Afrika Selatan

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Tanah Bule Afrika
Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
Thumb wide 300.jpg
ARTIKEL INI MEMBAHAS HAL-HAL TENTANG ORANG-ORANG NEGRO, AFRO ATAU NIGGA


Hati-hati ada orang berkulit hitam seperti orang Afrika, Papua, Afro-Amerika, Aeta, Semang, Sakai, Aborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.


ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
Nigga please.jpg
Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Afrika Selatan, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Afrika Selatan, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera India.png
यह पृष्ठ भरा है भारत|


hachah achah eh hati 2 वहाँ हैकुत्ता yg nyamar kayak kamu acha acha. हैकुत्ता itu artinya anjing,jangan nangis bombaiiiiiiiiiiiii yeh kalo nehi nehi dikatain.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Afrika Selatan, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Jenis Kau Kalap, Jonas Sekop Burger, Andaikan Misuh Necis, Sandrina Tas Tangan, Owain Richards, Sonia Rosa, Tomas Papanek, Nuray Kandar, Egor Porshev, Lena Van Hecke, Mikael Persson dan Lana Borg, menonton Tour de Suisse, ski lintas alam di Toblach, ski alpen di Chamonix, seluncur cepat di Arena Nordvest, luge, bobsled dan skeleton di Lillehammer dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 747-8 dan Airbus A380 di berbagai bandara dan melihat kapal Norwegian Bliss dan Mega Express di berbagai pelabuhan.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,9 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Kenneth van Binal dan/atau Vicky Hollow Landak atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu DIAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Owa Ino Dulu Lolipop telanjang dengan Gilles Magnus, Mario Molor Alah menjadi cacat, Jens Diesel telanjang dengan Norbert Michelisz, Nele Van Gestel ditabrak pesawat Boeing 757-200, Eduard Majka masuk UGD, Anna Rodionova telanjang dengan Alberto Puig, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Yilania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kebayoran Lama, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menyantet hidung anda yang konsisten (Kalau berani disarankan untuk menghajar Saina Sagdiyeva dengan sebuah excavator atau palu hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Janine Kruijswijk, NDASMU ANCUR!

~ Peter Yako

“Peter Yako, JANCOK DEMI GUSTI!

~ Janine Kruijswijk

“Alicia Gomez, GET THE FUCK OUT!

~ Mircea Coanda

“Mircea Coanda, AMPUT LU NDRO!

~ Alicia Gomez

“Janine Kruijswijk, TA GUEULE!

~ Peter Yako

“Peter Yako, BLASEN!

~ Janine Kruijswijk

“Alicia Gomez dan Mister Aruan, PUTA!

~ Mircea Coanda

Timmy Turner dan Mircea Coanda, BAFANGU CHOOCH!

~ Alicia Gomez
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 5! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Andaikan Misuh Necis dan/atau Banci Olah Tawa atau mungkin fanboy atau fangirl One Ocean Expeditions yang ada di gambar terlalu JIANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Taring Jei Bobo Empang ditabrak kapal Genting Dream, Petra Jasa Patin dikatai TAI LU JING, Viktor Zhukov masuk ICU, Lene Carbel menghilang, Giuseppe Rabottini ditelantarkan, Angela Wakefield diculik, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Topasia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cengkareng, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengharamkan upil anda yang lelet (Kalau berani disarankan untuk menghajar Ih Nektar Guru Simpanan dengan sebuah ponsel atau kibor hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Gerda Weening, MAKMU KANCUTAN SENG!

~ Enric Nadal

“Enric Nadal, MATAMU!

~ Gerda Weening

“Catherine Panis, PUTANG INA MO!

~ Robert Elmiger

“Robert Elmiger, UNTUMU ANCUR!

~ Catherine Panis

“Gerda Weening, ZUT!

~ Enric Nadal

“Enric Nadal, GEIL!

~ Gerda Weening

“Catherine Panis dan Mister Harianja, CULO!

~ Robert Elmiger

Timmy Turner dan Robert Elmiger, BRUTTO FIGLIO DI PUTTANA BASTARDO!

~ Catherine Panis
Bendera Afrika Selatan yang mirip Vuvuzela, bukan salib terbalik yang dipuja-puja oleh idola Eurosport

Afrika Selatan atau Afsel atau Tanah Bule Afrika adalah salah satu negara yang berada di benua Afrika. Penduduk Afsel rata-rata bermata pencaharian sebagai pemulung, tukang becak, debt collector, atlet, hostes, teroris, streamer, pelacur, pramugari, pramugara dan kru kapal pesiar. Orang kulit putih atau bule Afrika dalam bahasa prokem yang merupakan minoritas masih mendominasi ekonomi Afsel walaupun sudah bertahun-tahun sistem Apartaik dihapuskan. Ini semua karena orang kulit hitamnya cuma berurusan dengan selangkangan alias membuat anak, hal ini membuat Afsel mempunyai pengidap penyakit HIV/AIDS terbanyak. Afsel juga dikenal sebagai Tanah Belanda KW menurut A. Widhi alias Anindya Miskovic, idola Eurosport dan kamerad Sagdiyevisme karena negara ini punya banyak orang Belanda KW atau Afrikaner yang menjadi mayoritas dari bule Afrika.

Afrika Selatan atau Afsel bertetangga dengan negara Zombibwe, Swikeland dan Mozabibi. Afsel ini memiliki banyak sekali bahasa resmi yang kerap kali dipakai dalam wilayah itu, yakni bahasa Tagalog, bahasa Madura, bahasa Melayu, dan masih banyak lagi. Bahasa persatuan negara ini adalah bahasa Inggris dan bahasa Afrikaans yang umum dipakai dalam segala hal. Bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional dipakai oleh segala kalangan, termasuk idola Eurosport yang anehnya nggak ketulungan. Sedangkan bahasa Afrikaans atau bahasa Belanda KW dipakai oleh suku Afrikaner atau orang Belanda KW yang dipuja-puja oleh A. Widhi dan tokoh aneh lainnya.

Dulu Afsel dikenal dengan sistem Apartaik, yakni suatu sistem yang memisahkan antara taik kucing dengan taik anjing. Tetapi di masa sekarang negara ini sudah menjadi negara democrazy. Afsel di dunia Eurosport dan Sagdiyevisme sudah tidak didominasi oleh orang kulit hitam lagi, melainkan oleh orang bule Afrika yang aneh, sangean, gila, aneh, suka menyembah benda mati dan makhluk hidup termasuk manusia dan hobi ajeb-ajeb sembarangan. Selain suku Afrikaner yang dipuja-puja oleh idola Eurosport dan Sagdiyevisme, suku Inggris KW juga ada di Afsel dengan jumlah yang tidak kalah banyak dengan Belanda KW yang menjadi mayoritas. Suku Inggris KW di Afsel adalah kaum normal dan masuk akal menurut konteks Eurosport dan Sagdiyevisme, mereka berbeda dengan suku Belanda KW yang aneh dan alay yang tenar berkat jagat Visioneer.

Presiden kulit hitam pertama Afsel adalah Nelsen Mandala Airlanes, yang hobinya terbang sana-sini mengarungi galaksi. Setelah tidak menjabat lagi, Nelsen Mandala datang ke Indonesia, dan menjadi presenter acara "termehek-mehek".

Afsel dikenal dengan kelompok paduan suara yang sebenarnya suaranya nggak begitu enak yang menyerupai toa dol milik Timofey Sagdiyev. Kelompok paduan suara yang paling terkenal di Afsel adalah Soweto Gospel Choir.

Export ke Indonesia[sunting]

  • Orang Negro
  • Orang Belanda KW
  • Orang Inggris KW
  • Bola sepak merk Jablay-lani
  • Pesawat Mandala Air
  • Vuvuzela
  • Paduan suara

Import dari Indonesia[sunting]

PornoDemografi[sunting]

Komposisi etnis:

  • Orang Hitam (mayoritas)
  • Orang Belanda KW
  • Orang Inggris KW
  • Orang India
  • Orang Cina
  • Orang Melayu

Komposisi agama:

  • Kristen (mayoritas Protestan)
  • Islam
  • Hindu
  • Aliran kepercayaan
  • Atheis

Daftar Idola Afsel Menurut Eurosport dan Sagdiyevisme[sunting]

  • Atlet Seksi
  • Host Gagah
  • Hostess Manis
  • Penari Gaje
  • Penyanyi Pelo
  • Presenter Aneh
  • Tukang Foto Alay
  • Tukang Video XYZ
  • Desainer Gaib
  • Jurnalis Ambyar
  • Pramugari Semok
  • Pramugara Bangkai
  • Kru Kapal Pasung
  • Penggemar Setengah Waras
Negara-negara di Afrika
Negara dengan Pengakuan Terbatas: Azawad | Republik Demokratik Arab Sahrawi | Somaliland
Negara fiksi: Wakanda