AK-47

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


ГОВНО! Artikel ini, AK-47, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Pavel Sivakov balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman AK-47 membaca kamu!

Sowon Republic.jpg
Sowongia 4 Life!


Artikel ini, AK-47, mengandung unsur Sowongia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sowongorod, menonton SSTWC, memisuhi A.Widhi dengan kata SUKA BLYAT, menjadi gopnik, mengemudi Fiat Coupe Turbo Plus, bekerja sebagai desainer mobil di Ghia, atau hal-hal yang berkaitan dengan Sowongia!
Di Sowongia, GFRIEND menonton KAMU!

Sowon Time For Us Promo Picture.jpg ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR SOWONISME/NAYOUNGISME/JONGHYUNISME!

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini Penuh Pristin/Gugudan/WJSN/Oh My Girl/Sowonis/Pemimpin GFRIEND/Pemimpin Pristin/SHINee
,
Artikel ini,
AK-47
Membuat Park "Joy" Sooyoung DONGOK, yg terlalu Sowonis dan sebaik yg anda lakukan adalah hancurkan Ford Fiesta STnya Kim "RM" Namjoon, Kim "Yeri" Yerim, Kim Hyoyeon dan Daesung dengan baling-baling helikopter atau obat tidur dan laporkan ke mana saja, karena Artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Jonghyun Dan Perang Tzuyu
.

Im Nayoung Wallpaper HD (Fingertip 2).jpg
Logo AKB48.png この記事ではAKB48のファンです
Artikel ini ngefans baget sama AKB48
Hati-hati kalo loe tuh penggamar AKB48, SKE48, SDN48, NMB48, HKT48, JKT48, TPE48, SNH48, Nogizaka46, dan/atau OJS48 (Bagi cowok-cowok maho maupun cewek-cewek lesbi), loe pergi ke Jepang untuk menonton konsernya AKB48 untuk menyanyikan Heavy Rotation. Kalo gak, ya bunuh semuanya aja deh ratusan-ratusan personilnya!
Giphy.gif !.png THIS PLACE IS INSECURE !.png
Sepertinya AK-47 sudah tidak aman lagi akibat Akari Inoue meluncurkan misil nuklir. Sebaiknya para pembaca yang masih normal harus melindungi diri di dalam bak mandi atau di JW Ma'Errot sebelum kalian dicium Jennie Kim. Masih tidak mau mendengar kata kita? Mampus kalian semua!!

“Ini semua salahnya Heihachi Mishima!”

~ Yoon Bomi


Jumlah tolololpediawan yang kurang tidur akibat ketidakamanan AK-47:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Rimac Concept One Hammond Crash.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan Sowon menghukumi Jung Yerin!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Kang Seulgi yang sedang minta pemberkatan dari SEAT Alhambra Koo "June" Jun-hoe hingga membuat Victor Vance (†) benar. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Porsche 718 Cayman S yang menyatakan artikel ini bisa membuat Sowon menghukumi Jung Yerin dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 68 penggemar DIA atau hancurkan artikel ini dengan memakai Pininfarina Battista.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Kim Jisoo atau Chad Kroeger yang ada di gambar terlalu TELEK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Mamamoo kena skandal, Dusan Pusic ditabrak sepeda tetangga, Rosana Manzin telanjang dengan Norbert Michelisz, Matti Hakkinen masuk biara, Nora Solano ditabrak truk Renault Kerax Mining, Georgios Kenteris overdosis, Mary Hesjedal tawuran dengan Romain Grosjean, pakaian adat Renato Fendi yang divermak disita oleh aparat, Daria Papazoglou diserang dengan ski Voile, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di pandak, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk bergoyang dangdut dengan buah pelir anda yang SANGKURIANG!!! NAON KAMANA SIAH! (Kalau berani disarankan untuk menghajar Kwon Yuri dengan sebuah Mario Star atau Suzuki Smash 110 + Isuzu Piazza XS Turbo hingga terluka dengan bantuan Ginta Toramizu, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ JackUltraMotive kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu tolol???”

~ Kamu kepada Kwon Yuri

“WARNING”

~ Kwon Yuri

“Kwon Yuri, BRINGEN SIE MIR FEGELEIN!, FEGELEIN!!, FEGELEIIIIN!!!!!!

“Kim Jisoo, PUTA!!!

“Park "Soyeon" Injung, CULO!!!

~ Kim "Uee" Yoojin

“Kim "Kai" Jongin, FILS DE PUTE!!!

~ Park Jimin

“Bae "Irene" Joohyun, APAK ANG ANJIANG!!!

~ Shin Hyejeong

Kirk Hammett, NGENTOT!!!

R-MK, SOMPRET!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, CICING MANEH TEH! GELOK!!!!!

“Zayn Malik, FUCK THAT BITCH!!!

“Louis Thomlinson, TWOJA STARA CIAGNIE PSU!!!”

Justin Bieber, SUBUR, LIAT MUKA SAYA!!!”

“Vandal-vandal, 지랄하네!!!!

Jaringan teroris Al-Qaeda selalu menggunakan AK-47 sebagai senapan yang sangat cocok untuk masturbasi.

AKB-48 AK-47 adalah senapan serang yang sangat populer dikalangan pengemis karena harganya yang murah meriah dan kemampuannya yang mengagumkan. Kenapa mengagumkan? Karena selain digunakan untuk membunuh pemuja Barney, juga dapat digunakan untuk masturbasi.

Ada dua pilihan mode untuk masturbasi. Pertama adalah 'Safe Mode', yang akan menyemburkan oli sebagai pengganti air mani. Kedua adalah 'Vibrator mode', membuat AK bergetar dengan keras. Akan tetapi, ketika menggunakan mode ini, peluru-pelurunya juga ikut keluar. Sehingga banyak wanita yang ketubannya pecah, atau bahkan harus aborsi karena rahimnya tak bisa diselamatkan.


Pencipta[sunting]

Contoh penggunaan senjata AKB-487 di sekolah-sekolah

Penciptanya bernama Atomita Kalajengking, salah satu pencipta mutan yang bisa dimakan. Pada percobaan ke-46 nya, mutan tersebut berubah menjadi Hulk berwarna pink. Atomita pun panik. Kemudian temannya memberi sebuah Shotgun yang sudah berkarat. Ketika ditembakkan, bagian depan Shotgun tersebut malah mengeluarkan roket yang membuat rekan-rekannya mati meleleh.

Atomita pun tak kehilangan akal. Dia menambahkan sebuah saringan yang dijepit kayu. Dan FANTASTIS! Roket itu berubah jadi peluru-peluru kecil yang dapat membunuh Hulk dalam waktu 3 jam. Sadar akan kemampuan dari senapan kreasinya, maka ia memberi nama senapan ini AK-47.

Headline setiap koran pun memberitakan, bahwa Hulk mati karena tidak tahan melihat bangkai Mpok Nori yang mirip sama upilmu.

Kemunculan AK 47 Di Perang Tolololpedia-Barney[sunting]

AK 47 kebanyakan di gunakkan tentara Tolololpedia mereka sering menyebutnya Kekuatan pada saat Perang Melawan Barneytopia Para Tolololpediawan melawan Barneytopia.Kebanyakkan yang kita lihat di Film perang Tolololpedia dengan Barneytopia tentara Barneytopia mendapatkan AK 47 dari penangkapan.

Negara Negara Penguna[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya penulisnya ditembak AK-47 oleh AKB48. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.