Asturias

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Revisi per 5 Oktober 2020 11.24 oleh Anindijapwidhi (bicara | kontrib) (A. Widhi punya enam jenis bencana fiktif)
(beda) ← Revisi sebelumnya | Revisi terkini (beda) | Revisi selanjutnya → (beda)
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Spanyol.png
Este artículo contiene elementos del español


Artikel ini, Asturias, mengandung unsur Spanyol.
Hati-hati jika anda mengunjungi kota Madrid, menonton Liga Spanyol, menonton Vuelta a Espanya, melihat David Villa beraksi, melihat Fernando Alonso atau Carlos Sainz balapan, melihat Marc Marquez balapan, melihat Enric Mas balapan, mengendarai mobil SEAT atau hal-hal lain yang berbau Spanyol.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Asturias, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Eliot Lutung, Aiden Longgar Kerok-Harris, Eva Genit Yaya Papa Loper Vas, Yuri Kompor Tolak, Hector Montoya, Karin Frank, Milos Hurajt, Ceren Yilmaz, Fyodor Nesterenko, Vesna Kiserlovski, Laurens van der Garde dan Virginie Martin, menonton E3 BinckBank Classic, ski lintas alam di Val di Fiemme, ski alpen di Bormio, seluncur cepat di De Westfries, luge, bobsled dan skeleton di Sigulda dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 787-9 Dreamliner dan Airbus A350 di berbagai bandara dan melihat kapal MSC Meraviglia dan Pont-Aven di berbagai pelabuhan.
Orangeropa.jpg !.png Ya Garneau!!! !.png
Artikel ini sangat cruhzhiw, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka membuka baju Stefano Odading Ninik, dan seharusnya ada di EuroEyes Cyclassics dengan sepeda Cipollini-nya.
Membaca artikel ini dan membuka baju Stefano Odading Ninik dapat menyebabkan keturunan, keturunan akan menyebabkan turun, turun akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan kompor spiritus dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 777X!!! !.png
Artikel ini sangat kjjoxo, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyantet pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Alan Manach dan Celine Gilbert dan seharusnya ada di Bandara Internasional Harahap dengan pesawat Boeing 737-700 dan Airbus A321-nya.
Membaca artikel ini dan menyantet pramugari, pramugara dan pilot Gulf Air, Alan Manach dan Celine Gilbert dapat menyebabkan kekasaran, kekasaran akan menyebabkan kasar, kasar akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan meat cleaver dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Fischer Cross-Country!!! !.png
Artikel ini sangat csyaekhoa, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoblos Ingela Bandar Sony, dan seharusnya ada di Lahti dan Kvitfjell dengan ski Salomon Cross-Country dan Black Diamond Equipment-nya.
Membaca artikel ini dan mencoblos Ingela Bandar Sony dapat menyebabkan keserakan, keserakan akan menyebabkan serak, serak akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan golf club dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya MSC Fantasia!!! !.png
Artikel ini sangat ngidjuj, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menindaklanjuti para kru dan nahkoda Oceanian Cruises, Mario Pegoretti dan Irina Loginova, dan seharusnya ada di Pelabuhan Sinaga dengan kapal Celebrity Silhouette dan Color Magic-nya.
Membaca artikel ini dan menindaklanjuti para kru dan nahkoda Oceanian Cruises, Mario Pegoretti dan Irina Loginova dapat menyebabkan kepucatan, kepucatan akan menyebabkan pucat, pucat akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan taburan paku dari artikel ini.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Sergio Pawang Lindung, karena ingin berpartisipasi meramaikan Critérium du Dauphiné sekaligus bikin rusuh De Rosa. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Edin Sagdiyev dan Leire Elosegui, karena ingin berpartisipasi meramaikan Royal Jordanian Airlines sekaligus bikin rusuh Boeing 757-200M dan Airbus A300. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Pokemon Jets.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Johan Nero Es Dalang Lembang, karena ingin berpartisipasi meramaikan Are dan Chamonix sekaligus bikin rusuh Salomon Cross-Country dan Fischer Alpine. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Stefan Havel dan Zorica Rogina, karena ingin berpartisipasi meramaikan Pullmantur Cruises sekaligus bikin rusuh Allure of the Seas dan Excellent. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Asturias
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 3,3 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Emil Es Lilit Empang Nasi dan/atau Marten Van Riri Elan atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu JANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Tim De Kalong telanjang dengan Lando Norris, Jonathan Brony Lily dikatai SOMPRET, Ferdinand Murray telanjang dengan Charles Leclerc, Salome Kirsch masuk kamar operasi, pakaian adat Yuri Belkov yang divermak disita oleh aparat, Birgit Wenzel tawuran dengan Scott Martin, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Waaleria, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kebayoran Lama, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencabuli otak anda yang nahas (Kalau berani disarankan untuk menghajar Saina Sagdiyeva dengan sebuah conveyor atau sekop hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Marketa Cerna, ANCOK LU NDRO!

~ Nurettin Demirtas

“Nurettin Demirtas, AMPUT LU NDRO!

~ Marketa Cerna

“Odile Villeneuve, BITCHASS!

~ Piotr Bujak

“Piotr Bujak, DOBOL JARAN!

~ Odile Villeneuve

“Marketa Cerna, ENCULE TOI SALAUD!

~ Nurettin Demirtas

“Nurettin Demirtas, DAS IST MIR (DOCH) SCHEISSEGAL!

~ Marketa Cerna

“Odile Villeneuve dan Mister Solia, CABRON!

~ Piotr Bujak

Timmy Turner dan Piotr Bujak, PUTTANIERE!

~ Odile Villeneuve

Asturias adalah sebuah daerah yang terletak di Spanyol. Daerah ini dikenal dengan sepak bola, balap baju ketat di atas aspal, hingga sistem pemerintah kepangeranan (principality).

Daftar Tokoh[sunting]

  • Fernando Alonso
  • David Villa
  • Luis Enrique
  • Juan Mata
  • Sampan Muluk Elan Santan Chez
  • Abelardo Fernández
  • Santi Cazorla
  • Michu
  • Isi sendiri

Fakta[sunting]

  • Asturias memiliki sistem pemerintah regional yang cukup unik, yaitu menganut sistem kepangeranan (principality).
  • Berbuat macam-macam kepada orang Asturias dapat menyebabkan Tom Pidih Koki masuk Rumah Sakit Jiwa, Jessy Peru Nelly Intan tawuran dengan Geoff Duke, Benoit De Backer ditelantarkan, Hendrik Wurz menghilang, Georg Denkinger dibunuh dan pakaian adat Jan Vitek yang divermak dirusak anak-anak WARPUZ.
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya pergi ke Asturias untuk mencari idola. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.