Sriwijaya Air

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
IPTN N219.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang berhubungan dengan Pesawat Terbang !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini suka membaca majalah Angkasa atau terlalu sering menaiki Garuda Indonesia dan Nagretina Airlines bahkan suka mengakses Skytrax dan bermain Infinite Flight memakai Huawei Ascend P2 di depan fans Bayern Munich, PSM Makassar, atau Dewas TVRI
Mohon persiapkan wallpaper Im Dayoung dan foto telanjang Owain Richards dan Merilin Taaramae di sebelah Mulan Jameelah, singkirkan semua pesawat di hangar, album EXO dan suvenir Kuwait Airways di sekitar anda atau bajak sebuah pesawat Airbus A310 buatan Taman Lawang tujuan Köln-Viterbo atau Purwodadigrobogan-Pancoran-Gedung DPR bersama Shin Yuna, Nara Putri Rahmadhika, Aulia Zuardin, Owain Richards, Merilin Taaramae, dan KAKEHAN NGENCUK
AirplaneFail.jpg !.png Ukraine International Airlines!!! !.png
Pesawat Boeing 767BBJ milik Jason Doulez Beunaya Bangun ini sangat NGACO, TERBANG SENDIRI, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melempar pesawat Boeing 737 MAX 8 milik Jeremiah Alric Dimitri, dan seharusnya ada di jaten, Batulicin atau kantor pusat KLM.
Membaca artikel ini dan melempar pesawat Boeing 737 MAX 8 milik Jeremiah Alric Dimitri dapat menyebabkan pesawat Boeing 707-120 milik Collin Angkasa jatuh ke tangan Aeromexico, pesawat Boeing 707-120 milik Collin Angkasa jatuh ke tangan Aeromexico akan menyebabkan senapan angin gas, senapan angin gas akan menyebabkan London Abigail Dimitri stress, London Abigail Dimitri stress akan menyebabkan London Abigail Dimitri overstress, London Abigail Dimitri overstress akan menyebabkan London Abigail Dimitri Ngomong NDASMU PETHAL, dan London Abigail Dimitri Ngomong NDASMU PETHAL menghasilkan mobil Peterbilt 288 dari pesawat ini.
AirplaneFail.jpg !.png YA Boeing 737 MAX 8 MILIK MOHAMMAD REYHAN JUNAEDI!! !.png
Pesawat Boeing 767-300 milik Nye Reynolds ini sangat NGACO, TERBANG SENDIRI, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka melempar pesawat Boeing 747SP milik Nye Reynolds, dan seharusnya ada di Jonggol, Banggai atau kantor pusat Air Berlin.
Membaca artikel ini dan melempar pesawat Boeing 747SP milik Nye Reynolds dapat menyebabkan pesawat ACJ340-300 milik Daffa Yefri jatuh ke tangan Kenya Airways, pesawat ACJ340-300 milik Daffa Yefri jatuh ke tangan Kenya Airways akan menyebabkan Y2K, Y2K akan menyebabkan Edi Sukmoro stress, Edi Sukmoro stress akan menyebabkan Edi Sukmoro overstress, Edi Sukmoro overstress akan menyebabkan Edi Sukmoro Ngomong IRUNGMU, dan Edi Sukmoro Ngomong IRUNGMU menghasilkan mobil Peterbilt 210 dari pesawat ini.
AirplaneFail.jpg !.png YA Swiss International Air Lines!! !.png
Pesawat Airbus A340 milik Nye Reynolds ini sangat NGACO, TERBANG SENDIRI, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka berselingkuh dengan pesawat ACJ350 milik Haley Joel Osment, dan seharusnya ada di kamal, Masamba atau pesawat Alaska Airlines.
Membaca artikel ini dan berselingkuh dengan pesawat ACJ350 milik Haley Joel Osment dapat menyebabkan pesawat ACJ330neo milik Mohammad Reyhan Junaedi jatuh ke tangan XiamenAir, pesawat ACJ330neo milik Mohammad Reyhan Junaedi jatuh ke tangan XiamenAir akan menyebabkan pertarungan Sura dan Baya, pertarungan Sura dan Baya akan menyebabkan Alex Vincent stress, Alex Vincent stress akan menyebabkan Alex Vincent overstress, Alex Vincent overstress akan menyebabkan Alex Vincent Ngomong SONTHOLOYO, dan Alex Vincent Ngomong SONTHOLOYO menghasilkan mobil Peterbilt 355 dari pesawat ini.
AirplaneFail.jpg !.png YA Airbus A220!! !.png
Pesawat ACJ320neo milik Jason Doulez Beunaya Bangun ini sangat NGACO, TERBANG SENDIRI, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencangkul pesawat ACJ318 milik Alex Vincent, dan seharusnya ada di kaliurang, Unaaha atau pesawat United Airlines.
Membaca artikel ini dan mencangkul pesawat ACJ318 milik Alex Vincent dapat menyebabkan pesawat Challenger 600 milik Collin Angkasa jatuh ke tangan China Eastern Airlines, pesawat Challenger 600 milik Collin Angkasa jatuh ke tangan China Eastern Airlines akan menyebabkan korek api gas dibanting, korek api gas dibanting akan menyebabkan Collin Angkasa stress, Collin Angkasa stress akan menyebabkan Collin Angkasa overstress, Collin Angkasa overstress akan menyebabkan Collin Angkasa Ngomong DIAMPUT, dan Collin Angkasa Ngomong DIAMPUT menghasilkan mobil Peterbilt 345 dari pesawat ini.
AirplaneFail.jpg !.png ACJ330-200 MILIK South African Airways KABUR LAGI TUH DARI BANDARA!! !.png
Pesawat ACJ340-500 milik Jasmine Salma Qonita ini sangat NGACO, TERBANG SENDIRI, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memakan pesawat Airbus A380 milik Aditya Hafidz, dan seharusnya ada di muara bungo, Kwandang atau kantor pusat American Airlines.
Membaca artikel ini dan memakan pesawat Airbus A380 milik Aditya Hafidz dapat menyebabkan pesawat Airbus A321neo milik Mochamad Raihan Sartono jatuh ke tangan Batavia Air, pesawat Airbus A321neo milik Mochamad Raihan Sartono jatuh ke tangan Batavia Air akan menyebabkan letusan gunung berapi, letusan gunung berapi akan menyebabkan Yafie Achmad Raihan stress, Yafie Achmad Raihan stress akan menyebabkan Yafie Achmad Raihan overstress, Yafie Achmad Raihan overstress akan menyebabkan Yafie Achmad Raihan Ngomong DANCUK LU NDRO, dan Yafie Achmad Raihan Ngomong DANCUK LU NDRO menghasilkan mobil Peterbilt 365 dari pesawat ini.
AirplaneFail.jpg !.png AWAS!! !.png
Pesawat Airbus A321 milik Ronny Wahyudi ini sangat NGACO, TERBANG SENDIRI, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoret pesawat Airbus A320 milik Jerico Septian Gowtama, dan seharusnya ada di buaran, Tirawuta atau pesawat Ryanair.
Membaca artikel ini dan mencoret pesawat Airbus A320 milik Jerico Septian Gowtama dapat menyebabkan pesawat Airbus A320neo milik Alex Vincent jatuh ke tangan Qantas, pesawat Airbus A320neo milik Alex Vincent jatuh ke tangan Qantas akan menyebabkan badai api, badai api akan menyebabkan Collin Angkasa stress, Collin Angkasa stress akan menyebabkan Collin Angkasa overstress, Collin Angkasa overstress akan menyebabkan Collin Angkasa Ngomong JANCUK, dan Collin Angkasa Ngomong JANCUK menghasilkan mobil Peterbilt 379 dari pesawat ini.
Bendera Indonesia Baru.png
Artikel Ini Mengandung Unsur Negara Koruptor Republik Indonesia


Artikel ini berasal dari negeri 1001 pulau alias tanah air beta/beti.
Hati-hati kalo loe Asli orang Indonesia (dari Sabang sampai Merauke); Indonesia punya 1001 Dongeng Pulau, seperti Sumatera, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara, Kalimantan, Sulawesi, Maluku, dan Papua; Kita kan 100% make' Bh5 4l4y Bahasa Indonesia, bukan cuma Cas cis cus berbahasa Inggris! Makanya kita benci produk-produk Dalam Negeri.

Kalo lu gak percaya, Baca aja Proklamasi Kemerdekaan, Sumpah Pemuda, Pembukaan UUD 1945, Pancasila, dan nyanilah Lagu Wajib Nasional di Indonesia atau Lagu-lagu Daerah setempat

Lampion-cina.jpg
Cheng Xiao Flip.gif
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!
Bendera RRC.png



本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域

Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
Sriwijaya Air
Membuatnya GOBLOG MANEH TEH!!!, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Park Jihyo meninggal terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg

SCHEIßE!!!

~ Lion Air kepada Sriwijaya Air


Sriwijaya Air adalah maskapai penerbangan yang berasal dari Kerajaan Sriwijaya. Berdiri Pada tahun 2002 B.C (Before Camasutra), Sriwijaya merupakan airline hybrid, yang menggabungkan Low-cost airline dengan Full-service airline.

Adapun kembaran Sriwijaya Air bernama NAM Air juga dibuat dengan tujuan untuk menyaingi Garuda Indonesia dan Batik Air. Sayangnya, karena persaingan tersebut dihadang oleh AirAsia, NAM Air menjadi maskapai spin-off Sriwijaya (kaya sub-unit, contohnya kaya Orang Cara Meler yang merupakan sub-unit Avtur Sekop)

Daftar Pesawat[sunting]

  • Boeing 737-900ER
  • Boeing 737-800NG
  • Boeing 737-400
  • Boeing 737-300
  • Boeing 737-500 (satu 737-500 kecelakaan sebagai SJ182)

Lihat Juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang menaiki Sriwijaya Air Boeing 737-900ER. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.