Air France

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
602px-Skyteam Logo 001.svg.png Caring more about you
Maskapai penerbangan ini, Air France, merupakan anggota/bekas anggota SKYTEAM. Mungkin karena membahas tentang SKYTEAM.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda ngomong TAK SAMBIT RAIMU, ngomong TAK SAMBIT RAIMU dapat menyebabkan anda stress, stress dapat menyebabkan anda gila, gila dapat menyebabkan anda suka sama Daffa Yefri beserta fotonya, suka sama Daffa Yefri beserta fotonya akan menyebabkan kecelakaan kereta api tanker, kecelakaan kereta api tanker dapat menyebabkan blong, blong akan menyebabkan anda mati pusing dan mati pusing akan menyebabkan anda bercumbu dengan Mohammad Reyhan Junaedi dan Dinny Aprilia Tangka di kalianget.
602px-Skyteam Logo 001.svg.png Caring more about you
Maskapai penerbangan ini, Air France, merupakan anggota/bekas anggota SKYTEAM. Mungkin karena membahas tentang SKYTEAM.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda menyukai pesawat Boeing 767-400 dan Airbus Beluga, dianggap orang gila Miguel Belmonte dan Sheyla Verona, disuntik silikon Nizam Etienne Jabeur dan Stefania Mannouri, dinodai Jerzy Sobieski dan Gaelle Kadri, disusupi Stefaan Verbij dan Sophie Houellebecq, dipegang A. Widhi, terkena Fernando Salas merokok, Marnie Vermaercke ditabrak pesawat Airbus Beluga, Josu Aranburu ditabrak kapal Silja Serenade, Siobhan O'Hara masuk Rumah Sakit Jiwa, Jord Peizerat ditabrak kapal Splendid, pakaian adat Eneritz Garcia yang divermak terkena kotoran armadillo, Robert Cotman ditabrak BB304 dan Wendy Morris masuk rumah sakit, terlempar bangkai gajah, zukini busuk dan blewah busuk, terserang oleh menstrual pad dan pesta mirasantika di Kuvukiland.
Sukhoi Su-35 Wallpaper.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan American Airlines bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Sony Xperia T di depan fans BVB 09, Persela Lamongan, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Kim "SeolA" Hyunjung dan foto telanjang Ivan Pakhomov dan Hanne Asgreen di sebelah Susilawati, 5 mixer truck, singkirkan semua pesawat Brussels Airlines di hangar, album LOONA dan suvenir Emirates di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Learjet 40 buatan Taman Lawang tujuan Cottbus-Livorno atau Madurapura-Cempaka Putih-Gedung DPR bersama Shin Ryujin, Adinda Rahardjo, Dodo Handoko, Ivan Pakhomov, Hanne Asgreen, dan FUCK THE POLICE
Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Air France, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering membuang Roseanne "Rose" Park.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Toyota Soarer di sebelah anda, singkirkan semua kaset No.1 Hits dan Skoda Citigo di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Bonneville SSEi Superchargednya Choi Yoojung.

Air France adalah sebuah maskapai penerbangan asal Perancis. Maskapai ini sering digunakan oleh Ben Hermandul dan Willy Kanis untuk bepergian ke berbagai belahan dunia.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya naik pesawat Air France untuk mencari idola yang mirip Miss dan Mister Sipahutar. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.