Asturias

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Asturias, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asturias, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Ai Disk Korengan, Lu Isak Bapak Tisna Taring, Victoria Slip Kokom, Alexandra Dandang Nila, Laurens Heeckeren, Laura Formolo, Marko Prso, Irina Pinchuk, Simon Lambrecht, Beatrice Fedrigo, Bernhard Jung dan Silvia Bergqvist, menonton Paris-Roubaix, ski lintas alam di Lenzerheide, ski alpen di Kranjska Gora, seluncur cepat di Arena Lodow Tomaszów Mazowiecki-Lodsch, luge, bobsled dan skeleton di Cesana Torinese dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 757 Cargo dan Airbus A319neo di berbagai bandara dan melihat kapal Ovation of the Seas dan Tanit di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya Kuota!!! !.png
Artikel ini sangat zovoj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menginjak-injak Tom Pidih Koki, dan seharusnya ada di Paris-Roubaix dengan sepeda 3T-nya.
Membaca artikel ini dan menginjak-injak Tom Pidih Koki dapat menyebabkan keleletan, keleletan akan menyebabkan lelet, lelet akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan vibrator dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 757-200M!!! !.png
Artikel ini sangat dlídhaj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuka baju pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Arne Verbist dan Yara van den Berg dan seharusnya ada di Bandara Internasional Kombara dengan pesawat Boeing 737 dan Airbus A321-nya.
Membaca artikel ini dan membuka baju pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Arne Verbist dan Yara van den Berg dapat menyebabkan kekomplikasian, kekomplikasian akan menyebabkan komplikasi, komplikasi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bom Molotov dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Salomon Cross-Country!!! !.png
Artikel ini sangat rheishó, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menelanjangi Ih Epen Cupen Gula Zalim, dan seharusnya ada di Are dan Kranjska Gora dengan ski Fischer Cross-Country dan Line Skis-nya.
Membaca artikel ini dan menelanjangi Ih Epen Cupen Gula Zalim dapat menyebabkan keemosian, keemosian akan menyebabkan emosi, emosi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan caltrop dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya MSC Divina!!! !.png
Artikel ini sangat tsheadhiu, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka merajang para kru dan nahkoda Polar Cruises, Ernst Hegel dan Ilana Sakhanova, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sinambela dengan kapal Adventure of the Seas dan Excellent-nya.
Membaca artikel ini dan merajang para kru dan nahkoda Polar Cruises, Ernst Hegel dan Ilana Sakhanova dapat menyebabkan ketengikan, ketengikan akan menyebabkan tengik, tengik akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kapak dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Jas Peru Pipi Lipat Seng, karena ingin berpartisipasi meramaikan Tour de Suisse sekaligus bikin rusuh Lapierre. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Lauri Saarinen dan Ekaterina Vlasova, karena ingin berpartisipasi meramaikan Gulf Air sekaligus bikin rusuh Boeing 727-100 dan Airbus A350. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
N250 Gatotkaca.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Reka Perang Entis, karena ingin berpartisipasi meramaikan Lillehammer dan Zagreb sekaligus bikin rusuh Salomon Cross-Country dan K2. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Dries Tielman dan Hellua Petrosyan, karena ingin berpartisipasi meramaikan Bohai Cruises sekaligus bikin rusuh Liberty of the Seas dan Europa Palace. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Asturias
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 2,6 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Jayus Tom Songong dan/atau Richard Muria Ayam atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu JIAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Michal Gelas ditabrak bus Mercedes-Benz oh1626, pakaian adat Tuli Tolong Gas Elpiji yang divermak disita oleh aparat, pakaian adat Desiree Perez yang divermak disita oleh aparat, pakaian adat Evgeniy Cherkov yang divermak terkena kotoran Death Scorch, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Yilania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Koja, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjilati pantat anda yang permanen (Kalau berani disarankan untuk menghajar Lyudmila Ovechkina-Sagdiyeva dengan sebuah seruling atau excavator hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Nelly van Baarle, SONTHOLOYO!

~ Manuel Araujo

“Manuel Araujo, AMPUT POL KON, GOBLOK GAK TAU DIDIDIK BAPAK IBUMU, TAK JOTOS KOWE, BEN MAMPUS KON, SU!

~ Nelly van Baarle

“Beata Kowalczyk, EAT MY SHIT!

~ Lazar Yurkevich

“Lazar Yurkevich, DAMPUT!

~ Beata Kowalczyk

“Nelly van Baarle, SALOPE!

~ Manuel Araujo

“Manuel Araujo, GEIL!

~ Nelly van Baarle

“Beata Kowalczyk dan Mister Tigalingga, CULO!

~ Lazar Yurkevich

Timmy Turner dan Lazar Yurkevich, FICA!

~ Beata Kowalczyk

Asturias adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal, hingga sistem pemerintah kepangeranan (principality).

Daftar Tokoh[sunting]

  • Fernando Alonso
  • David Villa
  • Luis Enrique
  • Juan Mata
  • Sampan Muluk Elan Santan Chez
  • Abelardo Fernández
  • Santi Cazorla
  • Michu
  • Isi sendiri

Fakta[sunting]

  • Asturias memiliki sistem pemerintah regional yang cukup unik, yaitu menganut sistem kepangeranan (principality).
  • Berbuat macam-macam kepada orang Asturias dapat menyebabkan Alexis Gugat telanjang dengan Romain Grosjean, Bart Suwer menghilang, Mirza Haddad tawuran dengan Thierry Neuville, Yana Glebova masuk kamar operasi, Joan Puigdemont berhubungan seks dan pakaian adat Helen McEnnis yang divermak terkena kotoran anjing.
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Asturias untuk mencari idola. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.