Alat kelamin

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Monyet.jpg
!.png BERHATI-HATILAH!! !.png
mie instan ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Yang mendamprat mie instan ini gangguan jiwa, dan seharusnya ada di maospati, Watampone atau Yosowilangun.
mendamprat mie instan ini dapat menyebabkan keSING EDAN NDROan, keSING EDAN NDROan akan menyebabkan SING EDAN NDRO, dan SING EDAN NDRO akan menghasilkan mie instan ini.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang sedih.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan koleksi foto jadul atau Nokia Asha 309 itu bersama botol Coca Cola ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 7,2 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Wota Van Arti dan/atau Katie Zafir Peres atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu ASU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Peri Garda Setup Keke Lenggang Gendis ditabrak bus Isuzu NKR55, Vicky Hollow Landak telanjang dengan Lando Norris, Antoni Nadal masuk UGD, Femke Mollema tawuran dengan Kevin Magnussen, akun Miroslav Ptacek diretas, Nina Yushchenko ditabrak pesawat Airbus A310, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Onelia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pasar Minggu, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mendukung upil anda yang indah (Kalau berani disarankan untuk menghajar Bilak Sagdiyev dengan sebuah drill atau tang hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Zala Mohoric, NYOCOT AE!

~ Haimar Izarte

“Haimar Izarte, CANGKEMU!

~ Zala Mohoric

“Victoria Mendez, PLEASE DUDE, DO WHAT YOU WANT, BUT SHUT UP!

~ Fyodor Andropov

“Fyodor Andropov, KAKIKMU TUMPES!

~ Victoria Mendez

“Zala Mohoric, ENCULER!

~ Haimar Izarte

“Haimar Izarte, DER SCHEISSKERL!

~ Zala Mohoric

“Victoria Mendez dan Mister Sidadihoyong, LO HAS JODIDO!

~ Fyodor Andropov

Timmy Turner dan Fyodor Andropov, CAZZAT!

~ Victoria Mendez
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 8! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Tom La Rohaye Ghofur dan/atau Perok Nika Ngenes atau mungkin fanboy atau fangirl Hansa Touristk yang ada di gambar terlalu DHIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Setir Lalat Holi Lem Lega Reynaldi Idem ditabrak truk Kenworth W900S, Sandrina Tas Tangan dikatai JANCOK LU NDRO, pakaian adat Youenn Guernalec yang divermak disita oleh aparat, Jennifer Stannard dibunuh, Leonard Jennings dibunuh, Yuliya Cherkova diserang dengan ski Atomic Cross-Country, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Simaslandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Jatinegara, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjotoskan pepek anda yang lesbi (Kalau berani disarankan untuk menghajar Vada Bakar Rusuk Kate dengan sebuah genset atau seruling hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Lena Wyss, MBAHMU!

~ Gabriel Lapierre

“Gabriel Lapierre, UNTU SOWEK!

~ Lena Wyss

“Inger Olsen, MARICON!

~ Vincent Kessler

“Vincent Kessler, DANCOK!

~ Inger Olsen

“Lena Wyss, PUTAIN!

~ Gabriel Lapierre

“Gabriel Lapierre, BLASEN!

~ Lena Wyss

“Inger Olsen dan Mister Tumangger, POLLA!

~ Vincent Kessler

Timmy Turner dan Vincent Kessler, CHE CAZZO!

~ Inger Olsen

Alat kelamin berasal dari kata Alat yang berarti alat dan Kelamin yang merupakan singkatan dari Kembang, Halaman dan Minum. Jadi Alat Kelamin adalah alat yang digunakan untuk memberi minum kembang-kembang di halaman, alias alat untuk menyiram tanaman.

Benda yang disebut Alat Kelamin
Tukul Arwana sedang menggunakan alat kelaminnya saat coli siaran

Contoh Alat Kelamin dalam Keseharian[sunting]

Pembuahan yang disebabkan oleh penggunaan alat kelamin

Fungsi-fungsi Alat Kelamin[sunting]

Selain untuk menyiram tanaman sehingga tanaman dapat tumbuh subur, alat kelamin jika sering digunakan juga dapat menyebabkan terjadinya pembuahan. Artinya, jika anda menyiram tanaman cukup sering, maka tanaman itu akan menghasilkan buah, seperti apel, pepaya, rambutan, duku dan buah-buahan lain yang jumlahnya begitu banyak. Namun, tentu saja pembuahan tidak akan terjadi jika alat kelamin anda digunakan pada bunga, mawar, melati dan bunga lainnya yang jumlahnya tak terhingga.

Cara Menggunakan Alat Kelamin[sunting]

Cukup arahkan alat kelamin yang anda miliki ke arah tanaman yang akan disiram, lalu semprotkan air yang ada di dalam alat kelamin tersebut ke arah tanaman tersebut. Niscaya tanaman anda akan menjadi subur dan segar.

Pemeliharaan Alat Kelamin[sunting]

Agar Alat kelamin tetap awet lakukan hal-hal berikut:

  • Buka tutup yang terdapat di atasnya dan keluarkan secara perlahan sehingga terlihat sempurna dan siap digunakan. Dan gunakanlah dengan mengikuti cara pakai yang tertera dalam kemasan. Perlu diperhatikan tanggal kadaluarsanya guna menghindari keracunan dan pengelupasan alat kelamin tersebut. Jika dirasa perlu kunjungi dokter terdekat untuk memperlihatkan alat kelamin yang bermasalah dan mintalah saran dari dokter.
  • Cuci bersih setelah digunakan. Gunakan sedikit sabun cuci beraroma stroberi khusus berformula lembut yang mengandung vitamin E yang dijual di toko terdekat.
  • Jangan mencuci Alat kelamin menggunakan deterjen apalagi sabun pembersih kloset, karena dapat menyebabkan permukaanya melepuh dan merusak bagian yang ada.
  • Jangan menggunakan mesin cuci untuk mencuci, karena dapat merusak bagian yang ada.
  • Cara yang benar adalah dicuci dengan lembut sesuai petunjuk dengan menggunakan minyak firdaus baby oil atau sabun cuci cabul spesial hingga bersih.
  • Gunakan pelindung jika dirasa akan digunakan di area yang dirasa cukup bandel berbahaya.
  • Simpan di tempat yang jauh dari sinar matahari yang terik karena menyebabkan warnanya pudar dan kering.
  • Simpan di tempat yang kering karena akan tumbuh jamur yang berbahaya dan membuat rusak permukaanya.
  • Hindarilah alat kelamin dari berbagai gesekan, baik yang sengaja maupun tidak sengaja, apalagi jika alat kelamin mengalami kelebihan gesekan yang maha dahsyat, maka alat kelamin anda akan bocor dan air yang ada akan muncrat sampai habis. Fenomena ini lebih populer dengan nama gulat di kafe coli.
  • Jika anda masih bingung, hubungi Mak Erot di nomor sekian-sekian-sekian. atau datang aja langsung ke JW Ma'Errot, atau yang biasa disebut Jaringan Wisma Mak Erot. Tenang, rahasia anda akan terjamin.

Daftar Pemuja Alat Kelamin di Depan Umum[sunting]

  • Giorgios Papazoglos
  • Gintare Siskeviciute
  • Hasan Ozberk
  • Eliana Pons
  • Gaizka Laiseka
  • Elin Vandousselare
  • Mario Pirazzi
  • Polina Shoygu

Lihat Juga[sunting]