Worms Zone

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Nfs shit cover.png !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Ragnarok Online, Seal online, RF Online atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Bondan.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need For Speed Bombay, pergi ke Watampone, hancurkan semua komputer disana dengan kompor spiritus, dan bela diri anda dengan nailgun.
Pig.jpg !.png Artikel ini berisi hal-hal tentang HEWAN !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini kerja di Central Park atau Ragunan, atau juga karena kebanyakan main Animal Kaiser
Untuk dapat menyesuaikan diri dengan artikel ini, silahkan pergi ke pakisaji dan ajak salah satu hewan disana bergaul dengan anda.
Gendeng3.png

Artikel ini berasal dari
~*Dunia Gendeng*~

Artikel ini berhubungan dengan Dunia Gendeng. Mohon berhati-hati agar anda tidak masuk ke Dunia Gendeng dan akhirnya menjadi Gendeng seperti Roy Suryo, Bayu Gendeng, atau malah Mbokmu, Huang Lee dan Flash Sentry. Silahkan anda pergi ke Asgardia untuk menghindari pengaruh gendengnya Bayu Gendeng.

Catatan: Templat ini tidak akan kelihatan selama anda bukan orang Gendeng.

Bouncywikilogo.gif

Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa Wikipedia yang sok tahu BELUM mempunyai artikel tentang Worms Zone.

Cacing gila yang semakin gila, hobinya makan banyak dan bunuh cacing

Worms Zone (sering ditulis Wormszone.io, Worms.Zone atau sering dikenal sebagai Cacing Gila) adalah permainan yang menjijikan namun bikin kecanduan. Dimana pemainnya harus memainkan cacingnya di dunia antah-berantah mirip Dunia Gendeng sampai tumbuh besar, sehingga bisa sepadan dengan cacing besar Alaska.

Pesan yang sering muncul[sunting]

Pesan yang sering muncul saat Anda memainkan ini:

  1. +1 Kamu membunuh cacing!
  2. Kamu mendapatkan Koin lagi!
  3. Kamu masuk sepuluh besar!


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.