Orang Pinggiran

Dari Tolololpedia, ensiklopedia bebas berbahasa Indonesia.
Lompat ke: navigasi, cari
TransTV.png
Trans7.png
!.pngArtikel ini merupakan versi Trans Media !.png


Herp (Tolol).png
Artikel ini kurang Tolololpediawi

Artikel ini menyimpang dari kaidah-kaidah Tolololpedia yang telah ditetapkan oleh Amingwati dan monyetnya yang didasarkan pada Kama Sutra, alias kurang tolol . Mungkin karena penulisnya terlalu lama berdiam di Wikipedia atau menulisnya sambil membaca teh Daffa Yefri

Marilah bantu Tolololpedia dengan membawanya ke jalan api neraka yang benar..
Berduka.gif
إِنَّا لِلَّهِ وَإِنَّا إِلَيْهِ رَاجِعُونَ

Artikel ini bikin anda menjadi SEDIH, BERDUKA, CENGENG, NANGIS DAN SEBAGAINYA
Artikel ini ternyata bikin sedih dan mirip-mirip Dinda Kirana, apalagi dengerin lagunya Opick yang berjudul "Bila Waktu Telah Berakhir".
Mendingan jangan baca artikel ini apalagi dengerin lagunya dari nama artis di judul artikel ini. Entar lo bisa-bisa stress berat dan akhirnya masuk

sarang semut RSJ. Kalo masih stress berlanjut, silahkan banting pengawet dan obat batuk yg ada di RSJ, atau anda dengerin lagu JKT48 aja.

O-OMAR-BORKAN-AL-GALA-570.jpg
Luwak white coffee logo.jpg
Men Very handsome man 020715 .jpg


Yang membaca ini akan jadi sinting atau malah jadi Indonesia Siang. AWAS! Godaan ini dapat menyebabkan ledakan Hoods Rumpo XL jika yang tidak membaca ini. MAKANYA! Tonton terus semua acara yang Ryan suka di Ryan Group. Bukan di Metro TV Kota Minecraft dan di Alcatel OT-Star!


Orang Pinggiran adalah acaranya yang menyedihkan, memikat hati, maupun mengingat pengalaman orang yang terpinggirkan. Acara yang mengharukan ini disiarkan di Trans7. Sebagaimana cerita yang dimaksud untuk mengambil suatu kehidupan yang susah dijalani, seperti tidak ada hiburan, tidak ada radio, tidak ada TV, tidak ada listrik, tidak ada ibu maupun tidak ada ayah atau tidak ada salah satu anggota tubuh. Saya aja yang nonton juga nulis artikel ini aja sedih melihatnya.


    Tulisan ini masih tulisan rintisan. Penulisnya keburu pergi sebelum selesai, mungkin karena penulisnya lagi sedih. Anda wajib membantu Tolololpedia untuk mengembangkannya.