Virus Korona

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Virus korona)
Lompat ke: navigasi, cari

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!

Bendera RRC.png
Ati-ati kalo lu olang kaga suka altikel ini, lu boleh ngomong "warbyazah", tembak oe' dengan rak buku atau Anculin saja di wates ma!


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

AmingSophia.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan imperialisme budaya!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Sukampret yang sedang merusak trayek Harish Farqan hingga membuat Tsukasa Hiiragi gagap. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Suzuki Ertiga Dreza yang menyatakan artikel ini bisa membuat imperialisme budaya dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 43 orang.
Stophand.svg
Bahaya, kemungkinan anda setelah ngeliat artikel ini bisa pingsan!


Jumlah Tolololpediawan yang pingsan:

CounterZero.gifCounterZero.gifCounterZero.gifCounter5.gifCounter4.gifCounter3.gifCounter2.gif
Loading database...

NB:Jika Anda bermasalah dengan Virus Korona, pukul komputer Anda dengan brass knuckles milik Batman bin Suparman atau rice cooker milik Cut Tari.

Cewek pingsan 1.gif

Zat Beracun.png

Artikel ini sangat beracun!

Artikel ini mengandung jelek, DIAMPUT LU NDRO, bangku taman, dan kaligrafi

Bagi anda yang alergi terhadap Majalah Tempo atau gas LPG 12 kg, harap jangan membaca artikel ini atau anda akan dibawa ke studio 八度空间 oleh Dwi Legalight Ramadhan!
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 3! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Lalisa "Lisa" Manoban atau Mike Kroeger yang ada di gambar terlalu MERDA
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Miss A bubar, penyakit jantung, Tarik Sabaruddin diserang dengan ski Rossignol Cross-Country, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di

Singosari, kemudian menghasilkan artikel ini. NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menembak buah pelir anda yang WA'ANG GILO (Kalau berani disarankan untuk menghajar Im Yoona dengan sebuah Mario Star atau Piaggio Liberty + Fiat 124 Sport Coupe hingga jatuh terkapar dan berdarah dengan bantuan Agent 653, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ SlendyGames kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu lezat???”

~ Kamu kepada Im Yoona

“Dewa Hujannnn!!!!!”

~ Im Yoona

“Im Yoona, GEGERMU MLOCOT!!!

“Lalisa "Lisa" Manoban, CHINGA TU MADRE, CABRON!!!!

~ Choi Yoojung

“Lee "Qri" Jihyun, CARAJO!!!

~ Im "Nana" Jinah

“Byun Baekhyun, ZUT!!!

~ Kim "RM" Namjoon

“Bae "Irene" Joohyun, PANTEK LAH GADANG!!!

~ Seo Yuna

Slash, IMMA FIRIN MAH LAZER!!!

R-MK, BANGSAT!!!

~ Auburn Morfire

“Hidayat1500, ETA' MANA BELEGUG!!!

“Jancuk777, MERDA!!!

“Snyder.Ezekiel18lebanonschools.org, KUTAS!!!”

“Arik069, ANAK KURANG AJAR!!!”

Albertfahlikul92, 지랄하네!!!!

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: virus korona.

Virus Korona atau corona virus adalah virus yang berasal dari kota Wuhan, Tiongkok. Virus ini menular lewat batuk, pilek, sentuhan tangan dan ehem-ehem atau wik-wik. Nama asli dari virus Korona Wuhan adalah Covid-19, karena terinspirasi dari nama band Dewa 19.

Virus ini dapat menyebabkan impotensi, kejang-kejang, bahkan masuk ke portal Dunia Gendeng. Sampai saat ini belum ada vaksin untuk virus ini karena pemerintah Tiongkok lebih ngurusin bagaimana caranya ngedebt trap negara lain daripada nyembuhin warganya sendiri.

Virus ini diduga disebabkan oleh para pedagang gelap yang menjual sebuah Toyota Corona bekas daerah kontaminan di pasar Wuhan.

Virus ini juga dapat disebabkan radiasi cahaya Ultraman Cosmos Corona Mode saat bertarung dengan monster di china Whohand! (Wuhan deh!) #LOL.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya nyari masker. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.