RTM

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
(Dialihkan dari Radio Televisyen Malaysia)
Lompat ke: navigasi, cari
Logo RTM.jpg "Your Loyal Friend"
BMW M5 (E39) Wrecked.jpg SAMPAH!!!
Li'l Sultan telah menyatakan, bahwa RTM, adalah artikel yang tidak disukainya.
Jika Anda tidak menyukai RTM, pasti Anda akan menghina RTM dengan sebutan BURUNGNYA MAD DOG, DASAR MONYET BAU, KADAL BINTIT, MUKA GEPENG, KECOA BUNTING, BABI NGEPET, DINOSAURUS, BRONTOSAURUS,CIH, BARUAK, SIAH, atau TANJA' NA E.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: hancurkanlah RTM ini memakai Toyota Celsior milik koleksinya sendiri.
Tzuyu disapproves.png CINA BANGSAT!!!!! Chou Tzuyu Disapproves!

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй)
,
Makhluk TUHAN yang Super cantik, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis
,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini,
RTM
Membuatnya LO HAS JODIDO, menentang Tzuyuisme, dan kental akan Pro-Cina, ia melaknat agar 4Minute bubar terjadi. Sehingga banyak orang Cina dibunuh olehnya dengan kekuatan Deep Submerge dan Submarine Reflection-nya yang maha dahsyat
.

Tzuyuisme1.jpg
BLACKPINK IN YOUR AREA!!!!


Blackpink Wallpaper.jpg
Artikel ini sepertinya pro-Blackpink. Mungkin karena penulisnya terlalu sering dengerin Ddu-Du-Ddu-Du sambil ngedrift sebuah Skoda R200 atau suka berkencan sama Roseanne "Rose" Park pada setiap hari Minggu dengan Skoda Kodiaq Sportline curian dari kamar mandi yang berplat nomor Malaysia!


Blackpink needs your help! Bantulah Blackpink untuk membunuh Lee "Yeoreum" Jinsuk.

BTS New Logo.jpg Perusahaan yang ada di artikel ini, RTM, SPONSOR BTS!!!!!
Mungkin dikarenakan RTM Pernah menyuplai BTS, Membuat mereka menang, atau pernah sponsor Big Hit Entertainment.
Membaca artikel ini dapat menyebabkan anda suka BTS. dan jika anda suka BTS, maka anda dihajar sama Choi Sooyoung dan Bae "Irene" Joohyun pake Ferrari 550 Barchetta, tabung elpiji 3 kg, ataupun telur busuk. dan jika anda dijhajar sama Choi Sooyoung dan Bae "Irene" Joohyun pake Ferrari 550 Barchetta, maka anda akan mati melarat. dan jika anda mati melarat maka anda akan membusuk di sukaraja
Malaysia Terbakar.gif
MALAYSIA/مليسيا/马来西亚/馬來西亞/மலேஷியா/MALINGSHIT!


Artikel ini berasal dari Malingsial alias Negeri jiran pengklaim dunia, membuat anda dangkal dan stres, sehingga anda bisa mudah diklaim olehnya.
Hati-hai jika anda mendengarkan lagu kebangsaanya oleh si babi malingsial; pergi bekerja sebagai TKI di Negeri Jiran; menonton Bokep Brasil BoBoiBoy, Upin Ipin, Bola Kampung, Kampung Boy "NDESO"; membaca novel Kampung Boy "NDESO"; melempar dekat dengan spanduk dan seterusnya.

Jika anda tidak menyukai negara ini, bakarlah bendera malaysia atau hancurkan kantor dubes Malaysia atau bunuhlah BoBoiBoy dengan bantuan Ejo Jo dan Flippy.

“GILLEEEEEEEE LUUUUUU NNNNNNDRRRRRROOOOOOO.......!!!”

~ Gila

“ITU MUKA, ATAU GORENGAN?!”


Logo RTM.
Bouncywikilogosmall.gif
For those who do not have a sense of humor, the smart asses on Wikipedia have their own entry on RTM that might suit your taste better.

Radio Televisieun Malingsia atau disingkat RTM, adalah salah satu stasiun kereta api televisi yang berasal dari negara Malaysia. Merupakan stasiun televisi pertama di Malaysia dan bersaing dengan TV3. Didirikan oleh Alizah B. pada tahun 1946 BC (Before Camasutra) dan sekarang dimiliki oleh Pemerintah Malaysia. RTM terbagi menjadi empat, yaitu RTM1, RTM2, TVi dan Muzik Aktif. RTM1 menyiarkan berita, sedangkan RTM2 menyiarkan propaganda Badutwi. Sebentar lagi RTM akan mendirikan stasiun baru, yaitu RTM3, RTM4, RTM5, RT6 RW3, RTM Reloaded, dsb. Slogan dari RTM adalah "Teman Setia Band Anda".

Logo Televisi dari RTM[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.