Asiavision Group

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asiavision Group, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Mika Keles Perok Liku Honor Ebi, Anthony Puja Desa, Rieke Dede Maya Erot, Nikon Laku Mansyur, Jens Diesel, Edurne Nieve, Josu Aranburu, Dilara Sakhanova, Henri Brandli, Priscilla Farrar, Adnan Cevik dan Elena Romanova, menonton Presidential Tour of Turkey, ski lintas alam di Lahti, ski alpen di Val Gardena/Groeden, seluncur cepat di Sportforum Hohenschönhausen, luge, bobsled dan skeleton di Altenberg dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777-200LR dan Airbus A319neo di berbagai bandara dan melihat kapal Mariner of the Seas dan Pont-Aven di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menyuap A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Gregor Ratzenberger, Leticia Aranburu, Dainis Priede dan Ksenia Yushchenko, sepeda Cipollini, ski Fischer Cross-Country, ski K2, pesawat Boeing 707-220, pesawat Airbus A220 dan kapal Spectrum of the Seas
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menjotoskan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, roti goreng keju cheddar saus tiram, fettuccini daging ayam barbekiu dan air susu ibu dari berbagai macam merek.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Edward Cohen, Lena Wyss, Edward Lambrecht dan Bernadette Schoenmaker, sepeda Orbea, ski Fischer Cross-Country, ski Salomon Alpine, pesawat Boeing 757-300, pesawat Airbus A319neo dan kapal Anthem of the Seas
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering melakukan striptease di depan Lalisa "Lisa" Manoban.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Isuzu Ascender di sebelah anda, singkirkan semua permen dan Skoda Fabia vRS di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Catalina 1962nya Jeon Somi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengharamkan dan berurusan dengan Steven Gerus Wajik.
Mohon persiapkan kantong muntah dan blender di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Bianchi di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Nissin.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menyiksa dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Urs Brandli dan Odette Noppe.
Mohon persiapkan kantong muntah dan mixer truck di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 767 dan Airbus A220 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pringles.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering memberkati dan berurusan dengan Rama Intan Dinda Iteung.
Mohon persiapkan kantong muntah dan gitar bas di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan K2 untuk selamatkan otak anda dengan wafer Briko dan biskuit Biskuat.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menolong dan berurusan dengan kru dan nahkoda Iceland ProCruises, Khairu Sagdiyev dan Kinga Bujak.
Mohon persiapkan kantong muntah dan cangkul di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Joy dan Viking Cinderella di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Aice.
Borat happy time.jpg
Borat Sagdiyev approves!

Sebagai tanda kasih sayang, Borat Sagdiyev memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Eurosport dan Sagdiyevisme:

1. Pada 6 Juli 2807 Anda harus bekerja di ladang jagung di Sagdikarta plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan pesawat Airbus A340 kemudian mengendarai sepeda Look tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Faisal Al Jannah dengan barbel di bandara Riordania-Kontania.

3. Anda harus mengumpulkan mankini dari berbagai merek, model dan warna selama 84 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Brigitta Dennis dengan tampon di bandara Sweecklandia-Lingonia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Royal Jordanian Airlines guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Ahmet Parlak dengan dump truck di bandara Pronania-Pecania.

7. Anda harus menonton semua cabang olahraga yang ditayangkan di Eurosport selama 66 jam non-stop.

8. Anda harus memikat perasaan Olta Hoxha dengan gitar bas di bandara Tiarastan-Almondia.

9. Anda harus makan semua menu yang ada di Sarku Japan sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Anatoly Gorbunov, Giulia Bettiol, Evgeniy Cherkov dan Elena Starykh.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan pesawat Boeing 707-120 dan Airbus A330neo sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Ophelika dan Japolandia dengan pahat.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar teman-teman dan kerabat Borat Sagdiyev diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal khusus dewasa seperti Johanna Tali Haram dan Banci Olah Tawa.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Sagdiyevisme menjadi sesuatu yang normal
Logo Top Group.png
Top Group approves!

Sebagai tanda kasih sayang, para petinggi dan pegawai Top Group memberi Anda rahasia untuk menaklukkan hal-hal yang sesuai dengan ajaran Topgripisme:

1. Pada 26 April 1992 Anda harus bekerja di Terminal Pulogebang di Terabithia plus Anda harus pergi ke tempat tersebut dengan kapal Costa Venezia, kemudian Anda mengendarai ski Madshus Cross-Country tanpa busana sehelai pun.

2. Anda harus memergoki Viktor Zhukov dengan sepeda statis di pelabuhan Wellisia-Gooselia.

3. Anda harus mengumpulkan suvenir berbagai perusahaan selama 42 hari berturut-turut.

4. Anda harus bisa menarik perhatian Laura Cammaerts dengan kegel di pelabuhan Cikonesia-Bilandia.

5. Anda harus menjadi penggemar tetap Birka Line guna membahagiakan diri Anda sendiri.

6. Anda harus mengejar Engin Kahraman dengan excavator di pelabuhan Wellisia-Linuxia.

7. Anda harus menonton berbagai macam kontes yang diselenggarakan oleh Uralvision selama 66 hari tanpa jeda.

8. Anda harus memikat perasaan Dorottya Vilmos dengan klarinet di pelabuhan Riordania-Elderania.

9. Anda harus makan semua varian Alhamie, Oops, wafer Big Royal dan biskuit Serena sampai menjadi bulat.

10. Anda harus tahu isi dompet dan nomor paspor Patrick Hill, Gina Keizer, Ernst Poulsen dan Verena Kerber.

11. Anda harus berusaha untuk berfoto alay dengan kapal AIDAperla dan kapal Pride of Hull sebanyak 666 kali.

12. Anda harus menantang Presiden dan Perdana Menteri Bonemia dan Hazelandia dengan pahat.

13. Dan yang terakhir, Anda harus rela melakukan apa saja agar seluruh produk Top Group diterima oleh masyarakat umum.

NB: Apabila ada salah satu syarat di atas tidak terpenuhi dalam waktu lima ribu menit, Anda akan menjadi kecanduan hal-hal yang hareum seperti Janne Ferm dan Jean-Karl Vernay.

Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat Topgripisme menjadi agama yang legal

Asiavision Group adalah sebuah grup media asal Asia. Asiavision Group dikenal dengan produk media yang aneh, jayus dan alay yang tidak ditemukan di media-media biasa normal.

Divisi[sunting]

Asiavision Network[sunting]

Asiavision Network adalah sebuah perusahaan yang menaungi jaringan komputer, televisi dan radio, keteknikan, transmisi dan hak siar.

Asiavision Events[sunting]

Asiavision Events adalah sebuah perusahaan yang menaungi semua acara siluman yang diselenggarakan oleh Asiavision sendiri.

Daftar kontes besutan Asiavision[sunting]

Daftar audisi besutan Asiavision[sunting]

Lihat pula[sunting]