Pelacuran

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
PosterMulan.png Mulan Jameelah APPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Pelacuran
sesuai dengan ajaran-Nya Jamiliyah dan layak untuk berada di sisi kanan-Nya dalam keseksian yang kekal dan hakiki.

Akibat Forbidden city.jpg
Mulanwonder.jpg Mulan Jameelah DISAPPROVES

Mulan Jameelah (מולן גמילה ,ﻣﻮﻻﻥ ﺟﻤﻴلة),
Makhluk TUHAN yang Paling Sexy, Jelmaan Wonder Woman, Pembawa Kitab Kama Sutra dan Tukang Jamu di Pasar Senen
,
menyatakan dengan ini bahawa artikel ini,
Pelacuran
Membuatnya judes, bertentangan dengan ajaran suci Kama Sutra dan seharusnya menderita Impotensi dan sengsara di Dunia Maksiat
.

Akibat Forbidden city.jpg
LOL.png SETUJU!!!
Artikel ini, Pelacuran, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang sedang ngakak sampai guling-gulingan di rumah Daffa Yefri di serpong. Berkat kontribusi anda yang tidak berguna, sebentar lagi dia akan masuk Rumah Sakit Jiwa.
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong dinosaurus atau lihat caranya di kolong toilet milik Dewi Perssik
Orangeropa.jpg

"AAAAAAAAA! AAAA! AAAA!! AAAAAAAAAA!!! AAAAAAAAAA!!!!" - AAAAAAAAA!

TIDAAAAKKK!!!
Artikel ini, Pelacuran, sudah dilihat orang aslinya, dan dia sekarang saking marahnya dia sedang menghancurkan semua komputer milikmu di Pematang Siantar. Berkat ketololan saya yang sangat berguna, sebentar lagi dia akan selamat .
Kalau anda mau artikel lainnya seperti ini, silahkan tulis artikel dengan huruf sebesar bokong Godzilla, lalu lemparkan Stielhandgrenade atau tembakan artileri ke rumah orang yang namanya akan anda tulis sebagai artikel.

YA Rede Globo!!

Eurosport-vector-logo.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Pelacuran, adalah artikel yang sesuai dengan ajarannya.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: Menyembah dan memuja Iljo Keset, Rachel Kelam Erot, Flora Entah Ke Laut Deh, Nikon Laku Mansyur, Kaukko Makkinen, Helga Gregaard Wisly, Ahmed Naciyev dan Suzanne Peltier, menonton Vuelta a España, ski lintas alam di Toblach, ski alpen di Kitzbühel, seluncur cepat di Schaatsbaan Rotterdam, luge, bobsled dan skeleton di Smržovka dan berbagai macam olahraga yang tak lazim, melihat pesawat Boeing 777-200ER dan Airbus Beluga di berbagai bandara dan melihat kapal Symphony of the Seas dan Rhapsody di berbagai pelabuhan.
No Eurosport Sign.png
ARTIKEL INI ADALAH ARTIKEL YANG TIDAK SESUAI DENGAN AJARAN EUROSPORT
Eurosport telah menyatakan, bahwa Pelacuran, adalah artikel yang tidak sesuai dengan ajarannya.
Pelacuran dapat menyebabkan FUCK THA POLICE, KAMPRET LU NDRO, FILS DE PUTE, EINPARKEN, CULO, CHE CULO, GSWNO dan ГОВНО bagi Eurosport, Gianni Musang Konde, Sandera Dodi Erot, Berang Nasi Ilir Mazda, Istilah Panda Air Liur Karapan Babi, Vladimir Ninjinsky, Rikke Bjerg, Davit Zourabishvii dan Nevena Bozic.
Yang bisa anda lakukan untuk artikel ini adalah: menghancurkan sepeda Focus, pesawat Boeing 757-300 dan Airbus A350, ski Salomon Cross-Country dan Völkl dan kapal MSC Splendida dan Danielle Casanova hingga tidak bersisa dan merekam Michal Gelas ditelantarkan, Marta Woles Encik ditelantarkan, Nichlass Storgaard ditabrak pesawat Airbus A310 dan Aurimas Petrauskas diserang dengan ski Kneissl.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Rendra Swariyan Habib. karena ingin berpartisipasi meramaikan Tolololpedia sekaligus bikin rusuh Wikipedia. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
SARAP.png
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Manuel Araujo dan Lucy Durbridge, karena ingin berpartisipasi meramaikan Royal Jordanian Airlines sekaligus bikin rusuh Boeing 737-600 dan Airbus A319. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
An225.jpeg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Pavel Egorian dan Kazimiera Wójcik, karena ingin berpartisipasi meramaikan P&O Cruises sekaligus bikin rusuh MSC Bellissima dan Silja Symphony. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 8,2 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Robert Bau Pesing dan/atau Jonathan Brony Lily atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu ASUUUUUUUU.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Taylor Sampit Vevey tawuran dengan Carlos Sainz Jr., Petra Jasa Patin masuk Rumah Sakit Jiwa, Joke De Bondt pakai narkoba, pakaian adat Kemal Saminov yang divermak dipegang-pegang anak-anak WARPUZ, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Sitonesia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Palmerah, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencuri hidung anda yang bobrok (Kalau berani disarankan untuk menghajar Timofey Sagdiyev dengan sebuah cello hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Susan Langeveld, GUSTI ALLAH!

~ Josep Fabregas

“Josep Fabregas, BAPAKMU GOBLOK!

~ Susan Langeveld

“Giulia Biglia, I'M NOBODY'S ASS TECHNICIAN, BITCH!

~ Thibaut Rugeot

“Thibaut Rugeot, IRUNGMU!

~ Giulia Biglia

“Susan Langeveld, SALOPE!

~ Josep Fabregas

“Josep Fabregas, KNALLEN!

~ Susan Langeveld

“Giulia Biglia dan Mister Kembaren, VETE A LA MIERDA!

~ Thibaut Rugeot

Timmy Turner dan Thibaut Rugeot, MANACHE!

~ Giulia Biglia
Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
ARTIKEL INI MENGANDUNG UNSUR LGBT
Najis.gif Bendera LGBT.png
Artikel ini diduga kuat sudah berhubungan badan dengan para Banci/Waria/Bencong, Homoseksual/Gay, Tomboy, Lesbian, Teletubbies, Roy Suryo, bapak-bapak Roy Suryo, anggota Cherrybelle, anggota SM*SH, anggota OVJ, anggota CJR, The Order of the Garden of Lawang, kambing-kambing yang berkeliaran di dekat RT, Super Juancok, Justin Bibir, Digital Clip, Para Jomblo Maho, Beritawa, Yamaho, Sumanto dan hal-hal lain yang tidak pantas dibayangkan oleh orang-orang yang homo.
Jika pantat anda merasa tidak nyaman ketika membaca artikel ini, diharapkan untuk memukul komputer anda dengan kerupuk atau Samsung YP-G50CW Galaxy Player 50 8GB itu bersama tulang ikan ke dalam pantat anda.

Info lebih lanjut hubungi Call Center di (021) 565-LGBT (5428) atau kunjungi www.lgbt.co.id

Mahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gifMahosmall.gif
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Pelacuran.
Barney, pendiri pelacuran yang sudah berjasa dalam dunia pelacuran selama bertahun-tahun
Salah satu pekerja kegiatan ini dari Indonesia Deltolandia
Orang yang sering ketempat Pelacuran tapi sekarang sudah nggak ada uang lagi. Tunggu, ini Bapakmu, bukan Marcus Gronholm

Pelacuran adalah kegiatan sosial yang pertama kali diciptakan pada tahun 3069 oleh Barney dan dibantu oleh Kamasutra. Mengenai detail cara-cara melakukannya sampai sekarang masih misteri, kecuali bagi pekerja-pekerja profesional seperti Roy Suryo.

Sekilas Seputar Pelacuran[sunting]

Teori pelacuran sangat dekat dengan materialisme duniawi. Jika Anda memiliki uang, maka bapak akan senang, kemudian jika ada uang, si mungil akan kelenger. Roy Suryo adalah orang yang mempopulerkan pelacuran tingkat tinggi di kalangan artis dan koruptor busuk di HPR.

Konsumen[sunting]

Para pengguna dari kegiatan ini paling sering dilakukan oleh bayi dibawah umur lima puluh tahun atau balita dan remaja kolot atau remako termasuk juga ciblek (cilik betah melek) sehingga mereka bisa lebih bertanggung jawab atas apa yang telah dilakukan dan apa bila ditangkap oleh Satpol PP (Satuan polisi Pemburu Pepek) maka mereka bisa merasa aman dengan adanya pelindung.

Pecinta Pelacuran[sunting]

  • Derya Sagdiyeva
  • Presiden dan Perdana Menteri Stuyvenia
  • Presiden dan Perdana Menteri Deltolandia
  • Presiden dan Perdana Menteri Strabia
  • Edin Sagdiyev
  • Jana Liepina
  • Karl Vollmer
  • Libuse Mensova
  • Awak kabin Planckaert Airlines
  • A. Widhi alias Anindya Banuarea

Pembenci Pelacuran[sunting]

  • Rio Siallagan
  • Suriyah
  • Harya Digdaya
  • Amanda Manuputy
  • Gundul
  • Mohammad Reyhan Junaedi
  • Alexander Albon
  • Norifumi Abe
  • Elliott Edmondson
  • Jean-Karl Vernay

Lihat juga[sunting]


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.