Skandinavia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Bendera Norwegia.PNG
Denne artikkelen inneholder elementer av Norge.


Hati-hati jika anda berkunjung ke Oslo, menonton Liga Norwegia, bermain ski di Lillehammer, bertemu dengan Viking, mengdengarkan lagu-lagu black metal macam Taake, melihat Edvald Boasson Hagen balapan atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Norwegia.

Bendera Denmark (Demak) Lego.jpg
Denne artikel indeholder elementer Danmark.


Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Copenhagen, menonton DR, menonton Liga Denmark, bermain Lego, melihat Jakob Fuglsang balapan, minum bir Carlsberg, atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Denmark.

Bendera Swedia.png
Den här artikeln innehåller element eller tala svenska.


Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Stockholm, menonton Allsvenskan, memakai HP merek Ericsson, mendengarkan lagu-lagu dari grup musik ABBA, menonton Zlatan Ibrahimovic beraksi, menonton Tobias Ludvigsson balapan, berbelanja di IKEA, mendengarkan musik dengan aplikasi Spotify, mengendarai mobil Volvo, atau hal-hal lain yang berbau Swedia.

Bendera Finlandia.png
Tämä artikkeli sisältää elementtejä Suomi.


Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Helsinki, menonton Yle, menonton Liga Finlandia, menggunakan HP Nokia, memainkan Angry Birds, menonton Kimi Raikkonen balapan di Formula Sapu Satu, mendengarkan lagu Ievan Polkka atau hal-hal lain yang berhubungan dengan Finlandia.

Bendera Islandia.png
Þessi grein inniheldur Ísland frumefni


Artikel ini, Skandinavia, mengandung unsur atau aksen Islandia.
Hati-hati jika anda pergi ke Reykjavik, menonton RÚV, menonton Liga Islandia, menonton Gylfi Sigurdsson bermain bola, atau hal-hal lain yang berbau Islandia.

UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menjilati Kim Jisoo.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Koenigsegg Agera RS1 di sebelah anda, singkirkan semua palu dan Skoda Octavia vRS di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac GTOnya Yoo Yeonjung.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyiasati dan berurusan dengan Gerak Colak Colek.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung badak di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Pinarello di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Nissin.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering mencaci-maki dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Etihad.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Rampogos di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777-300LR dan Airbus A320 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan marakas.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyiasati dan berurusan dengan Keris Top Pagar Chhota.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dildo di sebelah anda, singkirkan semua ski Rossignol Cross-Country dan Hart untuk selamatkan otak anda dengan wafer Nabati dan biskuit Hatari.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menyiasati dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar dan Arzu Sagdiyeva.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Panjaitan di sebelah anda, singkirkan semua kapal Norwegian Epic dan Nuraghes di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan trailer.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit kolor biru si Roy Suryo atau terlalu banyak membuka kolor nya cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua mobil polisi dan karton di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bengkok itu. OOPS
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat atau terlalu banyak membuka sempak petinggi UCI.
Mohon persiapkan Sakura di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Wilier di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Soren Kerang Ander Senang itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari dan pramugara Emirates atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IATA.
Mohon persiapkan french horn di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-300 dan Airbus A380 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Boltok Sagdiyev dan Enes Gundogan itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat di atas salju atau terlalu banyak membuka sempak petinggi FIS.
Mohon persiapkan wafer Briko dan biskuit Trenz di sebelah anda, singkirkan semua ski Fischer Cross-Country dan Rønning Treski di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Oliver Yeyen Gegar itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda kapal pesiar atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IMO.
Mohon persiapkan compactor di sebelah anda, singkirkan semua kapal Britannia dan MS Spirit of Tasmania II di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Giulia Bettiol itu.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Dee-J Bismania Terlanjur Ber-Karisma. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 0,4 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Steven Gerus Wajik atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu ANCUK
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Parah Derik Ro Beti berbuat onar di Omsk, lemari Wiktoria Sajnok diintip oleh IU, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh Flippy, masuk kubur, Anda membusuk di Durian Runtuh, membusuk di Durian Runtuh akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjilati buah pelir anda yang MAKMU KANCUTAN SENG (Kalau berani disarankan untuk menghajar Lyudmila Sagdiyeva dengan sebuah bom tabung nitro atau BB204 hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Lyudmila Sagdiyeva, VETE A LA MIERDA!

Dano Petrosyan, JANGKRIK!

~ Lyudmila Sagdiyeva

“Perrine Fine, MARICON!

~ Agnes Genteng Taplak

“Agnes Genteng Taplak, ASSHOLE!

~ Perrine Fine

“Lyudmila Sagdiyeva, ZUT!

Dano Petrosyan, GSWNO!

~ Lyudmila Sagdiyeva

“Perrine Fine dan Mister Tambunan, PUTOS!

~ Agnes Genteng Taplak

Timmy Turner dan Agnes Genteng Taplak, ЕВАТЬ!

~ Perrine Fine

Skandinavia adalah kumpulan negara-negara putih yang berada di Eropa utara. Negara-negara Skandinavia umumnya beriklim dingin dan orangnya suka bermain ski, bukan sepak bola ataupun tenis. Orang Skandinavia juga badai, tetapi mereka suka usil dan memamerkan hayomikirapa dan khram di depan umum.

Negara[sunting]

Wilayah yang mengaku sebagai negara jejadian[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya mengunjungi Skandinavia untuk mencari idola yang menyerupai Nino Sagdiyev. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.