Skotlandia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Skotlandia, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Skotlandia, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Setang De Wuluh, Jonathan Brony Lily, Johan Nessun Kelapa Bonang, Nikon Laku Mansyur, Ismet Kaya, Julia Ackermann, Edouard Gilbert dan Paola Tarquini, menonton Volta a Catalunya, ski lintas alam di Trondheim, ski alpen di Wengen, seluncur cepat di De Westfries, luge, bobsled dan skeleton di Cesana Torinese dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777-200ER dan Airbus A220 di berbagai bandara dan melihat kapal Majestic Princess dan Sharden di berbagai pelabuhan.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Fepriadi Irawan. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Pavel Sifat Kopi, karena ingin berpartisipasi meramaikan E3 BinckBank Classic sekaligus bikin rusuh Garneau. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sepeda Ontel.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Petr Martinu dan Kari Leknessund, karena ingin berpartisipasi meramaikan Kuwait Airways sekaligus bikin rusuh Boeing 707-120 dan Airbus A380. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
N250 Gatotkaca.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Zanna Jus Apel, karena ingin berpartisipasi meramaikan Lenzerheide dan Adelboden sekaligus bikin rusuh Madshus Cross-Country dan Rønning Treski. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Antonio Stortoni dan Indira Mutalipova, karena ingin berpartisipasi meramaikan Hurtigruten sekaligus bikin rusuh Anthem of the Seas dan Europa Palace. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Kapal perang.jpg
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel serupa, namun judulnya (agak) sedikit berbeda. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menjiplak artikelnya. Ini artikelnya: Skotlandia.
Bendera Skotlandia.png
Gloria, sang trainer Pokemon Skotlandia paling terkenal. Bahkan melebihi Misty.

Skotlandia ini adalah sebuah negara yang merupakan bagian dari Britania Raya. Darren Fletcher adalah pemimpinnya dan Charlie Adam adalah wakilnya. Secara medieval atau disebut saja Dark Ages atau Middle Ages yang dilakukan jamur-jamurnya terkeluarkan serta jagung dibudidayakan dengan obat macho maupun untuk membuat pisang kuning seperti minion (yang juga diimpor di Jerman).

Lihat juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang mengomong dengan aksen Skotlandia. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.