Tanzania

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Negro.jpg
Aint Nobody Got Time For That.jpg
Thumb wide 300.jpg
ARTIKEL INI MEMBAHAS HAL-HAL TENTANG ORANG-ORANG NEGRO, AFRO ATAU NIGGA


Hati-hati ada orang berkulit hitam seperti orang Afrika, Papua, Aeta, Semang, Sakai, Aborigin, Ambon Manise, dll. Seperti, Orang Papua di Tolololpedia ini.


ThirdWorldSuccessKid.png
Bences.jpg
Nigga please.jpg
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Tanzania, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silverstone, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, makan fish and chips dan scone, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Jerman.png
Dieser Artikel enthält Elemente des Deutschen

Artikel ini, Tanzania, mengandung unsur Jerman.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Berlin, menonton Deutsche Welle, menonton Liga Jerman, melihat Julian Draxler beraksi, melihat Sebastian Vettel balapan, melihat Tony Martin dan Lennard Kämna balapan atau hal-hal lain yang berbau Jerman.

Tanzania adalah sebuah negara di Afrika. Nama negara ini terdiri dari Tanganyika dan Zanzibar ditambah akhiran -ia Tarzan dan Nia Ramadhani. Ceritanya dimulai ketika Tarzan sedang bergelantungan di pohon dan menabrak pohon. Untunglah seorang artis sekaligus penjelajah bernama Nia Ramadhani menemukan Tarzan dalam keadaan luka-luka. Lantas Nia membawa Tarzan ke puskesmas setempat. Cerita itu yang dijadikan inspirasi para pendiri negara untuk menamai negara mereka Tarzania (namun karena alasan tertentu, nama Tarzania diganti menjadi Tanzania). Negara ini terkenal dengan balap cheetah dan kekayaan alamnya.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Negara-negara di Afrika
Negara dengan Pengakuan Terbatas: Azawad | Republik Demokratik Arab Sahrawi | Somaliland