Wuhan

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian

Lampion-cina.jpg
Cheng Xiao Flip.gif
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!
Bendera RRC.png



本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域

Tzuyu disapproves.png CINA BANGSAT!!!!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Wuhan
Membuatnya YA PT.FPG, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Krystal Jung Hamil terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Virus Korona.jpeg !.png TERJANGKIT CORONA!! !.png
panic buying ini sangat NGACO, GAK STERIL DAN TERTULAR CORONA
Penulis dari artikel ini suka menelanjangi Maia Escampur (atau UEFA Champions League?), dan seharusnya ada di sekayu, Molibagu, iri bilang bos atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menelanjangi Maia Escampur dapat menyebabkan kekasetan, kekasetan akan menyebabkan kaset, kaset akan menyebabkan MISSQUEEN, MISSQUEEN akan menyebabkan anda terjangkit virus corona, dan anda terjangkit virus corona menghasilkan panic buying dari artikel ini.
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Wuhan.

Wuhan adalah sebuah kota di Tiongkok bagian tengah. Virus korona berasal dari kota kelelawar yang hidup di kota ini. Itulah sebabnya virus korona terkadang dipanggil dengan nama Wuhan virus atau Wuhan pneumonia.

Kota ini merupakan kampung halaman bagi anggota Dreamcatcher, Handong.

Banyak yang takut ke Wuhan karena takut ketularan virus korona.