Asturias

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Asturias, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asturias, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Mikel Landak, Anthony Puja Desa, Jeremy Fila Nenek Loki, Stiker Endang Van Humus Teras, Brendan O'Connor, Sheyla Verona, Edin Tulyakbay, Irina Mirnyi, Jernej Erzen, Jori Breen, Viktor Wagner dan Jeanette Attard, menonton Tour de Suisse, ski lintas alam di Östersund, ski alpen di Kvitfjell, seluncur cepat di Speed Skating Centre Kolomna, luge, bobsled dan skeleton di Altenberg dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 787-10 Dreamliner dan Airbus A330 di berbagai bandara dan melihat kapal Costa Venezia dan La Suprema di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat czöljuw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjotoskan David Empang Formosa Loki, dan seharusnya ada di Vuelta a España dengan sepeda Specialized-nya.
Membaca artikel ini dan menjotoskan David Empang Formosa Loki dapat menyebabkan keceraian, keceraian akan menyebabkan cerai, cerai akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan sayap pesawat dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 737 Cargo!!! !.png
Artikel ini sangat crwflwy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menjotoskan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Malo Le Bris dan Mette Hansen dan seharusnya ada di Bandara Internasional Sidagambir dengan pesawat Boeing 737-600 dan Airbus A321-nya.
Membaca artikel ini dan menjotoskan pramugari, pramugara dan pilot Kuwait Airways, Malo Le Bris dan Mette Hansen dapat menyebabkan ketakaburan, ketakaburan akan menyebabkan takabur, takabur akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Elements of Harmony dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya FIS!!! !.png
Artikel ini sangat slyksea, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menendang Julian Ember Hadi, dan seharusnya ada di Drammen dan Garmisch-Partenkirchen dengan ski Madshus Cross-Country dan Kneissl-nya.
Membaca artikel ini dan menendang Julian Ember Hadi dapat menyebabkan kelelahan, kelelahan akan menyebabkan lelah, lelah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kontol terbang dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya World Dream!!! !.png
Artikel ini sangat shrjistvy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyantet para kru dan nahkoda Royal Caribbean International, Ridvan Bagatov dan Semra Ozturk, dan seharusnya ada di Pelabuhan Saragi dengan kapal Symphony of the Seas dan Pride of Bruges-nya.
Membaca artikel ini dan menyantet para kru dan nahkoda Royal Caribbean International, Ridvan Bagatov dan Semra Ozturk dapat menyebabkan keamisan, keamisan akan menyebabkan amis, amis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan bambu runcing dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Kwintal Heran Mandul, karena ingin berpartisipasi meramaikan Milan-San Remo sekaligus bikin rusuh Eddy Merckx. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Yannis Kenteris dan Delphine Armirail, karena ingin berpartisipasi meramaikan Etihad sekaligus bikin rusuh Boeing 777-200ER dan Airbus Beluga XL. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
IPTN N219.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Johan Nessun Bobo Empang, karena ingin berpartisipasi meramaikan Oberstdorf dan Kitzbühel sekaligus bikin rusuh Salomon Cross-Country dan Kneissl. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Iosif Sulabiradze dan Grainne Kavanagh, karena ingin berpartisipasi meramaikan American Cruise Lines sekaligus bikin rusuh Costa Diadema dan Splendid. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Asturias
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,8 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Alex Kiri Misuh dan/atau Vincent Lu Iseng atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu JIAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Lennard Kemah Nastar ditabrak mixer truck, pertandingan triathlon dibubarkan, akun Nurettin Demirtas diretas, Lydia Van Lerberghe diserang dengan ski Fischer Cross-Country, Otabek Bazayev ditabrak kapal Disney Dream, Meltem Sertbas minum minuman keras, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Pronania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cengkareng, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menggaruki bokong kuku anda yang bejat (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilo Sagdiyev dengan sebuah mixer truck atau meteran hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Marnie Vermaercke, PISTOL GOMBYOK!

~ Vicente Morales

“Vicente Morales, DANCUK POL PISAN!

~ Marnie Vermaercke

“Rona Tarifa, MOTHERFUCKING BITCH!

~ Marko Prso

“Marko Prso, JANGKRIK!

~ Rona Tarifa

“Marnie Vermaercke, VA TE FAIRE FOUTRE!

~ Vicente Morales

“Vicente Morales, DIE HAT 'NE GROSSE KISTE!

~ Marnie Vermaercke

“Rona Tarifa dan Mister Lumban, CARAJO!

~ Marko Prso

Timmy Turner dan Marko Prso, PORCA MISERIA!

~ Rona Tarifa

Asturias adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal, hingga sistem pemerintah kepangeranan (principality).

Daftar Tokoh[sunting]

  • Fernando Alonso
  • David Villa
  • Luis Enrique
  • Juan Mata
  • Sampan Muluk Elan Santan Chez
  • Abelardo Fernández
  • Santi Cazorla
  • Michu
  • Isi sendiri

Fakta[sunting]

  • Asturias memiliki sistem pemerintah regional yang cukup unik, yaitu menganut sistem kepangeranan (principality).
  • Berbuat macam-macam kepada orang Asturias dapat menyebabkan Pieter Van Sapi Boker ditabrak compactor, pertandingan biathlon dibubarkan, Antoni Nadal ditabrak truk Nissan CW540GNT, Heydar Sahin dilempari kulkas, Anton Gorbunov diserang dengan ski K2 dan Daniel Muscat ditabrak CC202.
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Asturias untuk mencari idola. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.