Skotlandia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Skotlandia, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Skotlandia, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Tim De Kalong, Olivia Mati Asu, Jeremy Fila Nenek Loki, Bernadi Hey Dumel, Gwendal Heussaff, Katarina Bohli, Adam Kosztiucyk, Slavica Veterova, Klemen Stariha, Anja Sorensen, Kevin Stevens dan Lidia Lopes, menonton Gent-Wevelgem, ski lintas alam di Ruka, ski alpen di Madonna di Campiglio, seluncur cepat di Schaatsbaan Rotterdam, luge, bobsled dan skeleton di La Plagne dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 757 dan Airbus Beluga di berbagai bandara dan melihat kapal Explorer of the Seas dan Stena Adventurer di berbagai pelabuhan.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Dodi Arizona. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Tim Wereng, karena ingin berpartisipasi meramaikan Tirreno-Adriatico sekaligus bikin rusuh Bianchi. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Gabriel Seivane dan Nele Van Gestel, karena ingin berpartisipasi meramaikan Etihad sekaligus bikin rusuh Boeing 737-200 dan Airbus A330. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Garuda Indonesia B777-3U3ER (PK-GIA) taxiing at Narita International Airport.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Martin Pondan Silit Umang, karena ingin berpartisipasi meramaikan Lenzerheide dan Kvitfjell sekaligus bikin rusuh Fischer Cross-Country dan Black Diamond Equipment. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Vural Buruk dan Flavia Pucci, karena ingin berpartisipasi meramaikan Bahamas Paradise Cruise Line sekaligus bikin rusuh Norwegian Bliss dan Nuraghes. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang sumbang membuat artikel tentang Skotlandia.
Bendera Skotlandia.png
Gloria, sang trainer Pokemon Skotlandia paling terkenal. Bahkan melebihi Misty.

Skotlandia ini adalah sebuah negara yang merupakan bagian dari Britania Raya. Darren Fletcher adalah pemimpinnya dan Charlie Adam adalah wakilnya. Secara medieval atau disebut saja Dark Ages atau Middle Ages yang dilakukan jamur-jamurnya terkeluarkan serta jagung dibudidayakan dengan obat macho maupun untuk membuat pisang kuning seperti minion (yang juga diimpor di Jerman).

Lihat juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang mengomong dengan aksen Skotlandia. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.