Stikri Airlines

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
An225.jpeg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Batavia Air bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Sony Xperia T di depan fans Werder Bremen, Sriwijaya FC, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Son "Eunseo" Juyeon dan foto telanjang Nikolai Tinkov dan Loes Cras di sebelah Sophia, singkirkan semua pesawat di hangar, album Cross Gene dan suvenir Kuwait Airways di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Boeing 737-400 buatan Taman Lawang tujuan Homburg-Trapani atau Besuki-Kebon Jeruk-Gedung DPR bersama Lee Chaeryoung, Riswie Adhwa A., Risma Rahmawati, Nikolai Tinkov, Loes Cras, dan DANCUK POL PISAN
Sepeda Ontel.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Sony Xperia Acro S.
Mohon persiapkan foto telanjang Fa Biang Aruba, 2 porsi Samyang, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Argon 18 di Liège–Bastogne–Liège
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Stikri Airlines, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak memisuhi A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Mirza Haddad, Helene Pichon, Nusret Yener dan Belinda Zwingli, sepeda Ridley, ski Atomic Cross-Country, pesawat Boeing 777-200ER, pesawat Airbus A380 dan kapal Carnival Dream
No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Stikri Airlines.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih koplo lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.

Logo Stikri Airlines.png
Tipikal penumpang Stikri Airlines

Stikri Airlines adalah sebuah maskapai penerbangan asal Terplandia Belgia. Stikri Airlines adalah maskapai penerbangan swasta terbesar di Terplandia. Stikri Airlines dikenal dengan kualitas wahid, harga yang bersahabat dan pelayanan unik busuk. Stikri Airlines dimiliki oleh Stijn Vandenbergh dan kawan-kawan. Warna pesawat Stikri Airlines adalah putih dan biru, serta seragam pramugarinya berwarna biru.

Sejarah[sunting]

Stikri Airlines berdiri pada 2004 SM di Terplandia Gunung Sahari. Stikri Airlines diciptakan untuk melayani penerbangan berkualitas dengan harga terjangkau dan berbeda dengan maskapai lainnya. Sepanjang sejarah, Stikri Airlines sudah melalui jalan yang berliku untuk eksis. Stikri Airlines sudah mengalami banyak hal, mulai dari ditolak masyarakat hingga pilot yang melakukan selfie dengan penumpang.

Destinasi[sunting]

Stikri Airlines melayani rute di semua kota di Terplandia dan sejumlah kota di Sweecklandia, Widhinesia dan negara-negara lain di Benua Tolololpedia.

Lihat pula[sunting]