SM*SH

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari


MNSD.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang terkena K-POP INVASION !.png
Mungkin karena penulis artikel ini adalah seorang maniak K-pop yang terlalu memuja-muja Super Junior, Girls' Generation, dan lain sebagainya.
Mohon pergi ke Biak, tanyakan pada penjaganya album K-Pop terbaru, dan bubarkan antrian dengan cara menghancurkan antena di ruko.
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang dangkal.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan Depatu atau Nokia 3310 itu bersama motherboard ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Jeng kellin1.jpg !.png jn6n pn6GL mBk, Pan66l jn6

aT1kL 1nI 4L4Y! !.png

P39n4 1nI k38nYkN n1r0 Jn9 Kll1n, dan AnK 4l4y d KzKz.
Mohon jangan liat artikel ini yah.
Tzuyu disapproves.png TAIWAN YES, CHINA NO!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
SM*SH
Membuatnya IMMA FIRIN MAH LAZER, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar Twice kecelakaan dalam BMW M5 E39 terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
Anti Twicelandia.jpg DIESER ARTIKEL IST IN TWICELANDIEN VERBOTEN.
Chou Tzuyu dan Ratu Park Jihyo telah menyatakan, bahwa SM*SH, adalah artikel yang terlarang di Twicelandia.
Jika Anda tidak menyukai SM*SH, pasti Anda akan menghina SM*SH dengan sebutan FUCK YOU, BANGJIMAN NGANGSU, GALADIA, BANGSAT!!!!, atau TAILASO
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: klaimlah SM*SH oleh Badutwi sehingga halaman ini menjadi milik Malaysia.
Anti Gfriendnesia.jpg 'QUESTO ARTICULO È VIETATO DA GFRIENDNESIA.
Eunha dan Presiden Kim "Sowon" Sojung telah menyatakan, bahwa SM*SH, adalah artikel yang terlarang di Gfriendnesia.
Jika Anda tidak menyukai SM*SH, pasti Anda akan menghina SM*SH dengan sebutan SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI SOI , BOKONGMU, KANCIANG, GELO MANEH, atau KONGKONG
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: klaimlah SM*SH oleh Badutwi sehingga halaman ini menjadi milik Malaysia.
Bendera Anti JKT48.png ARTIKEL INI MERUPAKAN PARA MUSUH DAN PEMBENCI JKT48
Jika anda tidak menyukai JKT48, pasti Anda akan menghina personil JKT48 dengan sebutan ANJINK, BRINGEN SIE MIR FEGELEIN!, FEGELEIN!!, FEGELEIIIIN!!!, PANTEK KAU, KEPRET NIH MANEH!, atau KONGKONG.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: membakar foto Okta
1CAK-logo.png ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG DIBENCI 1CAK

Artikel ini adalah artikel yang tidak disukai atau bahkan diboikot oleh beberapa (atau mungkin hampir SELURUH) 1CAKER! Jika anda adalah seorang 1CAKER sejati tapi tanpa sengaja pergi ke halaman ini, seharusnya anda sudah siapkan 69 kantong untuk muntah. Atau jika anda mengkampanyekan hal-hal yang tidak disukai di 1CAK dengan cara membuat postingannya, maka siapkanlah tisu sebanyak-banyaknya untuk menangis karena postingan tersebut hanya akan mendapat NUF yang BANYAK. Apabila anda mempromosikannya lewat bagian "comments" yang tersedia diseluruh postingan, maka bersiap-siaplah untuk diSPARTA!! Terkecuali jika anda membuat postingan yang isinya menghina hal-hal yang tidak disukai 1CAK, maka SUDAH PASTI postingan tersebut MASUK LEGEND.Yang bisa anda lakukan agar terhindar dari serangan 1CAKER adalah menonton beberapa anime atau menonton seluruh episode SpongeBob SquarePants.

AlienGuy.jpg Artikel ini PAKE' MEME

Penulis artikel ini adalah orang yang tau Meme,atau gak sering nge-nuf postingan di 1CAK atau 9GAG.

Bagi anda yang menemukan penulis artikel ini tolong pukul kepalanya dengan gergaji kayu, karena ia bermasalah di cikampek.

Kalo lu nge-Fans Sama SM*SH, MAHO
Para Personil SM*SH (dari kiri ke kanan) : Rangga, Dicky, Bisma, Morgan (udah keluar), Reza, Ilham, dan Rafael
Pamer toket (ini cewek apa cowok sih ???)
Wajah manajer band SM*SH
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang SM*SH.
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@SMASHindonesia
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@Rangga_Moela
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@rafaell_16
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@dickymprasetyo
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@mrezanugrah
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@IFFamilyFanBase
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@morganoey
Twitter caido.png
Follow twitternya di :
@bismakarisma

“THIS IS 4L4Y!!!!”

“I love 4l4y!!”

~ Rainbow Dash Dan Pinkie Pie

NGENTOT LU NDRO!”

~ Franklin Clinton

USUSMU MBRODOL!”

~ Nagi Sanzenin

HEEEEELLLIIICOPTEEEERRRRRR!”


SM*SH[ole] adalah singkatan dari Segerombolan Manusia *lay Suka Homoseksualitas yang merupakan sebuah grup boyband yang isinya banci semua yang bekerja di Taman Lawang yang menjadi sekumpulan plagiat di tanah Malingsial dan menganut agama Kama Sutra yang menyimpang. Barangsiapa mendengar lagunya akan masuk ke Dunia Gendeng sebagai fans berat mereka atau akan di tabrak oleh badak siluman Afriyani Susanti. Mereka adalah Homoers dari Dunia gendeng (belajar dari pilot Gundam) yang kabur karena ingin mencari korban baru dan berasal dari klan terlarang antara Westlife dan Backstreet Boys.

Sejarah[sunting]

SM*SH mulai berdiri sejak 1730 (jam 17 lewat 30 menit mulai praktek panti pijat plus plus). Anggota boyband ini berasal dari Saritem, Jawa Barat, Taman Lawang, dan Dolly. Mereka terdiri dari 7 orang maho yang saat itu baru keluar dari rumah sakit Jiwa Nusakambangan karena kasus pencabulan terhadap sesama jenis sekaligus pembunuhan. Awalnya dia berencana membuat grup bash (alat musik) Tapi, karena dia stres jadi bergantilah nama menjadi SM*SH yg terdiri dari orang-orang berkelamin ganda, atau lebih tepat tidak memiliki alat kelamin alias rata (kasihan).

Sebelum tergabung dalam grup SM*SH, mereka bekerja sebagai tukan pipa. Mereka selalu mempraktekkan kemampuan "nyedot" yg luar biasa untuk memperbaiki pipa yang tersumbat.

Mereka adalah orang-orang sunda yang pengen keliatan kayak artis korea misalnya SUJU (SUper peJU), BigBang(sat) (Abang-abang gendut), dan Shiny (Shinchan coli).

Karena obsesinya ingin seperti artis korea, SM*SH pun mengirin video rekaman berak break dance (nari sambil berak), masa laki joged-joged ke sebuah label rekaman yang suka nerbitin artis-artis ke dalam majalah porno.

Karena aksi mereka cukup spektakuler dan bombastis akhirnya mereka diorbitkan jadi artis dadakan yang kliatan maho abies.

Personil[sunting]

berikut adalah biodata member SM*SH yangsemuanya pada kayak banci dan anehnya lagi masa laki-laki pada joged-joged sich.Bahkan mereka dituduh banci yg suka joged gk mao.

Nama lengkap Pendidikan Lagu Favorit Impian Tidak Disukai
Rafaelonte Laundry Tanahbatubata Univ. Buntut Kapal (Sesko AU) senyum maho Jadi seorang entertainer yang maho dan menjadi panutan banyak gay cowok normal yang punya "Komponen Wanita"
Rangganjing Homo Dewamaho Soekarti Fakultas Tusbol dan Analisa Gay, Universitas Taman Lawang freedom with tusbol Membahagiakan dan membuat bangga pasangan gay selingkuhan gay jadi balik normal
Maho Ilham Fauzi Bowo Buntut Kapal (Sesko AU) gay's sex education tusbol aku sekali ini saja Ingin jadi anak maho untuk orang tua dan bisa terkenal di taman lawang dan seantero dunia gay, ingin buat video klip dengan tusbolan bareng luna maya Menunggu untuk di tusbol 20 lelaki gay
Homorganjing Tumorganas Buntut Kapal (Sesko AU) antara aku , kamu , dan germo tl Membawa keluarga jalan-jalan keliling taman lawang tusbolan ama bencong kontol kekecilan .....
Dicky Maho Praktekaborsi SMA Maho Negeri 1, Bandung SO DOMI SO WELLL Ingin ditusbol om Michael Schumacher dan Amingwati ditusbol pelan pelan
Bismaho Karismanjing Nila SMAN Buntut Kapal (Sesko AU) gak ada tusbol,malming jadi kurang seru Jadi germo no.1 dan merangkap waria dan maho sange Pasangan gay pernah tusbolan ama kucing
Rezancuk Anjingbelah Tusbol university satu malam di taman lawang , di tusbol sayang Maju sampai go taman lawang dengan SMASH dan bisa bawa orang tua jalan-jalan. Diselingkuhi oleh sesama gay
m1MYc0NN3N6 y4NK cl4LvWh d1C4k1T1 ADFKASDOLAWJ SHDSDDQW GSARQWFQ3TQ3TQ3RQR2R211TT1221T12T2 SDFEWWERQWRQRQRYEAQAQA
Roy Suryo PAUD Maho Negeri 68, Bantar Gebang Lagu-Lagunya AKB68 Menjadi Presiden Pertama Di Alam Semesta Yang Punya IQ 68 Doank Donlot JAV 68 GB terus pas udah 68% Terus Listrik Mati


Mantan Personil[sunting]

Nama lengkap Pendidikan Lagu Favorit Impian Tidak Disukai Penyebab Keluar
Homorganjing Tumorganas Buntut Kapal (Sesko AU) antara aku , kamu , dan germo tl Membawa keluarga jalan-jalan keliling Taman Lawang tusbolan ama bencong kontol kekecilan ..... Dibenci oleh para banci Taman Lawang
Ilustrasi kartun anggota SM*SH dalam bentuk chibi

Penampilan[sunting]

Gaya dandanan mereka yang trendi itu adalah ide Madame Ivan dan Amingwati yang tergila-gila sama cowok muda seperti mereka, madame ivan memaksa mereka memakai celana ketat, pakai eye shadow dan mengcat rambut hingga mengecat dinding rumah anda. Karena celana yang ketat itulah akhirnya pada waktu nge dance celanana robek sampai-sampai nya barangnya keliatan (boxer yg belum dicuci 7 taon, barang tersebut sangat berharga untuk modal homo-homoan dengan sesama manusia dan monyet)

Gaya SM*SH yang jijay bajay colay itu sempat diprotes oleh salah satu merek motor di Indonesia, tapi manajer motor itu dikasih uang damai oleh pihak manajemen SM*SH sebesar 5m (5 meter kain kafan bekas Amingwati) berikut vcd porno album SM*SH yang isinya adegan ranjang semua (maksudnya semua personil SM*SH lagi homo), tetapi untungnya si manajer motor itu adalah biseksual yang menyukai sesama jenis sekaligus menyukai hewan2 muda untuk dicabuli.

Namun untungnya sekarang mereka tidak mau lagi memakai celana ketat seperti Changcuters karena takut kena impotensi, gangguan kehamilan dan janin tikus jadah.

Penghargaan[sunting]

Nama Penghargaan Keterangan
GayBand se Asia Pasifik Sm*sH menerima penghargaan ini berkat kelihaiannya memainkan alat musik penis
Dahnchuk Awards Maholga yg senang bertusbol ria dengan Sm*sh, dengan bangga memberikan penghargaan
Inboker Awards Mahluk gay yg 4l4y bersama sama sms untuk kemenangan Sm*sh
Festival Gay Universe Morganjing menyabet penghargaan sebagai lelaki dengan anu berbentuk jamban
Wardi Awards SM*SH gagal dinominasikan sebagai grup waria terfavorit, padahal CJR Banci!

Lirik Lagu[sunting]

I Tusbol U

Kenapa anuku cenat-cenut tiap ada kamu
Selalu peju pun menetes setiap dekat kamu
Kenapa salah tingkah tiap kau tatap aku
Selalu anuku maju tiap kau jilat aku

Kenapa anuku kelu tiap kau tusbol aku
Selalu merinding romaku tiap kau sodom aku
Mengapa otakku beku tiap memikirkanmu
Selalu tubuhku lemas tiap habis bercinta

You know me so well (you know me so well)
Guy i need you (guy i need you)
Guy i love you (guy i love you)
Guy i tusbol you
I know you so well (i know you so well)
Guy i need you (guy i need you)
Guy i love you (guy i love you)
Guy i tusbol you

Single Lagu[sunting]

Beritawa.jpg
02-010.JPG
!.png Digital Clip & Beritawa invading this article !.png


Artikel ini berisi video parodi lagu dari acara Digital Clip atau berita & iklan Hoax dari acara Beritawa. Mungkin karena penulis artikel ini kebanyakan nonton video Lady Nganga, Justin Bibir, Super Judes, atau Metta Sagita. Segera pergi ke kamar mandi untuk nonton bareng video klip lagunya beserta berita & iklan Hoax dari Beritawa.

Reaksi[sunting]

Bisma SM*SH membacakan sebuah surat yang bertulis "SAYA SEORANG WARIA", karena Morgan Oey (Ex. SM*SH) hengkang dari SM*SH bersama Anisa Rahma (Ex. Cherrybelle) dan mengkuti di dunia Sinetron
Reaksi Bung Karno dan Soedirman setelah melihat SM*SH
  • Anggi: "Band Homo, Bejat, Nggak Beretika, Suram, Cacat. Pantasnya diinjak lehernya ama ditimpas pake parang, lalu Kontolnya diiris pake silet kemudian diganti dengan kontol karet.
  • Orang Malang: Pitu uwong iki ora pantes di lebok no tivi pantese di lebok no nang selet terus ditambahi kontole asu jaran, torok, disiram pake peju (sperma) diemut sama Roy Suryo.
  • Bayu Gendeng: Band ini Harusnya masuk ke Penjara Nusakambangan Dunia Gendeng Bersama,Amingwati,Barney,Roy Suryo,DKK.dan disiksa Malaikat Malik yang dibantu oleh Leonidas,militan Al-Qaeda,dan Liga Juragan Petis.
  • Ki Joko Bodoh: Anda tidak cocok jadi boyband, anda cocok kerjanya di Taman Lawang dan Sekolah Berkebutuhan Khusus.
  • Palembang: Mereka membenci SM*SH dan diancam diserang oleh tentara Sriwijaya FC serta diteriaki "kampang jalat" sebanyak 68 kali.
  • Padang: Masyarakat Padang membenci boyband homo ini dan mereka menantang akan meneriakkan kata "Pantek" di depan telinga mereka dengan menggunakan TOA. Tidak hanya itu, mereka akan mengancam jika gayband ini konser di Padang mereka akan dirusuhi secara besar-besaran atau dirusuhi.
  • Kalimantan Timur: Jika SM*SH nekat konser di Kalimantan Timur, maka mereka akan diserang oleh sekelompok orang dayak yang telah dilatih oleh Leonidas sembari memperagakan gaya main film 300 kemudian mereka akan menghujani Sm*sh dengan Ribuan Ton batubara dan 5 juta tabung LPG.
  • Jakarta: Orang Jakarta kesal dengan SM*SH, dan mereka akan memblokir semua akses jalanan di Jakarta guna mencegah Sm*sh tampil di Jakarta dan sekitarnya, termasuk Serpong.
  • Jawa Tengah Dan Jogja: Orang Jawa Tengah dan Jogja membenci mereka. Mereka sepakat untuk menceburkan SM*SH ke Gunung Merapi jika meletus, bahkan membuang ke Pantai Selatan agar dimakan Nyi Roro Kidul.
  • Jawa Timur: Masyarakat Jawa Timur tidak kalah ganas jika menghadapi SM*SH, mereka menggunakan semua kalinat-kalimat Misuh dan mengancam akan dilempari batu, diceburkan ke lumpur Lapindo, bahkan dibunuh dengan clurit, dan diseruduk sapi dalam festival Karapan Sapi atau dibuang ke Gunung Semeru saat meletus atau dijadikan tumbal oleh warga Tengger untuk penunggu Gunung Bromo.
  • Batak: Orang Batak akan sangat marah besar jika bertemu dengan SM*SH, dan mereka telah sepakat untuk menjadikan SM*SH sebagai daging saksang jika bertemu dengan SM*SH.
  • Makassar: Orang Makassar pun tidak kalah heboh dengan orang lain. Mereka mengancam akan menyerang konser SM*SH dengan badik (senjata khas Sulawesi) dan mengerahkan semua pasukan Sultan Hasanuddin.
  • Jawa Barat: Orang Jawa Barat ternyata nggak mau kalah dengan yang lain. Mereka mengancam akan menjatuhkan SM*SH ke kawah Tangkuban Perahu, kemudian diseruduk domba Garut, dijadikan tumbal Ratu Pantai Selatan, dan juga akan menyerang mereka dengan Kujang.
  • soekarno:bawakan aku 7 personil 4l4y sm*sh dan akan aku bantai mereka semua
  • Amerika Serikat Amerika Serikat: Berak Obama sebagai Presiden Amerika melarang boyband homo ini untuk tampil di negaranya.jika SM*SH tetap nekat konser,seluruh personil SM*SH akan dikurung di alcatraz dan disuruh duduk di kursi listrik,lalu tubuhnya akan dijadikan koleksi museum mutter philadelphia
  • Jerman Jerman: Pasukan Nazi melakukan razia isi lagu handphone rakyat Jerman. Jika ketahuan, akan dihukum mati. Mereka juga akan membantai semua SM*SH beserta para fansnya & akan menamainya sebagai Holocaust Kedua.
  • Rusia Rusia: Stalin & Anak Murid Red Army Nya akan meneriakkan "TRAITOR!!!" kepada pasukan red army yang mendengar lagu dari SM*SH kemudian semua personil SM*SH diceburkan ke Danau Baikal.
  • Yunani Yunani: Presiden serta Panglima Perang Yunani Leonidas, mengancam akan menegrahkan pasukan Leonidas, dan menendang SM*SH dari Gunung Olympus, sambil meneriakkan "THIS IS SPARTA!". Bahkan dunia mitologi Yunani pun juga membenci SM*SH, sehingga kedatangan SM*SH ke Yunani tentu akan membuat Dewa-Dewi Yunani menjadi marah. Jika SM*SH benar datang ke Yunani, Dewa-Dewi Yunani akan mengutus para Titan, Medusa, Cerberus, Chimaera, Centaurus, Minotaurus, Pegasus, Perseus, Daedalus, Dionisaurus (eh itu kan dewa ya?), AyamKampus, dan Mampus ke konser SM*SH untuk mengacaukan konser mereka dan membunuh SM*SH, sebelum akhirnya mereka ditawan di dalam Tartarus, atau bisa juga di dunia bawah tanah besrsama Hades. Dan para Dewa Dewi Yunani akan menghimpun seluruh kekuatan bersama masyarakat Yunani, sehingga perang antara Dewa-Dewi Yunani beserta masyarakat Yunani melawan SM*SH akan jauh lebih heboh dan lebih besar dari perang Titanomakhia.
  • India India: Orang India menganggap SM*SH adalah Kurawa sehingga mereka menyiapkan angkatan bersenjata yang lebih besar dari yang pernah ada di dunia dan mengadakan perang yang lebih heboh dari Perang Bharatayuda.
  • Kaum Uyghur Kaum Uyghur dari Tiongkok sangat membenci SM*SH. Hukuman yang mereka sediakan termasuk pengambilan sperma, makan kue tai, dan kutukan mumi Tarim.
  • Spanyol Spanyol: Mereka mengancam jika SM*SH ke Spanyol, mereka akan melepaskan ribuan ekor banteng liar ke acara konsernya supaya cepat mati, lalu dilempar tomat di Pamplona dan menari dengan pakaian khas Basque di klub malam yang bau dan sumpek
  • Michael Schumacher dan murid-muridnya: Pengikut Michael Schumacher akan mengancam SM*SH. Jika konser di F1 Rockz dan para pembalap F1 akan siap-siap menabrakkan anggota SM*SH di sirkuit Monte Carlo, Monaco.
  • Ryder: Ia akan mengancam SM*SH untuk makan burung dan embrio hewan kalau mereka konser dan ditonton sama dia. Selain itu, SM*SH juga disuruh renang dan nari tanpa busana, minum air kolam renang, tari nggak sopan di lapangan hoki, tidur di kandang rusa dan makan roti yang berjamur.
  • Baltik: Orang Lithuania dan Latvia sangat membenci SM*SH karena mereka adalah penyanyi yang sangat sangat mengandalkan kehomoan, selain kualitas maho. Mereka akan mengancam para anggota SM*SH untuk dipukul, dijambret, ditembak, diracuni, dipenggal, disiram, nyebur ke kolam renang tanpa baju, makan makanan mentah dan menyebur di sungai Daugalva dan Neris, lalu dibuang ke Laut Baltik. Mereka juga mengacungkan jari tengah kepada SM*SH dan semua boyband yang ada.
  • Estonia Estonia: orang Estonia sangat menentang SM*SH dan boyband Korea lainnya. Hal ini disebabkan karena orang Estonia pada umumnya alergi dengan Korea. Jika SM*SH mengadakan konser di Estonia, penduduk setempat akan melakukan tindak kekerasan dan penyiksaan terhadap ketujuh anggota SM*SH. Mereka juga mengancam dengan kalimat ejekan (mirip kalimat misuh di Jawa Timur) dan juga diceburi ke danau Peipus. Jadi, boyband dan girlband Korea sangat menyebalkan bagi orang Estonia.
  • Jepang Jepang: Masyarakat Jepang akan sangat ganas jika bertemu dengan SM*SH, dan mereka mengancam aka menyerang SM*SH dengan pedang samurai dan katana, atau juga dengan karate, judo, dan sumo mereka. Dan setiap orang yang baru pulang menonton konser SM*SH, ataupun yang mendengarkan lagunya, atau juga yang menyimpan lagunya, akan melakukan harakiri di depan Kaisar dan seluruh masyarakat Jepang. Dan masyarakat Jepang telah bersumpah akan membawa para ninja, yakuza, ronin, kappa, oni, tengu, Super Sentai, Kamen Rider, Chouseishin, Godzilla, Ultraman, Pokemon, Digimon, dan Super Robot Gattai ke konser SM*SH untuk mengahcurkan SM*SH, lalu setelah dibunuh, daging ketujuh personil SM*SH akan dijadikan Sushi dan Sashimi.
  • Skandinavia: Orang Skandinavia pada umumnya nggak bisa menerima boyband dan girlband dari Asia Timur. Mereka benar-benar nggak mau kalo cuma nari dan pamer tampang kayak gitu. Mereka cuma mau band yang ada main musik seperti gitar. Kalau SM*SH datang ke negara Skandinavia, mereka akan meneriakkan kalimat ekstrim dalam bahasa masing-masing dan melakukan tindakan ekstrim seperti memukul dan menembaki semua anggota SM*SH bahkan diceburkan ke Laut Norwegia kalau nggak Teluk Bothnia. Selain itu ada juga tindakan menyalib dan melompat dari fyord bagi fans SM*SH di Skandinavia yang kesal dengan kehadiran mereka disana.
  • Romania Jika SM*SH nekat konser di Romania, presiden Romania akan mengutus vampir dan drakula Transylvania agar menyodomi personil SM*SH selama 1,000,000 hari lalu darahnya diambil.
  • Balkan: Orang Serbia dan Kroasia akan marah besar jika SM*SH datang ke negara mereka. Mereka mengancam dengan kalimat ejekan dan juga penyiksaan seperti penembakan dan pemenggalan. Anggota SM*SH bisa dihukum dengan nari gaje di Belgrade dan diceburin ke Laut Adriatik. Hukuman populer yang diberikan oleh orang Serbia dan Kroasia kepada anggota SM*SH adalah minum air mentah, makan makanan mentah, minum pewangi, minum sampo, minum sabun, makan detergen, minum lotion, makan odol, lari di jalan raya, pergi cuma pake kolor sambil nyeker dan adu jotos sama orang sana.
  • Slovenia Slovenia: Orang Slovenia juga tak kalah ganas ketika menghadapi ketujuh anggota SM*SH kalau mereka manggung di sana. Mereka akan memukul, mencambuk, menembak, meminumkan mereka pembersih, makan makanan basi dan tari gaje di pegunungan. Mereka akan mengacungkan jari tengah dan berteriak kata-kata kasar ketika ada boyband dan girlband K-pop lewat. Kalau SM*SH datang, orang Slovenia akan menghukum mereka dengan hukuman yang sangat menyakitkan, bahkan bisa meracuni mereka.
  • Bosnia dan Herzegovina Bosnia dan Herzegovina: Orang Bosnia akan menghukum ketujuh anggota SM*SH kalau mereka manggung di sana. Hukuman yang disajikan oleh orang Bosnia adalah memenggal kepala sendiri, melorotin celana, buka baju di depan umum, makan makanan mentah, minum air got, makan deterjen, minum pembersih rumah tangga, minum sampo, sabun dan parfum, lari mengejar anjing dan ayam, berteriak sekencang mungkin dan nari cuma pake kolor. Mereka juga mengejek mereka dengan kalimat ekstrim dan membakar gambar mereka. Dijamin bakalan lebih seru dan mematikan daripada Perang Bosnia.
  • Italia Italia: jika SM*SH mengadakan konser di sana, mengancam akan mengerahkan seluruh pasukan Benito Musolini, dan para gladiator ke konser mereka, memaksa mereka joget dan menyanyi lagu-lagu mereka dengan nada 666 oktaf sambil telanjang di tengah-tengah collosseum sambil dikejar singa, sebelum akhirnya mereka dijatuhkan dari puncak Menara Pisa, lalu kemaluan mereka dipotong untuk selanjutnya dibuat menjadi topping pizza.
  • China China: jika mengetahui bahwa SM*SH datang ke negeri tersebut, akan mengerahkan seluruh pasukan Mao Zedong, lalu dicambuk sepanjang jalan di Tembok Cina sambil bugil.
  • Finlandia Finlandia: SM*SH dianggap merusak reputasi mereka sebagai negara paling bersih, karena dari itu Presiden dan Perdana Menteri Finlandia sepakat untuk menyerang mereka dengan vodka beralokhol kadar tinggi yang disemburkan kepada mereka. Setelah itu, mereka dibawa ke pulau tak berpenghuni untuk menjadi eksperimen Nokia 3310 yang konon memiliki daya hancur yang melampaui Tsar Bomba!
  • Perancis Perancis: jika bertemu dengan SM*SH, akan membawa pisau guillotine, untuk memenggal kepala ketujuh personil SM*SH, lalu kepala mereka digantung di puncak menara Eiffel, atau mungkin juga akan membawa musketeers ke konser mereka.
  • Israel Israel: Orang Israel akan menyerang mereka dengan tank, lalu menyandera dan menyiksa SM*SH, sebagaimana tahanan perang mereka.
  • Korea Selatan Korea Selatan: Orang Korea, khususnya Korea Selatan, akan sangat marah besar jika boyband plagiat ini singgah ke negeri mereka, dan mereka (Korea Utara dan Selatan), akan sepakat untuk bekerja sama untuk menghancurkan SM*SH bersama-sama dengan pasukan militer mereka.
  • Inggris Inggris: Orang Inggris akan mengerahkan seluruh knight abad pertengahan jika akan bertemu dengan SM*SH, lalu akan berteriak VICTORY! jika SM*SH telah mokat.
  • Harry Potter: Jika SM*SH berkunjung ke Ohog-Ohogwarts, maka Harry dan seisi Ohog-Ohogwarts telah siap dengan sihir mereka dan membunuh mereka dengan sihir.
  • Brasil Brasil: Orang Brazil telah sepakat untuk menceburkan SM*SH ke Sungai Amazon sebagai makanan Piranha dan Anakonda jika SM*SH datang ke Brazil.
  • Mesir Mesir: Orang Mesir akan mengancam jika SM*SH mengadakan konser di negara mereka, akan mereka jebloskan ke dalam kuburan Firaun, sehingga mereka cepat mati karena kutukan mumi
  • Cyberaktron: Autobots dan Decepticons, yang biasanya bermusuhan, kali ini jika menghadapi SM*SH, mereka akan saling bekerja sama dalam memerangi Boyband homo ini agar tidak singgah ke Cyberaktron.
  • fans boyband ternama: Para fans dari boyband ternama seperti Westlife, Backstreet Boys, New Kids On The Block, Boyzone, Super Junior, Big Bang dan 2PM akan mengancam SM*SH dibunuh di panggung konser dan dijadikan bahan pancungan di depan penonton Konser.
  • Nordik (Eropa Utara): Kedatangan SM*SH ke Eropa Utara akan membuat masyarakat Eropa Utara menjadi sangat marah. Para Viking akan menceburkan SM*SH ke laut jika SM*SH singgah ke Eropa Utara, dan juga diramalkan dalam mitologi Nordik, pada saat Ragnarok, fenrir (serigala raksasa dalam mitologi Nordik), akan menelan SM*SH bulat-bulat, atas perintah Dewa Loki.
  • Belanda Belanda: Orang Belanda tidak terima jika SM*SH datang ke negeri Kincir angin tersebut, maka mereka akan mempekerjakan SM*SH kerja rodi jika SM*SH benar akan berkunjung ke Belanda.
  • Belgia Belgia: Orang Belgia memang enggan untuk melihat artis Korea karena terlalu alay buat mereka. Kalau mereka konser di seluruh wilayah Belgia mereka akan minum pembersih rumah tangga, tari tanpa busana, minum air sungai, makan kentang goreng pakai oli, makan wafel pakai tai kuda sampai balap sepeda tanpa busana. Mereka semua akan dijadikan patung pengganti Manneken Pis.
  • Albania Albania: Orang Albania sebetulnya kurang suka sama negara Korea dan produk-produknya. Makanya boyband dan girlband K-pop nggak boleh masuk Albania. Kalau SM*SH mengadakan konser di Albania, Atas izin Anver Hoxha, rakyat Albania akan menghukum mereka dengan renang tanpa baju, minum air mentah, makan makanan mentah, lari tanpa sepatu di jalan raya, salto dari atap rumah dan dikurung di rumah pohon.
  • Meksiko Meksiko: Orang Meksiko, beserta suku Maya dan Aztek Kuno, telah setuju untuk menjadikan SM*SH persembahan kepada setan (ke setan karena Dewa-Dewi Meksiko aja gak ada yg mau terima SM*SH) jika SM*SH berkunjung ke Meksiko.
  • Arab: Kesultanan Arab langsung menyatakan HARAM jika SM*SH konser di Arab. Dan SM*SH bisa dihukum pancung jika SM*SH nekat konser di Arab.
  • Malaysia Malaysia: Orang Malaysia mengancam akan mengklaim SM*SH jika nekat konser di Malaysia, dan tidak akan dikembalikan, dan di Malaysia mereka akan dipekerjakan sebagai babu tak diupah.
  • Somalia Somalia: Presiden Somalia Melarang keras Sm*sh konser di negaranya,kemudian perompak yang biasanya bajak kapal akan membajak kapal yang membawa rombongan Band Maho ini dan menembaki mereka dengan Rentetan AK-47.
  • Afghanistan Afghanistan: Sebelum band homo plagiat datang ke negara Afganistan, Mereka akan diserang oleh Militan Al-Qaeda dengan RPG-7, Granat, AK-47, Dragunov, Ranjau dan terroris bom bunuh diri.
  • Mongolia Mongolia: Band Maho yang Laknat ini akan diserang oleh Bala Tentara Kubilai Khan yang berjumlah 800 juta, dan bila tertangkap maka kepala mereka akan dipenggal oleh Jenghis Khan untuk dijadikan Hiasan Dinding.
  • Texas: Warga Texas menolak boyband ini. Apabila SM*SH tetap nekat manggung di Texas maka siap-siap saja mendapatkan ganjaran setimpal. Sheriff setempat mengadakan sayembara mengejar SM*SH, hidup atau mati, dengan hadiah lumayan besar. Dan akhirnya semua personil SM*SH dikejar-kejar koboi setempat dan diseruduk banteng rodeo.
  • Rwanda Rwanda: Rwanda jelas-jelas menolak SM*SH manggung di negaranya karena bisa menimbulkan genosida jilid dua. Para sesepuh suku Tutsi dan Hutu akan bersatu apabila SM*SH konser di negara mereka.
  • Chili Chili: Augusto Pinochet akan memerintahkan pasukan-pasukannya untuk menyerang SM*SH dan fans-fansnya. SM*SH diancam akan disuruh makan cabe sebanyak 1 truk dan dieksekusi oleh pasukan berani mati suruhan Pinochet.
  • Uganda Uganda: Seluruh anggota SM*SH diancam akan diserang oleh Idi Amin dan pasukannya. Setelah diserang, daging para personil dikonsumsi sendiri oleh Idi Amin.
  • Islandia Islandia: Para personil SM*SH terancam dilempar ke kawah Eyjafjallajökull apabila SM*SH tetap keukeuh manggung di Islandia.
  • Nigeria Nigeria: Pemerintah Nigeria melarang keras boyband SM*SH untuk manggung di negaranya. Apabila melanggar, mereka terancam dieksekusi pada saat konser, dengan cara tembak di tempat oleh pasukan Bokong Haram dan diambil bokongnya.
  • Venezuela Venezuela: Semua personil SM*SH diancam oleh arwahnya Hugo Chavez apabila mereka nekat manggung di sana.
  • Bendera Eswatini.png Swaziland: Raja Mswati III menolak SM*SH manggung di kerajaannya karena dikhawatirkan semua istri dan anaknya ngefans sama boyband tersebut.
  • Zimbabwe Zimbabwe: Robert Mugabe menolak mentah-mentah dan mencekal SM*SH untuk manggung di sana karena bisa memicu kerusuhan dan perang saudara.
  • Tolololpedia: Segenap Tolololpediawan akan gegap gempita meneriakan kata "Asuuuuuu......" sembari mengirimkan Bayu Gendeng, Seluruh orang gila, OVJ, dan Sukarelawan Tolololpediawan Guna Mengusir band maho plagiat mandul Sm*sh bak para pelaku Vandalisme.
  • Mars Band Maho Plagiator Ini Akan Diancam Dijadikan Budak(Babu) Di Mars Oleh Penduduk Asli(Alien).
  • Mediakus: Pria Lithuania yang menjadi murid Schumi ini memang melarang segala hal yang berbau Korea. Jika SM*SH manggung di depan dia dan antek-anteknya, ia akan menghukum mereka dengan tidur di gudang selama 10 hari, puasa 24 jam non-stop, makan makanan mentah, minum air got, membawa motor tanpa helm, foto bareng dengan busana alay dan teriak di depan umum.
  • Topsport: Geng Belgia ini memang sangat anti terhadap Korea, Cina, dan Jepang. Jika SM*SH tampil di depan mereka, mereka akan menyiram mereka bertujuh dar SM*SH dengan air panas, disetrumi dengan solder, ditampar dengan setrika, ditusuk dengan bor, dipenggal ke bathtub, dikurung di mobil box dan membakar diri dengan korek api.
  • Lotto-Soudal: Tim balap sepeda tertua di dunia asal Belgia ini cukup anti dengan Korea Selatan dan Jepang. Kalau SM*SH tampil di depannya dan juga antek-anteknya, ia akan memukul mereka dengan pipa air, menyiram kepala mereka dengan air mendidih, menampar mereka dengan seterika yang sangat panas, meniduri mereka di jalan raya, duduk sembarangan di trotoar, dikurung di kamar mandi di mal, menyikap mereka di warnet dan memaksa mereka dugem di klub malam Benin (tempat) selama 40 hari.
  • Deceuninck-Quick Step: Tim balap sepeda nomor satu di Belgia dan dunia ini melarang seluruh band dari Asia Timur. Kalau SM*SH tetap mau menyanyi di depannya, Jan akan menyuruh mereka untuk minum seluruh jenis cairan pembersih, makan sabun batangan, minum sampo manusia, kucing, anjing dan mobil, membaca novel khusus dewasa sebanyak 123 judul, menonton video tak senonoh sebanyak 123 judul, menari tanpa busana dengan lagu ajeb-ajeb, berlari tanpa alas kaki di trotoar, mengamen di tempat-tempat umum dengan kostum hewan dan memukuli semua pekerja murahan dan anak-anak Sekolah Berkebutuhan Khusus sampai berdarah dan cacat total.
  • Bart Suwer dan Ferry Sprout: Kedua pria Belgia yang menjadi teman yang maho memang alergi dengan semua hal yang berbau Korea dan Cina. Jika SM*SH berada di dekat mereka, ketujuh anggota SM*SH akan dipukul dengan tongkat besi, ditusuk dengan gunting, dipental ke pagar rumah Bart Ayunan Banci, minum semua pembersih rumah tangga, makan kertas bekas, tengkurap di jalan raya, dikurung di ruang AHU selama 13 hari, disetrum dengan solder, meniduri anak-anak Sekolah Berkebutuhan Khusus dan menginap di perpustakaan dan klub malam selama 70 hari.
  • Seluruh karakter Fem Velo: SM*SH bukanlah band favorit mereka dan agak bertentangan dengan imej mereka yang menggelegar. Jika SM*SH mengadakan konser dengan mereka, seluruh anggota SM*SH akan dihukum menari tanpa busana di lingkungan perumahan, menari dengan pakaian serba hitam di tempat-tempat umum, makan makanan mentah, minum oli bekas, dilempari pecahan kaca, dipukul dengan alat-alat rumah tangga dan disiram dengan air yang sangat panas hingga melepuh.
  • Muhammad Suwardi Amrullah: Pria Indonesia timur sudah mencium mesrah semua personil SM*SH dan ia menyodok mereka bertujuh sambil bugil di depan kamera dan di-upload di Facebook, Twitter, Instagram, Google+, BOKER Blogger, Tumblr, YouTube, LINE, PornTube, dan lain-lain.
  • A. Widhi: Wanita asal Serpong ini juga suka K-pop tetapi menghindari boyband karena alasan pribadi. Jika ada hal-hal yang berbau SM*SH dan SM*SH menyanyi di depannya, A. Widhi akan menyiram mereka dengan air panas, berenang di kali, berlari di jalan tol, melompat dari lantai teratas di mal, berteriak di lapangan basket, menari hanya memakai kancut di taman kota, adu jotos di Rumah Sakit Jiwa dan dugem di klub malam terbaik di Asia.
  • Li'l Sultan: Jika SM*SH ketemu ama Sang Sultan Korea, mereka akan ditabrak sama Im Nayoung dengan Pontiac Sunfire GTnya, Chou Tzuyu dengan BMW Alpina B10nya, Eunha dengan Fiat Punto Abarth Evonya, Shin Yuna dengan Mitsubishi Lancer Evolution I milik Park Jinyoung, dan Jang Wonyoung dengan McLaren Sennanya. Sehingga para anggota SM*SH akan dikremasi secara hidup-hidup oleh Tiga cewek seksi.
  • Kaliandra Kali: Mahasiswa asal bandung sangat benci dengan SM*SH yang tidak berguna bagi masyarakat Jawa Barat.

Kesimpulan yang bisa diperoleh : SM*SH dibenci seluruh dunia dan alam semesta.

Pesaing[sunting]

Kelompok OVJ Bands yang menjadi SM#SH untuk menghancurkan SM*SH

Terdiri dari para pelawak dunia Waras yang sudah di hipnotis Bayu Gendeng untuk meruntuhkan SM*SH,mereka terdiri dari anggota OVJ.

Selain itu, Michael Schumacher juga membuat sekolah khusus band di hampir semua negara Eropa untuk mempersiapkan para anak muda sarap bagi industri musik pop Eropa, menciptakan boyband dan girlband dengan citarasa Eropa, bukan K-pop dan juga mencetak band pop Eropa berkualitas superior.

Kehancuran[sunting]

Poster yang di keluarkan SM*SH Korea untuk mendukung mereka (SM*SH Indo yang maho itu personil tengahnya lagi kebelet homoan)

Pada tahun 2015, SM*SH yang asli dari Korea menyerbu markas SM*SH[ole] Indonesia, akhirnya terjadi peristiwa Pralaya SM*SH. SM*SH Indonesia yang maho itupun lari kembali ke Dunia Gendeng untuk Homoan lagi. Namun ditolak oleh Presiden Dunia Gendeng. Mereka mengungsi ke Taman Lawang. Di sana mereka tidak bahagia. Mereka dijadikan babu oleh ratu kegelapan Amingwati. karena belum Kapok, gerombolan alay pergi ke jakarta untuk mencoba lagi mahoan sama bule atau mbahmu.

Yang lebih parah lagi salah satu vokalis SM*SH (semuanya vokalis lebih detail namanya Morgan) yang bau tai dan ketek asem itu masang muka melas gembel buat menggaet tante2 girang untuk membeli kutang baru, agar bisa digunakan untuk menggaet mangsa di Taman Lawang.Dia matinya karena waktu nyepong bule pedofil di kali seberang taman lawang. Mereka kemudian dikuburkan di Taman Lawang namun ditolak oleh juru kunci Taman Lawang.

Trivia[sunting]

  • Rafael adalah personel terbanci dibandingkan dengan personel yang lain, sedangkan Ilham adalah personil tergoblok.
  • Ilham dan Reza merupakan pasangan homosaudara kandung. Reza kakaknya dan Ilham adiknya. dari ibu seorang pelacur (son of a bitch)
  • Morgan memiliki background entertaiment sebagai model di taman lawang pernah memenangi Waria of the year
  • Rangga adalah seorang Banci pecinta kucing sampai sampai kucingya pun di sodomi. Nama kucingnya adalah Morgan karena Morgan mirip kucing
  • Menurut personil lain, ternyata Dicky itu yang paling sering salah pas lagi latihan tusbol
  • Ini juga kata personil lain ya, Rangga itu yang paling sering ngaret alias terlambat terus lama dandan.karena kalo dandan dia sekalian dandan yang menor buat sekalian Mangkal
  • Bisma adalah crew dari Saritem di Bandung, kalo gak salah namanya bancisquad
  • Sebelum gabung di SMASH, Bisma pernah ikut ajang battle tusbol ,international tusbol championship dan battle of titit.
  • Dicky, Ilham dan Reza pernah threesome
  • Lagu SMASH – I Heart You itu ternyata dulunya adalah plagiat instrument 2PM,Justin bieber,
  • Katanya nih, Homorganjing Tumorganas suka sama ular. sampai kontolnya pernah disepong & digigit ular king kobra.
  • Dulu Bisma pernah dikerjain temennya yang bilang ke salah satu Belibers luar negeri, kalo Bisma itu mirip ivan gunawan alhasil Bisma seneng karena Ivan dan Bisma sama-sama Maho
  • Bisma punya peliharaan monyet, namanya Odoth. setiap malem temenin bisma bobok sambil di sodomi
  • Rangga dan Bisma udah jadian dan menjalin hubungan homo sebelum gabung smash
  • ivan gunawan adalah salah satu artis yang diidolakan sama Bisma, bahkan dia pengen punya cowokk yang mirip sama Poppy Sovia alias KW supernya.
  • Di MV mereka, Dicky dan Bisma sama-sama yang berambut blonde dan berbehel. behelnya hutang di salon waria dan belum bayar
  • Di MV mereka sebenarnya hanya ada 6 personel, dan katanya saat itu Rafael sedang sakit,karena kebanyakan di sodomi sehingga gak bisa ikutan bikin MV.
  • Tapi, faktanya di detik 00.39 terdapat 7 personel, dan disana ada Rafael.
  • Bisma bilang kalo pipinya Rangga itu pipi bakso. sehingga bisma sering Sange kalo liat rangga
  • Desas desusnya Faktanya, anak-anak SMASH sering mangkalnya di taman lawang
  • Bisma menyebut dirinya dengan Mamang becak karena ahli dalam Bahasa Sunda.
  • Dan juga, Bisma memanggil dirinya dengan Zombie karena mukanya jelek dan lebih jelek dari zombe
  • Morgan dipanggil oleh member lain dengan Morganjink karena tingkahnya seperti anjink, terutama saat Pipis
  • Nama panggilan Reza adalah Eca, sedangkan Bisma dengan Ima dan Rafel oleh cocoh (maksudnya koko gitu kali ya? hehe)
  • Hanya Reza, Dicky dan Ilham yang masih berstatus sebagai siwa SMA. tap sudah Maho
  • Saat ulangtahun Rafael, Bisma dan Rangga sengaja mengerjai Rafael dengan bertusbol depan rafael supaya rafael cemburu
  • SMASH pertama kali debut di taman lawang
  • Reza dan Bisma suka sepong sepongan tiap malem
  • Ilham katanya takut samalonte badut. karena mukanya lebih jelek dari badut
  • Reza katanya juga nih takut sama yang berunsur hantu-hantu gitu.tapi kalo ada hantu yang homo dia pacarin
  • Ternyata Reza dan Ilham kurang fasih berbahasa Sunda, karena mereka goblok
  • Sebelum dengan SMASH, Rangga tergabung di TL singer penyanyi taman lawang.
  • Bisma bisa dibilang personel yang paling banyak makan dibandingkan yang lain.
  • Rafael satu-satunya member yang paling Banci dan homo, tetapi di kemudian hari semuanya homo.

Char PB SM*SH Maho Boys[sunting]

(di)Kill/death: 100000000000000000000000000000000000000000%

(di)Headshot: 0,0000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000% (kerjaannya tusbol)

Nickname: lotembakgwtusbolpakekontol

Point: 1 (abis kasih-kasih ke Sm*ShBlistFuck)

cash: 0 habis buat beli kosmetik sama make up & main ke Taman Lawang

pangkat: Tengkorak sepong

senjata: sepongan maut, kontol cenat cenut, alay ababil

makanan: Telek lancong, Asu/Anjiang/Kong-Kong, Jancoooooooook, tai, PANTEK, ciriak, SPARTAAAAAAAAAAA

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya ikut memprotes SM*SH ngonser di tempat uji nyali. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
ANTEK-ANTEK DAJJAL YANG MENGANUT ANTI-JAMELAAHISME dan SHITANISME atau yang pantasnya dibantai oleh NAZI, Adolf Hitler, dan Super Presiden. Dan harus diserang oleh Gerilyawan Palestina Dan Anti-Satanic

Illuminati.png
Freemason, Illuminati, Kontolro Mangkoksop, Frozen, Ernest Prakasa, JUMPINGAN, Daihatsu terios, Toyota Rush, George W. Bush, Berak Obama, Ahmad Dhani, Dewi Perssik, Zaskia Gotik, Ayu Shin Ting, Julia Perez, Woe Ray Raiyan, Raditya Dika, Nyonya Sudarmi, Derpy Hooves, Adolf Hitler, Christian Sugiono, Primus, Eyang Subur, Ponari, Kamasutra, Amingwati, Taman Lawang, Mimi Hitam, Neraka, Avanza, Xenia, Barney Mahacabul, Chowder, SM*SH, Cherrybelle, CJR, Gurita Cikeas, Afriyani Susanti, Viktor Reznov, Harry Potter, Sinfest, Joseph Stalin, Michael Myers, Angry Birds, Pornografi, Gravity Falls, Roy Suryo, One Direction, Olga Syekhputri, Vocaloid, Mas Selamat bin Kastari, Michael Schumacher, TransTV, Iklan Rokok, Toyota Yaris, Wulan Guritno, Israel, Charlotte Dunois, Justin Bibir, Ariana Grande, Opera Van Java, Yuk Keep Smile, Minion Rush, Minions, Inside Out, Pembantai, Synedoche Playbook JFK Firmansyah, WARPUZ, Taake, Joko Widodo, Benjamin Netanyahu, People power, Cross-hijaber

Akibat Forbidden city.jpg Illuminasi.jpg Roysuryo-sarap.jpg Penembakan Roy Suryo2.png Setan gembira.jpg PM Israel.PNG 10519 1103625959607 1495492927 30239222 5054970 n.jpgJewwwww.jpg Bendera Israel.png Coboy junior ILUMINATI.jpg Ahmad dhancuk.jpg Karakter Inside Out menghadap ke belakang.jpg Inside Out Beli 2 Gratis 1.jpg Joy naik mobil Yaris.png Miniclip-Gravity-Guy-Game-Character.jpg Ovj.jpg Minion Bugil.png Sinfest The Devil.png Illuminatea.jpg Tukul b.jpg Upin+ipin.jpg Diana.jpg Angry Birds.png Bobokep.jpg Busoek.jpg Bill Cipher.png BONEK ITU JANCUK.jpg
Artikel yang memakai templat ini adalah artikel yang bukan main-main. Artikel SM*SH ini entah iya atau tidak telah berhubungan (seks) dengan hal-hal mistik Yahudi, seperti New world Order, Haikal Sulaiman, 9/11, Tabut Suci, Piramida, Mata Dewa Horus, Kerajaan Israel Raya, Setanisme, Hantu, Setan, Pocong, Kuntilanak, Perang Yom Kippur, Intifada, Holokaus, Yerusalem, Illuminati, Pemurtadan Dan sebagainya. Templat ini akan menghilang secara tiba-tiba dari Artikel SM*SH ini. Kalau artikel SM*SH ini dan objek yang disebutkan dalam artikel SM*SH ini tidak ada hubungannya dengan Zionis/Setan/Israel, sudah tobat, memusuhi setan dan mengakui Tuhan Yang Mahakuasa adalah Sesembahan selama-lamanya. PERINGATAN: TEMPLAT INI TIDAK BOLEH DIPAKAI DI ARTIKEL YANG BAIK DAN TERPUJI!!!.

Kalo anda merasa terganggu, maka tabrakan orang atau templat ini dengan Pontiac GTO kalah punya Choi Yoojung atau laporkan ke FPI terdekat atau umpatilah dengan perkataan "IMMA FIRIN MAH LAZER" atau jika anda telah pusing Stadium gresik, maka anda sebaiknya menghancurkan laptop ini dengan Mario Star, kaca jendela, dan Mitsubishi Pajero Sport Dakar Limited Edition punya Im "JB" Jaebum bareng Kim "Sowon" Sojung yang bisa jadi vandal iseng yang dibikin Perang Klaim Dunia II dan kawan-kawan sarapnya

Dunia Artis
Artis Cowok:
Big-Black-Man-With-Boobs.jpg
Pendekar pake Jam Tangan.jpg
Adi Bing Slamet · Teuku Wisnu · Ian Kaselek · Ariel · Irwansyah · Michael Jackson · Freddie Mercury · Brian May · Elvis Presley · Ritchie Blackmore · Jon Lord · David Coverdale · Ahmad Dhani · Rhoma Irama · Zulfikar · Jason Mraz · Sukarton bin Suwarno · Batman bin Suparman · Sapidelman bin Suparman · Sam Pek · Oscar Wilde · Yakov Smirnoff · Ari Wibowo · Ricky Martin · Justin Bibir · Rambo Amadeus · Afgan · Angga Aldi Yunanda · Varg Vikernes · Al Ghazali · Ammar Zoni · Boris Boker · Arie Untung · Maxime Bouttier · Verrell Bramasta · Indro Warkop · Angga Yunanda · Randy Martin · Young Lex · Tommy Kurniawan · Galih Ginanjar · Vidi Aldiano · Aliando Syarief · Jefri Nichol · Mathias Frank · Mediakus · Zdenek Stybar · Kenta Yamaguchi · Tony Martin · Vincenzo Nibali · Stefan William · Boy William · Deddy Mizwar · Oni Syahrial · Giorgino Abraham · Tengku Tezi · Viktor Knoch · Basshunter · Kenny Austin · Leonardo DiCaprio · James Cameron · Anthony Davidson · Tom Cruise · Ferry Anggara · Shawn Mendes · Shawn Adrian · Derby Romero · Ajun Perwira · Sonny Septian · Uya Kuya · Bopak · Omesh · Norman Camaru · Pak Tarno · Cakra Khan · Arya Wiguna · Woe Ray Raiyan · Kevin Julio · Ricky Cuaca · Ricky Harun · Rizky Nazar · Rizky Febian · Thomas Djorghi · Nicky Tirta · Caisar Putra Aditya · Bayu SKAK · Usman Ma'ruf · Iqbaal Ramadhan · Ridho Illahi · Armand Maulana · Raditya Dika · Tukul Arwana · Sule · Aziz Gagap · Andre Taulany · Parto · Vincent Ryan Rompies · Derpy Hooves · Eminem · Namewee · Kriss Hatta · Daniil Zhloba · Kai · Eza Gionino · Dimas Anggara · Austin Mahone · Darius Sinathrya · Arie Kriting · Vincent Raditya · Andy F. Noya · Lance Armstrong · Bastian · Bolang Makassar · Udin Gambut · Ucup Nirin · Alex Spedo · Ladybeard · Super Mario Teguh Bros. · Ruben Onsu · Kkwazzawazzakkwaquikkwalaquaza ?'* Zzabolazza · Uvuvwevwevwe Onyetenyevwe Ugwemubwem Ossas · Borat Sagdiyev · Azamat Bagatov · Nursultan Tulyakbay · Deddy Corbuzier · Andhika Pratama · Gading Marten · Raffi Ahmad · Richard Kyle · Fendy Chow · Fandy Christian · Alan Walker · Bowo Alpenliebe · Vinheteiro · Josh Du Hamster · Anang Hermansyah · Vincent Harris · Saul Hudson · Axl Rose · Pak Eko · Mungdaal 25 · Gilang Walker · Da Serperior · Elvin Lundqvist · Sam Venom · Zack Rack · Jackson Wang · Jeon Jung-kook · Kim Tae-hyung · Sebastian Vettel · Immanuel Caesar Hito · Reza Rahadian · Choi Siwon · Limbad · Ecko Show · Eka Gustiwana · Bruno Mars · Atta Halilintar · Ari Lasso · Lee Min-ho · Gilang Dirga · Reino Barack · Mongol Stress · Ferdian Hipnotis · Juna Rorimpandey · Ed Sheeran · Max Verstappen · Charles Leclerc · Mick Schumacher · Marcus Gideon · Kevin Sanjaya · Mandala Shoji · Hammer Callaway · The Weeknd · G-Dragon · Stijn Nuis · Linus Seattle · Presi-Dedenne · Inti-M.EDate · Jeremy Clarkson · James May · Richard Hammond · Deva Mahenra · Umay Shahab · Ajil Ditto · Xaqhala · Rich Brian · Xzibit · Indra Herlambang · Irfan Hakim · Brian White · Lee Donghae · Ridvan Bagatov
Artis Cewek:
Love.Live!.600.998683.jpg
Shireen Sungkar · Jajang · Aura Kasih · Cut Tari · Titi Kamal · Zaskia Sungkar · Sheila Marcia · Cinta Laura · Dewi Perssik · Sandra Dewi · Inul Daratista · Julia Perez · Marshanda · Mulan Jameelah · Maia Escampur · Krisdayanti · Luna Maya · Melly Goeslaw · Agnez Mo · EunB · Kwon Ri-se · Wonder Woman · BoA Kwon · Maria Ozawa · Jeng Kellin · Putri Salju · Eng Tay · Syahrini binti Syahkoji · Rihanna · Paris Hilton · Lady GaGaP · Hannah Montana · Irish Bella · Prilly Latuconsina · Nagita Slavina · Willy Kanis · Ayu Shin Ting · Acha Septriasa · Elina V · Omaswati · Yuki Kato · Mikha Tambayong · Angelina jolie · Fatin Shidqia Lubis · Sonya Pandarmawan · Melody Nurramdhani Laksani · Nabilah Ratna Ayu Azalia · Konata Izumi · Dinda Kirana · Alika · Stella Cornelia · Cindy Gulla · Hilda Vitria · Christina Colondam · Audi Marissa · Krisdayanti · Chelsea Islan · Beby Tsabina · Sandra Dewi · Dewi Sandra · Yuni Shara · Laudya Cynthia Bella · Chelsea Olivia · Velove Vexia · Putri Titian · Natasha Wilona · Kim Jennie · Demi Lovato · Sofia Lopez · Lalisa Manoban · Frida Santos · Ariana Grande · Anisa Rahma · Gra Danica · Beyoncé · Bayu Beyonce · Vanesha Prescilla · Casey Whitemore · Michelle Ziudith · Aurel · Vina Rudding · Katya Lischina · Figen Alkan · Hande Pamuk · Diana Rubin · Vanessa Angel · Felicya Angelista · Rina Nose · Nikita Mirzani · Dua Lipa · Bebe Rexha · Sowon · Chou Tzuyu · Eunha · SinB · Jung Yerin · Im Nayoung · Yuju · Kim Chungha · Jeon Somi · Shin Yuna · Jang Wonyoung · Jessica Iskandar · Jessica Mila · Jessica Jung · Sunmi · Siti Badriah · Siti Nurhaliza · Ria Ricis · Isyana Sarasvati · Selena Gomez · Krystal Jung · Taylor Swift · Awkarin · Ayana Jihye Moon · Bunga Citra Lestari · Marion Jola · Indah Dewi Pertiwi · Via Vallen · Raisa Andriana · Cheng Xiao · Kim Sohye · Umji · Im Nayeon · Yoo Jeongyeon · Hirai Momo · Minatozaki Sana · Myoui Mina · Park Jihyo · Sheila Dara Aisha · Mufida Omar Nahdi · Fairuz A Rafiq · Meghan Trainor · Camila Cabello · Syahnaz Sadiqah · Adhisty Zara · Brisia Jodie · Ghea Indrawari · Rossa · Hanin Dhiya · Lala Karmela · Ranty Maria · Ashanty · Senk Lotta · Liza Elly · Maudy Ayunda · Hana Pelang Karet · Kathy Rimmel · Kahi · Nana · E-Young · JeA · Gain · Narsha · HyunA · Bae Suzy · YoonA · Sulli · Lana May · Syifa Hadju · Denira Wiraguna · Rosa Meldianti · Ruby Ellis · Bebby Fey · Irma Darmawangsa · Barbie Kumalasari · Kekeyi · Wika Salim · Meggie Diaz
Artis Banci:
Pacarmu.jpg
Amingwati · Anwar BAB · Billy Syekhputri · Evelyn Nada Anjani · Ivan Gunawan · Jirayut · Lucinta Luna · Tessy
Artis Manula:
716910531 16b15be3a5.jpg
Eyang Subur · Afriyani Susanti · Badutwi · Buah Pakmu · Carl "CJ" Johnson · Elly Sugigi · Emma Waroka · Hotman Paris Hutapea · Jennifee Jill Armand-Supit · Ki Joko Bodoh · Kiwil · Kuntilanak · Mael Lee · Mak Erot · Mastur · Mbah Mijan · Mbokmu · Mpok Alpa · Mpok Ati · Mpok Hindun · Mpok Minah · Mpok Nori · Najib Razak · Nona Menoor · Nunung · Nyonya Sudarmi · Pitbull · Pocong · Rizieq Shihab · Roy Kiyoshi · Roy Suryo · Simon Cowell · Snoop Dogg · Suharto · Sundel Bokong · Toni Cipriani · Tommy Vercetti
Artis Cilik:
Puglybabies 0002.jpg
Afika · Ali Fikri · Kevin Bzezovski Taroreh · Mischa Fortuna · Adyla Rafa Naura Ayu · Sonny Wakwaw · Popok Bayi · Kamu
Artis Hewan:
Pop star puppy.jpg
Paul si Gurita · Yuki Kato
Grup Artis:
JKT48 KW SUPER.jpg
Al-Qaeda · Extravaganza · Equestria Girls · Opera Van Java · Westlife · N SYNC · F4 · Ceriwis · Suami-suami takut istri · Tawa Sutra · Backstreet Boys · Abdel & Temon · Vocaloid · Dewi Bintari · Dia Ayu! · Putih Abu-Abu · Ustad Fotocopy · Manchester United · Idola Cilik · Sebelas Duabelas · Moymoy Palaboy · Jojo dan Shinta · Takasa · Bukan Bintang Biasa · AKB48 · JKT48 · Cherrybelle · SM*SH · CJR · One Direction · Topsport · Takasa · Loituma · Blink · The Pampers · The Huggies · The Flemish Sisters · Benelux Duchesses · The Good Queens · Tomei · Sephora · Serenade · Yuk Keep Smile · Nyek Tse · Trio Bajaj · Cagur · Jayakarta Group · Aida & Dina Beling Seng Ska · Maggy Girls · Trio Ubur-Ubur · Elovii · Serebro · Keluarga Turpin · Turpin Siblings · Dionne Sextuplets · Hegel Quintuplets · Sabyan Gambus · Nasida Ria · Rizki Ridho · Bang Ijal · Mocca · The Chainsmokers · Ukays · Madcon · Polapike · Warkop DKI · Warkop DKI Reborn · 20 Bidadari Borat · 20 Bidadari Ridvan · 20 Bidadari Brian White · 20 Bidadari A. Naciyev · 20 Bidadari Stijn Nuis · 20 Bidadari Fyodor
Artis Fiksi:
BoBoTAK.jpg
BoBoiBoy · Fireman Sam · Adventure Time · Masha and the Bear · Petualangan Tintin · Detektif Conan · Regular Show · Upin & Ipin · Shinchan · Harry Potter · Naruto
Hewan Fiksi:
Spongebob.jpg
Oggy and the Cockroaches · Spongebob Squarepants · The Amazing World of Gumball · Angry Birds · Miki Tikus · Donal Bebek · Gober Bebek · Mimi Hitam · Doraemon · Barney · Tom and Jerry · Happy Tree Friends · So'un the Sheep · Sesame Street
Grup Band:
Logo Noah Band.png
NOAH · Nidji · Geisha · D'Masiv · The Beatles · Gigi · Slank · Wali · KOTAK · /rif · Linkin Park · Pee Wee Gaskins · Avenged Sevenfold · Jamrud · Metallica · Nirvana · Guns N Roses · Taake · Dewa 19 (band berilluminati) · Setia Band · Ungu · Hijau Daun · Sheila On 7 · Kangen Band · D'bagindas · Armada · Repvblik · The Rhompals · Hancur Band · Queen · Europe · Deep Purple · Van Halen · Red Hot Chili Peppers · Chariot Of Iron · The New Barkers · Barasuara · Endank Soekamti · Sahara · Jikustik · KLa Project · Fourtwnty · Seventeen · Ilir7 · Coldplay · Arctic Monkeys
K-Pop:
MNSD.jpg
Super Judes · Maho's Generation · PSY · BTS · iKON · TXT · EXO · GOT7 · SEVENTEEN · Wanna One · BIGBANG · Stray Kids · X1 · I.O.I · Ladies' Code · Blackpink · GFRIEND · Red Velvet · 2NE1 · Mamamoo · Twice · Wonder Girls · SHINee · TVXQ · G.O.D · Sechs Kies · 2AM · 2PM · The Grace · f(x) · Apink · Miss A · Sistar · Infinite · Nu'est · Block B · Fiestar · Dal Shabet · Nine Muses · Stellar · Shinhwa · KARA · Crayon Pop · Monsta X · After School · T-ara · 4Minute · Brown Eyed Girls · AOA · VIXX · MBLAQ · S4 (asli Indonesia) · Itzy · IZ*ONE · Cosmic Girls · Weki Meki · Gugudan · CLC · April · Lovelyz · Oh My Girl · Momoland · (G)-IDLE · Fromis 9 · Loona · JTL · SF9 · Pentagon · Victon · FT Island · CNBLUE · DAY6 · NCT (NCT U, NCT 127, NCT Dream) · Royal Pirates · WayV
Tolololpedia's Figures: Abdul Qayyum Ahmad · Dawala Astrajingga · Alfin Miqradz Dwitama · Anindya Permata Widhi · Dyaksa Soryonegoro · Muhammad Fahmi Pradana · Herdjati Pravito · Alfin Izraq Pratama · Muhammad Lutfi Fauzi · Anindya Sekar Paramitha · Ezrael Peter · Syahrul · Wardi · Sultan K-Pop, Mobil, dan Pesawat dari Korea · Muhammad Faiz Pradipta · Protocetus · Ryan Cowok PV · Fakih
GeniusMeme.png Ide Bagus
Artikel ini memiliki ide dan konsep yang bagus dan gokil, mungkin karena penulisnya sudah minta pemberkatan dari Mak Erot. Tapi sayang, sebelum selesai menulis penulisnya sudah pergi ke kebak kramat untuk memenuhi panggilan alam. Kalau anda mau berbelas kasih dan menambah pahala, anda bisa menyumbangkan otak anda.

Featured.png

Potatohead aqua.png Artikel pilihan
Artikel ini telah ditampilkan di halaman utama.
Yescheck 2.svg Artikel yang bagus
Artikel ini merupakan contoh artikel yang baik. Anda WAJIB menjadikannya bahan skripsi