Viktor Reznov

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Russian flag3.PNG
Эта статья содержит элементы русском


ПРОЉЕВ! Artikel ini, Viktor Reznov, mengandung unsur Rusia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Moskow, menonton VGTRK, menonton Liga Primer Rusia, menonton Ilnur Zakarin balapan, menyaksikan Andrey Arshavin bermain sepak bola, menonton konser Tatu, menonton Masha and the Bear, ngomong Russian Reversal, makan blini, minum vodka dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Rusia!
Di Rusia, halaman Viktor Reznov membaca kamu!

Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Viktor Reznov
membuatnya temperamen, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan wastafelnya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan linggis dan katakanlah "Apa Kata Dunia!!????" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Kim Jisoo

“Lebih enaklah jadi komunis, SHIRE!”

VladsemirLenong.jpg

Viktor (Vikiran kotor) Reznov adalah tokoh Call Of Duty:Black Ops dan komandan Rusia yang terkenal karena pernah dipenjara di LP Cipinang bersama Alex Mason, komandan SOG (Santet Operations Group). Sekarang dia berpangkat Jendral Bintang 5Juta di Spetnaz. Dia berpengalaman di Perang melawan Tukulisme dan ditunjuk PBB sebagai pimpinan operasi PPKYHDPTKMYMH (Pembantaian Pangeran Kelantan Yang Homo Dan Pemaksaan Terhadap Kerajaan Malaysia Yang Maha Hina) di opsi menyatukan seluruh satuan tentara dunia (USMC, SAS, Spetnaz, Kopasus, Navy Seal, dll) beserta sniper-sniper andalan, bahkan mengirim tentara bayaran dan unit H.A.W.X yang memberi bantuan lewat udara.

Reznov melarikan diri dari kejaran Satpol PP di Vorkuta, Mason tidak tampak disini karena dia pake becak.
Teman-teman Reznov yang homo dan menjadi gigolo di Terplandia

Sejarah Hidup[sunting]

Viktor Reznov lahir tahun 1913 di St.Petersburg di Rusia. Dia menjadi sniper di Stalingrad, bertempur di Jerman. Lalu dia bertempur di Kutub Utara,namun nyasar gara2 Roy Suryo jadi masuk Dunia Gendeng. Setelah bertempur mati-matian, Reznov sukses keluar, namun portalnya malah nyasar ke sel LP Cipinang. Dia bertemu dengan Alex Mason yang dipenjara karena tuduhan menyantet SBY. Mereka berusaha kabur. Mason sukses namun Reznov ketangkep lagi ama Saptol PP karena becaknya mogok. Dia bebas 2011, direkrut jadi komandan Spetnaz. Dia ditugaskan untuk mengkomando pasukan Spetnaznya menangkap Tukul Arwana, dan merebut Bibiropolis, hasil mengibarkan Tukultaiyarch, dan ACTI-TUKULVISION. Dia berhasil mengibarkan bendera Rusia jadi-jadian diatas Tukultaiyarch dan ACTI-TUKULVISION, yang terbuat dari:

  • Kain kafan
  • Selai blueberry
  • Selai strawberry

Komandan Pasukan Alex Spedo[sunting]

Setelah kian lama pensiun, Reznov, mengikuti perekrutan untuk komandan pasukan Alex Spedo dan berhasil. Viktor Reznov sekarang dikenal sebagai -Reznov, Juru Bicara di FSB.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.