Adhisty Zara

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Pastikan anda untuk membaca informasi dari pendiri AKB48, Yasushi Akimoto
Logo AKB48.png この記事ではAKB48のファンです
Artikel ini ngefans baget sama AKB48
Hati-hati kalo loe tuh penggamar AKB48, SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, JKT48, TPE48, SNH48, Nogizaka46, dan/atau OJS48 (Bagi cowok-cowok maho maupun cewek-cewek lesbi), loe pergi ke Jepang untuk menonton konsernya AKB48 untuk menyanyikan Heavy Rotation. Kalo gak, ya bunuh semuanya aja deh ratusan-ratusan personilnya!
PrillyDisapproves.jpg
PRILLY LATUCONSINA DISAPPROVES!
Prilly Latuconsina/Πριλλι Λατουκονσινα/Прилли Латуконсина/פרילי לתוקונסינה

/فريلي لتوقونسينا/プリリー・ラトゥコンシナ/普力丽·拉图康西娜/普力麗·拉圖康西娜/프릴리 라투콘시나 dengan menyatakan bahwa artikel ini, Adhisty Zara membuatnya kere, yg terlalu bertentangan dengan kaidahnya dan bukan favoritnya! Jika perlu, katakanlah MERDE kepada Adhisty Zara!

Dimohon untuk segera perbaiki artikel ini, minggat ke Gedung Happy Face Entertainment, atau pukul komputer anda dengan Honda NSX Type Rnya Prilly.
Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Adhisty Zara, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Carlos Veranda Onar, Rachel Kelam Erot, Putri Sial Elan Ikan Duku, Sabun Bubur Janda, Sindre Nansen, Sheila Bennett, Leonid Rodionov, Ymke Posthuma, Henk Mollema, Elisa Velitsova, Austin Kirby dan Shirley Gibson, menonton Paris-Nice, ski lintas alam di Falun, ski alpen di Zagreb, seluncur cepat di IJsbaan Twente, luge, bobsled dan skeleton di Sochi dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777-200LR dan Airbus Beluga XL di berbagai bandara dan melihat kapal Ovation of the Seas dan Stena Germanica di berbagai pelabuhan.
A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mendorong A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, balap baju ketat di atas aspal, pembalap baju ketat di atas aspal, idoling ski, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, idoling kapal pesiar, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Nathan McEnnis, Nina Rovnaya, Levon Egorian dan Montserrat Guell, sepeda Cannondale, ski Salomon Cross-Country, ski Elan, pesawat Boeing 737-900ER, pesawat Airbus A321 dan kapal AIDAprima
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Vonnie Winato. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Keris Nelly Land, karena ingin berpartisipasi meramaikan Bretagne Classic Ouest-France sekaligus bikin rusuh Merida. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Yannis Kenteris dan Noelle Hirschi, karena ingin berpartisipasi meramaikan Qatar Airways sekaligus bikin rusuh Boeing 787-8 Dreamliner dan Airbus A319. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Lionair 737-900 ER first flight.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Empang Genit Garang Ninik Cepot, karena ingin berpartisipasi meramaikan Ruka dan Val d'Isère sekaligus bikin rusuh Atomic Cross-Country dan Ollin. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Kasim Atayev dan Alycja Mitoraj, karena ingin berpartisipasi meramaikan Pampa Cruises sekaligus bikin rusuh Norwegian Getaway dan Mariella. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Siaga 8! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Peach yang ada di gambar terlalu MATI GAYA!
NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menari dengan buah pelir anda yang ANJING BABI! ANJING BABI! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Cheerilee dengan sebuah machete atau Kawasaki D-Tracker hingga jatuh terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“GILE LU NDRO!!!”

“apakah kamu nyaw!???”

“Bisa jadi”

Sukarton bin Suwarno, SEMPAKMU SUWEK NDRO!!!

~ Salvatore Leone (†)

“Salvatore Leone (†), GAK USAH BANYAK BACOT, GUE SAMBIT LOE!!!

“George Washington, ANJEG!!!

“Carl Johnson, BLEGUK MANEH!!! KEPARAT!!! SIA!!!!!!

“Kim Jong-un, ANCUAK!!!

~ Yoshihide Suga

“Yoshihide Suga, ASU!!!

“YOU ALL MATI KAU!!”

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 9! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Jennie Kim atau Chad Kroeger yang ada di gambar terlalu STRONT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Duel Real Racing 3 dan Tekken antara Chou Tzuyu dengan Jeon Somi, Carlos Romero dibunuh, Olivia Sweeny masuk penjara, Evgeny Karasevich ditelantarkan, Anita Suarez telanjang dengan Danilo Petrucci, Peter Kubler ditabrak mobil tetangga, Jurgita Bagdonaite ditabrak bus Hino RK2HM, Jerome Alvez dilempari kondom, Stephanie Calvert tawuran dengan Robert Kubica, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di siborong-borong, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengklaim buah pelir anda yang QYMACK (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kim Taeyeon dengan sebuah katana atau Yamaha Mio Z + Porsche 911 GT2 996 hingga terluka dengan bantuan Kuroyukihime, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ Stonix kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu galau tingkat tinggi???”

~ Kamu kepada Kim Taeyeon

“O YEAH”

~ Kim Taeyeon

“Kim Taeyeon, IRUNGMU!!!

“Jennie Kim, BABI NGEPET LU NYET!!!

“Lee "Qri" Jihyun, CABRON!!!

~ Yoo Soyoung

“Kim "Kai" Jongin, BRÛLE EN L’ENFER!!!

~ Jeon Jungkook

“Kim "Yeri" Yerim, KALEMPONG MANGANAI!!!

~ Kim Seolhyun

Kirk Hammett, BEDEBAH!!!

R-MK, NDASMU ANCUR!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, BEJA-BEJA SIAH!!!

“Zayn Malik, BULLSHIT!!!

“Louis Thomlinson, SKURWYSYN!!!”

Justin Bieber, CUK!!!”

“Vandal-vandal, 병신아!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 8,5 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Louis Main Chess dan/atau Vincent Lu Iseng atau mungkin fanboy atau fangirl Kuwait Airways yang ada di gambar terlalu AMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Simon Gesek ditabrak kapal Silja Europa, Sandera Dodi Erot ditelantarkan, Gwendal Heussaff masuk Rumah Sakit Jiwa, Dania Richeze diserang dengan ski Rønning Treski, Mircea Coanda ditabrak pesawat Boeing 707-020, Rowena Williams ditabrak kapal Disney Fantasy, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Volaria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Tanah Abang, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memutilasi mata anda yang seksi (Kalau berani disarankan untuk menghajar Cemal Sagdiyev dengan sebuah loader atau jangka hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Gilke Allegaert, MATAMU!

~ Pavle Basic

“Pavle Basic, MAKMU KIPER!

~ Gilke Allegaert

“Ewa Wozniak, SCHEIßE!

~ Erwann Peizerat

“Erwann Peizerat, MATEK KON!

~ Ewa Wozniak

“Gilke Allegaert, TA GUEULE!

~ Pavle Basic

“Pavle Basic, SCHEISSEGAL!

~ Gilke Allegaert

“Ewa Wozniak dan Mister Silaen, CULO!

~ Erwann Peizerat

Timmy Turner dan Erwann Peizerat, PUTTANATA!

~ Ewa Wozniak
Sensor KPI.jpg ARTIKEL/ACARA INI TELAH DISENSOR OLEH KPI
Mungkin karena mengandung unsur-unsur Tawuran, Kata-kata kotor, Boso Suroboyo, Seks, LGBT, Waria/Bencong, 4l4y, Rokok, Alkohol, Judi atau Narkoba sabu-sabu
Ada Yang Menonjol Tapi Bukan Bakat 01.jpeg !.png KERATON AGUNG SEJAGAT!!
Haters West Bromwich Albion ini sangat NGACO, GAK MAKSUD, DAN NGAMPAS
Penulis dari artikel ini, suka menari dengan tali pocongnya Avia Rahmania sambil mencoret Rarity,Fluttershy dan Amingwati rencana buka baju di restoran Jepang, dan seharusnya ada di Sondrio, Leipzig, atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan dimakan markas FC Augsburg oleh Galuh Agata Anto maupun Varden Yehezkiel dapat menyebabkan ke Manchester United an, ke Manchester United an akan menyebabkan KeDONGOKan, KeDONGOKan akan menyebabkan DONGOK, DONGOK akan menyebabkan Artikel Adhisty Zara bin(ti) Danial Concerto yang ngaco ini dibuat oleh Supratman, artikel Adhisty Zara bin(ti) Danial Concerto yang ngaco ini dibuat oleh Supratman inilah akan menghasilkan CTID GARIS KERAS..
Bobokep Baru.png Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini dimuat di majalah BOBOKEP lho!! Buruan beli sekarang sebelum jam 22:02 malam. Jangan sampai kehabisan! Hanya ada di BOBOKEP!!!

(Ingat! Kesempatan yang anda punya hanya 3 kali.)

Untuk lebih tepatnya silakan lihat edisi 19, halaman 15, di sebelah foto bugil nya Nenek Ilmu Song Pow Lesehan
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif

Jumlah shotacon yang berlangganan majalah bobokep:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif

Oh iya Bobokep juga mempunyai Pemenang Kuis Bokep tanggal 3-Oktober-2020
Pemenangnya:

  • Harish Farqan-63984299XXX
  • Susilawati-893849302XXX
  • Diana Deborah-84840393XXX
  • Zackia Arfan-83624729XXX
  • Joni-83267361XXX
  • Yafie Achmad Raihan-87648373XXX
  • Mohammad Reyhan Junaedi-87352730XXX
  • Nye Reynolds-82364527XXX
  • William J. Flynn-86327849XXX
  • Jeremiah Alric Dimitri-89738473XXX
  • Haley Joel Osment-86327849XXX
  • Edi Sukmoro-89738473XXX
  • Riki Nelson Silitonga-8578189XXX
  • Zefanya Angelica-08190555xxx
  • Harry Togi-DIRAHASIAKAN
  • Yanto Kusmayanto-DIRAHASIAKAN
  • SS Lazio-DIRAHASIAKAN
  • VfB Stuttgart-DIRAHASIAKAN
  • Persiraja Banda Aceh-KEPO AE LU
  • Nurettin Demirtas-DIRAHASIAKAN
  • Trine Kragh Andersen-DIRAHASIAKAN
  • Alois Enge-DIRAHASIAKAN
  • Elke Hoffmann-DIRAHASIAKAN
  • Ignacio Gutierrez-DIRAHASIAKAN
  • Imelda de Clercq-DIRAHASIAKAN
  • Athanassios Dellas-DIRAHASIAKAN
  • Gaynor Stevens-DIRAHASIAKAN

Jawaban Kuis Bokep 1 Oktober 2021 dari pertanyaan Kamu benci sama orang yang siapa? adalah= A. Rambo Amadeus

Emtek logo.jpeg Artikel ini yang disukai dari media Emtek, seperti : SCTV.png, INDOSIAR2015.png, O-channel.jpg, Ajwa TV.png, dan Mentari TV.png.

Dengan ini anda dapat menyebutkan Liputan 6, Inbox, Dari Jendela SMP, BHSI, Love Story The Series (sinetron paling jelek dan tidak mendidik), FTV SCTV Anti Nyamuk Bakar Galau, Badai Pasti Berlalu, UEFA Champions League, UEFA Europa League, UEFA Europa Conference League, Fokus, Patroli, Hot Issue, KISS, LIDA, Suara Hati Istri, Tukul One Man Show, Piala Menpora, Shopee Liga 1, Copa America, Olimpiade Tokyo 2020, atau semacamnya yang berkaitan dengan mereka.

Jika anda inginkan, silakan tanyakan ke Miyabi atau Mulan Jameelah.

Bendera Indonesia.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

ZaraT2018.jpg
Zara Adhisty Sundari Kusumawardhani
ジナン・サファ・サフィラ
Nama Lengkap Zara Adhisty Sundari Kusumawardhani
Nama Panggilan Zara
Tempat dan Tanggal Lahir Indonesia Bandung, Indonesia, 21 Juni 2003
Umur 18 Tahun
Gender Perempuan
Horoskop Cancer
Warna Favorit
Golongan Darah 0
Tinggi Badan 148 cm
Kepribadian
Etnis
Agama Islam
Kebangsaan Indonesia Indonesia
Penampilan
Pekerjaan Aktris dan Penyanyi
Afiliasi
Pendidikan
Keinginan Besar
Asal
Afiliasi
Alamat Indonesia Bandung, Indonesia
Keluarga
Peliharaan
Status Member Anggota Team T
Generasi Kelima
Artis Terkait JKT48
Hobi
Yang Disukai
Yang Tidak Disukai
Slogan Selalu berusaha dengan 200% kekuatanku, panggil aku Zara!
Kutipan
Asal
Genre
Tahun aktif
Label
Artis Terkait
Anggota
Mantan Anggota
Website
Twitter @ZaraJKT48
Google+
Instagram DIHAPUS INSTAGRAM!!
Facebook
YouTube


Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Adhisty Zara.

Zara Adhisty SundalaSundari Kusumawardhani atau yang dikenal dengan Zara JKT48 adalah Anggota dari Team T JKT48 Generasi 5 bersama Jinan Safa Shafira dan Hasyakyla Utami Kusumawardhani. Walaupun sering tampil di JKT48 sebagai PSK, Zara menambah keahliannya dengan bermain film porno.

Kontolroversi[sunting]

Pada malam 1 Suro, Zara dihujat para netizen karena ada video instastory-nya yang memperlihatkan payudaranya diremas cowoknya sendiri. Alhasil Zara dipecat sebagai artis dan seluruh kontraknya dicabut. Itu karena Zara menonton film biru atau JAV edisi Kakek Sugiono.

Akhir Juli 2021 lalu, Zara dihujat lagi karena menjadi pelacur dan ngelonte bareng Okin, ciuman dan bermain mesum sambil pamerin kemesumannya lewat media sosial. Sejumlah netizen dan artis mengecam aksi Zara ini, bahwa selain pelacur, Zara juga sebagai pelakor. Beberapa artis pun juga menentang, termasuk Prilly Latuconsina yang tidak suka dengan tingkah Okin maupun Zara, sahabatnya sendiri.

Media Appearances[sunting]

71487470 2485186568471870 7577209190825852928 n.jpg

Film