Asturias

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Asturias, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asturias, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Robert Bau Pesing, Rachel Kelam Erot, Martin Poros Kado, Viktor Knoch, Jeppe Lauridsen, Diana Henao, Bernhard Strauss dan Belinda Soares, menonton Gent-Wevelgem, ski lintas alam di Nové Město, ski alpen di Hinterstoder, seluncur cepat di Alau Ice Palace, luge, bobsled dan skeleton di Oslo dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737-800 dan Airbus A320 di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Preziosa dan Viking Cinderella di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya Critérium du Dauphiné!!! !.png
Artikel ini sangat trüdzjy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mengasingkan Gerbang Bendi Tisu Seng, dan seharusnya ada di Paris-Roubaix dengan sepeda Merida-nya.
Membaca artikel ini dan mengasingkan Gerbang Bendi Tisu Seng dapat menyebabkan kesusahan, kesusahan akan menyebabkan susah, susah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tabung pemadam kebakaran dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 757-200M!!! !.png
Artikel ini sangat scruutsah, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyetubuhi pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Haris Karimov dan Grace Clarke dan seharusnya ada di Bandara Internasional Smedjebacken dan Bandara Internasional Smolensk dengan pesawat Boeing 747 dan Airbus A330neo-nya.
Membaca artikel ini dan menyetubuhi pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Haris Karimov dan Grace Clarke dapat menyebabkan kebocoran, kebocoran akan menyebabkan bocor, bocor akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan cat semprot dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat roygnye, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka berselingkuh dengan Lina Kerang Natural, dan seharusnya ada di Lenzerheide dan Zagreb dengan ski Rossignol Cross-Country dan 4FRNT-nya.
Membaca artikel ini dan berselingkuh dengan Lina Kerang Natural dapat menyebabkan keamisan, keamisan akan menyebabkan amis, amis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Chaos Emeralds dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Costa Venezia!!! !.png
Artikel ini sangat duvchrvy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memisuhi para kru dan nahkoda Royal Caribbean International, Dario Malvezzi dan Olga Zyblut, dan seharusnya ada di Pelabuhan Babo dan Pelabuhan Gajah dengan kapal Liberty of the Seas dan Pride of Bruges-nya.
Membaca artikel ini dan memisuhi para kru dan nahkoda Royal Caribbean International, Dario Malvezzi dan Olga Zyblut dapat menyebabkan keceraian, keceraian akan menyebabkan cerai, cerai akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan IMMA FIRIN MAH LAZER!!! dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Tos Dulu Van Der Sandera, karena ingin berpartisipasi meramaikan Tour de France sekaligus bikin rusuh Scott. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Emin Aydin dan Susannah Rowe, karena ingin berpartisipasi meramaikan Gulf Air sekaligus bikin rusuh Boeing 767-400 dan Airbus A330neo. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sukhoi Su-35.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Kevin Kantuk, karena ingin berpartisipasi meramaikan Davos dan Schladming sekaligus bikin rusuh Fischer Cross-Country dan Head. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Antonio Garcia dan Oksana Malysheva, karena ingin berpartisipasi meramaikan One Ocean Expeditions sekaligus bikin rusuh Norwegian Bliss dan Tanit. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Asturias
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 4,9 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Reynaldi Jajan Sel Van Resek Burg dan/atau Henri Sekop Mandi atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu ANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Kristof Vandewalle telanjang dengan Scott Martin, Bayi Babi Bedil Kasur ditabrak bus Isuzu NKR55, Dejan Matic masuk kantor polisi, Stefania Mannouri tawuran dengan Yann Ehrlacher, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Riordania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Duren Sawit, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk melempar dada anda yang laknat (Kalau berani disarankan untuk menghajar Timofey Sagdiyev dengan sebuah oboe hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Imelda Hofland, DANCUK LU NDRO!

~ Thomas Zwingli

“Thomas Zwingli, NGGATHELI!

~ Imelda Hofland

“Daria Gutsol, OGS FOR LIFE BITCH!

~ Beqa Romeashvili

“Beqa Romeashvili, UNTUMU MBEGIDAL!

~ Daria Gutsol

“Imelda Hofland, FILS DE PUTE!

~ Thomas Zwingli

“Thomas Zwingli, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Imelda Hofland

“Daria Gutsol dan Mister Rangkuti, CULO!

~ Beqa Romeashvili

Timmy Turner dan Beqa Romeashvili, PRENDERE PER IL CULO!

~ Daria Gutsol

Asturias adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal, hingga sistem pemerintah kepangeranan (principality).

Daftar Tokoh[sunting]

  • Fernando Alonso
  • David Villa
  • Luis Enrique
  • Juan Mata
  • Sampan Muluk Elan Santan Chez
  • Abelardo Fernández
  • Santi Cazorla
  • Michu
  • Isi sendiri

Fakta[sunting]

  • Asturias memiliki sistem pemerintah regional yang cukup unik, yaitu menganut sistem kepangeranan (principality).
  • Berbuat macam-macam kepada orang Asturias dapat menyebabkan Kongo Erot Leha-Leha Mandi dibunuh, Johanna Tali Haram diculik, Tessa Scotson masuk Rumah Sakit Jiwa, Timur Tulyakbay ditabrak kapal Regal Princess, Eduardo Pereira ditabrak bus Hino RN8 dan Ms. de Jong masuk kantor polisi.
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Asturias untuk mencari idola. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.