Uganda

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
Thumb wide 300.jpg
ARTIKEL INI MEMBAHAS HAL-HAL TENTANG ORANG-ORANG NEGRO, AFRO ATAU NIGGA


Hati-hati ada orang berkulit hitam seperti orang Afrika, Papua, Aeta, Semang, Sakai, Aborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.


ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
Nigga please.jpg
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Uganda, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silverstone, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, makan fish and chips dan scone, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Uganda
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Uganda.

Uganda, atau disebut UU (U ganda) adalah sebuah negara di Afrika. Nama Uganda berasal dari seorang penjelajah dari Tukulnesia bernama Suganda. Setelah berdiam diri di suatu tempat yang kelak bernama Kampala (nama aslinya Kepala), Suganda diserang oleh sekelompok suku yang berasal dari Bantul. Namun karena orang-orang suku tersebut tidak bisa bicara "S", maka nama tempat tersebut diberi nama Uganda. Negara tanpa laut ini pernah dipimpin oleh seorang diktator bernama Idi Amin dari tahun 1973 sampai selesai. Uganda merupakan negara penghasil kopi cecak terbaik di dunia.

Lihat juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Negara-negara di Afrika
Negara dengan Pengakuan Terbatas: Azawad | Republik Demokratik Arab Sahrawi | Somaliland