Admiral General Aladeen

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Kyo 2002.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Admiral General Aladeen ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Admiral General Aladeen ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Admiral General Aladeen ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Admiral General Aladeen ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Admiral General Aladeen ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Admiral General Aladeen ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di grogol dan membusuk di Nganjuk!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Admiral General Aladeen ini atau Mengejek Artikel Admiral General Aladeen ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: CHINGA TU MADRE!!! PENDEJO!!!!!!, ANJRIT!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Admiral General Aladeen ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di grogol! Lambang Reich Jerman Nazi.png
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat

gaskeun, Ahyak ahyak
DONGOK!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, ГОВНО!


Amerika Serikat Bego.jpg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Admiral General Aladeen, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Floris De Tiang, Henri Sekop Mandi, Mata Vevey Eli Sepi, Stiker Endang Van Humus Teras, Santi Guell, Elodie Hardy, Dario Lekaj, Renata Bialbocka, Bilal Nureyev, Maxine Monfort, Oliver Stevens dan Nora Tavares, menonton GP de Montréal, ski lintas alam di Lillehammer, ski alpen di Adelboden, seluncur cepat di Thialf, luge, bobsled dan skeleton di Imst dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737-100 dan Airbus A321neo di berbagai bandara dan melihat kapal Quantum of the Seas dan Mariella di berbagai pelabuhan.
No Eurosport Sign.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Admiral General Aladeen, adalah artikel yang tidak sesuai dengan ajarannya.
Admiral General Aladeen dapat menyebabkan GOBLOK NYET, KEPARAT, MERDE, SCHEISSEN, POLLA, SEGA, KURDE dan ПРОЉЕВ bagi Eurosport, Keset Bolham, Sandera Dodi Erot, Johanna Tali Haram, Banci Olah Tawa, Tarik Sabaruddin, Solveig Tiller, Lazar Yurkevich, Magdolna Kelemen, Boris Stetina, Lorena Wyss, Jan Vitek dan Laura Teixeira.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: menghancurkan sepeda De Rosa, pesawat Boeing 747-400 dan Airbus A350, ski Fischer Cross-Country dan Fischer Alpine dan kapal Royal Princess dan Mont St Michel hingga tidak bersisa dan merekam Otto Pegadaian ditelantarkan, Karo Lilit Nero Erot Dalang ditabrak bulldozer, akun Cassava Dering Bawa Grand diretas, Bernadi Hey Dumel masuk penjara, Luis Ortega tawuran dengan Max Verstappen, Joke van der Hoorn masuk ICU, Andris Stradins ditelantarkan, Pia Sorensen masuk kantor polisi, Maciej Pulaski pakai narkoba, Vera Sanz ditelantarkan, Austin Kirby ditabrak pesawat Boeing 707-320 dan Ilona Farkas masuk Rumah Sakit Jiwa.
Admiral General Aladeen.jpg

Admiral General Aladeen alias Kings of Kings alias Alison Becker Alison Burger sebagai nama samaran merupakan diktator dari Republik Wakdoyok Republik Wadiya, sebuah negara di Benua Afrika yang penuh dengan ladang minyak. Ia merupakan orang yang Ndeso, eksis, pendukung Al-Qaeda, pro Obama bin Laden, dan anti-Israel. Aladeen juga menolak untuk menjual ladang minyak negeri Wadiya demi melaksanakan pesan yang dibuat oleh ayahnya di ranjang kematiannya. Musuh dari Admiral General Aladeen adalah Tamir yang merupakan pamannya sendiri. Hal ini dikarenakan keinginan Tamir untuk merebut tahta Aladeen dengan rencana pembunuhan.

Trivia[sunting]

Lihat atau dieksekusi![sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton film The Dictator dengan Alexander Albon. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.