Paris

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
Bendera Perancis.png
ALLONS EN₣ANTS DE LA PUTARIE!!! Cet article contient des éléments de la Française


Artikel ini, Paris, mengandung unsur Perancis.
Hati-hati jika anda berkunjung ke Paris, melihat Menara Eiffel, menonton Liga Perancis, menonton Tour de France, makan croissant, menonton Paul Pogba beraksi, menonton Thibaut Pinot dan Arnaud Demare balapan, menonton turnamen tenis Roland Garros, atau hal-hal lainnya yang berbau Perancis.

Orang Paris
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah mebuat Artikel tandingan yg judulnya sama, Untuk itu sebaiknya ada berhati2lah membuat Artikel sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau Artikel yg dibuat anda lalu sang Jimmy mencoba untuk menyamai Judul Artikelnya. Ini Artikelnya Paris.
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) serba tahu mempunyai artikel tentang Parangtritis.

Paris adalah kota di Perancis dan satu lagi berada di New Yorkarta dan dikelal sebagai Parangtritis. Paris merupakan kota mode dunia, sehingga Malaysia dan Mali mengklaim kota ini milik nenek moyang mereka.

Paris didirikan pada tahun 1396 oleh Paris Hilton, walikota yang tersangkut skandal seks, dan kini bereinkarnasi kembali. Menara Eiffel didirikan oleh Hilton karena ingin mencari Tukul Arwana sang pendiri negara Tukulnesia dari kejauhan untuk diakui wilayahnya oleh Tukul.

Paris adalah ibu kota Prancis, negara berpenduduk campuran ,mayoritas orang putih ,dan banyak orang hitam ,ini disebabkan saat masa perang dunia banyak penduduk / tentara negara Jerman, Afrika dan Inggris terlantar disana lalu mereka diperkosa oleh sekumpulan anak buah Paris Hilton sehingga anaknya banyak dan akhirnya diculik Nyi Roro Kidul si penguasa pantai Paris.

Kota Paris juga memiliki sebuah klub sepakbola terbaik di Perancis, yaitu Farisya Singlet Jerman FC atau PSG. Klub ini dimiliki oleh seorang personil JKT48, Ghaida Farisya.