American Dodol

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
American Dodol
American Dodol.svg
Logo salah satu dari franchise, American Dodol

Nama

American Dodol

Tipe

Acara TV Kuliner

Sistem

Penonton Sebagai Juri
(Jurinya apa dong?)

Popularitas

68686868 penonton
(Saya 68% Yakin ~Roy Suryo)

Ditayangkan Di

RCTI
PBS
NBC
CBS
FOX
CNN
XXX
CIRIAK
(dll..)

American Dodol adalah para pembuat dodol dari seluruh dunia berkumpul untuk membuktikan dia pembuat dodol terbaik.
Dodol yang dibuat kemudian dimakan oleh para juri. Tetapi, bukan juri yang menentukan siapa yang dieliminasi pada babak itu, melainkan para penonton. Bagaimana penonton menilai dodol tanpa memakannya? yah, mereka sih liat ekspresi wajah para jurinya ketika makan dodol, dan mereka menentukan dodol siapa yang kelihatannya paling dinikmati para juri.

Popularitas[sunting]

Acara ini dibuat pada sekitar 1XXX, Dan sekarang sudah sangat populer di kalangan masyarakat, hewan, makhluk planet, Ataupun Amingwati. Sewaktu baru dibuat juga, acara ini sudah jadi subjek ketertarikan masyarakat. Mengapa? Lihat komentar di bawah ini:

“Aku ga punya uang, jadi gak bisa makan. tetapi kalo ngeliat American Dodol di TV orang, aku merasa kenyang”

~ Orang Miskin kepada American Dodol


Dodol yang Diterima[sunting]

  • Dodol
  • Dodol garut
  • Dodol Aja
  • Odol
  • Doll (Boneka)
  • Dolly
  • Dogol
  • Dojo
  • Dajal

Para Juri[sunting]

  • Randy Jackson (Satu Keluarga dengan Michael Jackson)
  • Simon Cowell (seekor sapi yang bisa bicara)
  • Dan beberapa juri ga penting

Dodol Yang Menjadi Legenda[sunting]

  • Dodol Sumedang, karena Sumedang gak buat dodol
  • Dodol Segitiga, karena dodol tidak berbentuk segitiga
  • Dodol-Dodolan, karena mainan dodol (tak bisa dimakan)

Terkemukanya Franchise dodol di media massa[sunting]

Kritik dari orang-orang tak berguna Kritikus Professional[sunting]

(Seperti Namanya, Kritikus adalah para tikus yang cuma bisa ngritik tanpa bisa melakukan lebih baik)

“Jelek!”

~ KriTikus kepada American Dodol

“68% Kurang bokep Bagus”

~ Roy Suryo kepada American Dodol

“Kurang Maknyus”

~ Bondan Winarno kepada American Dodol

“Ini bertentangan dengan isi Kitab Suci Kama Sutra !!!”

~ Mulan Jameelah kepada American Dodol

CIRIAK !!!

~ Kritikus dari Dharmasraya kepada American Dodol

NYOCOT AE KON IKU !!!

~ Kritikus dari Lamongan kepada American Dodol

Mestinya bikin lomba cipta geng aja!

~ Anggota-anggota Topsport kepada American Dodol


Featured.png

Potatohead aqua.png Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.