Asturias

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Asturias, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asturias, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Gianni Musang Konde, Vicky Hollow Landak, Titi Erot Langu Erot, Pavel Kuli Zara Ninik Kopi, Mikhail Yaroshenko, Olive Calmejane, Adam Poljanski, Deanna Latifi, Karl Schmidt, Madeleine Schleck, Thomas Barker dan Sophia Agius, menonton Tour de France, ski lintas alam di Lahti, ski alpen di Val Gardena/Groeden, seluncur cepat di De Westfries, luge, bobsled dan skeleton di Hammarstrand dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767-200 dan Airbus A320 di berbagai bandara dan melihat kapal Explorer of the Seas dan Viking Cinderella di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat thruwgneau, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengharamkan Tos Dulu Van Der Sandera, dan seharusnya ada di Milan-San Remo dengan sepeda Vivelo-nya.
Membaca artikel ini dan mengharamkan Tos Dulu Van Der Sandera dapat menyebabkan kebauan, kebauan akan menyebabkan bau, bau akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tinja dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 757!!! !.png
Artikel ini sangat kswosyia, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka minta pemberkatan dari pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Oleh Siustou dan Galina Pronskaya dan seharusnya ada di Bandara Internasional Malau dengan pesawat Boeing 777-200LR dan Airbus Beluga XL-nya.
Membaca artikel ini dan minta pemberkatan dari pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Oleh Siustou dan Galina Pronskaya dapat menyebabkan kengerian, kengerian akan menyebabkan ngeri, ngeri akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan roundhouse kick dari artikel ini.


Orangeropa.jpg !.png Ya Fischer Alpine!!! !.png
Artikel ini sangat cujbraa, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka berselingkuh dengan Justine Bra Isap Asal, dan seharusnya ada di Drammen dan Val d'Isère dengan ski Rossignol Cross-Country dan Rossignol Alpine-nya.
Membaca artikel ini dan berselingkuh dengan Justine Bra Isap Asal dapat menyebabkan kekentutan, kekentutan akan menyebabkan kentut, kentut akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bambu runcing dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Carnival Horizon!!! !.png
Artikel ini sangat stviscrū, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menodai para kru dan nahkoda Fred. Olsen Cruise Lines, Francisco Noriega dan Zorica Rogina, dan seharusnya ada di Pelabuhan Tuaturnip dengan kapal AIDAprima dan Stena Spirit-nya.
Membaca artikel ini dan menodai para kru dan nahkoda Fred. Olsen Cruise Lines, Francisco Noriega dan Zorica Rogina dapat menyebabkan keremukan, keremukan akan menyebabkan remuk, remuk akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan nightstick dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Lars Pandang Hari, karena ingin berpartisipasi meramaikan Vuelta a España sekaligus bikin rusuh Cervélo. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah German Martinez dan Roberta Badilatti, karena ingin berpartisipasi meramaikan Royal Jordanian Airlines sekaligus bikin rusuh Boeing 747-200 dan Airbus A310. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
IPTN CN235.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Taring Jei Bobo Empang, karena ingin berpartisipasi meramaikan Lenzerheide dan Kitzbühel sekaligus bikin rusuh Atomic Cross-Country dan Liberty Skis. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Matthijs van Dijk dan Indira Mutalipova, karena ingin berpartisipasi meramaikan Princess Cruises sekaligus bikin rusuh Anthem of the Seas dan Stena Hollandica. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Asturias
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,1 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Jeje Rome Bau Ngenes dan/atau Angelica Oli Morin atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu JIAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Lu Kasur Pos Telek Burger diserang dengan ski Atomic Cross-Country, Anthony Puja Desa ditabrak sepeda tetangga, Anatoly Davydenko masuk UGD, pakaian adat Polina Brussenskaya yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, Paolo Ruffoni diculik, Gianna Savva ditabrak sepeda tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Zenilandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Ciracas, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyiksa rambut anda yang gila (Kalau berani disarankan untuk menghajar Asimbalat Tulyakbay-Sagdiyeva dengan sebuah loader atau pahat hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Ruby Jones, BANGSAT!

~ Milan Grabar

“Milan Grabar, IRUNGMU!

~ Ruby Jones

“Clara Guidetti, I'M NOBODY'S ASS TECHNICIAN, BITCH!

~ Kemal Bagatov

“Kemal Bagatov, AMPUT!

~ Clara Guidetti

“Ruby Jones, FOUS TOI!

~ Milan Grabar

“Milan Grabar, SCHEISSEGAL!

~ Ruby Jones

“Clara Guidetti dan Mister Sidadolog, CABRON!

~ Kemal Bagatov

Timmy Turner dan Kemal Bagatov, LECCAMI LA FIGA!

~ Clara Guidetti
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 7! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Ingela Bandar Sony dan/atau Agung Nenek Serai Karton atau mungkin fanboy atau fangirl Polar Cruises yang ada di gambar terlalu AMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Lu Kasur Hop-Hop Erot dikatai FAP FAP FAP FAP FAP FAP FAP FAP FAP FAP, Ari Terong Arep Fifi Yeppo masuk kantor polisi, Damien Meunier dibunuh, Irada Tleubayeva masuk kantor polisi, Mads Svendsen ditabrak mobil tetangga, Elizabeth Spiteri masuk biara, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Summalandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kebon Jeruk, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memotong memek anda yang jijay (Kalau berani disarankan untuk menghajar Mari Ah Guci dengan sebuah TV digital atau klarinet hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Zinaida Kiryienka, DIANCUK POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BIYEN MAMPUS KON, SU!

~ Istvan Gyurcsany

“Istvan Gyurcsany, AMPUT LU NDRO!

~ Zinaida Kiryienka

“Sophie Frieden, FUCK YOU HIT ME!

~ Vetle Loiseth

“Vetle Loiseth, RAIMU KOYOK ASU!

~ Sophie Frieden

“Zinaida Kiryienka, ENULE!

~ Istvan Gyurcsany

“Istvan Gyurcsany, DER KNUTSCHFLECK!

~ Zinaida Kiryienka

“Sophie Frieden dan Mister Sinamo, PENDEJO!

~ Vetle Loiseth

Timmy Turner dan Vetle Loiseth, VAI ALL'INFERNO!

~ Sophie Frieden

Asturias adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal, hingga sistem pemerintah kepangeranan (principality).

Daftar Tokoh[sunting]

  • Fernando Alonso
  • David Villa
  • Luis Enrique
  • Juan Mata
  • Sampan Muluk Elan Santan Chez
  • Abelardo Fernández
  • Santi Cazorla
  • Michu
  • Isi sendiri

Fakta[sunting]

  • Asturias memiliki sistem pemerintah regional yang cukup unik, yaitu menganut sistem kepangeranan (principality).
  • Berbuat macam-macam kepada orang Asturias dapat menyebabkan pertandingan balap sepeda dibubarkan, Info Volta Nisan Kanan tawuran dengan Dani Sordo, akun Kongo Erot Leha-Leha Mandi diretas, Singkir Kentang Gantung masuk Rumah Sakit Jiwa, Erkki Hamalainen pakai narkoba, Charlotte Jauregui ditabrak kapal Stena Vision, pakaian adat Jens Rogstad yang divermak disita oleh aparat, Rezija Lenmane masuk UGD, Gaizka Laiseka minum minuman keras, Beatrice Dekker diserang dengan ski Hart, akun Marko Subotic diretas dan Evgenia Neimanaite ditabrak kapal Norwegian Joy.
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Asturias untuk mencari idola. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.