Arsenal FC

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Arsenal)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Arse & Anal FC
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Arsenal FC, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

HARAM!
Bendera Livernesia.jpeg

Artikel ini merupakan artikel yang haram di Livernesia. Mungkin karena mengandung kaleng cat, Manchester United, kaligrafi, Manchester City, Napoli, Aston Villa, Atletico Madrid, Watford, Chelsea, Braam Delfian Prihadianto, BAPAKMU GOBLOK, dan BAJINGAN ASU
Monyet.jpg !.png YA AMTRAK!! !.png
Palu Aritnya Little Jacob ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang mengasingkan Palu Arit Lokomotif CC300 ini Tolol, dan seharusnya ada di Bayung Lincir, Cicadas - Cibiru atau Chad.
mengasingkan Palu Arit ini dapat menyebabkan keTelanjangi Kurtis Roberts!an, keTelanjangi Kurtis Roberts!an akan menyebabkan Telanjangi Kurtis Roberts!, dan Telanjangi Kurtis Roberts! akan menghasilkan BB303 ini.
524777odongodong036eg8.jpg !.png Demi Tuhan... artikel ini ИGAWUЯ, su! !.png
Artikel ini sangat ɴɢᴀᴡᴜʀ, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Bukan main, artikel kayak gini pasti mengandung unsur Яussian Яeversal, atau beberapa bahasa tetangga lain seperti Indonesian Reversal, East Java Reversal, German Reversal, Minangkabau Reversal, Malaysian Reversal, American Reversal, Italia Reversal, Spanyol Reversal, Prancis Reversal, Arab Reversal, Korean Reversal, Tukul Reversal atau 4L4Y Reversal. Atau, jangan-jangan yang nulisnya kesurupan jin seperti kata Ki Joko Bodoh.
Membaca artikel ini sambil nonton Reportase Malam atau Opera Van Java dapat menyebabkan keculasan, keculasan akan menyebabkan culas, culas akan menyebabkan culasisasi, dan culasisasi seperti yang dikatakan Vicky Prasetyo akan menghasilkan artikel ini.
Ada Yang Menonjol Tapi Bukan Bakat 01.jpeg !.png YA TIK TOK!!
Haters Chelsea ini sangat NGACO, GAK MAKSUD, DAN NGAMPAS
Penulis dari artikel ini, suka mengasingkan pagar rumahnya Ibnu Humaedi sambil menonton Dyaksa Suryonegoro, dan seharusnya ada di Rimini, Nürnberg, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan dicongori markas Hamburg SV oleh Keifa Izza Adzkia maupun Muhammad Farras dapat menyebabkan ke ACF Fiorentina an, ke ACF Fiorentina an akan menyebabkan KeKEHED SIAHan, KeKEHED SIAHan akan menyebabkan KEHED SIAH, KEHED SIAH akan menyebabkan Artikel Arsenal FC bin(ti) Nasruddin yang ngaco ini dibuat oleh Haji Muhidin, artikel Arsenal FC bin(ti) Nasruddin yang ngaco ini dibuat oleh Haji Muhidin inilah akan menghasilkan CTID GARIS KERAS..
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Arsenal FC.
Pelatih Arsenal sekarang
Ve JKT48 penggemar Arsenal
Para pemain Arsenal ketika selebrasi gol
Trofi spesial dari FA karena merasa kasihan Arsenal gelarnya dikit.

Arsenal FC adalah klub sangat tangguh asal kota London, Inggris yang didirikan oleh orang yang memiliki kelainan seks. Arsenal adalah singkatan dari "arse & anal". Pada awalnya logo klub ini ketika didirikan adalah gambar pen*s, namun kemudian, karena mendapat kecaman dari seantero Inggris, akhirnya logo pen*s berubah menjadi logo meriam yang merujuk pada kata "Arsenal" sebagai senjata. Klub ini adalah klub yang hanya mampu meraih prestasi semenjana, sebab terlalu mengandalkan para pemain muda yang minim mental juara. Dalam pertandingan liga melawan Manchester United baru-baru ini, klub ini diganyang tanpa ampun dengan skor 2-8. Pelatih mereka, Arsenik Wenger (tersohor juga sebagai Arsehole Wanker), terkenal sebagai penyuka "daun muda" dan juga salah satu pelatih besar mulut di dunia sepak bola, yang terus-menerus ingin berseteru dengan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson (biarpun dibungkam terus dengan prestasi MU), serta pernah terkenal karena perseteruannya dengan si mulut besar yang lain, Jose "Mounyet" Mourinho, ketika "Mounyet" melatih Chelsea.


Sejarah[sunting]

Selalu menang semua gelar setiap tahunnya




MENANGGUNG MALU

Data[sunting]

Julukan/Nama Lain: The 60oners (abis dilumat Chelsea), Arse, Anal, ARSENDAL', Arsenut (klub penjual kacang), Pedophiliopolis FC, Arsundel Bolong, Manchester City Feeder Club, Barcelona Feeder Club,KLUB SANGAT TANGGUH

CEO: Roy Suryo

Pelatih: Mikel Kereta Api tuuut... tuuut... tuuut...

1 Bernd Lenong Bocah

2 Hector Pellerin

3 Kirain si Tierney

4 William Peliba

5.Sok Artis

6 Gabriel Modolwae

7 Buka Yo Saka

8 Ahmad Dani Cebollos

9 Alexander Lakajet

10 Pesut Usil/Dimas Anggara

12 Willian Tongos da Silva

13 Rúnar Alex Remason

14 Pierre-Emerick Baukemenyang

15 Ainsley Maitland-Ninis

16 Rob Holding

17 Cedric Soares

18 Thomas Party (sering pesta)

19 Nicolas Pépé(k)

20 Paduka Raja yang dipertuan Lord Mustafi

21 Kulum Chambers

22 Pablo Mari Mari Sini

23 David Kubis

24 Eiss, ada si Nelson

25 Mohamed Olnani

26 Emiliano Mati Agnez

27 Segar Gnabry

28 Joesph Will Ok

30 Eddie Nketiak

34 Granat Xhaka

35 Gabriel Martinpelli

49 Jessica Veranda Tanumihardja (Personil JKT48)

The Invintitles[sunting]

Sejak terakhir kali menjuarai Piala Kaleng FA Cup musim 2004/2005, hingga saat ini Arsenal sudah melewati 8 tahun lebih tanpa gelar.

Selama 8 tahun tersebut Bango Dongo sempat jadi juara UCL, Milanjing semakin dekat dengan Real Maho dengan tambahan 1 piala UCL, Munyuk United juara UCL ke 3 kalinya, Iler Merda melengkapi treble-nya dengan gelar juara UCL setelah terakhir kali juara jaman Soekarno, Bancilona menambah 3 piala UCL setelah puluhan tahun menjadi bulan-bulanan Real Maho karena hanya memiliki 1 gelar UCL (sekaligus melahirkan fans-fans karbitan baru, para Colis), bahkan Chelshit, Tim Kaya baru 2003 sudah berhasil meraih 1 gelar juara UCL.

Tidak heran jika para Gooners sangat bangga dengan julukan "The Invicibles" (Klub Yang Tak Terkalahkan) yang sering disematkan oleh media pada tim medioker yang satu ini.

Karakteristik Tim[sunting]

Bagi Arsenal, finish 4 besar di EPL adalah setara dengan meraih gelar EPL atau UCL sekalipun. Akibatnya Arsene Wanker sangat dipuja-puja oleh para Gogoners karena Arsenal selalu berhasil lolos ke UCL setiap tahunnya.