur Ropiastria!
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota di negara ini, mendengarkan lagu Royal Villain atau Hasta La Vista, mengendarai Audi Quattro di hari Sabtu, mengunjungi daerah otonomi khusus Big Bang, dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Ropiastria!

Monyet.jpg !.png FUCK IT!! !.png
Artikel ini sangat dheoshrea, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memotong bus Trans Solo Sudarto, dan seharusnya ada di buaran, Negara atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan memotong bus Trans Solo Sudarto dapat menyebabkan keambrukan, keambrukan akan menyebabkan ambruk, ambruk akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan linggis dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Pinarello!!! !.png
Artikel ini sangat szoatjœ, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjilat Bob Jumputan, dan seharusnya ada di Great Ocean Road Race dengan sepeda Cipollini-nya.
Membaca artikel ini dan menjilat Bob Jumputan dapat menyebabkan kekeroposan, kekeroposan akan menyebabkan keropos, keropos akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan TASER dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 737-800!!! !.png
Artikel ini sangat mguenjö, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memegang pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Magnus Grimstad dan Marine Renard dan seharusnya ada di Bandara Internasional Garamata dengan pesawat Boeing 737 MAX 9 dan Airbus A330neo-nya.
Membaca artikel ini dan memegang pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Magnus Grimstad dan Marine Renard dapat menyebabkan keseraman, keseraman akan menyebabkan seram, seram akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan drumstick dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat csijttiao, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuka Said Kari Mula Kala Lili, dan seharusnya ada di Lenzerheide dan Val Gardena/Groeden dengan ski Atomic Cross-Country dan Völkl-nya.
Membaca artikel ini dan membuka Said Kari Mula Kala Lili dapat menyebabkan kekaburan, kekaburan akan menyebabkan kabur, kabur akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan fake blood dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Navigator of the Seas!!! !.png
Artikel ini sangat mpejpsuw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuang para kru dan nahkoda Viking Ocean Cruises, Christer Persson dan Aliaksandra Belikava, dan seharusnya ada di Pelabuhan Limbong dengan kapal AIDAperla dan Stena Germanica-nya.
Membaca artikel ini dan membuang para kru dan nahkoda Viking Ocean Cruises, Christer Persson dan Aliaksandra Belikava dapat menyebabkan kesesakan, kesesakan akan menyebabkan sesak, sesak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan TASER dari artikel ini.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 7,6 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Jakob Pukul Sagu dan/atau Taylor Sampit Vevey atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Floris De Tiang telanjang dengan Bence Boldizs, pakaian adat Rachel Kelam Erot yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Jonas Lundqvist tawuran dengan Andrew Pitt, Sien Van Wilder pakai narkoba, Laurent Demare diserang dengan ski Moment Skis, Maria Sidorova diserang dengan ski Fischer Cross-Country, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Terplandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Grogol Petamburan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membuka baju telinga anda yang idiot (Kalau berani disarankan untuk menghajar Lina Sagdiyeva dengan sebuah drill atau palu hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Hilda De Bie, IRUNGMU!

~ Lazar Rakovski

“Lazar Rakovski, KAMPRET LU NDRO!

~ Hilda De Bie

“Bernadette Kohler, USAHA JANCOK!

~ Bernard Garcia

“Bernard Garcia, TAK SAMBIT RAIMU!

~ Bernadette Kohler

“Hilda De Bie, SALAUD!

~ Lazar Rakovski

“Lazar Rakovski, SCHEISSEGAL!

~ Hilda De Bie

“Bernadette Kohler dan Mister Pandia, PENDEJO!

~ Bernard Garcia

Timmy Turner dan Bernard Garcia, INCULARE!

~ Bernadette Kohler

“O KURWA!”

~ Satu-satunya bahasa Polandia yang elu ngerti
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Bahasa Polandia.

Bahasa Polandia adalah bahasa yang dituturkan di Polandia Cilenggang. Bahasa ini dipakai oleh orang Polandia (iya iyalah, masa' kita?)

Cara bacanya[sunting]

Sebenarnya bahasa ini mirip dengan bahasa Indonesia Jerman atau bahasa Slavik lainnya. Bahasanya terlalu rumit!

Ą dibaca o seperti hidung tersumbat, C dibaca ts, Ć dibaca c, Ę dibaca e seperti hidung tersumbat, J dibaca y, Ł dibaca w, Ń dibaca ny, O dibaca ə (e dalam bahasa Indonesia, bukan bahasa Batak), Ś dibaca sy, W dibaca v, Ź dibaca zy dan Ż dibaca dz.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang memisuhi Snyder.Ezekiel18lebanonschools.org dengan kata DUPEL. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
PBB (Persatuan Bahasa-Bahasa)
Sembarangan.png
Bahasa IndonesiaIndonesian ReversalBahasa Jaksel, LiterallyAksara JawaAksara BugisAksara LampungAksara SundaAksara BaliCakak 𐤁Tranungﺑﺎﺣﺎﺳﺎ ﻣﻼﻳﻮالعربيةעבריתفارسی𐤃𐤓𐤉𐤌𐤟𐤊𐤍𐤏𐤍𐤉𐤌中文廣東話संस्कृतम्हिन्दी日本語한국어ภาษาไทยTiếng ViệtWikang TagalogEspañolFrançaisBahasa KatalanPortuguêsNederlandsDeutschItalianoLatinumελληνικάBahasa Makedoniaрусский языкSvenskaSuomiBahasa BatakBahaso MinangkabauWest Sumatra ReversalBaso PalembangBahasa LampungBasa SundaBasa PasaranBoso JowoBoso SuroboyoEast Java ReversalBahasa BaliBasa MangkasarakBasa UgiBaso Melayu JambiBahasa ManadoBahasa Cia-CiaBahasa PapuaBahasa KoenoKecek KelateBahase PeghokBahasa GaulbAH4S4 jn6 kll1nBahasa PremanBahasa Tukul-TukulanPelet Dukun KedahBahasa OCBahasa MatematikaBahasa di JonggolBahasa ThrthrBahasa DolanBahasa Taman LawangBahasana EquestriaAntonim-Sinonim Uwi Uwi !Bwah Bwah Bwah #[email protected]=&! PikachuNewspeakBahasa Indonesia QayyumnesiaBahasa Indonesia Republik RioBahasa FakihnesiaEnglish (fakihnesia)Bahasa Indonesia (fakihnesia)Bahasa QDJY