Tottenham Hotspur

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Tottenham Hotspur, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silverstone, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Bradley Wiggins, Chris Froome dan Mark Cavendish balapan, makan fish and chips dan scone, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Tottenham Hotspur (a.k.a. Toiletham/Tottenhomo/Ngentotham) adalah klub pecudang asal London, sebuah kota terpencil di Inggris yang terkenal dengan pemain homosexnya. Saat ini Tottenham Hotspur disponsori oleh Kopaja untuk jangka waktu setengah hari. Tottenham dikenal dengan pemain legendarisnya, Ledley King Kong yang tidak pernah pindah klub karena tidak ada klub lain yang mau membelinya. Saat ini Tottenham Hotspur tengah berjuang agar bisa bermain di Liga Indonesia.

Pendukung spurs di Indonesia sebagian besar (54%) adalah anak-anak haram produk kegagalan program Keluarga Berencana pasca-Orde Baru, dimana sebagian dari mereka lahir sebagai akibat perselingkuhan yang dilakukan oleh orang-orang stress karena krisis finansial tahun 1997-1998 yang terjadi dengan para pekerja seks komersial di kota-kota besar. Sebagian lagi (45%) adalah orang-orang "pembebek" budaya pop, dimana mereka selalu mengidolakan siapa atau apa saja yang sedang menjadi tren. Sementara hanya 1% sisanya adalah spurs sejati. Diantara 1% spurs sejati ini, sebesar 99%-nya belum lahir ketika spurs mengalami masa emas mereka pada dekade 1970-an, suatu periode dimana spurs dikenal sebagai "The Great Spurs" (kalau toh sudah lahir dan cukup besar untuk mengerti sepak bola pada tahun 1971-1973 itu, yakinlah bahwa mereka tidak pernah melihat highlights pertandingan final Piala UEFA itu, apalagi nonton siaran langsungnya di TVRI yang saat itu masih balita, sebab TVRI saat itu belum menjadikan program siaran langsung pertandingan sepak bola sebagai salah satu programnya, dan TVRI penuh dengan acara pidato Presiden Soekarno dan acara-acara televisi yang progresif-revolusioner yang penuh sesak dengan slogan-slogan "anti-nekolim", "ganyang Malaysia", "Nasakom bersatu padu", dsb.). Spurs memang terkenal sebagai klub dengan persentase suporter dadakan terbesar di dunia (90%). Sebagian besar anak-anak haram jadah spurs baru menyukai spurs setelah tragedi Munich 1958.

Data[sunting]

Nyempal dari Arsenal: 1882

Julukan/Nama Lain: Ayam Kampung dan Yid Army (kumpulan Yahudi dajjal)

Stadion: Whitempe Hart Lane (stadium Toiletham ogah ya kongsi sama Arsenal), kapasitas: 36.420 (diisi fans sinting)

Pelatih: Maurisio Bokeptino

Skuad[sunting]

1 Bego Lloris

2 Kyle Walk Kere

3 Danny Bunga Mawar

4 Babi Alderweireld

5 Jancok Verthongen

6 Nabilah JKT48 Bentaleb

7 Songong Minyak

8 Ryan Mak Cepet-Cepetan Son

10 Harry Potter

11 Erik Lamaran

13 Michel Porn

14 Clinton Anjing

15 Eric Dia Gitu Loh

16 Kieran Tipi Tipi Er (pemain bola yang doyan nonton TV)

17 Andros Tongseng (juragan tongseng)

19 Dosa Dembelet

20 Adele Ali G

21 Federico Mbak Zio

22 Pacar Chadli

23 Keris Tiang Erik Jual Seng

24 Alex Empritchard

25 Josh Omong Apah

27 Kevin Wumper

28 Tom Koprol

29 Jake Liverless Livermore

33 Ben Abis

Gelar yang Pernah Diraih[sunting]

2 Liga jadul dan beruntung

8 FA Cup HARAM

7 Community Shield Dajjal

2 Piala UEFA (sepanjang abad 20, Spurs jadi "spesialis" Piala UEFA)