Alfamart

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Indon.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Bendera Tukulnesia.jpg
PUAS!!! PUAS!!! PUAS!!! Artikel ini mengandung unsur Negara Kebibiran Republik Demokatrokis Wongndesois Tukulnesia PUAS, PUAS, PUAS!!!

Artikel ini berasai dari Tukulnesia, negara paling ndeso se-dunia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Bibirpolis, melihat Tukulman beraksi, menonton Bukan Empat Mata, NEW Famili 100, dan The Interview With Tukul Arwana mangan Sup Bibir, atau hal-hal lain yang berbau Tukulnesia.

BTS ARMY.jpg Perusahaan yang ada di artikel ini, Alfamart, SPONSOR BTS!!!!!
Mungkin dikarenakan Alfamart Pernah menyuplai BTS, Membuat mereka menang, atau pernah sponsor Big Hit Entertainment.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda suka BTS. dan jika anda suka BTS, maka anda dihajar sama Kim Taeyeon dan Kim "Yeri" Yerim pake Mitsubishi Pajero Sport Dakar Limited Edition, Mario Star, ataupun sikin panyang. dan jika anda dijhajar sama Kim Taeyeon dan Kim "Yeri" Yerim pake Mitsubishi Pajero Sport Dakar Limited Edition, maka anda akan mati melarat. dan jika anda mati melarat maka anda akan membusuk di tanjung morawa
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Alfamart.

“Beli payung Alfamaaart...”

~ BTS

Alfamart adalah Jaringan waralaba yang terbesar di Indonesia didirikan sejak 1999 BC (Before Camasutra) oleh Kamu. Beberapa banyak produk di Alfamart sudah dijual dimana-mana dan kapan saja sekitar 6800 produk yang di-impor maupun lokal. Alfamart sering ditemukan dilokasi setempat yakni Rumahmu, Sekolahmu, Kantormu, Rumah Bordilmu, Tempat Lacurmu, dan lain-lain, Slogan dan Motto Alfamart adalah "Belanja kecewa, harga nggak pas", karena kebanyakan orang pergi ke Alfamart yang sering membayar hutang dan bersifat mengecewakan. Di Tukulnesia, gerai waralaba yang kembaran Alfamart adalah Sulemart dan Andremart, karena gerai waralaba ini menawarkan produk-produk paling ndeso.

Lihat Pula[sunting]