Sekolah Berkebutuhan Khusus

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Sekolah Kodok.jpg !.png Artikel ini berisi SEKOLAH atau Hal-hal yang berbau pendidikan dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini sekolah TK-nya di TK Teki, SD-nya di BPK Penabur, SMP-nya di SMP Laskar Pelangi, serta kuliahnya di ITB (Instiut Tai Bokong).
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli Bobokep, pergi ke sekolah wonogiri 0 pagi, hancurkan semua sarana dan prasarana disana dengan pendingin udara, dan bela diri anda dengan linggis.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering bergoyang dangdut dengan dan berurusan dengan Kenny De Haus.
Mohon persiapkan kantong muntah dan patung Death Scorch di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Argon 18 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Supermi.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menodai dan berurusan dengan Nicole Azap Padi.
Mohon persiapkan kantong muntah dan vibrator di sebelah anda, singkirkan semua ski Atomic Cross-Country dan Rønning Treski untuk selamatkan otak anda dengan wafer Selamat dan biskuit Nissin.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menjotoskan dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Etihad, Nichlass Storgaard dan Nuria Mas.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Sidabalok di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 707 dan Airbus A380 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan trombon.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu sering menghamili dan berurusan dengan kru dan nahkoda kapal pesiar, Evgeny Kirilenko dan Greta Mellberg.
Mohon persiapkan kantong muntah dan foto telanjang Miss dan Mister Borotan di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Reflection dan Silja Serenade di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan crane.
Orangeropa.jpg !.png Ya UCI!!! !.png
Artikel ini sangat glawgbuv, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mencoret Merapi Kudus, dan seharusnya ada di GP de Québec dengan sepeda Specialized-nya.
Membaca artikel ini dan mencoret Merapi Kudus dapat menyebabkan kesinisan, kesinisan akan menyebabkan sinis, sinis akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan tinja palsu dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Tour de Ski!!! !.png
Artikel ini sangat czojhryy, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memaki maki Bart Suwer, dan seharusnya ada di Val di Fiemme dan Kranjska Gora dengan ski Salomon Cross-Country dan 4FRNT-nya.
Membaca artikel ini dan memaki maki Bart Suwer dapat menyebabkan kependekan, kependekan akan menyebabkan pendek, pendek akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan stun gun dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Boeing 737 MAX 7!!! !.png
Artikel ini sangat hseuwhō, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka memutilasi pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Anatoly Davydenko dan Ingeborg Boasson Hagen dan seharusnya ada di Bandara Internasional Västerås dan Bandara Internasional Chelyabinsk dengan pesawat Boeing 747-300 dan Airbus A300-nya.
Membaca artikel ini dan memutilasi pramugari, pramugara dan pilot Emirates, Anatoly Davydenko dan Ingeborg Boasson Hagen dapat menyebabkan kekaburan, kekaburan akan menyebabkan kabur, kabur akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan Kontol Punch dari artikel ini.
Orangeropa.jpg !.png Ya Europa Palace!!! !.png
Artikel ini sangat skrjysjii, GAK MAKSUD dan GAK JELAS
Penulis dari artikel ini suka mendorong para kru dan nahkoda, Zygimantas Strolia dan Helena Smutna, dan seharusnya ada di Pelabuhan Damanik dan Pelabuhan Sidauruk dengan kapal AIDAnova dan Cruise Olympia-nya.
Membaca artikel ini dan mendorong para kru dan nahkoda, Zygimantas Strolia dan Helena Smutna dapat menyebabkan ketengikan, ketengikan akan menyebabkan tengik, tengik akan menyebabkan stress, stress akan menyebabkan overstress, dan overstress menghasilkan taburan paku dari artikel ini.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat atau terlalu banyak membuka sempak petinggi UCI.
Mohon persiapkan Bakmi Mewah di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Bianchi di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Jenis Walah Sih itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat di atas salju atau terlalu banyak membuka sempak petinggi FIS.
Mohon persiapkan wafer Nabati dan biskuit Monde di sebelah anda, singkirkan semua ski Salomon Cross-Country dan Black Diamond Equipment di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Pedas Rica San Pilih Polisi itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari dan pramugara Emirates atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IATA.
Mohon persiapkan organ di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747 Cargo dan Airbus A321 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Nurettin Demirtas dan Yara Evenepoel itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda kapal pesiar atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IMO.
Mohon persiapkan excavator di sebelah anda, singkirkan semua kapal MSC Divina dan Princess Anastasia di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Boris Yanukovych dan Tamara Stoyanovich itu.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Natanael Hari Mulyono. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 6,8 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Ramalan Manjur Kakap atau mungkin fanboy atau fangirl Oman Airways yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Matiin Selonjoran ditabrak truk Renault Midliner, Caterina Bagioli ditabrak kapal Pride of Bruges, Ridvan Bagatov ditabrak trailer, masuk film Happy Tree Friends, dibunuh Flippy, masuk kubur, Anda membusuk di Tegal Parang, membusuk di Tegal Parang akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mengohok-ohok punggung anda yang 엿먹어 (Kalau berani disarankan untuk menghajar Oksana Sagdiyeva dengan sebuah trombon atau compactor hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Imelda Hofland, JANCOK TAEK ASU KONTOL TEMPIK LONTHE!

~ Yuri Prokunin

“Yuri Prokunin, USUSMU MBRODOL!

~ Imelda Hofland

“Alina Skoric, EAT MY SHIT!

~ Arne Vandoorne

“Arne Vandoorne, NDASMU CUKLEK!

~ Alina Skoric

“Imelda Hofland, SALOPE!

~ Yuri Prokunin

“Yuri Prokunin, SPIERDALAJ!

~ Imelda Hofland

“Alina Skoric dan Mister Porti, PUTA!

~ Arne Vandoorne

Timmy Turner dan Arne Vandoorne, СРАЊЕ!

~ Alina Skoric


Anak-anak sebelum masuk sekolah berkebutuhan khusus
Dua pria yang mendukung sekolah berkebutuhan khusus

Sekolah berkebutuhan kus-kus khusus adalah sekolah yang ditujukan untuk binatang kus-kus anak-anak aneh yang liar. Pembelajaran yang ada berbeda dengan sekolah umum dan didominasi dengan kekerasan. Dewasa ini, siswa-siswa sekolah berkebutuhan khusus lebih kejam dibanding orang biasa.

Tingkatan[sunting]

Jenjang yang ada di sekolah berkebutuhan khusus sama dengan TK Teki. Siswa bisa mengulang tingkat yang sama hingga tujuh kali. Kalau siswa gagal dalam sekolah, maka ia akan dibuang ke tempat-tempat yang tertutup dan tidak boleh dilihat oleh masyarakat.

Untuk Program Standar, Sekolah Berkebutuhan Khusus diselesaikan dalam waktu 26 tahun. Sedangkan untuk Program Plus Plus diselesaikan dalam waktu 13 tahun.

Pembelajaran di Program Standar memiliki sistem semester yang sama dengan sekolah umum. Semester ganjil dimulai pada bulan September dan berakhir di bulan Desember. Sedangkan semester genap dimulai pada bulan Februari dan berkahir di bulan Juni. Sebagian sekolah juga memakai sistem caturwulan yang disesuaikan dengan masing-masing individu. Untuk Program Plus, sistem caturwulan digunakan mengingat waktu yang ditempuh lebih cepat. Caturwulan pertama dimulai pada bulan September dan berakhir pada bulan Desember, caturwulan kedua dimulai pada Januari dan berakhir pada bulan April dan caturwulan ketiga dimulai pada bulan Mei dan berakhir pada bulan Juli.

Tipikal anak sekolah berkebutuhan khusus
Contoh siswa-siswa sekolah berkebutuhan khusus yang sudah tua

Macam-macam Jenjang Sekolah Berkebutuhan Khusus[sunting]

Program Standar[sunting]

  • Jenjang Dasar
    • SBKh A
    • SBKh B
    • SBKh C
    • SBKh D
    • SBKh E
    • SBKh F
    • SBKh G
  • Jenjang Dasar-Menengah
    • SBKh H
    • SBKh I
    • SBKh J
    • SBKh K
    • SBKh L
    • SBKh M
    • SBKh N
  • Jenjang Menengah-Tinggi
    • SBKh O
    • SBKh P
    • SBKh Q
    • SBKh R
    • SBKh S
    • SBKh T
  • Jenjang Tinggi
    • SBKh U
    • SBKh V
    • SBKh W
    • SBKh X
    • SBKh Y
    • SBKh Z

Program Plus[sunting]

  • Jenjang Dasar
    • SBKh A Plus = SBKh A-B
    • SBKh B Plus = SBKh C-D
    • SBKh C Plus = SBKh E-F
    • SBKh D Plus = SBKh G-H
    • SBKh E Plus = SBKh I-J
  • Jenjang Menengah
    • SBKh F Plus = SBKh K-L
    • SBKh G Plus = SBKh M-N
    • SBKh H Plus = SBKh O-P
    • SBKh I Plus = SBKh Q-R
  • Jenjang Tinggi
    • SBKh J Plus = SBKh S-T
    • SBKh K Plus = SBKh U-V
    • SBKh L Plus = SBKh W-X
    • SBKh M Plus = SBKh Y-Z

Catatan: Siswa Sekolah Berkebutuhan Khusus juga dapat berpindah ke TK Teki dengan transfer kredit. Seluruh tipe TK Teki menerima siswa Sekolah Berkebutuhan Khusus, terutama tipe yang memiliki empat jenjang.

Mata Pelajaran[sunting]

  • Memukul
  • Menusuk
  • Menikam
  • Menjarah
  • Menjambak
  • Berteriak
  • Menjilat
  • Menggigit
  • Mengamen
  • Mengejar
  • Menembak
  • Mencuri kolor
  • Menyihir
  • Mengutuk
  • Mencuci
Salah satu mata pelajaran di sekolah berkebutuhan khusus

Jurusan[sunting]

  • Kuli
  • Buruh
  • Penjahat
  • Pengemis
  • Pelacuran Penjualan diri
  • Tari kulit eksotis

Catatan: Jurusan yang berbau porno/bokep dilarang di Widhinesia, Dobinesia dan sejumlah negara di Region II karena merusak mental masyarakat dan menimbulkan kasus-kasus berat dan diganti dengan tari eksotis dengan kostum yang aneh dan berbahaya (biasanya random).

Profesi masa depan anak-anak berkebutuhan khusus
Pelanggan setia anak-anak berkebutuhan khusus yang menjajakan diri di sekolah, kampus, kantor dan banyak tempat lainnya
Seorang pria Eropa yang pernah merekam anak-anak berkebutuhan khusus melepas pakaian di depan umum
Idola Eropa ini pernah melihat aksi anak-anak spesial makan bangkai Anjing dan minum miras Cap Topi Miring di toko LG Optimus F7
Pria asal Terplandia ini sering meniduri anak-anak spesial di hotel berbintang di berbagai kota di Terplandia dan Sweecklandia
Pria asal Sweecklandia ini sering disuruh wefie dan tari telanjang oleh anak-anak spesial dan guru untuk anak spesial di mal-mal yang aneh dan ganjen

Sifat-sifat siswa sekolah berkebutuhan khusus[sunting]

  • Galak
  • Nakal
  • Judes
  • Penyiksa
  • Pelawan
  • Seronok
  • Arogan

Lihat juga[sunting]