Taliban

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
DR SARAH A-ZHARI.jpeg
ASTAGA! Artikel ini mengandung SARA(H) !!!.
Artikel ini sudah terlalu banyak mengandung SARA, melecehkan agama, mengandung pelecehan seksual, kata-kata kasar kaya ANJIANG/GIDALMU, ada banyak gambar pornonya atau menyalahgunakan nama artis Nagita Slavina atau Sarah Azhari.

Awas! Nanti Sarah Azhari akan menengok anda! Jika anda fansnya Sarah Azhari merasa tersinggung oleh artikel ini silakan pukul komputer anda dengan Toyota HiAce milik Niko Bellic.

Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Suratno.

Afgansyah Reza.jpg AFGAN SYAHREZA DISAPPROVES!
Afgan telah menyatakan, bahwa artikel ini, Taliban, membuatnya gila, yang terlalu bertentangan dengan kaidahnya dan bukan favoritnya atau tidak mendapat persetujuan dari Afgan atau tidak sesuai dengan ajaran Afganium!.
Dimohon untuk segera perbaiki artikel ini, jika tidak, minggat ke tempat latihan Arminia Bielefeld atau tim nasional Filipina.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Taliban.
Pemimpin tertinggi Taliban

Taliban adalah gerakan yamg merupakan singkatan dari tali ban atau TALI Beha wANita, organisasi teroris di kampung halaman Afgan dan menyebarkan sayap bisnisnya ke Pakistan dan negara setan lainnya.

Sejarah[sunting]

Organisasi ini terbentuk sejak Uni Soviet keluar dari Afganistan. Hal ini karena Soviet tidak suka dengan Afgan dan BH buatan Afgan di Afganistan, yang menurut mereka tidak pas dengan gunung-gunung Soviet. Amerika Serikat pun datang dan mengambil semua BH orang Afganistan, termasuk yang sudah dipakai wanita Afganistan. Sebagai tanda atas kemarahan mereka, mereka membentuk gerakan yang bernama Taliban. Mereka membuat bom dengan dilapisi BH dan diikat dengan tali BH, agar orang Amrik tertarik mengambilnya dan DUAARRR modar akhirnya.

Al-Qaeda menjalin hubungan dengan Taliban, karena tertarik melihat BH buatan taliban, apalagi BH yang terbuat dari ganja untuk menarik perhatian para pecandu narkoba yang suka terbang ke luar angkasa.

Jangan Lihat[sunting]