Admiral General Aladeen

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Kim-jong-un-vs-obama-yugioh-battle1.jpg
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL MENGENAI BIOGRAFI PARA DICKTATOR!!!!
BAGI PARA PENGUNJUNG DAN PENYUNTING ARTIKEL INI BERHATI-HATILAH!!!
Artikel Admiral General Aladeen ini adalah Artikel Para DicktatorDiktator Yang 'Jahat, Keras, Koruptor, Killer, Darah Merah, Membanggakan Kekayaan, Revolusioner, Penembak Jitu, Tak Beradab, Brengsek, Psikopat, Haus Darah, Haus Kekuasaan dan Tidak Manusiawi!!!' Oleh karena itu Orang-orang atau Eloe Eloe semua yang Mengunjungi Artikel Admiral General Aladeen ini diharap untuk berhati-hati terhadap Artikel Admiral General Aladeen ini, maksudnya berhati-hati itu adalah bahwa Jangan Menyunting Artikel Admiral General Aladeen ini dengan seenak-enaknya, maksudnya jangan menjelek-jelekan artikel ini dan Jangan sekali-kali Memvandal dan Mengomentari Yang Jelek-Jelek kepada Artikel Admiral General Aladeen ini, karena anda bisa-bisa diciduk, diintai Intelijen/Tentaranya Si Admiral General Aladeen ini dan langsung '"HILANG!"' dan Tiba-Tiba anda malah di Rumah Sakit, Penjara, Kamp Konsentrasi, dijadikan budak atau bahkan anda malah di kubur hidup-hidup atau disiksa atau dibunuh di Bukit Tinggi dan membusuk di Banyuwangi!!! Tidak Mau Kan? Makanya Sebaik yang anda lakukan adalah Jangan Melakukan Vandalisme di Artikel Admiral General Aladeen ini atau Mengejek Artikel Admiral General Aladeen ini dengan Kata-Kata kotor seperti ini: BAJINGAN ASU!! KONTOL TERPENTAL!!! BAJINGAN RAI JARAN ASU!!!!!!, CELENG LOE!!! atau kata-kata kotor seperti apapun serta menempel Foto Bokep di Artikel Admiral General Aladeen ini Dan Sebaik yang Eloe-Eloe lakukan lagi adalah Tempel di Belakang Komputer/Laptop/Ipad anda Bendera Palu Arit atau Bedera Swastika atau lagi Foto Soeharto Ngomong 'Piye Kabare' sebelum anda mengalami HAL YANG DIATAS yaitu '"HILANG"' terus dipenjara terus disiksa terus dibawa ke UGD terus dibunuh di Bukit Tinggi! LungganaIX.jpg
Artikel ini mengandung unsur Amerika Serikat
This article contains elements of the United States

unfaedah, AHAY
PUTANG INA MO!!!


ARTIKEL INI HANYALAH GUNA-GUNA PARA TENTARA AMRIK, JANCUK!


Donald Trump seal spoof 45 Es Un Titere 2019.svg


Jangan pernah tinggal di Amerika Serikat!! Negara terbokep sedunia!!! Nanti anda akan dientotin oleh orang AS! Atau anda akan salah masuk restoran malah masuk tempat hiburan malam dan tak sengaja minum miras!!! Atau jika anda pergi ke pantai AS anda akan melihat banyak wanita telanjang!!! Ataupun jika anda menonton TV ABC atau CBS ataupun NBC, anda hanya akan mendapatkan sinetron kriminal yang banyak adegan kekerasan, pembunuhan, lawan jenis yang sedang berhubungan dan adegan lawan jenis yang lagi CIUMAN DI MULUT!!!!!

حتوي هذه المقالة على لهجة عربية
كن حذرا إذا كنت قد تم إلى دبي، وبرج خليفة الذي يصعد باستخدام الحبل.
كما هو الحال في الشرق الأوسط وشمال أفريقيا.
Camel riding.jpg
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Admiral General Aladeen, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Johan Jaka Kokom Sih, Pasak Kokom Vila Saren, Deni Senang Heran Mandi, Irene Sekop Tengil, Ruairi Lenihan, Laura Betancur, Nikolai Serov, Ugne Alseikaite, Clement Jarrier, Amber Dibben, Michel Karan dan Penelope Taylor, menonton Omloop Het Nieuwsblad, ski lintas alam di Drammen, ski alpen di Chamonix, seluncur cepat di Arena Lodow Tomaszów Mazowiecki-Lodsch, luge, bobsled dan skeleton di Smržovka dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737-400 dan Airbus A340 di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Meraviglia dan Splendid di berbagai pelabuhan.
No Eurosport Sign.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Admiral General Aladeen, adalah artikel yang tidak sesuai dengan ajarannya.
Admiral General Aladeen dapat menyebabkan BAJINGAN LU NDRO, NDASMU ANCUR, ENULE, SCHEISSEGAL, CHINGA TU MADRE, CABRON, PORCA TROIA, DUPEL dan ЛАЙНО bagi Eurosport, Bert Van Lebar Bergo, Bea Terik Cepot Malo Zirah, Empang Genit Garang Ninik Cepot, Vanessa Heran Zombie Gigi, Dries Herfkens, Margareth Walls, Beat Kohler, Rieke Van Vooren, Umberto Cecchini, Mayra Rojas, Fredrik Richter dan Wilma Toivanen.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: menghancurkan sepeda Scott, pesawat Boeing 717 dan Airbus A350, ski Salomon Cross-Country dan Rossignol Alpine dan kapal Regal Princess dan Olympia Palace hingga tidak bersisa dan merekam Eli Isi Eru Bitung ditabrak pesawat Airbus Beluga, Johanna Tali Haram telanjang dengan Daniel Elena, Jonathan Brony Lily masuk Rumah Sakit Jiwa, Nila Sisir van der Polo ditabrak kapal Europalink, Ruairi Lenihan masuk UGD, Zoe van Garderen ditabrak kapal MSC Divina, Gennady Petrov ditabrak sepeda tetangga, Renata Vitkova ditabrak pesawat Airbus A319neo, Ignacio Zapatero ditabrak pesawat Boeing 777 Cargo, Aimee Hansen ditabrak bus Mercedes-Benz of8000, Marcel Haber ditabrak mobil tetangga dan Greta Lindgren ditabrak truk Mercedes Benz MP 1.
Admiral General Aladeen.jpg

Admiral General Aladeen alias Kings of Kings alias Alison Becker Alison Burger sebagai nama samaran merupakan diktator dari Republik Wakdoyok Republik Wadiya, sebuah negara di Benua Afrika yang penuh dengan ladang minyak. Ia merupakan orang yang Ndeso, eksis, pendukung Al-Qaeda, pro Obama bin Laden, dan anti-Israel. Aladeen juga menolak untuk menjual ladang minyak negeri Wadiya demi melaksanakan pesan yang dibuat oleh ayahnya di ranjang kematiannya. Musuh dari Admiral General Aladeen adalah Tamir yang merupakan pamannya sendiri. Hal ini dikarenakan keinginan Tamir untuk merebut tahta Aladeen dengan rencana pembunuhan.

Trivia[sunting]

Lihat atau dieksekusi![sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya menonton film The Dictator dengan Lance Stroll. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.