Pich Pich

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke landak, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan truk chassis.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena penulis dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat atau terlalu banyak membuka sempak petinggi UCI.
Mohon persiapkan Mi ABC di sebelah anda, singkirkan semua sepeda Factor di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Kenny Beling Sondakh itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak pramugari dan pramugara Emirates atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IATA.
Mohon persiapkan suling rekorder di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 747 Cargo dan Airbus A310 di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Anatoly Davydenko dan Ursula Kanter itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak atlet balap baju ketat di atas salju atau terlalu banyak membuka sempak petinggi FIS.
Mohon persiapkan wafer Selamat dan biskuit Gery di sebelah anda, singkirkan semua ski Madshus Cross-Country dan Fischer Alpine di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Emi Lia Yodium itu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit sempak kru dan nahkoda kapal pesiar atau terlalu banyak membuka sempak petinggi IMO.
Mohon persiapkan mixer truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal Celebrity Edge dan Victoria I di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang mirip Ridvan Bagatov dan Mina Gubaidulina itu.
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 6,3 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini / cari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Ales Andong Genit Ezy atau mungkin fanboy atau fangirl Royal Jordanian Airlines yang ada di gambar terlalu JAMPUT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Bob Jumputan masuk kamar operasi, akun Manuel Araujo diretas, akun Paolo Cavani diretas, kepala digunduli sampai tidak ada sisa, dipakaikan pakaian berwarna gelap yang menyeramkan, diberi riasan dan tato berwarna gelap yang menyeramkan, melakukan gulat di depan keluarga, melakukan tawuran di Cikonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Paseban, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menelanjangi lengan anda yang СВОЛОЧЬ (Kalau berani disarankan untuk menghajar Asimbalat Sagdiyeva dengan sebuah marimba atau dump truck hingga jatuh terkapar dan berdarah, tapi jangan sampai membunuhnya)

“Gaia Affini, JAMPUT!

~ Bilal Al Kamal

“Bilal Al Kamal, UDIN PENYOK!

~ Gaia Affini

“Sandra Jung, AH YOU ASSHOLE MY SHIT!

~ Alan Sagdiyev

“Alan Sagdiyev, ANCUK!

~ Sandra Jung

“Gaia Affini, MERDE!

~ Bilal Al Kamal

“Bilal Al Kamal, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Gaia Affini

“Sandra Jung dan Mister Bangkiang, CARAJO!

~ Alan Sagdiyev

Timmy Turner dan Alan Sagdiyev, VAI A FARTI FOTTERE!

~ Sandra Jung


Pemain Pich Pich yang umum dijumpai di dunia maya

Pich Pich atau Pichi Pichi adalah sebuah permainan yang umum dimainkan di negara-negara Region I. Permainan ini mengandalkan gerak tubuh dengan jalan di tempat atau berdiri tegak dengan diiringi lagu Hare Hare Yukai. Namun, lagu-lagu lain dengan tempo cepat juga digunakan, mulai dari lagu AKB48 hingga lagu untuk dugem. Permainan Pich Pich menjadi viral di media negara-negara Region I sejak Agustus 2019 SM dan akan menjadi tren di musim gugur dan dingin 2019-2020 SM mendatang.

Daftar Pemain Pich Pich[sunting]

  • Rick Sabet
  • Ih Nektar Guru Simpanan
  • Siswa-siswi dan pegawai Talenta Center
  • Pegawai Chick-fil-A
  • Pramugari, pramugara dan pilot Saudia
  • Kru kapal Norwegian Joy
  • Miss dan Mister Sibangebange
  • Miss dan Mister Samosir
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya bermain Pich Pich dengan Pak Tarno, Rona JKT48 dan Rihanna tanpa busana. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.