PlayStation

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
Mewhenreadingstupidstuff.gif ARTIKEL INI MENGANDUNG HAL-HAL TENTANG ELEKTRONIK!!

Bagi anda yang sudah (muak) membaca artikel ini, dimohon anda mempersiapkan 26513 komik untuk anda membacanya selama 68 hari.

Atau pukul tablet anda dengan bom buku.

Juiced 2 - Hot Import Nights - PC Cover.jpg !.png Artikel ini berisi Game atau Hal-hal yang berbau game dan semacamnya !.png
Mungkin karena pembuat artikel ini keseringan main Real Racing 3, Forza, Gran Turismo atau sedang membuka Netcarshow di Komputernya Kim Dahyun.
Untuk kepuasan maksimal disarankan untuk membeli game Need for Speed: Payback, pergi ke Illkirch-Graffenstaden, hancurkan semua komputer disana dengan mainan Dodge RAM 1500 Special Service, dan bela diri anda dengan pisau bersama Yuju.

Bendera Jepang.png
日本国


Konichiwa, Artikel ini berasal dari negara hentai ala Miyabi dari Japanese Wannabe.
Hati-hai kalo anda pergi ke Negeri sakura, anda pasti melihat cewek-cewek Jepang yang suka membugili sendiri.

Jika anda tidak menyukai negara ini, Jangan bugilin Amingwati, teriakilah cewek-cewek Jepang dengan kata SUBUR! CALIAK MUKO DEN, DEMI TUUHAAAAAANNN!!!

Tzuyu Green Hair.jpg Chou Tzuyu APPROVES

Chou Tzuyu (周子瑜, チョウ・ツウィ, чжоу цзыюй) ,
Makhluk TUHAN yang Super cantik
, dengan kekuatan Neptunus, Pahlawan Nasional Taiwan abad ke-21 dan Anggota Twice paling sadis,
menyatakan dengan ini bahwa artikel ini
,
PlayStation
sesuai dengan ajaran Tzuyuisme, dan layak menjadi senjata melawan Blackpink.

“Gile lu, Ndro!”

~ Lee "Sunny" Soonkyu

“TZUYU! KAMPRET!!!

~ Kim Jisoo kepada Chou Tzuyu

LET'S ROCK!!!”

~ Chou Tzuyu kepada kepada Twice, GFRIEND, I.O.I dan Miss A
Tzuyu in White.jpg

Sowon Underwater.jpeg

ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR SOWONISME/NAYOUNGISME/JONGHYUNISME!

AAAAAAAAAA!!,
Artikel ini Penuh Pristin/Gugudan/WJSN/Oh My Girl/Sowonis/Pemimpin GFRIEND/Pemimpin Pristin/SHINee
,
Artikel ini,
PlayStation
Membuat Zhang "Lay" Yixing CULO, yg terlalu Sowonis dan sebaik yg anda lakukan adalah hancurkan BMW X4nya Jeon Jungkook, Bae "Irene" Joohyun, Kwon Yuri dan G-Dragon dengan anjing galak atau panci dan laporkan ke mana saja, karena Artikel ini pernah terlibat dalam Revolusi Jonghyun Dan Perang Tzuyu
.

Im Nayoung Wallpaper HD (Fingertip 2).jpg
Arya Wiguna MGM.jpg DEMI TUHAAAAAN! Arya Wiguna disapproves!

Arya Wiguna (アリャ ウィグナ, Аря Вигуна),
Super Saiyan Legendaris, Jelmaan Buto Ijo, Manifestasi kalimat Over 9000 dan Korban Kepedasan Maicih
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
PlayStation
Membuatnya ASUH, dan kental akan suburisme, ia melaknat agar istri penulisnya menderita Frigid dan seluruh anaknya menjadi pengikut Keris Tiang Sembarang Geli
.

Urll.jpg
Sony Wakwaw.gif Sonny Wakwaw APPROVES

Sonny Wakwaw (سوني وكوو - ソニー ワクワウ - SonyWakwawAksaraJonggol1KaligrafiYellow.png - C̄onê Ôakôaô - Snywkwwabjd2qhrzqyllw.png)
Sang Bapa Jonggol, Raja Negeri Jonggol, Bapa Pembangunan Negeri Jonggol dan Penjual Beret Merah di Pasar Minggu
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
PlayStation
sesuai dengan ajaran Jonggolisme dan layak untuk berada di Negeri Jonggol.

GraffitiSonyWakwaw.png
PlayStation versi AKB48
Peta PlayStation, Jakarta.

PlayStation atau PS berasal dari kata bahasa Inggris: play (permainan atau bermain) dan station (stasiun/tempat), yang diartikan sebagai stasiun bermain atau bisa juga sebagai tempat bermain.

Berarti, PlayStation adalah nama keren sebuah stasiun kereta api di kawasan Jakarta, yang lebih dikenal warga Indonesia sebagai Stasiun Bermain, atau oleh warga Malaysia sebagai Stesyen Korban Bermain. PlayStation juga tersedia di Negeri Jonggol

Sejarah[sunting]

Pada zaman Orde Baru, Presiden buah pakmu ingin mencari cara untuk mendeportasi Amingwati dari Indonesia. Akan tetapi, kondisi jalanan Indonesia yang memprihatinkan membuat transportasi darat dengan mobil tidak memungkinkan.

Karena itu, Soeharto mengeluarkan Perpres No.14045/MCD/XII tentang akan dibangunnya Jalan Raya Anyer-Panarukan, atau yang umum disingkat Projek Jeruk.

Projek Jeruk direncanakan akan memakan dana uang rakyat sebesar 150ribu rupiah. Karena kondisi keuangan masyarakat Indonesia yang tidak memungkinkan, bahkan untuk membeli Pertamax saja tidak mampu, maka Projek Jeruk dibatalkan karena ulah Dewas TVRI.

Atas usulan Ajudan Presiden Roy Suryo dan raja dipertuan Refa Syahreza, Presiden Soeharto beralih membuka stasiun kereta api yang bangunannya diambil dari bekas istana negara Malaysia dan disponsori oleh Sony Tulung.

Stasiun yang terbesar dan termegah hingga sekarang adalah Stasiun Bermain yang terletak di kota Jakarta belok kiri mentok, tepatnya di antara Gedung TransTV dan lapangan Monas. Stasiun Bermain diresmikan oleh SBY, Azzara Alya F., Deniz Junarsa, serta fans SC Freiburg pada tahun 1995.

Karena kesuksesan Stasiun Bermain, Sony dan pemerintah Indonesia membuka beberapa cabang. Cabang pertama, Stasiun Bermain 2, atau yang lebih dikenal dengan PlayStation 2, diresmikan pada tahun 2000 di daerah Cibubur serta di sebelah rumah pembaca berita Metro TV. Cabang terbaru, Stasiun Bermain 3, terdapat di kota Bandung dan RAIMU nya Valentina Sitorus sejak tanggal 11 November 2006.

Kegunaan[sunting]

Selain sebagai tempat pemberangkatan dan kedatangan kereta api, PlayStation entah mengapa juga bisa digunakan untuk bermain video game, menanak nasi, dan merebus air, asal tidak dalam waktu yang bersamaan.dan untuk memberi makan untuk roy suryo yang kelaparan tak tertolong.

PlaySowon vs TzuyuStation[sunting]

PlaySowon dan TzuyuStation merupakan PlayStation versi upgrade di Dunia Tolololpedia.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya penulisnya sedang nunggu kereta api datang sambil main Gran Turismo di PlayStation. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.