Otak

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Loncat ke navigasi Loncat ke pencarian
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mengohok-ohok dan berurusan dengan pramugari, pramugara dan pilot Saudia, Per Karlsson dan Anastasia Cherkasova.
Mohon persiapkan kantong muntah dan grader di sebelah anda, singkirkan semua pesawat Boeing 777 Cargo dan Airbus A300 di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan Lay's.
UltraG012.jpg !.png Artikel ini adalah artikel yang JAYUS !.png
Mungkin karena penulis artikel ini terlalu sering mencabut dan berurusan dengan kru dan nahkoda Pullmantur Cruises, Magnus Wurz dan Enora Floch.
Mohon persiapkan kantong muntah dan pahat di sebelah anda, singkirkan semua kapal Adventure of the Seas dan Mariella di sekitar anda atau coba untuk selamatkan otak anda dengan es krim Aice.
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Vitaly Badanin dan Cristina Mosca, karena ingin berpartisipasi meramaikan Kuwait Airways sekaligus bikin rusuh Boeing 767-300ER dan Airbus A380. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Lionair 737-900 ER first flight.jpg
SARAP!!!

Pembuat artikel ini adalah Pavel Egorian dan Helena Smutna, karena ingin berpartisipasi meramaikan AIDA Cruises sekaligus bikin rusuh MSC Preziosa dan Silja Serenade. Bagi orang sarap yang membuka halaman ini tolong sumbang kesarapannya.
Proses pembajakan kapal curian yang dimiliki anak-anak WARPUZ yang dilakukan oleh Tentara Tukulnesia (wajah anggota WARPUZ sengaja disamarkan, begitu pula wajah tentaranya).jpg
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Gempa 9,7 skala Richter Mertens! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Kornet Van Kesal dan/atau Anthony Puja Desa atau mungkin fanboy atau fangirl Saudia yang ada di gambar terlalu JAMPOT.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan Niki Asu Engrang menjadi cacat, Marten Van Riri Elan tawuran dengan Thierry Neuville, Bjorn Ohlsson masuk kantor polisi, Leah Meeus dilempari rice cooker, Sadik Tulyakbay ditabrak asphalt finisher, Edita Sforza dilempari kondom, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, melakukan gulat telanjang di depan keluarga, melakukan tawuran di Attolandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, minum Baygon sebanyak 666 liter, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Duren Sawit, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menjilat mulut anda yang ngebut (Kalau berani disarankan untuk menghajar Saina Sagdiyeva dengan sebuah grader atau kikir hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Gudrun Skjelmose Jensen, KAKIKMU TUMPES!

~ Nurban Bagatov

“Nurban Bagatov, HEEEEELLLIIICOPTEEEERRRRRR!

~ Gudrun Skjelmose Jensen

“Paloma Gomez, I'M NOBODY'S ASS TECHNICIAN, BITCH!

~ Anton Yurkevich

“Anton Yurkevich, GENDHENG!

~ Paloma Gomez

“Gudrun Skjelmose Jensen, ENCULER!

~ Nurban Bagatov

“Nurban Bagatov, DIE HAT 'NE GROSSE KISTE!

~ Gudrun Skjelmose Jensen

“Paloma Gomez dan Mister Sidabahou, HIJO DE PUTA!

~ Anton Yurkevich

Timmy Turner dan Anton Yurkevich, FATTI UNA PUGNETTA!

~ Paloma Gomez
Bung timmy.jpg !.png DANGER!!!!!!!!.png
Darurat level 4! Perhatian jika menemukan templat ini Anda harus keluar dari artikel ini atau mencari artikel lain karena membaca artikel ini bisa membuat anda gila atau karena penulisnya adalah antek-antek Emi Lilin Jaka Keling dan/atau Ande Ah Keset Eru atau mungkin fanboy atau fangirl Princess Cruises yang ada di gambar terlalu JIANCUK.
Membaca dan melihat artikel sedikit pun dapat menyebabkan pertandingan biathlon dibubarkan, Angka Postel tawuran dengan Max Verstappen, Boris Stetina masuk biara, Sanja Koren masuk Rumah Sakit Jiwa, Jonas Sodergren ditabrak pesawat Boeing 737 MAX 7, Ulyana Cakste minum minuman keras, memakai pakaian dengan warna gelap dan desain yang menyeramkan, merias diri dengan warna gelap dan desain yang menakutkan, memutar musik heavy metal dengan volume 100 juta di depan keluarga, melakukan tawuran di Bilandia, membunuh seluruh penduduk di muka bumi, menyatakan kepunahan manusia, makan mie Samyang sebanyak 666 porsi, tewas sambil direkam di YouTube, membusuk di Gambir, kemudian akan menghasilkan artikel ini.

NB:Jika anda merasa seperti orang gila disarankan untuk menghukum mulut anda yang dahsyat (Kalau berani disarankan untuk menghajar Ih Nektar Guru Simpanan dengan sebuah laptop atau organ hingga terluka, tetapi jangan sampai membunuhnya)

“Esther Sprengers, JANCUK POL LOE!

~ Leandro Bonucci

“Leandro Bonucci, ANCOK LU NDRO!

~ Esther Sprengers

“Larisa Oyun, YOU IDIOT!

~ Vincent Heitinga

“Vincent Heitinga, NDASMU PETHAL!

~ Larisa Oyun

“Esther Sprengers, FILS DE PUTE!

~ Leandro Bonucci

“Leandro Bonucci, SCHEISSEN!

~ Esther Sprengers

“Larisa Oyun dan Mister Sidabungke, PUDRETE!

~ Vincent Heitinga

Timmy Turner dan Vincent Heitinga, CAZZO MADRE DI DIO!

~ Larisa Oyun
Bouncywikilogosmall.gif
Ternyata Wikipedia telah membuat artikel tandingan yang judulnya sama. Untuk itu sebaiknya anda berhati-hatilah saat membuat artikel, sebab zombie Jimmy Wales selalu memantau artikel yang anda buat, lalu si Jimmy mencoba untuk menyamai judul artikelnya. Ini artikelnya: Otak.

Otak adalah suatu benda yang terdapat di lembah otak di Bikini Bottom yang dahulu adalah batu ajaib. Otak juga dapat digunakan untuk memikir hal-hal negatif, kata-kata kotor, seks, bokep, hentai anime, berbau gosip, berbau busuk, berbau sekte dan lain-lain.

Contoh isi otak pria
Thumb 320 52b3d55179b98 52b3d5517c692.jpg
Otak manusia tidak sebesar Apel

Otak juga digunakan untuk meramal masa depan seperti yang dilakukan oleh Ki Joko Bodoh, Mama Lauren, dan Dedi Korbuset.

Daftar Malapetaka yang Merusak Otak[sunting]

Daftar Orang yang Memuja Otak Goreng[sunting]

  • Rune Bondevik
  • Susannah Rowe
  • Ferenc Csoma
  • Jacinta Lozada
  • Arne Kauffmann
  • Helene Schleck
  • Jean Mahmoud
  • Ofra Haim


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya Lagi periksa Otak di Rumah Sakit Alister McRae Rumah Sakit Karlis. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.