Anjing

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Animepaper.net picture standard artists peach pit peach pit illustrations ii stinky shirt 79990 nat preview-f1e7b258.jpg MAAF! ARTIKEL INI TIDAK ADA KAITANNYA DENGAN HAL-HAL BERBAU ELEKTRONIK MELAINKAN BERBAU BUSUK!!

Bagi anda yang sudah membaca artikel ini, silakan anda kentut didepan Sumarjo.

Atau lemparkan surat PHK pada Sumarjo.

Monyet.jpg
!.png YA TUHAN!! !.png
jaket ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang menyantet jaket ini bukan manusia, dan seharusnya ada di mojoagung, Enrekang atau Probolinggo.
menyantet jaket ini dapat menyebabkan keMAKMU KANCUTAN SENGan, keMAKMU KANCUTAN SENGan akan menyebabkan MAKMU KANCUTAN SENG, dan MAKMU KANCUTAN SENG akan menghasilkan jaket ini.

Clown1of.jpg
!.png ELE!! !.png
Artikel iko sangaik MANGARASAU, NDAK MAKASUIK jo NDAK JALEH!!
Nan mambukak artikel iko anak haram, jo saharuihnyo ado di rajabasa, Tana Paser atau toko jamu.
Mambukak artikel iko dapek mambuek kacalakoan, kacalakoan beko mambuek calako, jo calako beko kajadi BARUAK!.
GTA FPI.JPG
Orang yang ada di artikel/berkas ini, Anjing, ANGGOTA FPI!!!!
Mungkin dikarenakan Anjing Pernah menggerebek Dolly, Taman Lawang, Saritem, Pasar Malam Klub Malam atau tempat yang tak layak ada di Jakarta dan Surabaya.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda nonton Ikaros-san lagi mandi (dan dia cuman diam aja pas dia tahu kamu ngintipin dia lagi mandi). dan jika anda nonton Ikaros-san lagi mandi menyebabkan anda di pukuli anggota FPI pake linggis, sonic rainboom, ataupun tabung elpiji 3 kg. dan jika anda dipukuli Anggota FPI pake linggis maka anda akan mati melarat. dan jika anda mati melarat maka anda akan membusuk di Amuntai.
Habis Golok Terbitlah Parang.jpg
Homo kambingcius.jpg Artikel ini sangat NAJIS dan mirip dengan KAMBING!

Marilah bantu Tolololpedia dengan menunjukkannya kepada KUA.
Nurdinhalidandfriends-cropped.jpg !.png NURDIN and FRIENDS invading this article! !.png
Artikel ini telah diinvasi oleh NURDIN AND FRIENDS. Jangan kaget jika anda menemukan nama-nama seperti Nurdin Halid, Roy Suryo, Gayus Tambunan, maupun Olga Syahputri muncul di artikel ini!
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: pergilah ke Curup, dan mintalah mantra tolak bala dan gangguan para gay!
Gombal2.jpg
Kawaiiheart.gifKawaiiheart.gifLoveheart.gifKawaiiheart.gifKawaiiheart.gif

Berhati-hatilah! Artikel ini mengandung
PENGGOMBALAN
tingkat 5.
Bagi anda kaum hawa mohon waspada agar tidak terhipnotis oleh mantra-mantra gombalnya Andre Taulany atau Berat Li Pot Getek, apalagi terjerumus kedalam AlaYisM3 AtuUuU CoO CwiIitT <3<3. Bagi kaum tak berpayudara mohon berhati-hati agar tidak menjadi maho, dan bagi kaum maho silahkan pergi ke sarang anda di Taman Lawang.
Kisukisu.gifKawaiiheart.gifKawaiiheart.gifKawaiiheart.gifKawaiiheart.gifLoveheart.gifKisukisu.gifLoveheart.gifKawaiiheart.gifKawaiiheart.gifKawaiiheart.gifKawaiiheart.gifKisukisu.gif

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Daisy yang ada di gambar terlalu MELIPIR
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membuka baju buah pelir anda yang AMPUT! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Fluttershy dengan sebuah rantai sepeda atau Yamaha MT-25 hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu mukbang???”

“Loh”

Atta Halilintar, ASSHOLE!!!

~ Johnny Klebitz (†)

“Johnny Klebitz (†), IMMA FIRIN MAH LAZER!!!

“George Washington, WHAT THE FUCK!!!

“Carl Johnson, GOBLOG MANEH TEH!!!!!!

“Kim Jong-un, KABAU!!!

~ Shinzo Abe

“Shinzo Abe, KAKIKMU TUMPES!!!

“YOU ALL NDASMU!!”

Tukul.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke banjarnegara dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
YunoGasai-Axe.jpg Orang yang ada di artikel ini, Anjing, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Anjing dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Aliando Syarief yang berencana untuk membunuh Cakra Khan atau Dewi Perssik sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di mundu.
MNCMedia2015.png
RCTI tegak.png
MNCTV tegak.png
Logo-gtv.png
INews.png
!.png Artikel ini merupakan versi MNC !.png


Emtek logo.jpeg Artikel ini yang disukai dari media Emtek, seperti : SCTV.png dan INDOSIAR2015.png.

Dengan ini anda dapat menyebutkan Liputan 6, Inbox, Halo Selebriti, Hot Shot, Pangeran, FTV SCTV Anti Galau, Mermaid in Love 2 Dunia, Islam KTP, Ganteng Ganteng Serigala, Bintang 5, Fokus, Patroli, Golden Memories, D'Academy, D'Academy Asia, D'Box atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika anda inginkan, silakan tanyakan ke Miyabi atau Mulan Jameelah.

Anjing..!

~ Kamu kepada Anjing

Emang..!

~ Anjing kepada Kamu

Anjing..!

~ Vino G. Bastian kepada Serigala Terakhir
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Anjing.

Anjing (Canis luput familipelaris) adalah binatang imut, menggemaskan, dan sangat menyenangkan untuk dipelihara, karena anjing adalah binatang terbaik dalam sejarah manusia. Biasanya anjing dapat dipakai sebagai binatang peliharaan, akan tetapi anjing seringkali disalahmengerti sebagai binatang untuk makanan, terutama bagi orang Batak dan Papua (orang Jawa makannya diam - diam). Anjing juga sering membintangi film-film hollywood. Anjing entah bagaimana bersuara "guk-guk" dan yang mengerti artinya hanya anjing itu sendiri, ini menandakan adanya tindakan spionase dari bangsa anjing terhadap kehidupan manusia. Zaman dahulu ada anjing yang bahkan menikahi seorang manusia, yaitu tumang kalau dipikir-pikir kembali, banyak film-film hollywood yang dibintangi oleh seorang anjing, sudah begitu manusia pun banyak yang suka berpakaian kostum anjing. Kok jadi seperti itu? ya mana gw tau....

Anjing ini tentu lebih pintar daripada kamu. Sementara kamu baca Tolololpedia sambil ngupil, ia bisa berwirausaha sendiri
Akibat tidak memberi makan anjing.

Ngomong-ngomong anjing yang sangat populer di kalangan anak-anak Indonesia adalah Heli. karena Heli terkenal dengan lagu karangan Abdul bari berikut adalah liriknya:

“Guk...guk....”

~ Anjingmu minta makan


aku punya anjing kecil ku beri nama Heli

dia senang sodomi sapi sambil berlari-lari

Heli guk-guk-guk

kemari anjing buduk

ayo homo lagi

Heli guk-guk-guk

kemari anak memek !

ayo jadi banci

Lagu ini di ambil berdasarkan kisah nyata hasil rangkuman buku Mak erot yang ditulis dari kumpulan buku curhat "One Night With Mak erot" karangan Raditya Dika terbit tanggal 31 Februari tahun kambing (kalo belum kiamat yah).

Anjing banyak sekali terdapat di Jawa. Khususnya di Jawa Barat. Sebenarnya di Jawa Timur juga ada, tetapi genusnya berbeda, yakni berubah nama menjadi 'asu'. Seringkali anjing dan asu dimiliki oleh para pemuda.

Jangan menelantarkan anjing, nanti kamu dikutuk jadi manusia.
Anjing plonga-plongo

Anjing juga dapat memberi kelegaan bagi manusia dengan hanya menyebutkannya saja. Sebagai contoh, saat anda merasa marah karena ada orang yang menginjak kaki anda, anda dapat berteriak "Anjing!" dan seketika perasaan anda menjadi lega kembali. Dan jika anda beruntung, mungkin anda akan mendapatkan adegan action dengan orang yang anda teriaki tersebut.

Sejarah[sunting]

Akibat kawin silang antara anjing kampung dengan manusia desa.

Dahulu, yah dahulu kala tidak ada anjing gila di wilayah hukum Indonesia. Pada zaman kerajaan Sriwijaya FC, banyaklah pedagang dari luar negeri yang datang berniaga ke Indonesia. Kebanyakan pedagang tersebut berasal dari China dan India, pedagang dari India lebih banyak menjual kain dan obat kuat sementara pedagang Cina banyak menjual handphone buatan Cina, ember plastik, mainan anak-anak, dan permen campur Freddie mercury. Suatu hari datanglah seorang Cina asal Peking bernama Han Jiang, dia masih tercatat sebagai anggota band Pet Shop Boys, dia berniat membuka Pet Shop di Indonesia. Dalam kunjungan perdananya dia membawa beberapa ekor binatang sebagai sampel, binatang-binatang tersebut disebut Dao Ming Tse. Akan tetapi malang tidak terkira, Han Jiang ditahan dinas bea dan cukai di Batam. Petugas bea dan cukai merasa heran terhadap binatang yang dibawa Han Jiang, lalu bertanya;

"binatang apo nih?"

"ini Dao Ming Tse"

"apa nih? do-mi-sol? bisa bernyanyikah ia?"

"Dao Ming Tse! Lu orang bisa dengar hah?"

Lalu dibawalah Han Jiang dan binatang-binatangnya ke hadapan Sultan Hasanudin yang berkuasa di kepulauan Riau. Sultan yang baru bangun tidur siang kaget mendengar suara 'guk-guk' dihalaman istananya.

"Wahai patih, suara apa gerangan yang hendak merusak tidur suciku"

"Oh, daulat paduka, itu si Han Jiang"

"Apa? Si Han Jiang... Woi Han Jiang, diam lu Han Jiang!!"

Lalu sultan yang marah datang memaki-maki nama Han Jiang. Melihat binatang berkaki empat, berbulu, serta hidungnya mancung, maka sultan terperanjat.

"Binatang apa ini? Kok lawak nian"

"Ini katanya Dao Ming Tse, Yang Mulia"

"Apa? do-mi-sol, ah tidak enak didengar nadanya sumbang, mulai 2 jam lagi aku titahkan bahwa binatang ini dinamakan sesuai nama orang yang membawanya kemari yaitu Han Jiang" Maka datanglah penasihat raja dalam urusan bahasa Indonesia yaitu Sutan Takdir Alisyahbana.

"Daulat Paduka, agar kita dianggap modern maka bahasa kita perlu kita sempurnakan"

"Lalu bagaimana sutan?"

"Paduka, menurut buku Ejaan Yang Disempurnakan terbitan Balai Pustaka tahun 1973, nama binatang tidak boleh memakai 2 kata kecuali kata kedua menegaskan ciri fisik atau daerah asalnya, seperti Macan Tutul atau Badak Jawa, maka daripada itu saya mengusulkan agar binatang tadi dinamai Anjing agar terlihat lebih nasionalis"

"Oh benar itu, maka aku titahkan sekarang bahwa binatang berkaki 4, berbulu, serta hidungnya bisa mencium maksud ini dinamakan anjing, (terompet serempak berbunyi) nah kau Han Jiang, kau diberi lisensi untuk mengimpor anjing ke seluruh wilayah hukum Indonesia"

Maka dari saat itu berjuta-juta anjing diimpor, dan kemudian dikembangbiakkan di Indonesia.

Penggunaan Istilah Anjing dalam Bahasa Sehari-Hari[sunting]

Gak cuma nama hewan, istilah anjing sering sekali dipakai untuk makian terhadap seseorang yang membuat kesal. Seperti contoh:

  • Heh, Anjing !!
  • Dasar anjing nih orang !
  • Malaysianjing
  • Muka Nurdin emang kayak anjing !
  • Anyek!!
  • Mau kemana, Jing ?
  • VIKING ANJING !!!!
  • BONEK ANJING !!!!
  • DASAR DERPY HOOVES BONEK JANCUK ASU LONTE!!!!
  • TOYO ASU ANJING BAU KONTOL TUKANG SOMAY !!!!!!

WASUUUUUUUUU!!!! NDHABLEK KON!!!!

“KONG-KONG LASOOOO ANJING DOMPALA ANAK SUNDALAAAAAAAKK!!!!”

“ANJIIAAAAANNG!!!!! DALANG!!!!!”

“Kamu Timmy Turner ya?ANJIING”

JIAMPOT! ANJINK LOE!, TAI LOE! NDHABLEK KON!!! KOLOR TELORISTA!!!