Perempuan

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Adult neon.gif Artikel ini mengandung Bokep (Untuk Dewasa 18+)
Mungkin penulisnya terlalu banyak melihat foto bokep atau terlalu sering menonton film Maling Kutang (OOPS!)


Marilah bantu Tolololpedia untuk membersihkan pikiran Farhat Abbas.

Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Perempuan.

Perempuan adalah makanan bagi para laki-laki, mereka merupakan mahluk yang paling sulit untuk dimengerti dan dipahami, sehingga banyak laki-laki senang untuk Menggoda, Membohongi, Mengermoi, bahkan sampai Menghamili. Namun tidak dapat dipungkiri ada juga laki-laki yang bertekuk lutut di sudut kerling

Perempuan sejati. Siapa yang mau???

Secara etimologi, perempuan berasal dari kata Empu yang berarti orang ahli dalam membuat keris menjadi bengkok-bengkok. Namun studi belakangan [citation needed] mencurigai bahwa Empuk adalah sebagai kata dasar aslinya. Hal ini sesuai dengan sains bahwa biologi perempuan secara umum lebih empuk daripada laki-laki, meskipun tidak seempuk tai.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya penulis sedang kencan dengan ceweknya. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.