Vuvuzela

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Monyet.jpg !.png YA CC202!! !.png
Artikel ini sangat ngēŋuh, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka menyantet buku telepon Susilo, dan seharusnya ada di cimahi, Sendawar atau Gedung DPR.
Membaca artikel ini dan menyantet buku telepon Susilo dapat menyebabkan keemosian, keemosian akan menyebabkan emosi, emosi akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan nightstick dari artikel ini.
Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
Thumb wide 300.jpg
ARTIKEL INI MEMBAHAS HAL-HAL TENTANG ORANG-ORANG NEGRO, AFRO ATAU NIGGA


Hati-hati ada orang berkulit hitam seperti orang Afrika, Papua, Aeta, Semang, Sakai, Aborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.


ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
Nigga please.jpg

Vuvuzela adalah benda kutukan yang paling haram di dunia. Alat ini sangat berbahaya, apalagi jika jatuh ke tangan orang yang salah.

Sejarah[sunting]

orang-orang meniupkan vuvuzela untuk memanggil Dajjal
Rhoma Irama sedang memegang Vuvuzela, benda yang ia haramkan.
Usman dan teman-temannya meniup Vuvuzela, tetapi usman memakai topi dan seperti orang Meksiko

Sejarah ditemukannya alat ini adalah ketika di benua afrika ada orang yang bernama Berak Obama sedang ingin membuat alat musik tiup untuk membangunkan warga sekampung. Tiap kali dia bikin terompet, dia selalau gagal karena bentuknya jelek. Suatu hari Obama pergi jalan-jalan ke Papua untuk ketemu dengan sodara sesama Negro. Di sana dia kagum sama pakaian adat sana yang bernama Koteka. Kemudian Obama mencoba memakai Koteka, lalu muncul ide kalo seandainya bentuk koteka yang kerucut bisa dijadikan alat musik. Setelah itu Obama membeli semua koteka yang ada di Papua untuk di bawa pulang.

Kemudian, sesampai di negaranya, Obama langsung menyulap berlusin-lusin koteka menjadi sebuah terompet yang dinamai Vuvuzela, yang dalam Bahasa Tukul-Tukulan artinya "corong manuk". Lalu alat ini dipatenkan oleh Nelson Mandela & dinobatkan menjadi pusaka negara Afrika Selatan. Serta alat ini mulai digunakan pada Piala Dunia 2010 yang bikin orang-orang di stadion jadi sakit kuping.

Hal yang terjadi jika meniup Vuvuzela[sunting]

  • Bisa menjatuhkan orang dari tempat tidur
  • Bisa membuat orang-orang berbondong2 pergi ke klinik THT
  • Bisa membuat orang terkena Serangan Jantung
  • Bisa bikin orang sakit perut
  • Bisa bikin orang sakit jiwa
  • Bisa memanggil Tsunami
  • Bisa memanggil ratu tawon
  • Bisa memanggil DAJJAL
  • Bakal dikira bunyi Sangkakala waktu kiamat.

Karena dampak-dampak itulah, vuvuzela difatwa Haram oleh MUI dan menjadi salah satu benda terlarang yang tidak boleh ditiup sembarangan. Akhirnya UNESCO dari PBB memanggil semua dukun dari The Mas-Mas untuk menyegel benda haram ini selama-lamanya.

Lihat Juga[sunting]