Afriyani Susanti

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Pedobear.png !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke Garut dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Afriyani Susanti
Membuatnya GELO SIAH, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Wonho keluar dari Stray Kids terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Afriyani Susanti
Membuatnya sedih, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
Wakwaw Merokok.jpg Sonny Wakwaw DISAPPROVES!!!

Sonny Wakwaw (سوني وكوو - ソニー ワクワウ - SonyWakwawAksaraJonggol1KaligrafiYellow.png - C̄onê Ôakôaô)
Sang Bapa Jonggol, Raja Negeri Jonggol, Bapa Pembangunan Negeri Jonggol dan Penjual Beret Merah di Pasar Minggu
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Afriyani Susanti
Membuatnya malang, bertentangan dengan ajaran Jonggolisme dan seharusnya dijantung di pohon Jati Jonggol dan digudangkan ke Lubang Buaya
.

RIPWakwawPhoto.png
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Afriyani Susanti
Membuatnya ASU, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Sean De Paha Bibi
.

Urll.jpg
Monyet.jpg !.png OH BUGGER!! !.png
tabung pemadam kebakarannya Afriyani Susanti ini sangat RASIS, FASIS dan MBOKEP
Yang menari dengan tabung pemadam kebakaran Akbar Nurjadoel Buslovers ini sarap, dan seharusnya ada di bengkulu, Sederhana - Cijerah atau Mongolia.
menari dengan tabung pemadam kebakaran ini dapat menyebabkan keDemi Amingwatian, keDemi Amingwatian akan menyebabkan Demi Amingwati, dan Demi Amingwati akan menghasilkan BB203 ini.
Monyet.jpg !.pngAlfa Romeo Giulia Quadrifoglio drift.jpg YA Pontiac Firebird Trans-Am!! Alfa Romeo Giulia Quadrifoglio drift.jpg!.png
Mercedes-Benz SLS AMG milik Kwon Yuri ini sangat NGACO, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membaca Mercedes-Benz SLS AMG milik Kwon Yuri, dan seharusnya ada di kayu agung, ladang jagung atau Gedung YG Entertainment.
Membaca artikel ini dan membaca Mercedes-Benz SLS AMG milik Kwon Yuri dapat menyebabkan keindahan, keindahan akan menyebabkan indah, indah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Mercedes-Benz SLS AMG ini.
Kaori Miyazono.jpg
Sudahlah, daripada mendukung Blackpink dan mengurusi Afriyani Susanti, Roseanne "Rose" Park dan Kim "Yeri" Yerim yang pergi ke Suppa dengan dan menasihati ini, lebih baik kita renungkan kepergian Kaori Miyazono.
Kaori memang telah meninggal, tetapi sang orangtua tetap bangga karena anaknya tersebut telah memberikan yang terbaik bagi para ONCE, Buddy, dan Ahgase untuk perang melawan BLINK dan ReVeLuv.
Banyak orang merasa kehilangan. Sebagai wanita pendekar berbiola, Kaori dicinta oleh semua grup-grup anggota Blok TwiceFriend seperti 2PM.

Selamat jalan Kao-chan.. Semoga Rahmat Allah selalu menyertaimu, Kami di Sini insya Allah akan mendo'akanmu.. .

“Nah, kamu tiru orang seperti itu. Walaupun Kaori sudah meninggal, dia telah memberikan para ONCE, Buddy, dan Ahgase yang terbaik. Memang kamu sering ikut para BLINK

~ Buahpaknya 'Edy Gunawan dan Buahpakmu kepada Ketta dan Kamu

“NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN NEIN!!!!”

~ 'Edy Gunawan dan Kamu kepada Buahpaknya Ketta dan buahpakmu

“Diam kamu! Uruslah PR-PR yang ada!! Jangan seperti Bae "Irene" Joohyun. Kalau dukung Blackpink lagi, bapak tabrak kamu pakai Nissan 180SX ke garasi Ferrari FXX K yang ada di Ferrara.”

~ Buahpaknya 'Edy Gunawan dan Buahpakmu kepada Ketta dan kamu
SpartaMeme.jpg !.png Sparta emot.gif WARNING! Sparta emot.gif !.png
Artikel ini diserang Oleh sekelompok SPARTA.


Penulisnya suka Nonton 300 atau sering mengucapkan THIS IS SPARTAAAAA.


Yang harus Anda lakukan adalah: Pergi ke Siomay Sparta cabang Pasangkayu atau surakarta, ucapkan THIS IS SPARTAAAAAA!!!!!!, kemudian BURUNGNYA JUSTIN BIBIR!!!!! kepada kasirnya dan ancam kasirnya dengan parang atau nailgun milik Little Jacob
Tukul Bond.jpg Artikel ini bukan yang seharusnya

Artikel ini menyimpang dari topik yang seharusnya (Contoh:Harusnya James Bond Jadi Tukul Bond). Mungkin karena penulisnya terlalu over dongkraks, terlalu banyak baca bobokep atau menulisnya sambil buang hajat

Marilah bantu Tolololpedia dengan Mengalihkan tukulnya eh, topiknya ke arah yang benar.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 3! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Yoshi yang ada di gambar terlalu JOMBI!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengambili buah pelir anda yang ASUH! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Celestia dengan sebuah rantai sepeda atau Suzuki A100 hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu antek PKI???”

“WARNING”

Justin Bibir, MBOKMU KAKEHAN ANCUK!!!

~ Niko Bellic

“Niko Bellic, SOMPRET!!!

“George Washington, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!!!

“Carl Johnson, ONTOHOD SIA!!!

“Kim Jong-un, GILO!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, TAEK!!!

“YOU ALL FEGELEIN!!”

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 4! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Lalisa "Lisa" Manoban atau Mike Kroeger yang ada di gambar terlalu PASKA.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Golden Tambourine dilupakan, Lauri Saarinen ditabrak bus Mercedes-Benz xbc1521, Olivia Ulissi menjadi cacat, pakaian adat Thierry Bardot yang divermak disita oleh aparat, Maria Olaru diserang dengan ski Madshus Cross-Country, Enes Kahraman masuk rumah sakit, Annika Mouris merokok, Claudiu Stefanescu masuk UGD, pakaian adat Bodil Nansen yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di Sembakung, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjotoskan buah pelir anda yang TU PIEZZA DI MERDA (Kalau berani disarankan untuk menghajar Seo "Seohyun" Joohyun dengan sebuah busur panah atau Suzuki GSX-R400 + Toyota Corolla Levin BZ-R hingga terluka dengan bantuan Rikka Takanashi, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ WhosNastyFox kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu haram???”

~ Kamu kepada Seo "Seohyun" Joohyun

“Awww”

~ Seo "Seohyun" Joohyun

“Seo "Seohyun" Joohyun, KAKIKMU TUMPES!!!

“Lalisa "Lisa" Manoban, KONTOL!!!

~ Yoo Yeonjung

“Park "Hyomin" Sunyoung, CARAJO!!!

~ Lee Kaeun

“Byun Baekhyun, ENCULER!!!

~ Min "Suga" Yoongi

“Kim "Yeri" Yerim, SUBUR! CALIAK MUKO DEN, DEMI TUHAAAAAANNN!!!!!

~ Seo Yuna

Kirk Hammett, NADJIS MUGHALLAZAH!!!

R-MK, JANCOK LU NDRO!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, GELO SIAH!!!

“Zayn Malik, CIRIK!!!

“Louis Thomlinson, KURDE!!!”

Justin Bieber, FUCK YOU!!!”

“Vandal-vandal, 엿먹어!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,9 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Otto Pegadaian dan/atau Contantine Dodol Heran Titik atau mungkin fanboy atau fangirl Oman Airways yang ada di gambar terlalu ASU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Giulio Chiki Oneng ditabrak loader, Elena Kuda Nil Opa ditabrak truk DAF CF, Adolf Kepler telanjang dengan Daniel Elena, Vania Caicedo ditelantarkan, Vojtech Kucka masuk UGD, Anouska Janssen diserang dengan ski Salomon Cross-Country, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Sitonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pademangan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mendorong jari anda yang indah (Kalau berani disarankan untuk menghajar Faril Sagdiyev dengan sebuah trailer atau pahat hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Inga Hollenstein, ANCUK!

~ Gabriel Seivane

“Gabriel Seivane, UDIN PENYOK!

~ Inga Hollenstein

“Galina Tinkova, YOU IDIOT!

~ Pavel Egorian

“Pavel Egorian, MATEK KON!

~ Galina Tinkova

“Inga Hollenstein, SALAUD!

~ Gabriel Seivane

“Gabriel Seivane, BLASEN!

~ Inga Hollenstein

“Galina Tinkova dan Mister Sinaga, PUTA!

~ Pavel Egorian

Timmy Turner dan Pavel Egorian, DIO CANGURELLO!

~ Galina Tinkova

Whops, anda mungkin mencari Badak.


Afriyani Susanti
Mukabadak.jpg
Klasifikasi Ilmiah
Kerajaan Animalia
Filum Chordata
Kelas Ekonomi Mamalia
Ordo Perissodactyla
Keluarga Rhinocerotidae
Genus Rhinoceros
Spesies Rhinoceros Homotugutaniencies Xenia
Penemu Polisi
Habitat Ujung Kulon
Status Konservasi Liar, Tidak terancam
Buronannya Mbokmu

KAMPRETOS !!!

~ Michael De Santa saat Lamborghini Reventon-nya ditabrak Afriyani Susanti

BLEGUK MANEH!!! KEPARAT!!! SIA!!!!!

~ Kim "Umji" Yewon saat Fiat Punto HGT Abarth-nya ditabrak Afriyani Susanti

DASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS,CIH!!

~ Yoo Jeongyeon saat BMW X3-nya ditabrak Afriyani Susanti

“Dia 68% mabuk dan gila”

~ Roy Suryo kepada Afriyani Susanti

ANJINK LOE!!!!

~ Seo Yuna saat Citroen Xsara Kit Car-nya ditabrak Afriyani Susanti

DANCUK!!!!”

~ Kim Jisoo saat Skoda Fabia vRS-nya ditabrak Afriyani Susanti

DENGKULMU ANJLOK!!!!!”

~ Lee Sojung saat Alfa Romeo 145 Cloverleaf-nya ditabrak Afriyani Susanti

URANG BELEGUG MANEH!!!!!”

~ Miranda Kerr saat Holden Commodore VS-nya ditabrak Afriyani Susanti

ANJINK LOE PANTEK MAANCUAK!!!!

~ Carla Dunareanu saat Aston Martin DBS-nya ditabrak Afriyani Susanti

LET ME GO, BITCH!!!!”

~ Son Naeun saat Mazda Eunos Cosmo-nya ditabrak Afriyani Susanti

“Anda telah mengakibatkan Ah Munding Jajan Senang ditabrak pesawat Boeing 757-300, Anastasia Merkuri Sinai telanjang dengan Pere Riba, Edward Lokvist tawuran dengan Pierre-Louis Loubet, Peter Svendsen masuk biara, Anton Gorbunov ditabrak feller buncher dan Reuben Durant ditabrak forwarder di tempat kita.”

~ A. Widhi kepada Afriyani Susanti


Afriani Susanti (Rhinoceros Homo Tugutaniencies Xenia) merupakan badak gendut yang menyamar menjadi manusia karena kutukan dari Mulan Jameelah dan Chou Tzuyu karena kepergok akan mencuri kolor mahluk tuhan yang paling seksi dan mahkluk tuhan yang super cantik. karena sedih dikutuk menjadi badak, ia mengadu kepada Barney dan meminta di berikan sebuah keahlian. Badak ini akhirnya di kasih kemampuan berupa kecepatan lari yang mencapai 10000000000000000000 km / detik dan diberikan mukjizat berupa mobil xenia hitam.

Dia satu-satunya manusia jejadian badak setelah Ade Namnung bereinkarnasi dan akan kembali menjadi manusia sejati (Lihat Kama Sutra Bab Jejadian 69:68) dan Mbokmu telah diruwat kembali menjadi manusia oleh Makhluk Tuhan yang Paling Seksi (lihat Kama Sutra Bab Jejadian 69:89) serta Roni Dozer yang (masih diperdebatkan) akan diruwat menjadi manusia sungguhan.

Cewek Jakarta yang terkenal ini telah sukses mengantarkan 9 orang ke alam baka dalam sekali tabrak.

Afriyani jago menyetir terutama mobil Xenia tapi harus dalam keadaan mabuk, sehingga saking jagonya dia sampai nyasar jalan ke arah trotoar Tugu Tani.

Dan kabarnya doi adalah wanita idaman lain Gayus Tambunan dan dinikahi secara siri.


Awal Karir[sunting]

Afriyani memang terlahir sebagai pembalap, dari balita dia suka naek odong-odong, lalu saat TK dia mulai adu balap sepeda roda tiga dengan teman sekolahnya, SD dia mulai ikutan geng motor dan bahkan SMP dia mulai menjadi ketua geng Harley. SMA dia mulai belajar nyetir mobil dan mulai sering ikut balap liar. Dia tidak pernah naik naga Tutur Tinular.

Sayang, karena pergaulan dia mulai kenal dengan minuman, narkoba, dan cowok. Akibatnya badannya yang semula ceking akhirnya menjadi gendut kayak badak. Tapi hobi balapnya malah makin gila-gilaan


Bertemu Gayus[sunting]

Afriyani Menikahi Gayus

Afriyani bertemu Gayus saat maen game balap di Bali. Saat itu Gayus tengah menikmati cuti dari penjara Kepala Loe Dua yang diberikan secara spesial oleh petugas yang suka disuap Gayus.

Afriyani yang sebelumnya kenal Gayus lewat chat bbm dengan nick name Miss_April_Cute sementara Gayus menggunakan nick name I_am_not_Gay_Use, akhirnya bertemu di Bali. Kebetulan Afriyani naksir dengan gaya rambut palsu Gayus, sementara Gayus yang sudah lama tidak merasakan wanita di penjara akhirnya horny meliat tubuh Afriyani yang bohay itu. Akhirnya mereka sepakat bercinta tapi harus menikah dulu biar halal katanya.


Puncak Karir[sunting]

Afriyani Sebagai Bintang Film

Kembali ke Jakarta, Afriyani makin konsen dengan karir balapnya sehingga akhirnya dia dipanggil produser film untuk maen film Too Fast Too Farious. Teman2 dugemnya pun gak lupa diajaknya untuk maen film.

Filmnya menjadi box office dikalangan para sopir pemabuk dan anggota geng motor.


GTA Tugu Tani[sunting]

Developer game terkenal Tololstar pun hendak membuat game berdasarkan kisah nyata tersebut.

Afriyani Susanti adalah pemeran utama GTA Tugu Tani yang melibatkan banyak korban jiwa dalam insiden tugu tani insiden ini terjadi karena kemarahan si badak akibat sang pujaan hatinya om Roy Suryo berpaling ke Amingwati.

Saat habis dugem, Afriyani nekad meminjam mobil teman untuk sekedar berputar-putar Jakarta, dan saat melewati Tugu Tani dia malah makin memacu kecepatan mobil Xenia pinjaman temannya itu sehingga 9 orang pejalan kaki yang iseng jalan2 ke situ berpindah dunia ke alam baka. Akibatnya dia harus hidup bersama Polisi di penjara dan bila ingin keluar dia harus memakai rambut palsu Gayus Tambunan dan harus rajin menyedot lemaknya sehingga seperti Maria Ozawa supaya para penjaga penjara gak curiga akan keseksiannya.

saking terkenalnya GTA Tugu Tani sampai2 dibuat gamenya. setiap orang yang memainkan game ini akan merasakan sensasi seperti mabuk darat, mabuk shabu sampai mabuk asmara dengan Afriyani Susanti, hal ini diakibatkan karena kecepatan mobil yang ditunggangi akan selalu diatas 1000000000000000000000000000000000000km/jam. disarankan bagi setiap orang yang memainkan game ini untuk bermain bersama 9 orang lainnya dengan catatan 9 orang tersebut ikhlas nyawanya melayang.

Korban Keganasan[sunting]

Disebutkan bahwa Afriyani membunuh hampir 1000 orang didunia ini, tetapi dikenal karena menabrak 12 orang berikut dan sisanya korban nahas yang tak seberuntung mereka.

Chuck Norris[sunting]

Afriyani membunuh Chuck Norris dengan menabraknya dengan Cula 1nya dan Chuck tetap hidup.

Miku CS & Supercell[sunting]

Kamu[sunting]

Kamu telah ditabrak dan menjadi cacat karena peristiwa itu, makanya Mbokmu menambahkan Afriyani Susanti sebagai Blacklist A.K.A Buronan beratnya.

Lamar Smith and His Band Of Auxilarian Brotherhood[sunting]

Lamar smith A.K.A Lemez smith mati karena ditabrak Xenia ini, bukan karena Stroke. Jadi percayalah pada wartawan setempat!

Amingwati[sunting]

Amingwati adalah salah satu korban yang dapat hidup lagi setelah ditabrak oleh Xenia badak tsb. Setelah aming dihidupkan, Aming tampak terlihat Bombastis, Lebih heboh dari dimana dia pake Pakaian ala Sedotan marcino.

SM*SH[sunting]

SM*SH juga korban yang dihidupkan kembali lantaran fansnya yang 100% dari Taman Lawang menggunakan ilmu bejat tuk melahirkan SM*SH menjadi bayi lagi. Sehingga SM*SH sangat imut kayak jembut dari kecil hingga dewasa. Mari kita bunuh SM*SH lagi pake BIS SUMBER BENCONO.

Nurdin Halid[sunting]

Hidup lagi saat ditabrak Xenia Badak itu. Nurdin diberi wangsit ala PSSI sehingga hidup lagi menjadi wujud utuh.

Justin Bieber[sunting]

Justin termasuk korban diperkosa oleh afriyani susanti si badak zub zerro.

Westlife[sunting]

Boyband ini pecah menjadi 4 orang karena salah satu anggotanya, Bryan Mcfadden. Ditabrak badak tersebut saat berjalan di pusat kota Dublin, Irlandia.

Presenter Top Gear[sunting]

Tim sedang road trip ke Italia, sesaat sampai di Roma, Afriyani menabrak Lamborghini Aventador, McLaren MP4-12C dan Noble M600 yang dimiliki oleh para presenter saat ramai di pusat kota tersebut.

Ahmad Abdul Qodir Jaelani[sunting]

Ahmad Abdul Qodir Jaelani (anak ke-3-nya Ahmad Dhani) bersama teman-temannya tewas dan ditabrak maut oleh Afriyani Susanti si Badak dan dul dilarikan ke rumah sakit jiwa Illuminati dan teman-temannya pun akhirnya meninggal di tempat setempat, bukan Taman Lawang.

Chou Tzuyu[sunting]

BMW X3 milik Tzuyu ditabrak oleh Afriyani Susanti dengan Xenianya. Tzuyu malah langsung mukulin si Badak dengan Deep Aqua Mirror-nya, namun setelah dipukul, si Badak langsung koma selama 9001 tahun.

Kaori Miyazono???[sunting]

Pada tahun 2015, Kaori Miyazono meninggal akibat ditabrak mobil. Namun, ada rumor bahwa si Badak menabrak Kaori dengan Xenia-nya. Kalau informasinya ditambah, nanti Kwon Ri-se meninggal terjadi. Kwon Ri-se meninggal dapat menyebabkan hujan petir. hujan petir dapat menyebabkan Perang Luar Angkasa. Perang Luar Angkasa dapat menyebabkan Blok TwiceFriend memudar. Dan jika Blok TwiceFriend memudar, maka akan terjadi kiamat di dunia Tolololpedia.

Ancang-Ancang Pemilu 2014[sunting]

Aprilia susanti prabowo.jpg

Dalam upaya untuk merebut kursi kekuasaan, Afriyani Susanti telah melakukan tumbal manusia di tugu tani. Korbanya harus berjumlah 9. Maka digunakanlah mobil yang harus berawalan X. Karena X mengandung makna yang dalam. Afriyanti Susanti kini sedang gencang melakukan kampanye seperti memasang jembut dikhususkan untuk orang yang ingin di perkosa supaya menjadi arwah penasaran dan gentayangan yang dapat membantu sebagai juru memperkosa.

Sebelum Pemilu 2014, ia akan menggelar acara perasukan dan pelacuran di Revor cabang Jakarta. Ia akan menbaca guna-guna dan memperkosa Gianni Musang Konde. Bagi mereka yang diperkosa, mereka harus mengenakan seragam sekolah yang warnanya sama dengan bendera negara asal mereka.

Char PB Afriyani Susanti alias char Badak[sunting]

Afriyani saat bermain Point Blank

(di)Kill/death: 9/0% berkat dilindungi xenia hitam

(di)Headshot: 9% (sesuai jumlah korban)

Nickname: BadakToegoetani

Point: B 2479 XI (nomor plat keberuntunga)

cash: 0 habis buat beli ganja sama lem aibon

pangkat: Tengkorak bercula 1

senjata: Xenia hitam , berat tubuh , dan cula 5

makanan: Bensin bekas boker Roy Suryo

Clan : Ujungkulon maniac

Featured.png

Potatohead aqua.png Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
Artikel ini adalah bagian dari serial Indonesia Koruptis
Serba-Serbi: Bendera Indonesia | Budaya Indonesia | Transportasi di Indonesia | Pendidikan Indonesia | Wahana Permainan Terbesar di Indonesia

Bahasa: Bahasa Indonesia | Indonesia Reversal | Boso Suroboyo | East Java Reversal | Baso Minangkabau | West Sumatra Reversal | Basa Pasaran | Bahasa Gaul | Bahasa Jawa | Basa Sunda | Bahasa Batak | Bahasa Lampung | Bahasa Makassar | Bahasa Papua | Bahasa Manado | Bahasa Cia-Cia | Bahasa Alay | Bahasa Tukul-Tukulan


Hobby Stuff: JKT48 | Cherrybelle | SM*SH | BTS | Vocaloid | Point Blank | Warnet | Kaskus | Kebun binatang | DPR | PlayStation3 | KOMPAS | Kemenyan | Sarung | Ajinomoto | Teh botol | Marjan | Batu Akik | Kopi | Nasi | Get Rich | Distro | Sari Roti | My Trip My Adventure | MotoGP | Naruto | TikTok | Nokia 3310 | Sepeda | Mobile Legends

Petruk vs superhero.jpg

Budaya: Idolisme | Narkoba | Reog Pornorogo | Pelacuran | Pedofil | Point Blank | Korupsi | Bokep | Pipis Sembarangan | Berak Sembarangan | Masturbasi | Seks Bebas | BMW | Sepakbola dicampur bela diri | Mercedes-Benz | Mudik | Sistem Kebut Semalam | Sinetron | Lagu Anak Indonesia | Goyang Cesar | Pemadaman Listrik Nasional | Bicara kasar | Tarkam League | Kumpul kebo | Plagiarisme | Cocoklogi | #2019GantiPresiden | Azab | Anak Jaksel Literally | One prestasi | Cross-hijaber | Klitih | PSBB


Tetangga: Malaysia | Timor Leste | Jepang | Korea Selatan | Amerika | Belanda | Laos | Vietnam | Dunia Gendeng | Madurapura | Tukulnesia | Taman Lawang | Barneyland | Qayyumnesia | Republik Rio | Widhinesia | Terplandia | Republik Esdeje | Dobinesia | Ezraelnesia | Israel | Thailand | Australia | India | Arab Saudi | Rusia | Brasil | Mesir | Palestina | Eropa | Bulan | Latuconia | Syariefola | Sinemartnia | Iramalandia | Cucilandia | Kepulauan Lawaknesia | Region Q | Region S | Benua Tolololpedia | Benua Qayyum | Jagat Mesin Cuci | Region RPY


Tempat: Aceh | Ambon | Arema City | Atlantis | Balikpapan | Bambu Apus | Banda Aceh | Bandar Lampung | Bandung | Bantul | Banyuwangi | Batampura | Baubau | Bekasi | Bekonang | Bengkulu | Bogor | Boyolali | Cianjur | Ciawi | Cimaho | Cipularang | Depok | Dolly | Gedung Parlemen Indonesia | Gedung Miring Pondok Indah | Gunung Kembar | Gunung Merapi | Indramayu | Jagakarsa | Jakarta | Jakarta Barat | Jakarta Timur | Jakarta Selatan | Jakarta Utara | Kepulauan Seribu | Jayapura | Jember | Jepara | Jombang | Karawang | Kendal | Klaten | Kotabaru | Kupang | Lampung | Lombok | Makassar | Manado | Medan | Merauke | Malayshit | Meikarta | Monas | Nusakambangan | Padang | Palembang | Pangandaran | Papua | Pekalongan | Pekanbaru | Poso | Qayyumnesia | Republik Rio | Sabang | Salatiga | Samarinda | Sanhok | Selat Solo | Semarang | Sleman | Surabaya | Surakarta | Sukoharjo | Taman Lawang | Tangerang | Tanjung Berak | Tarakan | Tegal | Ternate | Tukulnesia | Ungaran | Yogyakarta


Peristiwa hebat: Letusan Gunung Krakatau 1883 | Gempa bumi Samudra Hindia 2004 | Banjir Jakarta 2007 | Gempa bumi Sumatera 2009 | Letusan Gunung Merapi | Konflik 7 Suporter | Tawuran | 17 Agustus | Hujan, Becek, Ngga Ada Ojek | Lintasan parabola air seni | Perang Klaim Dunia II | Perang Klaim Dunia III | Perang Klaim Dunia IV | Perang Diponegoro | Perang Dunia V | Perang Dunia VI | Perang melawan Tukulisme | Perang melawan Anti-Jameelahisme | Perang Indomie VS Es Be Ye | Perang Indonesia-Australia | Pertempuran Laut Tukul | The Order of the Garden of Lawang | Tragedi Tugu Tani | Perang Pengklaiman Papua | Letusan Gunung Kelud | Perang Banci | Bom Sarinah | Tragedi Kopi Mirna | Panama Papers | Aksi 411 | Aksi 212 | Aksi 312 | Asian Games 2018 | Gempa bumi Lombok | Gempa dan Tsunami Palu-Donggala | Virus Corona


Golongan: Bonek JANCOK | Jakmania | 4l4y | Homo | Lesbi | Anggota DPR | Japanese Wannabe | Kambing | Jameelahisme | Koruptor | Waria | Shitanisme | Jameelahisme Kejawen | Brony | Tuyul | Kuntilanak | Preman Cicaheum | Tikus | Orang utan | Komodo | FPI | Wota | Vandal | Anak Kost | Terong-terongan | Alumni 212 | Cebong | Kampret | Kadal gurun | Sasaeng | Railfan | SJW | Sultanis