Tenis

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Laserbeam.jpg Artikel ini membahas tentang Atlit
Mungkin karena penulisnya kebanyakan nonton bola, atau terlalu mengidolakan Messi,Ronaldo,Rooney,dll sampai-sampai muka dirinya digambar lambang klub kesukaannya.
Mohon berlari dengan telanjang di jalan sambil berteriak "Hidup Persib!","Glory,M.U!","Hala Madrid",dsb.Atau jarah rumah warga setelah membaca artikel ini.
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Soekarno.

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menindas Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Ferrari 360 Spider di sebelah anda, singkirkan semua tablet Diapet dan Skoda Yeti di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Catalina 1962nya Kang Mina.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Achmad Soleh Amirudin. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png

Tenis adalah permainan yang paling digemari oleh salah satu pendiri Kaskus, Andrew Darwis. Tenis adalah salah satu olahraga paling populer di dunia lain, terutama di Region I yang menjadi olahraga terbesar setelah sepak bola dan balap sepeda. Tenis juga menjadi hal yang paling biasa menurut Sil Pia Gorok Jidat, Arne Vandoorne dan Margit Laas.

Cara bermain[sunting]

Pemain berdiri di antara lapangan yang di tengahnya terdapat jaring laba-laba, kemudian salah satu pemain memenggal kepalanya sendiri, kemudian pemain yg memenggal kepalanya memukul kepalanya sampai terlempar ke tempat lawannya, yang kalah harus melakukan hubungan seks di hadapan penonton.

Daftar istilah dalam tenis[sunting]

  1. As – Nelpon pake Kartu As atau bermain kartu as dengan pegawai Chili's
  2. Girl court – Daerah sebelah kiri lapangan tenis yg berisi cewek-cewek yg siap melakukan hubungan seks
  3. Kontolball – Ungkapan lama yang menjelaskan sebuah pukulan servis yang flat dan keras
  4. Dick – Bahasa inggrisnya kontol, di tenis berarti pukulan banci
  5. Hand – Tangan menangkap kepala (kecuali saat melakukan servis)
  6. Service - Servis raket atau servis iPad mesin kondom


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya bermain tenis dengan Roro Ratih Dewanti dan Tasya Syarief secara bergilir. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.