Pich Pich

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Terplandia.png
Dit artikel bevat elementen Terplandië


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Terplandia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Terpstra City, menonton Teleterpland, menonton Liga Terplandia, memelihara domba, berbelanja pernak-pernik alay, makan kroket, minum Ponari Sweat dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Sweecklandia.png
Dit artikel bevat elementen Sweeckland


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Sweeckland.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Sweeck City, menonton Van Kessel TV, menonton Liga Sweecklandia, memelihara bebek, mengoleksi bebek karet, makan daging bebek, minum soda float dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Terplandia!

Bendera Widhinesia.png
Artikel ini mengandung unsur Widhinesia


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Widhinesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Warkumiyyah, menonton Telewidhi, menonton Liga Widhinesia, memuja kucing, memuja sepeda balap, mendengarkan lagu-lagu jayus, memakan menu berbahan dasar ayam, memakan makanan pedas, meminum minuman berbahan dasar jeruk dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Widhinesia!

Bendera Niconesia Versi A. Widhi.png
Artikel ini mengandung unsur Niconesia


Artikel ini, Pich Pich, mengandung unsur Niconesia.
Hati-hati jika anda berkunjung ke kota Hercules, membaca Kitab Dukakis, menonton film-film karya keluarga Savalas, mengikuti ajaran sesat Yilmaz, memuja Patung Kambing Jingkrak, memuja rubah, mengompori gadis-gadis Yunani Pulo Gadung atau Turki Bantar Gebang dan hal-hal lainnya yang berhubungan dengan Niconesia!

1120.gif !.png Artikel ini adalah artikel yang berisi tentang Musik !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendengarkan lagu PSY, atau mungkin memang suka One Direction atau Noah.
Mohon pergi ke Palimanan, pergi ke toko musik dan todong penjaganya dengan palu.
Ajigile.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang Ajigile !.png
Mungkin karena orang gila dari artikel ini terlalu banyak menggigit kolor biru si Roy Suryo atau terlalu banyak membuka kolor nya cewek Bobokep.
Mohon persiapkan Menara Petronas di sebelah anda, singkirkan semua koran dan kawat kasa di sekitar anda atau parut buah pelir anda yang bohai itu. OOPS
Pemain Pich Pich yang umum dijumpai di dunia maya

Pich Pich atau Pichi Pichi adalah sebuah permainan yang umum dimainkan di negara-negara Region I. Permainan ini mengandalkan gerak tubuh dengan jalan di tempat atau berdiri tegak dengan diiringi lagu Hare Hare Yukai. Namun, lagu-lagu lain dengan tempo cepat juga digunakan, mulai dari lagu AKB48 hingga lagu untuk dugem. Permainan Pich Pich menjadi viral di media negara-negara Region I sejak Agustus 2019 SM dan akan menjadi tren di musim gugur dan dingin 2019-2020 SM mendatang.

Daftar Pemain Pich Pich[sunting]

  • Ikan Atas Konon Pak Lepas
  • Dorota Bego Songong
  • Siswa-siswi dan pegawai Firstika
  • Pegawai KFC
  • Pramugari, pramugara dan pilot Emirates
  • Kru kapal MSC Fantasia
  • Miss dan Mister Dolok
  • Miss dan Mister Simanihuruk
  • Isi sendiri

Lihat pula[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya bermain Pich Pich dengan Ari Wibowo, Maia Escampur dan Charice tanpa busana. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.