Yahudi

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya AREK KURANG AJAR, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Jung "Eunha" Eunbi mengamuk terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Yahudi
Membuatnya THIS SHIT, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Pieter Serai
.

Urll.jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 2! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Jennie Kim atau Daniel Aldair yang ada di gambar terlalu ЛАЙНО.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan penyakit jantung, Son Chaeyoung mengamuk, pakaian adat Markku Juutilainen yang divermak terkena kotoran anjing, Mila Grmay diserang dengan ski Fischer Cross-Country, Alan Sagdiyev diculik, Ulku Yuksek tawuran dengan Ott Tanak, Serhat Polat dibunuh, Annika Mouris masuk Rumah Sakit Jiwa, Claudiu Stefanescu ditabrak truk Peterbilt 362, Frida Baestaens ditelantarkan, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di baturaja, kemudian menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk merusak buah pelir anda yang KOPLO (Kalau berani disarankan untuk menghajar Tiffany Hwang dengan sebuah airbag atau Yamaha Vega RR + Aston Martin Valkyrie hingga terluka dengan bantuan Adele Balfetto, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ Stonix kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu teler???”

~ Kamu kepada Tiffany Hwang

“KAMU SOK SYANTIK”

~ Tiffany Hwang

“Tiffany Hwang, JANCUK!!!

~ Yoo Jeongyeon

“Jennie Kim, NGENTOT!!!

“Park "Soyeon" Injung, VETE A LA MIERDA!!!

~ Lee Jooyeon

“Do "D.O" Kyungsoo, ENULE!!!

~ Kim "RM" Namjoon

“Park "Joy" Sooyoung, WA'ANG!!!

~ Kim Seolhyun

Kirk Hammett, MOTHERFUCKING SHIT!!!

R-MK, UNTUMU ANCUR!!!

~ Auburn Morfire

“Harry Styles, SUBUR!!! LIAT MUKA ABDI, WAKTU SIA DAH ABIS!!! DEMI TUHAAAAAANNN!!!!!

“Zayn Malik, ANJING NGENTOT!!!

“Louis Thomlinson, SKURWYSYN!!!”

Justin Bieber, UNTUMU MBEGIDAL!!!”

“Vandal-vandal, 씨발!!!!

Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 2,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Matteo Trem Tindas dan/atau Olivia Mati Asu atau mungkin fanboy atau fangirl Gulf Air yang ada di gambar terlalu JAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Fa Biang Jaka Combo Seng telanjang dengan Kalle Rovanpera, Olivia Mati Asu telanjang dengan Youichi Ui, Dmitri Kiryienka telanjang dengan Alex Marquez, Flavia Colbrelli ditabrak bus Volvo B7R, Denes Le Pen tawuran dengan Kimi Raikkonen, Ceren Yilmaz ditabrak mobil tetangga, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Nagretina, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Pademangan, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menutupi gigi anda yang medit (Kalau berani disarankan untuk menghajar Boltok Sagdiyev dengan sebuah conveyor atau cangkul hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Fanny Porte, TAK JOTOS TUGU PAHLAWANMU!

~ Jamal Odanov

“Jamal Odanov, HELICOPTERRRRRR!

~ Fanny Porte

“Sofia Vercetti, ANJING NGENTOT!

~ Tadeusz Wozniak

“Tadeusz Wozniak, MBAHMU KOPROL!

~ Sofia Vercetti

“Fanny Porte, ENULE!

~ Jamal Odanov

“Jamal Odanov, FICKEN!

~ Fanny Porte

“Sofia Vercetti dan Mister Sidabungke, PAJERO!

~ Tadeusz Wozniak

Timmy Turner dan Tadeusz Wozniak, VAI A VENDERE IL CULO!

~ Sofia Vercetti
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 6! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Bayi Babi Bedil Kasur dan/atau Jerit Begal Semir atau mungkin fanboy atau fangirl Quark Expeditions yang ada di gambar terlalu JAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Berang Nasi Ilir Mazda ditabrak CC300, Natal Liar Mali Suwer Sikat dilempari rice cooker, Leandro Bonucci minum minuman keras, Lesley Docker masuk penjara, pakaian adat Igor Ciobanu yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, pakaian adat Therese Fournier yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Yurkenia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Kebayoran Lama, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memperkosa mata anda yang bencong (Kalau berani disarankan untuk menghajar Mediakus dengan sebuah TV satelit atau suling rekorder hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Nelia Scarponi, DANCUK!

~ Marcel Tronet

“Marcel Tronet, BAJINGAN ASU!! KONTOL TERPENTAL!!! BAJINGAN RAI JARAN ASU!!!!

~ Nelia Scarponi

“Lana Borg, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!

~ Engelbert Hutton

“Engelbert Hutton, ANCOK LU NDRO!

~ Lana Borg

“Nelia Scarponi, MERDE!

~ Marcel Tronet

“Marcel Tronet, DIE KISTE!

~ Nelia Scarponi

“Lana Borg dan Mister Gurusinga, PUTA!

~ Engelbert Hutton

Timmy Turner dan Engelbert Hutton, BRUTTO FIGLIO DI PUTTANA BASTARDO!

~ Lana Borg
Seorang Yahudi dan istrinya ditangkap polisi dan diliput Global TV.

Yahudi adalah suatu aliran musik yang tidak mementingkan kue/musik yang terlalu ngerock (memakai rok dalam) dan Hitler membenci aliran ini.

Etimologi[sunting]

Yahudi berasal dari kata ya yang berarti (pepek basah, mamaknya Yahudi ngentot sama kucing), hu yang berarti (hubungan) dan di yang berarti (di luar nikah). Yahudi juga bisa berasal dari kata yahud dan Didit. Dewasa ini, Yahudi bisa dibuat dari berbagai kombinasi kata seperti yah dan Udin.

Orang Belanda yang mengaku Yahudi ternyata nggak

Perkembangan[sunting]

Kaum Yahudi sangat disenangi oleh Johanna Tali Haram, Sandra Latah Extra Joss, Vada Bakar Rusuk Kate dan Tamara Sagdiyeva karena keren dan megah. Akhir-akhir ini, banyak artis dan atlet yang menganut ajaran Yahudi karena mudah diikuti. Selain itu, banyak tim olahraga di Eropa yang memasukkan unsur-unsur Yahudi seperti FC Barcelona. Dimana salah satu pemain mereka yang paling terkenal Lionel Messi adalah seorang Yahudi. Karena itulah dia suka menyundul tembok ratapan di israel.

Daftar Tokoh-tokoh Yahudi[sunting]

Daftar Penentang Yahudi[sunting]

Berkas:This Is Jewish Style - Official Parody - GANGNAM STYLE Berkas:The Kafot - I'm Jewish And You Know It - Official Parody to Sexy and I know it Berkas:BEST Hava Nagila Music Video!! Featuring Crazy Dancing Rabbis