Super Flight Attendants Show

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bmi Fokker 100 (G-BXWF) landing at London Heathrow Airport.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Storganoff Air bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai BlackBerry Z10.
Mohon persiapkan wallpaper Park Soobin di sebelah anda, singkirkan semua pesawat di hangar dan album SHINee di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A318 tujuan Chemnitz-Tempio bersama Lee Chaeryoung
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Super Flight Attendants Show, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Super Flight Attendants Show, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Super Flight Attendants Show, mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Super Flight Attendants Show, mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak menindaklanjuti A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Nancy Knox, sepeda Look, ski Madshus Cross-Country, pesawat Boeing 747 Cargo, pesawat Airbus A300 dan kapal Royal Princess
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang koplo.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan odong-odong atau LG Optimus G Pro itu bersama buaya saus tiram ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Logo Super Flight Attendants Show dapat dibuat di Canva Kampak

Super Flight Attendants Show adalah sebuah program televisi multinasional yang tayang di negara-negara Region I. Super Flight Attendants Show adalah program televisi di mana pramugari dan pramugara akan berakting sambil berjalan di atas panggung dan bertujuan untuk menampilkan dunia penerbangan kepada masyarakat dengan cara yang menyenangkan. Super Flight Attendants Show diikuti oleh seluruh maskapai negara-negara Region I. Super Flight Attendants Show adalah kontes pramugari nomor satu sejak 2014 SM dan masih ditonton oleh jutaan orang di negara-negara Region I.

Program TV ini menjadi bahan inspirasi Li'l Sultan untuk membuat serial drama sendiri bernama Angel Attendants.

Sejarah[sunting]

SEGERA

Edisi[sunting]

  • 1-2008
  • 2-2009
  • 3-2010
  • 4-2011
  • 5-2012
  • 6-2013
  • 7-2014
  • 8-2015
  • 9-2016
  • 10-2017
  • 11-2018
  • 12-2019

Pemenang dari masa ke masa[sunting]

SEGERA

Lihat pula[sunting]