WARPUZ

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Segel Republik Rio.png
Artikel ini disetujui dan dipantau oleh pemerintah Republik Rio
Pemerintah Republik Rio, menyatakan dengan ini, bahwa artikel WARPUZ, telah disetujui oleh pemerintah dan sesuai dengan undang-undang Nomor 1 Tahun 1890. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
524777odongodong036eg8.jpg !.png Iih... artikel ini ИGAWUЯ sih? !.png
Artikel ini sangat ɴɢᴀᴡᴜʀ, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Bukan main, artikel kayak gini pasti mengandung unsur Яussian Яeversal, atau beberapa bahasa tetangga lain seperti Indonesian Reversal, East Java Reversal, German Reversal, Minangkabau Reversal, Malaysian Reversal, American Reversal, Italia Reversal, Spanyol Reversal, Prancis Reversal, Arab Reversal, Korean Reversal, Tukul Reversal atau 4L4Y Reversal. Atau, jangan-jangan yang nulisnya kesurupan jin seperti kata Ki Joko Bodoh.
Membaca artikel ini sambil nonton Dia Ayu! atau Opera Van Java dapat menyebabkan kemegahan, kemegahan akan menyebabkan megah, megah akan menyebabkan megahisasi, dan megahisasi seperti yang dikatakan Vicky Prasetyo akan menghasilkan artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png YA CC200!! !.png
Artikel ini sangat mbōscji, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memaki maki bus Trans Pakuan Batman bin Suparman, dan seharusnya ada di Sampit, Labuhan Ruku atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan memaki maki bus Trans Pakuan Batman bin Suparman dapat menyebabkan kebasahan, kebasahan akan menyebabkan basah, basah akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Yu Jian dari artikel ini.
Kepleset.png PLESETAN
Artikel ini adalah artikel plesetan dan tidak bermaksud untuk menjelek-jelekkan hal serupa yang ada di dunia nyata atau pun Dunia Gendeng

“SUBUR!!! LIAT MUKA ABDI, WAKTU SIA DAH ABIS!!! DEMI TUHAN!”

~ Anak geng WARPUZ apabila kalah main PB di warnet

“Kalau main PB yang bener dong! Jangan ngomong kasar dong!”

~ Admin warnet kepada Anak geng WARPUZ

“DAFUQ!”

~ Anak geng WARPUZ setelah dinasihati admin warnet

“Kelompok ini 68% berisikan anak-anak madesu, dan sisanya Troll

“Puja Kerang Ajaib!!!”

“SIA NANAONAN!!! NANAONAN!!! NANAONAN!!! NANAONAN!!!!! Sia nanaonan vandal Republik Rio, Qayyumnesia, jeung Tukulnesia, hah???”

“Anjing dah! Ada WARPUZ di sebelah kita!”


Logo WARPUZ di belakang baju kampanye mereka.

WARPUZ adalah sebuah geng atau cabang organisasi Shitanisme yang berisikan para vandalis dan terong-terongan suram di daerah Bandung Timur. Konon WARPUZ didirikan oleh sesosok alien yang tidak diketahui asal usulnya, Kontolro Mangkoksop dan manusia perusak dunia, Bapuk sebagai upaya dia untuk mendirikan perwakilan Shitanisme di kota Bandung, Indonesia dan memiliki rencana jangka panjang yaitu merusak dunia. Sebagian anggotanya adalah alayers, lalu sebagian yang lain sudah masuk bangku eSeMPak SMP dan SMA dan sebagian diantara mereka berasal dari Bintang Porno. Singkatan dari WARPUZ adalah "Warga Pendukung Zhitanisme" atau "Warga Pendukung Dajjal dan Zhitanisme" atau juga "Warga Peruzak Dunia". Musuh terbesar mereka adalah Super Presiden. Apabila para anggota WARPUZ melihat salah satu diantara personil Super Presiden, mereka akan kabur karena takut dilaporkan oleh Super Presiden. Selain itu, anak-anak WARPUZ juga takut dengan Roy Suryo, Mulan Jameelah, dan mbok mereka masing-masing. Dan WARPUZ juga dinyatakan sebagai provokator atas semua kejadian di Republik Rio dan dunia ini karena ulah-ulah mereka sendiri.

Sejarah[sunting]

Anak-anak WARPUZ kalah sama sama orang ini!

WARPUZ didirikan pada tanggal 13 Januari 2000. Namun menurut buku Tatang Sutarma, WARPUZ didirikan pada tanggal 68 Kekatrokan 26513 SM (Sebelum Mbok Darmi Lahir) oleh Sempakno Mangkokmiayambabi atau Sempakno Mangkokmiyabi, leluhur Kontolro Mangkoksop. Geng ini merupakan geng yang tersuram di Indonesia, bahkan di Dunia Gendeng. Oleh si sempak tadi, WARPUZ bertujuan untuk mengacaukan daerah-daerah Kerajaan Indonesia yang dikuasai oleh buyutnya Mulan Jameelah dan menyebarkan Junedtisme, konspirasi, korupsi, dan paham kebencian di Indonesia setelah merdeka. WARPUZ mulai membenci dan memusuhi Super Presiden setelah kejadian seorang anggota WARPUZ menghina salah satu Super Presiden pada saat kentut dengan kalimat "TELUR BUSUK!" lalu si presiden tadi menghamili mengeksekusi dia dengan cara diancurkanisasi sesuai dengan cara-cara yang diajarkan Vicky Prasetyo. Tidak terima dieksekusi, si anak tersebut melapor kepada Kontolro Mangkoksop dan keluarlah pernyataan bahwa WARPUZ menyatakan perang terhadap Super Presiden, dan negara Republik Rio. Setelah pernyataan perang diucapkan, Mulan Jameelah mengeluarkan pendapatnya bahwa WARPUZ suatu saat akan menjadi korban ejekan negara karena menghina Super Presiden. Adanya geng ini sudah dikatakan dalam Hikayat Hang Nyuci (salah satu cerita rakyat di Republik Rio) revisi ke-100 halaman sekian, isinya menyatakan bahwa, "akan ada suatu kelompok perusak (vandal) yang akan membuat kekacauan di negeri penggemar mesin cuci dan sebuah kelompok idola semua idola, dan mereka datang dari Barneytopia dengan membawa bebek bermesin, ataupun berjalan kaki. Mereka diramalkan akan membuat bencana di bumi, hingga seorang wanita super menetapkan kelompok ini sebagai provokator dari semua kejadian di bumi". Geng ini disebut juga di Kitab Peperangan Jamiliyah melawan Kerajaan Taman Lawang dan kawan kawan, sebagai "salah satu geng di negeri mesin cuci yang berisikan bencong".

Permusuhan dengan Republik Rio[sunting]

Permusuhan dengan Tukulnesia[sunting]

Slogan[sunting]

WARPUZ memiliki slogan sendiri, yaitu "Young and Dangerous". Young artinya muda (bermakna muda-muda sudah berkelakuan seperti terong-terongan), dan Dangerous artinya berbahaya (bermakna berbahaya bagi warga setempat).

Ideologi[sunting]

Anak-anak WARPUZ sedang berusaha mengambil mangga Kitab Suci Jameelahisme yang nyangkut di atas pohon keramat

WARPUZ memiliki ideologi Shitanisme dicampur dengan Barneyisme seekstrim-ekstrimnya. Pemerintah Tukulnesia memasukkan geng ini ke dalam blacklist mereka, karena mereka dianggap merusak ketertiban umum. Apabila seorang anggota WARPUZ masuk ke Tukulnesia, siap-siap saja dieksekusi anggota Jemaah Katrokkiyyah. Pemerintah Republik Rio sudah memasukkan WARPUZ kedalam Blacklist 15 di NFSMW daftar hitam negara, selain ISIS, Boko Haram, dan Shitanisme

WARPUZ juga memiliki ajaran mereka sendiri, salah satunya adalah menghina Super Presiden Republik Rio dan Tukul Arwana dengan sebutan "telur busuk". Kalimat tersebut apabila diucapkan oleh anggota WARPUZ, apalagi berteriak kepada Super Presiden tadi, akan mengakibatkan salah satu musibah di Republik Rio terjadi, antara lain vandalisme, kesialan berkepanjangan, kemiskinan, kebakaran, banjir, hujan es, kabut asap, tanah longsor, tornado, angin puting beliung, gelombang pasang, gempa, tsunami, badai nuklir, badai pasir, serangan teroris, kiamat Y2K, invasi Tomcat, letusan gunung berapi, badai salju, tawuran pelajar, banjir rob, genosida, wabah korupsi, wabah penyakit menular, kekeringan, bom mobil, kecelakaan truk tanker, gelombang panas, pemanasan global, hilangnya keperawanan seseorang, hilangnya karakter bangsa, terjadinya Armageddon di Republik Rio, kanker (kantong kering), serangan setan, impotensi, dan gangguan kehamilan dan janin. Oleh sebab itulah kalimat tersebut diharamkan di Republik Rio.

Mereka juga sering membuat orang kesal dan kesusahan, misalnya membuat banjir di Banjirkarta, Solok, bukit kemuning, dan Karimun Jawa. Karena ulah-ulah ini, stasiun tipi terlebay di Indonesia, tvONTA, memberitakan kejadian ini dengan headline: "Negeri Darurat Banjir".

Kelemahan[sunting]

SBY The Tormentor, musuh geng WARPUZ.

Selain Super Presiden, Roy Suryo, dan Mulan Jameelah, anak-anak WARPUZ juga takut kepada Tari ubur-ubur (mereka menyebut gerakan ini kocok dan tarik pake sabun), Supertukul the Bibirman (takut disobek-sobek), Kapten Kolor (pendekar yang memiliki Keadabian Sakti, sebabnya dipicu kekalahan mereka di perang WARPUZ dengan Republik Rio), Superkonde (salah satu anggotanya ketahuan membokep dan dihukum oleh pahlawan tersebut), Bibirman, Maia Escampur, Alizah B. (ratu super dari Malaysia), dan sebuah lagu di TololTunes. Lagu tersebut apabila dinyanyikan atau dimainkan MP3-nya maka kekuatan sihir mereka berkurang. Hal ini sudah dipraktekkan oleh Aroma Arama, seorang musisi berkemampuan sakti di Republik Rio ketika perang.

Aliansi[sunting]

Salah satu tempat kumpul-kumpul mereka

Musuh[sunting]

Aktivitas[sunting]

Salah satu aktivitas geng WARPUZ, yaitu menonton film parno secara berbarengan
Manusia tidak berpendidikan.jpg
Seorang anggota WARPUZ sedang dimarahi oleh bawahannya Roy Suryo
  • Bermain Point Blank sambil bermisuh-misuhan
  • Nyampah di warnet (akibat ulah mereka, salah satu warnet tutup)
  • Menonton bokep
  • Menonton Barney, bukannya Oggy and the Cockroaches, Naruto atau Happy Tree Friends!
  • Ngumpul nggak jelas di warung
  • Nyanyi-nyanyi gak jelas (mentang-mentang suaranya bagus, padahal fals dan tidak enak!)
  • Main karambol
  • Main catur
  • Main motor sambil ngebut
  • Membuat dan merakit bom seks
  • Menghina-hina Dunia Gendeng
  • Merokok
  • Melakukan perjalanan spiritual ke tempat suci Barneyisme dengan modus bermain futsal
  • Melakukan ritual di malam minggu
  • Menyebabkan bom atom di Republik Rio (hanya dengan satu nyanyian)
  • Merusak sebuah seksigoga dengan sebuah kalimat
  • Mendatangkan hujan berikut anginnya sehingga menyebabkan banjir
  • Membenci pawang hujan
  • Melakukan kegiatan perpuluhan seminggu sekali di rumah seorang anggota cewek
  • dll.

Perbandingan[sunting]

Berikut ini adalah perbandingan antara anak-anak WARPUZ dengan salah satu organisasi termahsyur di Eropa, yaitu Topsport.

Topsport WARPUZ
Menganut Topsportisme menganut Shitanisme dan Barneyisme
Membaca kitab suci Topsport, Kitab Topsport Membaca buku-buku berunsur Shitanisme
Bahasa resmi: Bahasa Belanda, Prancis, dan Jerman Bahasa resmi: Bahasa Misuh
Makanan favorit: kentang goreng, frikadel, dan makanan khas negara anggota Benelux Makanan favorit: endas boyo, ndas semut, ndas buto, soko, boto, gendol, papan, cagak, dan kabel
Minuman favorit: Coca-Cola, minuman olahraga, dll. Minuman favorit: susu ulo, susu jaran, susu codot, air celup Ponari, dan cukrik
Mengharamkan vandalisme Melegalkan vandalisme

Susunan Kepengurusan[sunting]

Petinggi[sunting]

Anggota[sunting]

Nama (Asli, bukan Kawe-kawean) Nama (Versi KPJmKTLdkk) Nama (Versi Sejarah Republik Rio) Keterangan
Hantu B Hantutus Bokhepepus Hantu Bokep berasal dari Bintang Porno, dikabarkan pindah rumah karena khawatir diintai mata-mata Republik Rio
Penggemar S Fenggemarus Sempaqqus Penggemar Sempak sudah eSeMAh
Pawang K Fawwang Kuntilini Pawang Kuntilanak
Master S Mastur Basshi Seksufunus Masker Seks
Tuyul B Thuyuul Fenghienna Olaang Tuyul Boker berasal dari Bintang Porno
Curut E Tjurut Edhane Enggilani Curut Edan Nggilani
Onyet K Onyeeet Khoo Rupus Sisme Pocong Bathuk Kinclong berasal dari Bintang Porno

Nama-nama anggota sengaja di"gituin".

Trivia[sunting]

Kover GTA Mesin Cuci menampilkan logo dan anak-anak WARPUZ (kovernya belum final).

Lihat atau DIVANDAL!!![sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau yang pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden. Dan harus diserang oleh Gerilyawan Palestina Dan Anti-Satanic

Illuminati.png
Freemason, Illuminati, Kontolro Mangkoksop, Frozen, Ernest Prakasa, JUMPINGAN, Daihatsu terios, Toyota Rush, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Shin Ting, Julia Perez, Woe Ray Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Neraka, Avanza, Xenia, Barney Mahacabul, Chowder, SM*SH, Cherrybelle, CJR, Gurita Cikeas, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Sinfest, Joseph Stalin, Michael Myers, Angry Birds, Pornografi, Gravity Falls, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Michael Schumacher, TransTV, Iklan Rokok, Toyota Yaris, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Justin Bibir, Ariana Grande, Opera Van Java, Yuk Keep Smile, Minion Rush, Minions, Inside Out, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Taake, Joko Widodo, Benjamin Netanyahu, People power

Akibat Forbidden city.jpg Illuminasi.jpg Roysuryo-sarap.jpg Penembakan Roy Suryo2.png Setan gembira.jpg PM Israel.PNG 10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n.jpgJewwwww.jpg Bendera Israel.png Coboy junior ILUMINATI.jpg Ahmad dhancuk.jpg Karakter Inside Out menghadap ke belakang.jpg Inside Out Beli 2 Gratis 1.jpg Joy naik mobil Yaris.png Miniclip-Gravity-Guy-Game-Character.jpg Ovj.jpg Minion Bugil.png Sinfest The Devil.png Illuminatea.jpg Tukul b.jpg Upin+ipin.jpg Diana.jpg Angry Birds.png Bobokep.jpg Busoek.jpg Bill Cipher.png BONEK ITU JANCUK.jpg
Artikel yang memakai templat ini adalah artikel yang bukan main-main. Artikel WARPUZ ini entah iya atau tidak telah berhubungan (seks) dengan hal-hal mistik Yahudi, seperti New world Order, Haikal Sulaiman, 9/11, Tabut Suci, Piramida, Mata Dewa Horus, Kerajaan Israel Raya, Setanisme, Hantu, Setan, Pocong, Kuntilanak, Perang Yom Kippur, Intifada, Holokaus, Yerusalem, Illuminati, Pemurtadan Dan sebagainya. Templat ini akan menghilang secara tiba-tiba dari Artikel WARPUZ ini. Kalau artikel WARPUZ ini dan objek yang disebutkan dalam artikel WARPUZ ini tidak ada hubungannya dengan Zionis/Setan/Israel, sudah tobat, memusuhi setan dan mengakui Tuhan Yang Mahakuasa adalah Sesembahan selama-lamanya. PERINGATAN: TEMPLAT INI TIDAK BOLEH DIPAKAI DI ARTIKEL YANG BAIK DAN TERPUJI!!!.

Kalo anda merasa terganggu, maka tabrakan orang atau templat ini dengan Pontiac Vibe GT salah punya Kim Sejeong atau laporkan ke FPI terdekat atau umpatilah dengan perkataan "BELUM TAU GUE SAMBIT LOE? MAMPUS LOE" atau jika anda telah pusing Stadium situbondo, maka anda sebaiknya menghancurkan laptop ini dengan petasan, Atomic Blimp, dan Mitsubishi Pajero Evolution punya Mark Tuan bareng Hwang "SinB" Eunbi yang bisa jadi vandal iseng yang dibikin Campursari dan kawan-kawan sarapnya