Afrika Selatan

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Tanah Bule Afrika
Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
Thumb wide 300.jpg
ARTIKEL INI MEMBAHAS HAL-HAL TENTANG ORANG-ORANG NEGRO, AFRO ATAU NIGGA


Hati-hati ada orang berkulit hitam seperti orang Afrika, Papua, Afro-Amerika, Aeta, Semang, Sakai, Aborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.


ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
Nigga please.jpg
Bendera Belanda.png
Dit artikel bevat elementen Nederland


Artikel ini, Afrika Selatan, mengandung unsur Belanda.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Amsterdam, menonton AVRO atau NOS, menonton Liga Belanda, melihat Robin van Persie Beraksi, melihat Dylan Groenewegen dan Mathieu van der Poel balapan, melihat Max Verstappen balapan di lintasan Formula Satu, makan kroket, makan frikadel, minum susu segar, atau hal-hal lain yang berbau Belanda.

Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Afrika Selatan, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera India.png
यह पृष्ठ भरा है भारत|


hachah achah eh hati 2 वहाँ हैकुत्ता yg nyamar kayak kamu acha acha. हैकुत्ता itu artinya anjing,jangan nangis bombaiiiiiiiiiiiii yeh kalo nehi nehi dikatain.

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Afrika Selatan, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Pierre Latah Urat, Jonas Sekop Burger, Artem Pryma, Bernadi Hey Dumel, Janne Uusijarvi, Imogen Carthy, Darko Jankovic, Fanny Miller, Viktor Zhukov, Regina Roelandts, Thomas Becker dan Pilar Duarte, menonton Tirreno-Adriatico, ski lintas alam di Davos, ski alpen di Wengen, seluncur cepat di Arena Nordvest, luge, bobsled dan skeleton di Königssee dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 717-200 dan Airbus A319neo di berbagai bandara dan melihat kapal Disney Fantasy dan Excellent di berbagai pelabuhan.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,3 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Tisu Van Aming Ringan dan/atau Jonas Sekop Burger atau mungkin fanboy atau fangirl Gulf Air yang ada di gambar terlalu DANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Tim Merang Lieur ditabrak mobil tetangga, Vito Ria Lo Peres dilempari TV portable, pakaian adat Jorge Ocana yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, Karin Frank tawuran dengan Jose Luis Cardoso, Ridvan Gencturk tawuran dengan Martin Jarveoja, Lusine Khachaturian telanjang dengan Yann Ehrlacher, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Dobinesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Duren Sawit, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencuri punggung anda yang ringkih (Kalau berani disarankan untuk menghajar Biram Sagdiyev dengan sebuah grader atau cangkul hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Diana Henao, DOBOL ADEKMU!

~ Angus McKenna

“Angus McKenna, BANGJIMAN NGANGSU!

~ Diana Henao

“Victoria Mendez, GET THE FUCK OUT!

~ Daniil Vasiliyev

“Daniil Vasiliyev, KON GAK NDUWE UTEK!

~ Victoria Mendez

“Diana Henao, BRÛLE EN L’ENFER!

~ Angus McKenna

“Angus McKenna, DIE EIER!

~ Diana Henao

“Victoria Mendez dan Mister Maringgal, CULO!

~ Daniil Vasiliyev

Timmy Turner dan Daniil Vasiliyev, DIO SANTO!

~ Victoria Mendez
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 8! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Alexey Cepot Erot Vota Kino dan/atau Pietro Sigi Helikopter atau mungkin fanboy atau fangirl Mano Maritime yang ada di gambar terlalu ASU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pakaian adat Anastasia Merkuri Sinai yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ, pertandingan seluncur cepat lintasan panjang dibubarkan, Philippe Andrieux tawuran dengan Kevin Magnussen, Miranda Kessiakoff pakai narkoba, Morgan Roux minum minuman keras, pakaian adat Monique Klein yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Ramalandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Setiabudi, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencaci maki kontol anda yang bahagia (Kalau berani disarankan untuk menghajar Katarina Haus Gila dengan sebuah mesin fotokopi atau tuba hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Claudia Cornu, DOBOL ADEKMU!

~ Sergio Barbeita

“Sergio Barbeita, DIANCUK LU NDRO!

~ Claudia Cornu

“Asli Yilmaz, MARICON!

~ Edvin Sodergren

“Edvin Sodergren, IMMA FIRIN MAH LAZER!

~ Asli Yilmaz

“Claudia Cornu, SALOPE!

~ Sergio Barbeita

“Sergio Barbeita, FICKEN!

~ Claudia Cornu

“Asli Yilmaz dan Mister Perangin-angin, PENDEJO!

~ Edvin Sodergren

Timmy Turner dan Edvin Sodergren, VAI A VENDERE IL CULO!

~ Asli Yilmaz
Bendera Afrika Selatan atau Afsel yang mirip Vuvuzela, bukan salib terbalik yang dipuja-puja oleh idola Eurosport

Afrika Selatan atau Afsel atau Tanah Bule Afrika adalah salah satu negara yang berada di benua Afrika. Penduduk Afsel rata-rata bermata pencaharian sebagai pemulung, tukang becak, debt collector, atlet, hostes, teroris, streamer, pelacur, pramugari, pramugara dan kru kapal pesiar. Orang kulit putih atau bule Afrika dalam bahasa prokem yang merupakan minoritas masih mendominasi ekonomi Afsel walaupun sudah bertahun-tahun sistem Apartaik dihapuskan. Ini semua karena orang kulit hitam cuma berurusan dengan selangkangan alias membuat anak, hal ini membuat Afsel mempunyai pengidap penyakit HIV/AIDS terbanyak. Afsel juga dikenal sebagai Tanah Belanda KW menurut A. Widhi alias Anindya Miskovic, idola Eurosport dan Eurovision karena negara ini punya banyak orang Belanda KW atau Afrikaner yang menjadi mayoritas dari bule Afrika.

Afrika Selatan atau Afsel bertetangga dengan negara Zombibwe, Swikeland dan Mozabibi. Afsel ini memiliki banyak sekali bahasa resmi yang kerap kali dipakai dalam wilayah itu, yakni bahasa Tagalog, bahasa Madura, bahasa Melayu, dan masih banyak lagi. Bahasa persatuan negara ini adalah bahasa Inggris dan bahasa Afrikaans yang umum dipakai dalam segala hal. Bahasa Inggris yang merupakan bahasa internasional dipakai oleh segala kalangan, termasuk idola Eurosport yang anehnya nggak ketulungan. Sedangkan bahasa Afrikaans atau bahasa Belanda KW dipakai oleh suku Afrikaner atau orang Belanda KW yang dipuja-puja oleh A. Widhi dan tokoh aneh lainnya.

Dulu Afsel dikenal dengan sistem Apartaik, yakni suatu sistem yang memisahkan antara taik kucing dengan taik anjing. Tetapi di masa sekarang negara ini sudah menjadi negara democrazy. Afsel di dunia Eurosport dan Eurovision sudah tidak didominasi oleh orang kulit hitam lagi, melainkan oleh orang bule Afrika yang aneh, sangean, sangar, suka menyembah benda mati dan makhluk hidup termasuk manusia dan hobi ajeb-ajeb sembarangan. Selain suku Afrikaner yang dipuja-puja oleh idola Eurosport dan Eurovision, suku Inggris KW juga ada di Afsel dengan jumlah yang tidak kalah banyak dengan Belanda KW yang menjadi mayoritas. Suku Inggris KW di Afsel adalah kaum normal dan masuk akal menurut konteks Eurosport dan Eurovision, mereka berbeda dengan suku Belanda KW yang aneh dan alay yang tenar berkat jagat Visioneer.

Presiden kulit hitam pertama Afsel adalah Nelsen Mandala Airlanes, yang hobinya terbang sana-sini mengarungi galaksi. Setelah tidak menjabat lagi, Nelsen Mandala datang ke Indonesia, dan menjadi presenter acara "termehek-mehek".

Afsel dikenal dengan kelompok paduan suara yang sebenarnya suaranya nggak begitu enak yang menyerupai toa dol milik Boltok Bilovich Sagdiyev. Kelompok paduan suara yang disebut adalah Soweto Gospel Choir, kelompok paduan terbesar di Afsel yang populer di kalangan pecinta musik gosok gigi gospel.

Ekspor ke Indonesia[sunting]

Impor dari Indonesia[sunting]

PornoDemografi[sunting]

Komposisi etnis:

  • Orang Hitam (kaum mayoritas)
  • Orang Belanda KW (bule Afrika mayoritas)
  • Orang Inggris KW (bule Afrika minoritas)
  • Orang India
  • Orang Cina
  • Orang Melayu

Komposisi agama:

  • Kristen (mayoritas Protestan)
  • Islam
  • Hindu
  • Aliran kepercayaan
  • Atheis

Daftar Idola Afsel Menurut Eurosport dan Eurovision[sunting]

  • Atlet Seksi
  • Host Gagah
  • Hostess Manis
  • Penari Gaje
  • Penyanyi Pelo
  • Presenter Aneh
  • Tukang Foto Alay
  • Tukang Video XYZ
  • Desainer Gaib
  • Jurnalis Ambyar
  • Pramugari Semok
  • Pramugara Bangkai
  • Kru Kapal Pasung
  • Penggemar Setengah Waras
Negara-negara di Afrika
Negara dengan Pengakuan Terbatas: Azawad | Republik Demokratik Arab Sahrawi | Somaliland
Negara fiksi: Wakanda