Asturias

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Asturias, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asturias, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Dylan Gerung Nenek Wetan, Keris Tiang Belum Mental Pelat, Rene Zakar Nanas, Epa Genit Yaya Zakar Opak, Pavel Yushchenko, Lorena Romo, Frantisek Jelinek, Claire Beckham, Stefan Spasovski, Caroline Dumoulin, Dmitri Laurinavicius dan Malin Vikander, menonton Ronde van Vlaanderen, ski lintas alam di Davos, ski alpen di Sölden, seluncur cepat di Kardinge, luge, bobsled dan skeleton di Smržovka dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 767-200ER dan Airbus A330neo di berbagai bandara dan melihat kapal Freedom of the Seas dan Princess Anastasia di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya Trek!!! !.png
Artikel ini sangat ßwutho, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melempar Jes Peru Han Senang, dan seharusnya ada di Il Lombardia dengan sepeda Kuota-nya.
Membaca artikel ini dan melempar Jes Peru Han Senang dapat menyebabkan kebengkakan, kebengkakan akan menyebabkan bengkak, bengkak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan celurit dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Airbus A320!!! !.png
Artikel ini sangat føshro, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memotong pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Tanguy Le Grand dan Katarina Naesen dan seharusnya ada di Bandara Internasional Lintang dengan pesawat Boeing 747-200 dan Airbus A340-nya.
Membaca artikel ini dan memotong pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Tanguy Le Grand dan Katarina Naesen dapat menyebabkan keguguran, keguguran akan menyebabkan gugur, gugur akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan batu bata dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat planhve, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menembak Johan Nero Es Dalang Lembang, dan seharusnya ada di Davos dan Schladming dengan ski Salomon Cross-Country dan Line Skis-nya.
Membaca artikel ini dan menembak Johan Nero Es Dalang Lembang dapat menyebabkan kefobiaan, kefobiaan akan menyebabkan fobia, fobia akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan melon bomb dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Carnival Vista!!! !.png
Artikel ini sangat rhioutschas, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencabuli para kru dan nahkoda Jalesh Cruises, Timothy Kirby dan Yade Jamalova, dan seharusnya ada di Pelabuhan Baumi dengan kapal Celebrity Equinox dan Stena Hollandica-nya.
Membaca artikel ini dan mencabuli para kru dan nahkoda Jalesh Cruises, Timothy Kirby dan Yade Jamalova dapat menyebabkan kealergian, kealergian akan menyebabkan alergi, alergi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bayonet dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Sisir Montir Saya Nokia, karena ingin berpartisipasi meramaikan Eschborn-Frankfurt sekaligus bikin rusuh Lapierre. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Inigo Zubeldia dan Rachel Impey, karena ingin berpartisipasi meramaikan Oman Airways sekaligus bikin rusuh Boeing 787-8 Dreamliner dan Airbus A330. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
N250 Gatotkaca.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Pepe Peru Femina Lingga, karena ingin berpartisipasi meramaikan Lenzerheide dan Cortina d'Ampezzo sekaligus bikin rusuh Fischer Cross-Country dan Atomic Alpine. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Albert Kauffmann dan Barbora Stybarova, karena ingin berpartisipasi meramaikan Royal Caribbean International sekaligus bikin rusuh Majestic Princess dan Superfast XII. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Asturias
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 6,5 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Waras Entah Barang Kuil dan/atau Taylor Sampit Vevey atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu WASUUUUUUUUUU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Atung Wanda Toli Huki ditabrak truk Hino HT, Sophie Koding Welas tawuran dengan Paul Nagle, Anton Jelusic merokok, Garlone Le Gac ditabrak mobil tetangga, Petter Solemdal masuk kamar operasi, Tracy Archer masuk penjara, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Tiarastan, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Taman Sari, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memaki maki alis mata anda yang maho (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilo Sagdiyev dengan sebuah compactor atau timah hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Astrid Brenner, JANCUK!

~ Rafael Prieto

“Rafael Prieto, ANJINK LOE!

~ Astrid Brenner

“Mireille Pinot, BITCHASS!

~ Teymuraz Sulaberidze

“Teymuraz Sulaberidze, DASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS,CIH!

~ Mireille Pinot

“Astrid Brenner, SALAUD!

~ Rafael Prieto

“Rafael Prieto, FICKEN!

~ Astrid Brenner

“Mireille Pinot dan Mister Nadeak, HIJO DE PUTA!

~ Teymuraz Sulaberidze

Timmy Turner dan Teymuraz Sulaberidze, POMPINO!

~ Mireille Pinot

Asturias adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal, hingga sistem pemerintah kepangeranan (principality).

Daftar Tokoh[sunting]

  • Fernando Alonso
  • David Villa
  • Luis Enrique
  • Juan Mata
  • Sampan Muluk Elan Santan Chez
  • Abelardo Fernández
  • Santi Cazorla
  • Michu
  • Isi sendiri

Fakta[sunting]

  • Asturias memiliki sistem pemerintah regional yang cukup unik, yaitu menganut sistem kepangeranan (principality).
  • Berbuat macam-macam kepada orang Asturias dapat menyebabkan Madu Seng Wuluh Ratih Semir Teh tawuran dengan Nicolas Gilsoul, Artem Pryma ditabrak bus Mercedes-Benz oh1626, Bilal Al Kamal dibunuh, Ronay Celik ditabrak bus Hino Dutro 110SDBL, pakaian adat Demetrios Palisades yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ dan pakaian adat Tobias Lang yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ.
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Asturias untuk mencari idola. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.