Otak

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mendamprat dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Antoni Nadal dan Sophie Gougeard.
Mohon persiapkan kantong muntah dan gitar bas di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 737-800 dan Airbus A320 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Mister Potato.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering menjotoskan dan berurusan dengan kru dan nahkoda Quark Expeditions, Tomas Papanek dan Maria Bujak.
Mohon persiapkan kantong muntah dan dump truck di sebelah anda, singkirkan semua kapal Disney Dream dan Cruise Europa di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Aice.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Orhan Uca dan Selina Jacobs, karena ingin berpartisipasi meramaikan Etihad sekaligus bikin rusuh Boeing 707-420 dan Airbus A320neo. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Garuda Indonesia B777-3U3ER (PK-GIA) taxiing at Narita International Airport.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Miguel Correa dan Greta Bergqvist, karena ingin berpartisipasi meramaikan Voyages to Antiquity sekaligus bikin rusuh Celebrity Eclipse dan MV Queenscliff (1992). Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 8,3 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Damar Andong Sundel Terong dan/atau Keris Tiang Belum Mental Pelat atau mungkin fanboy atau fangirl Emirates yang ada di gambar terlalu ANCOK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Amal Urik Capri Erot dikatai RAIMU, Andaikan Misuh Necis diserang dengan ski Rossignol Alpine, Boris Tonev diculik, Dawid Kaminski telanjang dengan Romain Grosjean, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Pronania, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Makasar, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk mencoret kepala anda yang mirip-mirip Hendrie Azzahra Rinie (Kalau berani disarankan untuk menghajar Sofia Garayeva-Sagdiyeva dengan sebuah gitar akustik atau forklift hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Anja Vanspeybroeck, MBOKNE ANCUK LU NDRO!

~ Yannis Kenteris

“Yannis Kenteris, SOMPRET!

~ Anja Vanspeybroeck

“Talisa Sagdiyeva, I'M NOBODY'S ASS TECHNICIAN, BITCH!

~ Karim Severovic

“Karim Severovic, TAK BAKAR OMAHMU!

~ Talisa Sagdiyeva

“Anja Vanspeybroeck, ENULE!

~ Yannis Kenteris

“Yannis Kenteris, ICH SCHEISS' D'RAUF!

~ Anja Vanspeybroeck

“Talisa Sagdiyeva dan Mister Sembiring, HIJO DE PUTA!

~ Karim Severovic

Timmy Turner dan Karim Severovic, MEZZA SEGA!

~ Talisa Sagdiyeva
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 1! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Putri Sial Elan Ikan Duku dan/atau Viktor Knoch atau mungkin fanboy atau fangirl MSC Cruises yang ada di gambar terlalu ANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Alexey Lutung Seng Kokom tawuran dengan Dani Sordo, Stijn De Semut masuk biara, Greta Larsson menghilang, David Wirtgen ditabrak CC203, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Walnutia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Cipayung, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk memutilasi telinga anda yang teler (Kalau berani disarankan untuk menghajar Nicole Azap Padi dengan sebuah microwave atau pantyliner hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Madeleine Schleck, CANGKEMMU KOYOK TAEK!

~ Musa Tuleyev

“Musa Tuleyev, RAIMU KOYOK BEDHES!

~ Madeleine Schleck

“Isabelle Hoffmann, BITCHASS!

~ Austin Kirby

“Austin Kirby, KAKIKMU TUMPES!

~ Isabelle Hoffmann

“Madeleine Schleck, TA GUEULE!

~ Musa Tuleyev

“Musa Tuleyev, SCHEISSEGAL!

~ Madeleine Schleck

“Isabelle Hoffmann dan Mister Siambaton, PENDEJO!

~ Austin Kirby

Timmy Turner dan Austin Kirby, BACHA MA CULO!

~ Isabelle Hoffmann
Bouncywikilogosmall.gif
Untuk orang-orang yang tidak memiliki rasa humor sekalipun, bangsa(t) Wikipedia yang (sok) tahu, telah mempunyai artikel tentang Otak.

Otak adalah suatu benda yang terdapat di lembah otak di Bikini Bottom yang dahulu adalah batu ajaib. Otak juga dapat digunakan untuk memikir hal-hal negatif, kata-kata kotor, seks, bokep, hentai anime, berbau gosip, berbau busuk, berbau sekte dan lain-lain.

Contoh isi otak pria
Thumb 320 52b3d55179b98 52b3d5517c692.jpg
Otak manusia tidak sebesar Apel

Otak juga digunakan untuk meramal masa depan seperti yang dilakukan oleh Ki Joko Bodoh, Mama Lauren, dan Dedi Korbuset.

Daftar Malapetaka yang Merusak Otak[sunting]

Daftar Orang yang Memuja Otak Goreng[sunting]

  • Sven Ahlstrand
  • Elodie Champion
  • Yannis Terzakis
  • Margarita Bobrova
  • Klemen Stariha
  • Franzi Thurau
  • Pedro Vazquez
  • Tereza Debatista


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Lagi periksa Otak di Rumah Sakit Kenneth Eriksson Rumah Sakit Karlis. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.