Sinterklas

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Spinning Communist symbol.gif
☭ ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR KOMUNISME/SOSIALISME/SAYAP KIRI! ☭

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini penuh Merah/Soviet/Sosialis/Palu Arit/Komunis/G30S/PKI/Korea Utara/Marxisme
,
Artikel ini,
Sinterklas
membuatnya seperti Sriwijaya, yg terlalu Komunis dan sebaiknya anda lakukan adalah hancurkan majalah Auto Bildnya Aidit, Fidel Castro, Lenin dan Joseph Stalin dengan kartu debit dan katakanlah "Nani o koreeee????!!!!!" kepada Komunis. Segera laporkan kemana saja, karena artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Oktober dan G30S/PKI
.

“DASAR KOMUNIS!”

~ Jennie Kim

“Lebih enaklah jadi komunis, SCHEISSE!”

Stalinan.jpg
DR SARAH A-ZHARI.jpeg
ASTAGA! Artikel ini mengandung SARA(H) !!!.
Artikel ini sudah terlalu banyak mengandung SARA, melecehkan agama, mengandung pelecehan seksual, kata-kata kasar kaya DONGOK/NYIKMU KOPROL, ada banyak gambar pornonya atau menyalahgunakan nama artis Ayu Shin Ting atau Sarah Azhari.

Awas! Nanti Sarah Azhari akan menengok anda! Jika anda fansnya Sarah Azhari merasa tersinggung oleh artikel ini silakan pukul komputer anda dengan Ford Escape milik Huang Lee.

Sinterklas ketabrak pesawat
kerja sampingannya Sinterklas
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Sinterklas.

Sinterklas adalah seorang kakek berjengot panjang (mirip teroris) dan bertopi merah putih dengan lambang palu arit, sang pembawa hadiah yang sering menjadi bahan cerita bualan Mbokmu untuk mengubah anaknya untuk menjadi maling yang terkenal. Santa Claus menjadi terkenal karena mencuri 1000 kondom emas milik Badutwi dan membagikannya terhadap janda di seluruh dunia bokep.

Biografi[sunting]

Sinterklas pada masa kejayaan Komunisme

Sinterklas lahir dan hidup di kutub utara pada zaman komunisme atau masa Marxisme-Leninisme-Stalinisme sehingga membuatnya mengalami penuaan dini akibat membeku di tundra beku. Pada saat di kutub utara Sinterklas sangat nakal akibat suka mencuri di rumah Mbokmu dan menjadi bulan-bulanan bagi kaum kapitalis disitu sehingga membuatnya bengkak. Setelah itu Sinterklas mencari pekerjaan di Indonesia untuk menjadi pemulung dan maling tetapi dia menjadi anggota PKI dan kapalnya tengelam ketika mengetahui kapalnya cuma setengah. Setelah ditemukan oleh tim SAR akhirnya Santa Claus menjadi seorang pemulung, maling dan antek Karl Marx. Dia memberikan hasil rampasannya tersebut kepada anak-anak haram di seluruh dunia.

3 Hal yang bikin Sinterklas Ribet kalo ke Indonesia[sunting]

Sijuki.png Artikel ini merupakan bagian dari serial Si Juki
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering baca komiknya Si Juki, suka mengunjungi situs sijuki.com, atau menyukai sesuatu yang antimainstream.
Anda wajib membantu Tolololpedia untuk membuat artikel ini menjadi antimainstream.

Berikut ini hal-hal yang bikin Sinterklas ribet kalau ke Indonesia :

1. Di Indonesia gak ada cerobong asap

Santa masuk ke rumah lewat cerobong asap, padahal di Indonesia jarang sekali ada Rumah bercerobong asap. jadi Santa masuk lewat mana? lewat jendela? gimana kalo dikirain maling terus ketangkep pak hansip? atau bisa aja kalo santanya lagi apes, si santa digebukin warga sekampung? Ini Indonesia Bung!!!

Santa1.jpg

2. Di Indonesia gak ada musim dingin

Indonesia itu negara tropis, dan Bulan Desember adaah bulan dimana hujan turun dengan rajinnya. gimana kalo pas malam natal Indonesia sedang hujan? gak basah kuyup tu si santa? apa mau pakai mantel?. Terus kan warna kostum santa merah . Bisa-bisa disamber petir tuh!

Santa2.jpg

3. Pakaian Santa gak cocok dengan cuaca Indonesia

Si Santa kan selalu mengenakan pakaian hangat merahnya, okelah kalo dia lagi bagi hadiah di Bandung dengan cuaca yang memang cukup sejuk..

Tapi bayangin deh ah, kalo santa bagi hadiah natal di daerah khatulistiwa yang malamnya juga tetep panas, gak kegerahan apa? apa mungkin santa keliling gak pakai baju????.

Entar dikira orang gila dong.

Santa3.jpg

Galeri[sunting]

ERB.jpg
Are you fucking kidding me with this blah blah blah.gif
!.png Epic Rap Battles of History invading this article !.png


Artikel ini berisi video adu berakngerap dari Epic Rap Battles of History. Mungkin karena penulis artikel ini kebanyakan nonton video Abe Lincoln, Donald Trump, Nice Peter, atau EpicLLOYD. Segera pergi ke rumah bordil untuk nonton bareng videonya.