Stikri

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Sepeda !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Bicycling atau terlalu sering menonton balap sepeda alias balap baju ketat di Eurosport bahkan suka mengakses situs Cyclingnews.com dan bermain Pro Cycling Manager memakai Asus PadFone Infinity.
Mohon persiapkan foto telanjang Vincenzo Nibali, 9 porsi Lemonilo, singkirkan semua sepeda di garasi di sekitar anda, atau curi semua sepeda Trek di GP de Québec
Bendera Belgia kentang goreng.png
Dit artikel bevat elementen België
Cet article contient des éléments Belgique
Dieser Artikel enthält Elemente Belgien


Hati-hati jika anda pergi ke Brussels, menonton Liga Belgia, menonton balap sepeda, melihat Topsport, menonton Eden Hazard bermain bola, menonton Greg Van Avermaet, Laurens Sweeck dan Wout van Aert balapan, makan kentang goreng, minum bir dan hal-hal yang berhubungan dengan Belgia!

Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Stikri, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

A. Widhi 2017.jpg Artikel ini mengandung unsur A. Widhi
Penulis artikel ini sudah terlalu banyak mengharamkan A. Widhi.

Hati-hati jika anda melihat A. Widhi, Bumi Serpong Damai, Serpong, Tangerang Selatan, Widhinesia, perusahaan yang mengutamakan keanehan, warna oranye, hiburan tak biasa dari berbagai negara, channel televisi Eurosport Eurovision Sports, idoling sepeda, idoling ski, balap baju ketat, balap baju ketat di atas salju, pembalap baju ketat di jalan raya, pembalap baju ketat di atas salju, idoling pesawat penumpang, idoling kapal pesiar, ratu lenggak-lenggok di pesawat, raja lenggak-lenggok di pesawat, supir udara, si lenggak-lenggok di kapal pesiar, supir air, kucing rumah, makanan pedas dan minuman yang ada jeruknya.

Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah : Mencekoki A. Widhi, teman-teman dan kerabatnya dengan foto Bilal Al Kamal, Benita Declercq, Mircea Coanda dan Elena Starykh, sepeda Eddy Merckx, ski Atomic Cross-Country, pesawat Boeing 777-200ER, pesawat Airbus A300 dan kapal MSC Fantasia
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering memberkati dan berurusan dengan Keris Nelly Land.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung pa'aya di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Factor di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Maggi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyantet dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Qatar Airways, Benoit De Backer dan Livia Keisse.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Pinayungan di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 757 dan Airbus A319 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan simbal.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering melukai dan berurusan dengan Anna Yakiniku Lintang.
Mohon persiapkan kantong muntah dan ring di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Line Skis untuk selamatkan otak anda dengan wafer Big Royal dan biskuit Biskuat.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyiasati dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Nerijus Strolia dan Demelza Newton.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Sitindaon di sebelah anda, singkirkan semua kapal Spectrum of the Seas dan Elyros di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan loader.
Logo resmi Stikri mulai 2017
Lambang resmi Stikri 20xx-2017
Wajah orang yang belum menganut Stikri
Wajah orang yang sudah menganut Stikri

Stikri adalah sebuah aliran kepercayaan dari Belgia yang ditujukan untuk orang penderita gangguan mental. Pendiri Stikri adalah dua pria Belgia yang MKKB MKNB (masa kecil kurang nggak bahagia) dan menderita gangguan mental, Stijn Vandenbergh dan Kristof Vandewalle. Mereka adalah penyanyi duo yang selalu menyanyi dengan kekerasan dan teriakan. Lagu-lagu mereka selalu menggunakan bahasa aneh yang tak ada artinya. Tema dari lagu-lagu mereka adalah aliran kepercayaan keras.

Penganut Stikri biasa disebut Stikrian. Tempat ibadah Stikri adalah Stikri Huis. Hari raya Stikri adalah ulang tahun dari Stijn Vandenbergh.

Kini Stikri diwakili oleh Gianni Misah Mantu dan beberapa atlet ski suka kikir setelah Kristof Vandewalle pensiun dari bersepeda dan menjadi pendeta Schumitheisme.

Sejarah[sunting]

Stijn Vandenbergh mengenal Kristof Vandewalle melalui rumah bordil Pansy di Antwerpen Anteng Wereng. Mereka dijodohkan oleh Presiden Flandaria, Herman van Rompuy saat mereka masih kecil. Mereka juga melakukan latihan vokal setiap hari tanpa henti. Sebetulnya Stijn ingin menjadi artis sejak bayi dan Kristof pun menjadi artis karena Stijn. Mereka berdua mengikuti sekolah artis yang sama sejak PAUD hingga kuliah. Setiap hari mereka selalu berdua dan pada hari libur pun masih. Di sekolah artis, mereka memiliki suara paling nyaring diantara siswa-siswa lainnya. Mereka selalu dipuji oleh semua orang di sekolah dunia karena suaranya.

Kemudian mereka merasa keberatan dengan kebanyakan agama di dunia yang biasa-biasa saja. Mereka ingin membuat agama yang aneh tetapi masih ada peraturan. Mereka mempelajari hampir semua agama di dunia sampai semua mitologi diikuti. Kebanyakan agama di dunia mengajarkan yang halus, hal ini yang sering dikeluhkan oleh Stijn. Sedangkan Kristof ingin agama yang unik dan eksperimental. Mereka pun melakukan pembelajaran dan penelitian selama hampir 9 tahun. Setelah proses yang sangat sangat panjang, agama Stikri tercipta.

Kegiatan pokok umat Stikri

Fakta Stikri[sunting]

  • Stikri adalah agama teraneh dan terunik di dunia.
  • Stikri menentang semua agama mayoritas di dunia.
  • Stikri ditujukan untuk penderita gangguan mental tingkat apapun.
  • Stikri cocok untuk orang yang unik, aneh dan kasar.
Kutukan bagi yang melawan perkataan Stijn Vandenbergh
Hewan yang biasa dipakai untuk melempari penganut Stikri di Uddevalla dan Ulan-Ude

Larangan di Stikri[sunting]

  • Buang air aki sembarangan
  • Menikah homo tanpa izin
  • Membaca buku dokter
  • Melihat organ manusia dan hewan
  • Melihat adegan medis
  • Menonton olahraga bertarung
  • Berkelahi dengan sesama idola
  • Menyiksa makhluk hidup
  • Menghina hal-hal yang berbau Eurosport

Larangan-larangan tersebut diterapkan agar tidak terjadi Sepi Ah Kenyang ditabrak mobil tetangga, Tomas Konig diserang dengan ski Hart dan Silver Tobreluts diserang dengan ski Fischer Cross-Country dan dikatai DENGKULMU MLOCOT oleh Miss dan Mister Pardosi dan Miss dan Mister Sarasan.

Reaksi Masyarakat terhadap Stikri[sunting]

Kepemilikan Perusahaan[sunting]

Stikri juga memiliki sejumlah perusahaan. Perusahaan milik Stikri diciptakan untuk menciptakan produk yang aneh dan beragam. Seluruh perusahaan bergabung di sebuah induk yang bernama Stikri Group.

Kepemilikan Sekolah[sunting]

Seluruh lembaga pendidikan formal bergabung di sebuah induk yang bernama Stikri Education.

Kepemilikan Rumah Sakit[sunting]

Seluruh lembaga kesehatan bergabung di sebuah induk yang bernama Stikri Health.

Kepemilikan Klub Olahraga[sunting]

Kepemilikan Lapangan Olahraga[sunting]

Kepemilikan Gedung Konser[sunting]

Kepemilikan Pusat Perbelanjaan[sunting]