Vampir

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
AmingSophia.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan perampokan truk tronton!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Benjamin Franklin yang sedang menyetubuhi cuka Muhammad Habib Muzzaki hingga membuat Kurosaki Ichigo keok. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Mercedes-Benz SLS AMG yang menyatakan artikel ini bisa membuat perampokan truk tronton dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 54 orang.
Rimac Concept One Hammond Crash.jpg
!.png Artikel ini dapat menyebabkan SeolA didorong ke air!!!!.png

Dari data yang kami dapatkan, artikel ini mungkin yang dibuat Bae "Irene" Joohyun yang sedang menjilat-jilat Skoda Yeti Lalisa "Lisa" Manoban hingga membuat Carl "CJ" Johnson lembut. Kami harap masyarakat agar tidak terpengaruh oleh pemilik Porsche Panamera GTS yang menyatakan artikel ini bisa membuat SeolA didorong ke air dan semua itu menipu! Anda diharapkan untuk memperbaiki artikel ini agar tidak menimbulkan korban jiwa yang kira-kira berjumlah 29 penggemar 2NE1 atau hancurkan artikel ini dengan memakai Koenigsegg One:1.
Valak.jpg
~*👻 Hihi hi hihihi... 👻*~


Hiii..... Artikel ini ada hantu gentayangannya sehingga amat menyeramkan dan angker seperti mukanya Mpok Nori sehingga tak wajar jika nanti akan ada bau kemenyan, berkeringat dingin, sampai akhirnya anda mungkin akan ngompol di celana karena takut berlebihan.

Mungkin penulisnya didatengin sama pocong, kuntilanak, tuyul, atau mungkin Valak memanggil arwah dengan Jalangkungnya. Jika anda tidak punya nyali harap membaca artikel ini sambil mengiris bawang, membaca dongeng Bawang Putih dan Bawang Merah, serta panggil pak ustad dan mbah dukun untuk mengawasi anda (mandi)

10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n.jpg
Psycho.jpg Orang yang ada di artikel ini, Vampir, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Vampir dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Olga Syekhputri yang berencana untuk membunuh Jason Mraz atau Eng Tay sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di srandakan.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gawat stadium 4! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah lulusan RSJ atau mungkin Lalisa "Lisa" Manoban atau Chad Kroeger yang ada di gambar terlalu CIRIAK
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Im Nayoung menikah, penyakit jantung, Helen Pidcock masuk UGD, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh oleh Flippy dan kawan-kawan, masuk kubur, membusuk di

Dinoyo, kemudian menghasilkan artikel ini. NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk membuka baju buah pelir anda yang ASSHOLE (Kalau berani disarankan untuk menghajar Choi Sooyoung dengan sebuah bayonet atau Kymco G3 + Kia Rio GT hingga jatuh terkapar dan berdarah dengan bantuan Shirojiro Bertoni, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gile lu, Ndro!”

~ CaptainXAlex kepada Timmy Turner

“apakah kamu itu cabul???”

~ Kamu kepada Choi Sooyoung

“Turunkan harga Figma dan Revoltech!!!!!”

~ Choi Sooyoung

“Choi Sooyoung, AWAKMU KAKEHAN DOSA!!!

~ Yoo Jeongyeon

“Lalisa "Lisa" Manoban, ASU LU NYET!!!

~ Choi Yoojung

“Park "Soyeon" Injung, PINCHE!!!

~ Yoo Soyoung

“Byun Baekhyun, FILS DE PUTE!!!

~ Jeon Jungkook

“Park "Joy" Sooyoung, PANTEK! MUKO ANG HANCUAK! PANTEK LAI TAU ANG DIPANTEK? PANTEK ANJIANG MAH! PANTEK ANAK ANG KALERA!!!!

~ Shin Jimin

“Steven Adler, ANDJINK LOE!!!

R-MK, BEDHES!!!

~ Auburn Morfire

“Hidayat1500, DARIMANA MANEH!! SIA'!!!!!!

“Jancuk777, FUCK YOU HIT ME!!!

“Snyder.Ezekiel18lebanonschools.org, GSWNO!!!”

“Arik069, NDASMU CUKLEK!!!”

Albertfahlikul92, 씨발!!!!

Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Vampir.
Nabilah dan Beby JKT48 telah menggigit para VV074l4y dari Dunia Gendeng

Vampir adalah makhluk malam penghisap darah yang kejam dan playboy,buktinya vampir paling suka menghisap darah perawan muda yang belum dikotori buaya darat,setelah itu si vampir pasti memerkosanya sampe puas puasan di kuburan ato dolly,sampai saat ini hanya ada 1 orang saja yang berhasil membunuh vampir,namanya van helsing dari daratan pasta kota vatikan

cara membunuh vampir[sunting]

Vampir ini nggak bakal mempan dengan semua cara yang ada di list ini.
  • tembak dengan shotgun peluru perak
  • tusuk pasak perak
  • panggil van helsing
  • teriak"fire in the hell"
  • baca ayat kursi
  • foto pake kamera yang ada lampu kilatnya
  • ajak dia ke puskesmas agar nanti dia disuntik vaksin imunisasi balita
  • tembak pake stungun taser
  • pakai kostum halloween biar dia mengira anda sesama vampir,dia eggak bisa membunuh sesama vampir
  • panggil frankenstein
  • tonjok sampai ompong
  • kasih dia darah babi biar mukanya mirip babi
  • siram pakai holy water,kalo ente islam pakainya zam zam water
  • panggil badutwi,biar taringnya diklaim
  • bakar dia
  • gorok dia
  • pukuli dia
  • sodomi dia
  • setrum dia
  • gigit dia
  • panggil werewolf atau werelion
  • Serang pake Hamon
  • DLL

daftar vampir yang telah terbunuh[sunting]

Lihat Juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sudah terlanjur digigit vampir saat menyunting. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.