Skotlandia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Skotlandia, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Skotlandia, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Mic Tengil Nisan, Keris Tiang Belum Mental Pelat, Kotor Ina Vit Kuku Nayla Teh, Nila Sisir van der Polo, Leonid Karasevych, Francisca Rodriguez, Leonid Zakharov, Sona Mensova, Jerzy Sobieski, Ursula Gerdemann, Miguel Alvarez dan Janice Palmer, menonton E3 BinckBank Classic, ski lintas alam di Toblach, ski alpen di Madonna di Campiglio, seluncur cepat di Elfstedenhal, luge, bobsled dan skeleton di Cesana Torinese dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 737-300 dan Airbus A380 di berbagai bandara dan melihat kapal Costa Venezia dan Tanit di berbagai pelabuhan.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Johan Wahyudi Nasution. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Tisu Van Aming Ringan, karena ingin berpartisipasi meramaikan Vuelta a España sekaligus bikin rusuh Kuota. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Fa Biang Kancut Lara main sepeda asal asalan.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Seamus Kavanagh dan Katell Le Bon, karena ingin berpartisipasi meramaikan Emirates sekaligus bikin rusuh Boeing 767-200 dan Airbus A330. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
IPTN N219.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Linn Perang Songong, karena ingin berpartisipasi meramaikan Oslo dan Zagreb sekaligus bikin rusuh Atomic Cross-Country dan Elan. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Sumo-ski-salto.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Edouard Renaud dan Anahit Nalbandian, karena ingin berpartisipasi meramaikan Hurtigruten sekaligus bikin rusuh Allure of the Seas dan Splendid. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang juling membuat artikel tentang Skotlandia.
Bendera Skotlandia.png
Gloria, sang trainer Pokemon Skotlandia paling terkenal. Bahkan melebihi Misty.

Skotlandia ini adalah sebuah negara yang merupakan bagian dari Britania Raya. Darren Fletcher adalah pemimpinnya dan Charlie Adam adalah wakilnya. Secara medieval atau disebut saja Dark Ages atau Middle Ages yang dilakukan jamur-jamurnya terkeluarkan serta jagung dibudidayakan dengan obat macho maupun untuk membuat pisang kuning seperti minion (yang juga diimpor di Jerman).

Lihat juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya sedang mengomong dengan aksen Skotlandia. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.