Serbia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Uni Eropa Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Eropa

Hati-hati jika anda berkunjung ke negara-negara Eropa, memuja Eurovision Group, menonton berita terbaru di Euronews Eurovision News, menonton pertandingan olahraga di Eurosport Eurovision Sports 1 dan Eurovision Sports 2, menonton UEFA Champions League, mendengarkan lagu-lagu Kontes Lagu Eurovision, makan pizza, kroket dan kawan-kawan, memakai ponsel Alcatel, Nokia dan kawan-kawan dan hal-hal lainnya yang berbau Eropa!

Psycho.jpg Orang yang ada di artikel ini, Serbia, PSIKOPAT!
Mungkin dikarenakan Serbia dulunya pernah berteman dengan Jigsaw saat pertama kali masuk taman kanak-kanak atau pernah berteman dengan Suriyah yang berencana untuk membunuh Sapidelman bin Suparman atau Zaskia Sungkar sambil menari Gangnam Style atau Harlem Shake.
Membaca dan melihat artikel ini dapat menyebabkan masuk ke Rumah Sakit Jiwa, kabur dari Rumah Sakit Jiwa dapat menyebabkan anda menjadi pembunuh bayaran, menjadi pembunuh bayaran dapat menyebabkan anda tampil di acara Final Destination, tampil di acara Final Destination dapat menyebabkan anda mati konyol, dan dapat menyebabkan anda mati dikubur dan membusuk di kebon kelapa.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit kolor biru si Roy Suryo atau terlalu banyak membuka kolor nya cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua KRL Commuter Line dan seragam kerja di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang laknat itu. OOPS
Tukulman Returns.jpg Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif
Artikel ini SUPER AJIGILE!
Mungkin karena penulis dari artikel ini teralu sering menyanyikan lagu Daniel Powter, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan obat penenang disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan tape mobil di samping anda!!
Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif Bintangkecil.gif


Big Fat Giant Baby Throw Down by petshop00.jpg Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
Artikel ini mengandung hal-hal Hyper Ajigile

Mungkin penulisnya keseringan mendengarkan lagu Westlife!, atau berkencan dengan Amingwati!

Mohon persiapkan Rujak Petis disamping anda, singkirkan semua foto Roy Suryo atau coba untuk siapkan modem internet di samping anda!!
Bintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gifBintangkecil.gif
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini sering mendengarkan lagu Westlife atau terlalu banyak berhubungan badan dengan Amingwati. atau sering meniduri JAYUS TAMBUNAN. Atau mungkin penulisnya sering menjamah-jamah Roseanne "Rose" Park.
Mohon persiapkan kantong muntah dan Cadillac ATS di sebelah anda, singkirkan semua setrika dan Skoda Roomster di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Pontiac Grand Am GXPnya Kim Sejeong.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) serba tahu mempunyai artikel tentang Serbia.
Bendera Serbia.png
Kebab remove.jpeg

“KARADZICU VODI SRBE SVOJE!”

“Remove Kebab!”

“Bog je Srbin, i on će nas ćuvati!”



Serbia adalah sebuah negara yang terletak di Eropa tenggara. Serbia adalah Negara yang dikenal dengan Remove Kebab dan juga sahabat dari Rusia. Presidennya, Slobodan Milosevic bersumpah akan menghancurkan FPI dan akan duel dengan Habib Rizieq di Fetamburan. Serbia terkenal sebagai negara Alay yang paling sering dikunjungi para Alayisme. Serbia juga katanya minta dikirim ke Iraq & Suriah buat perang lawan ISIS (Kebab). Mereka juga sangat rasis sayang kepada Bosnia dan Herzegovina Yunani karena sama-sama berpikiran Remove Kebab. Pada 1992, di saat Perang Yugoslavia pecah, mantan presiden tentara Serbia Novislav Đajić dan 2 temannya menciptakan lagu dan film kurang kerjaan yang berjudul Remove Kebab/Serbia Strong.

Kebudayaan[sunting]