Avenged Sevenfold

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

HAIL TO THE KING!!!

Sultan Nizi.png BACK ON THE ROCKS!!
Sultan Nizi telah menyatakan, bahwa Avenged Sevenfold, adalah artikel kesukaannya, serta artikel ini telah disahkan oleh Sultan dan NiziU dengan sertifikat nomor 8/2185.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Maze Pass untuk bertanding balapan memakai Mercedes-Benz AMG GT dengan Koichiro Iketani.
1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu I.O.I, atau mungkin memang suka Wanna One atau Maroon 5.
Mohon pergi ke Bhutan, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan mainan Alfa Romeo MiTo.

Templat:Metal

“Man, I love Avenged Sevenfold. Blinded in Chains, Nightmare, Almost Easy......these are just part of their masterpieces.”

Avenged Sevenfold
O7x.jpg
Para personel Avenged Sevenfold
Asal Amerika Serikat
Aliran Sesat Heavy Metal, Death Metal, Black Metal
Personel Muhammad Shadow (Vokal)
Synyster Gatel (Lead Guitar)
Zakaria Pengen Boker (Rythm Guitar)
Joni Keris (Bass)
James 'De Rep' Salepan (Drum, udah jadi bangke)
Beruks Water Manyun (Drum)
Tahun Dibentuk 1999 BC (Before Camasutra)
Produser PT. Kama Sutra Abadi
Manager Mr. Roy Suryo

Avenged Sevenfold adalah band beraliran heavy metal (nyanyi sambil ngangkatin besi berat (sejenis itu lah)).

Lagu-Lagu[sunting]

Afterlife[sunting]

Lagu ini menceritakan tentang orang yang pengen masuk neraka tapi karena gak punya duit buat bayar ojek kesana, dia dikejar2 sama tukang ojek tsb.

Dear God[sunting]

Lagu ini tentang orang yang berdoa kepada Dewa Zeuz Sambel supaya pacarnya yang ikut acara Bukan Empat Mata gak naksir sama Tukul Arwana

Bat Country[sunting]

Lagu tentang kota yang warganya kebanyakan bekerja sebagai penjual sate kalong, selain itu laku ini juga ikut-ikutan OVJ dilihat dari liriknya yang berbunyi "aiaiaiya...eeee"

Nightmare[sunting]

Lagu tentang orang yang mimpi buruk dikejar sama Tukul, besoknya dia mendapati bahwa kasurnya basah karena ngompol.

Critical Acclaim[sunting]

Lagu tentang orang yang suka mengkritik Tolololpedia dengan kejam, dia dikutuk oleh Sang Ratu agar bus koantas bimanya diklaim Malaysia.

A Little Piece of Heaven[sunting]

Lagu yang menceritakan tentang pemuda yang membunuh lalu memperkosa seorang jablay. Si jablay pun bangkit dari kubur berkat alat dari Dr. Doofenshmirtz yang disebut Upil-inator. Si jablay balas dendam lalu mereka menjadikan si pemuda sebagai keset kamar mandinya.

Beast And The Harlot[sunting]

Lagu tentang iblis (beast) yang berwisata ke Dolly untuk bermain gaplek bersama para jablay (harlot) disana. Lagu ini ada di game Burnout Revenge, dimana salah satu sahabat Sultan Nizi memakainya sebagai leitmotif di game tersebut (pasti udah tahu ya yg mana).

Warmness on the Soul[sunting]

Lagu yang menceritakan tentang kehangatan jiwa yang bergelora nan penuh asmara (waduh puitis sekali).

Unholly Confessions[sunting]

Lagu yg menceritakan tentang Roy Suryo yang berhenti coli karena ia sudah mendapatkan Amingwati sebagai pasangan ML-nya....

Makan Lontong maksudnya

Almost Easy[sunting]

Menceritakan bahwa orang yang mengaku bahwa ia tidak gila berkali-kali. Lagu favoritnya Sang Sultan dari Need for Speed: Pro Street.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mati saat konser A7X karena terinjak-injak tan ketahuan bahwa penulis adalah Bonek Jancok. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.