Ramadhanesia

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari

Lampion-cina.jpg
Clown1of.jpg
Hayyah!
Altikel ini mengandung apa-apa di Tiongkok ma! Kaya' gambal babi gila + jadi-jadian punya orang cainess dicamping ini la!

Bendera RRC.png


本文包含任何在中国疯狂的的图片或仿制中国人在这一侧。
如果不喜欢这篇文章,我与另一个对象或拍摄消灭所有其他的领域。

Bendera Inggris.png
This article contains the England element


Artikel ini, Ramadhanesia, mengandung unsur Inggris.
Hati-hati jika anda berkunjung ke London, menonton Liga Inggris, menonton GP Inggris di Silvershitstone, menyodomi temanmu, menonton konser U2, menonton Shaun the Sheep, menonton Chris Froome dan James Knox balapan, mengentot suami atau istrimu, makan fish and chips dan scone, ngebokep dengan ratu Elizabeth pertama, atau hal-hal lainnya yang berbau Inggris.

Bendera Portugis.png
Caramba! Vi Este artigo contém elementos de Portugal


Artikel ini, Ramadhanesia, mengandung unsur Portugal.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Lisboa, menonton RTP, menonton Liga Portugal, melihat Cristiano Ronaldo beraksi, melihat Rui Costa balapan atau hal-hal lain yang berbau Portugal.

No Wikipedia.png

Semua Wikipedia tidak akan mempunyai artikel Ramadhanesia.
Maklum, Tolololpedia kan lebih canggih lagi, lebih galau tingkat tinggi lagi dan lebih edan lagi, hanya di TOLOLOLPEDIA.


Ramadhanesia adalah sebuah negara fiksi yang terletak di Asia Timur. Ramadhanesia didirikan oleh Nia Ramadhani ketika berlibur di Makau. Bahasa nasional Ramadhanesia adalah bahasa Mandarin, bahasa Portugis, dan bahasa Kanton. Ramadhanesia merdeka pada 1997 SM. Sebenarnya negara ini mau diberi nama sebagai "Ramadhania", namun karena nama itu terlalu dikenal sebagai namanya sendiri maka dinamakanlah "Ramadhanesia". Ibukota Ramadhanesia adalah Stanley Ho. Menurut Wikipedia, lokasi wilayah Ramadhanesia adalah Makau.

Pembagian Wilayah[sunting]

SEGERA

Lihat juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.
Bekas Negara: Melayunia MelayuniaQayyumnesia Qayyumnesia